Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-06 16:06:21
Sumber :
MOBILE
Nama :
Rina oktaviana
Alamat :
Kp kalibata rt 1/3 kec bogor utara blkng polsekta bogor utara
Email :
rinxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210143xxx
     
Keluhan :
Saya mau tny apakah ada petugas dr pdam yg bertugas mengganti meteran air krn sdh 4 thn, mksh
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumkan ID pelanggan agar kami dapat laporkan ke bagian yang terkait.terimakasih

Tanggal :
2017-11-06 14:30:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sisil
Alamat :
kota wisata cibubur
Email :
sysxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081316003xxx
     
Keluhan :
Sejak pagi air tidak mengalir, tidak ada pemberitahuan apa-apa.
Jawaban :
selamat pagi,untuk pemberitahuan sudah kami infokan melalui selebaran serta di media sosial kami yaitu twitter serta instagram. terimakasih

Tanggal :
2017-11-06 11:56:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Trianti M
Alamat :
Perum Villa Bogor Indah 2 Blok DD1 No.10
Email :
trixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296000xxx
     
Keluhan :
No ID 18031193 An. Billy Perkasa Kadar, saat hendak membayar tagihan bulan ini, di ATM BNI dan gerai Alfamart dan Indomaret respon no ID tidak ditemukan/tidak dikenal. Padahal biasanya bisa.. Mohon di check kenapa yaa..
Jawaban :
selamat siang, silahkan pelanggan datang kekantor pdam untuk informasi lebih lanjut. terimakasih

Tanggal :
2017-11-06 10:41:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muti Relegi
Alamat :
Jalan Palem Putri 7 no 8, curug mekar, bogor barat
Email :
mutxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517568xxx
     
Keluhan :
tagihan membengkak jadi 650ribu, padahal bulan lalu cuma 75ribu, padahal pemakaian sama saja, no id pelanggan 18231119
Jawaban :
selamat siang, pelanggan bisa datang ke kantor PDAM Kota Bogor dengan membawa foto bukti stand meter terbaru.

Tanggal :
2017-11-06 09:56:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Satriyo Widianto
Alamat :
Jl. Bhisma III No.12 RT04 RW15 Indraprasta 2
Email :
magxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770626xxx
     
Keluhan :
ID Pelanggan No 15551060 a/n Dion Lutvan Pramudyo, mohon konfirmasinya untuk tagihan bln ini apa betul jumlahnya mencapai Rp.1jt lebih, padahal pembayaran bulan lalu Rp.121.300,-, dan rata2x pembayaran biasanya berkisar Rp.100-200an, bahkan bulan lalu air pam sering mati karena perbaikan saluran bocimi atau apalah itu. Ditunggu konfirmasinya, via email atau wa ya, saya ada screenshoot bill via indomaretnya jika dibutuhkan. Terima kasih
Jawaban :
selamat siang, pada sistem kami pembayaran air pelanggan pada bulan ini hanya 150.100 rupiah dengan pemakaian 30 kubikasi. terimakasih

Tanggal :
2017-11-05 11:51:39
Sumber :
MOBILE
Nama :
Faiz Muhamad Basahil
Alamat :
Jl.Komplek Mina Bhakti No.12
Email :
faixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcon
Telp :
081908161xxx
     
Keluhan :
No.pelanggan saya 10441111 Saya ada keluhan bahwa di lokasi perumahan Mina Bhakti air PAM sering mati.... mohon informasinya knapa sering sekali mati air PAM ????
Jawaban :
selamat pagi, debit air rendah disebabkan oleh sampah yang terbawa arus dan menyebabkan penyumbatan serta pemakaian air di jam-jam sibuk sehingga menyebabkan air tidak menyala. mohon maaf atas ketidaknyamanannya. terimakasih

Tanggal :
2017-11-05 07:53:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Herlina/Aulawi
Alamat :
Taman Yasmin V Jl. Palem Putri II no 26 Bogor
Email :
aulxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
02518431xxx
     
Keluhan :
Terkait penggantian meter air. Pemasangan tidak bener, posisi miring. Sebenarnya Sudah dilaporkan kepada petugas lapangan tapi tidak ada tindak lanjut. Kmudian sy juga sudah telpon 2 Minggu yl ke pengaduan ttg hal yg sama. Tidak Ada tindakan juga. Sekarang melalui media ini saya sampaikan lagi. Kapan akan diperbaiki. Mohon tanggapan petugas yg berwenang. Tks
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumkan ID pelanggan agar bisa ka i laporkan ke bagian terkait. terimakasih

Tanggal :
2017-11-04 15:41:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hafiz hanafi
Alamat :
Jl.raya cilebut
Email :
Sabxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568054xxx
     
Keluhan :
2 bulan terakhir (September & Oktober 2017) pembayaran PDAM saya meledak/cukup tinggi tidak seperti biasanya. Mohon kepada pihak terkait: 1. mengirimkan rincian pemakaian. 2. Kroscek kalau-kalau ditakutkan ada kebocoran. Terimakasih.
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumkan ID pelanggan agar kami dapat melaporkan ke bagian terkait. terimakasih

Tanggal :
2017-11-04 12:10:51
Sumber :
MOBILE
Nama :
Endra Roemjana
Alamat :
Kp. Cibunar no 18 Rt 01/02 kec. Kadudampit des. Gedepangrango Sukabumi. 43153
Email :
endxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089613762xxx
     
Keluhan :
No pelanggan. 19341009 a/n. Punyanto Stand awal. 001591 stand akhir. 001611. Perlu diketahui bahwa rmh tsb dalam keadaan kosong. Demikian agar maklum tks
Jawaban :
terimakasih atas informasinya.

Tanggal :
2017-11-04 10:47:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anto
Alamat :
Legenda Wisata, Zone Cleopatra
Email :
antxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08123022xxx
     
Keluhan :
Air tidak mengalir mulai pagi jam 6. Apakah ada perbaikan? Kapan bisa mengalir lagi?
Jawaban :
selamat pagi, kami belum dapat memastikan. kami akan informasikan melalui twitter dan instagram kami jika air telah normal kembali. terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin