Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-06-05 16:32:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
kahfi munajat
Alamat :
kaumsari rt 02 rw 05 kel.cibuluh kec. bogor utara
Email :
kahxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085775025xxx
     
Keluhan :
Mohon kepada PDAM Kota Bogor, bisa mengecek kebocoran pipa PDAM yang bocor di jalan Kaumsari rt 02 rw 05 kel.cibuluh kec. Bogor utara/ depan Mesjid. Kaena jika dibiarkan dapat merusak permukaan jalan. Rerimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-05 04:15:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dede Muliadi
Alamat :
Cluster Olivia Blok C12 Kedung Badak Cimanggu
Email :
dedxxxxxxxxxx@xxxxxxcon
Telp :
087822575xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 12971211 , saya mau tanya ko tagiham meteran air saya bulan april kemarin 98rbu, & bulan may tagihan 182.700, ga masuk akal saya isi rumah hanya hari sabtu&minggu saja, saya cek tetangga yang setiap hari jelas tinggal disitu hanya bayar 30-60rb per bulan, mohon ditindak lanjuti, tagihan may sampai sekarang saya belum bayarkan sebelum informasi yang saya dapatkan jelas!! Tlng Kabari saya secepatnya thanks
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-05 01:51:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fitriza Amalia
Alamat :
Taman Cimanggu, Jl Anyelir 2 No 18, Blok W-1
Email :
fitxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817165xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan dengan nomor 16001042 atas nama Dindin Tadjudin. Meteran air saya berembun dan sulit terbaca. sepertinya petugas pencatat karena tidak bisa membaca angka meteran jd salah mencatat. Tagihan saya bulan ini naik 187%, sangat tidak masuk akal krn penggunaan normal. Mohon diperiksa dan diperbaiki masalah ini. thanks
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-04 19:49:32
Sumber :
MOBILE
Nama :
elina
Alamat :
cipaku sukawarna rt 01 rw 03
Email :
elixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296247xxx
     
Keluhan :
Sy mau bka tgihan no plnggn 10091256 tp knp g bsa kbca ya jumlah nya???
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-04 15:10:01
Sumber :
MOBILE
Nama :
FANI (1536-1106)
Alamat :
Jl katelia 1 no.41 yasmin.
Email :
adexxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085246447xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum, wr wb. Di rumah saya satu komplek jl katelia Yasmin dari kemaren air kecil pagi siang malam. Mohon untuk di cek ke lokasi. Terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-04 12:34:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fiena
Alamat :
Kp.babakan baru, rt 01,rw 14.no 240
Email :
Fiexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179818xxx
     
Keluhan :
Setiap malam meteran air menyala, padahal tidak ada yang pakai.kenapa ya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-04 12:09:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bramastra
Alamat :
Perum Mutiara Bogor Raya Blok A5 No.17 Katulampa Bogor Timur
Email :
braxxxx@xxxxxxxxxxcom
Telp :
081510068xxx
     
Keluhan :
NoPlg:3063421151021 Dear PDAM, menginfokan pipa PAM di jalan depan rumah saya sudah sebulan lebih bocor, tolong bisa segera diperbaiki. Terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-04 05:47:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Diky Tanaya
Alamat :
Kp. Padasuka No 1 RT 03/03 Bogor 16123
Email :
dikxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129533xxx
     
Keluhan :
Saya selalu melakukan pembayaran PDAM via internet banking Bank Mandiri. Tetapi selama ini di tampilan tagihan dan bukti pembayaran tidak pernah tercantum posisi angka stan meter air dari berapa sampai berapa meter kubik. Ini sangat penting supaya saya bisa mengetahui berapa meter kubik air yang ditagihkan atau yang telah dibayarkan. Mohon posisi angka stan meter air dicantumkan pada setiap tagihan dan bukti pembayaran PDAM seperti layaknya pada tagihan/pembayaran PLN. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-03 09:10:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rudy Setyawan
Alamat :
Taman Yasmin Sektor 2, Jl. Wijaya Kusuma Raya no.99
Email :
rudxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161803xxx
     
Keluhan :
Tgl. 03 Juni 2017 air tidak mengalir dari pagi tanpa pemberitahuan. Mohon informasinya. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-03 08:09:14
Sumber :
MOBILE
Nama :
Darma
Alamat :
Kp. Kaumsari kel cibuluh kec bogor utara
Email :
adaxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom
Telp :
082260635xxx
     
Keluhan :
selamat pagi, ada informasi kebocoran air beberapa hari ini di jalan kaumsari . sudah beberapa hari bocor dan air menggenang di jalan tapi belum ada penanganannya .
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin