Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-07-15 02:10:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Erfan Arisandy
Alamat :
Perum Babakan Asri Blok A No 7 RT 5 RW 7 Pasirkuda Bogor Barat
Email :
erfxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087893713xxx
     
Keluhan :
Saya mau bayar tagihan pdam (no id pel 1582-1273) via atm bni atau bri tetapi tidak bisa, dikatakan bahwa no id pelanggan anda tidak terdaftar. Apakah ada perubahan pada no id pelanggan punya saya? Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa pembayaran hanya dapat dilakukan dikantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121 dengan membawa angka stand meter. Terima kasih

Tanggal :
2016-07-14 07:42:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Udi Tiyastoto
Alamat :
Jl. Jabaru II, kompleks Mekarbaru F-1, Mekarjaya, Ciomas, Bogor
Email :
udixxxx@xxxxxcom
Telp :
0251 8 638xxx
     
Keluhan :
Nomor pelanggan kami, 3063416481213 ... kami jg sdh bbrapa kali mengikuti petunjuk melaporkan angka meter ke 08111100123 dengan sms STN 3063416481213 57682 namun hari ini kami ke kantor kelurahan pasir mulya lg mau bayar tagihan, masih diblokir, blm bisa bayar jg ... trima kasih bila kami bs diberi akses untuk melaporkan angka meter sendiri yg tercepat dan afdol agar sama2 memudahkan
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa pembayaran hanya dapat dilakukan dikantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121 .Terima kasih

Tanggal :
2016-07-14 06:46:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anita Afrianty
Alamat :
Jl.Medika III D Rt 04 Rw 19 Blok Ap No.04 Perumahan Menteng asri
Email :
jiixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 8385xxx
     
Keluhan :
Saya biasa bayar biaya bulanan 120.000 untuk pemakaian air kenapa bulan ini bisa membengkak hingga 477.000 ? padahal di libur lebaran pun rumah kami kosong sampai 10 hari dan tidak ada pemakaian air sama sekali.tolong cek segera apakah ada kebocoran no pdam 3063415721004
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan sudah sesuai dengan pembacaan. Terima Kasih

Tanggal :
2016-07-13 18:50:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
emi
Alamat :
komplek bappenas kedaung sawangan depok
Email :
emixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
021744735xxx
     
Keluhan :
tolong dibenahi oknum ptugas piket dikomplek bbappenas kedaung sawangan depok yg tlah lalai dgn membiarkan mesin mempompa air untuk menyalurkan air kermh2 dikomplek bappenas tsb. dibiarkan salalu dimatikan oleh oknum tsb. tolong ditindak sesegera mungngkin.tolong diperhatikan trimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, wilayah Depok tidak masuk dalam cakupam wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-07-13 18:23:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mulyani islamiah
Alamat :
Taman Cimanggu Gg.H.Soleh rt 2 rw 6 kel. kedung waringin kec. tanah sareal
Email :
niexxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
083811193xxx
     
Keluhan :
Mohon infonya, saya hanya ingin tau kapan pemasangan baru secara kolektif akan dipasang ? Karna kami memang membutuhkannya..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih.

Tanggal :
2016-07-13 13:52:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Purwanto
Alamat :
Perum. Taman Griya Kencana Blok C15 Jl. Nanas Raya
Email :
zahxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711115xxx
     
Keluhan :
Aer pam tgl 13 juli 2016 sejak siang mati hingga mlm ini. Mw apa2 susah.... tlg dunk feedbackny. Udh bnyk keluhan
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami sudah tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-07-13 05:19:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Udi Tiyastoto
Alamat :
Jl. Jabaru II, kompleks Mekarbaru F-1, Mekarjaya, Ciomas, Bogor
Email :
udixxxx@xxxxxcom
Telp :
0251 8 638xxx
     
Keluhan :
Selama ini kami selalu bisa bayar tepat waktu di kantor Kelurahan Pasir Mulya. Tapi sejak petugas pencatat angka meter diganti anak muda, kami sdh 4 kali ini hrs bayar ke kantor pdam Sukasari, krn angka meter air kami, tdk pernah dilaporkan oleh petugas pencatat. Padahal setiap tanggal 20 tiap bulan papan angka meter air & listrik kami tempel di pintu gerbang seperti biasa. Agar kami bisa bayar tepat waktu, mhn kantor pdam bisa menegur petugas atau membantu kami bagaimana caranya bisa melaporkan angka meter kami langsung ke pdam, sehingga kami bisa kembali membayar tagihan di kantor kelurahan pasir mulya. Trm ksh
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat tindak lanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-07-13 02:28:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Endah
Alamat :
Bukit bogor raya i 18/9
Email :
er_xxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129491xxx
     
Keluhan :
Tolong bag gangguan kalau ditlpon diangkat ya..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami akan informasikan ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-07-13 02:14:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anita Afrianty
Alamat :
Jl.Medika III D rt 04 rw 19 blok ap no.04
Email :
jiixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 8385xxx
     
Keluhan :
Saya biasa bayar biaya bulanan 120.000 untuk pemakaian air kenapa bulan ini bisa membengkak hingga 477.000 ? padahal di libur lebaran pun rumah kami kosong sampai 10 hari dan tidak ada pemakaian air sama sekali.tolong cek segera apakah ada kebocoran
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami segera tindaklanjuti. Kami informasikan bahwa tagihan bulan ini adalah pemakaian air bulan Juni, untuk pemakaian bulan Juli akan dibayarkan dibulan Agustus. Terima kasih

Tanggal :
2016-07-13 00:54:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syamsul
Alamat :
Kp. Tangkil RT 1 RW 5 Kelurahan Srilanka Bogor Timur
Email :
samxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567792xxx
     
Keluhan :
Admin Yth. Maaf mau bertanya, mengenai cara pencatatan meteran air, biasanya pada tanggal berapa petugas pdam melakukan pembacaan meteran air. Biaya tagihan pdam dg No.pelanggan 1706-1060, atas nama Ulan Dari pada periode juni 2016 melonjak tidak seperti sebelum nya.Bagaimana kalau pelanggan sendiri yang mencatat nilai meteran nya, kemudian ditulis di kertas. Pada tanggal berapa pelanggan harus mencatat nilai meteran terakhir nya? Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan tagihan saudara sudah sesuai dengan pembacaan angka stand meter, untuk pembacaan stand meter di baca tiap tanggal 8 dan 9 apabila akan tempel angka kami sarankan ditempel tiap tanggal 6. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin