Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-09-16 12:09:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hj Eka parida v
Alamat :
jl cilendek timur gg masjid
Email :
blaxxxxxxxxx@
Telp :
089668255xxx
     
Keluhan :
air klo pagi sama sore tidak mengalir
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara.Terima kasih

Tanggal :
2015-09-16 05:05:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eman Sulaeman
Alamat :
Kp. Cimanggis RT.003/01 Kel. Mekarwangi Kota Bogor
Email :
sulxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081284892xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM Tirta Pakuan Bogor Saya Eman Sulaeman yang beralamat di Kp. Cimanggis RT. 03/01 kel. Mekarwangi Kota Bogor. no pelanggan 2145-1142, sekitar awal Juli kami mendaftar untuk pemasangan air PAM, pemasangan kami lakukan secara kolektif yaitu sekitar 15 orang,untuk uang pemasangan sudah kami bayarkan akan tetapi sampai saat ini belum juga dilakukan pemasangan. mohon konfirmasi dari fihak PDAM. tks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-15 10:27:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
tita
Alamat :
taman soka
Email :
-
Telp :
xxx
     
Keluhan :
Jika terdapat kelebihan pembayaran,bagaimana jika diakumulasikan ke tagihan bulan berikutnya.tidak perlu diambil tunai terlebih dahulu.karena menyulitka kami jika berada di luar kota jika akan melakukan pembayaran bulan berikutnya.karena pembayaran baru dapat dilakukan jika kami mengambil kelebiha tersebut terlebih dahulu di kantor pusat pdam.terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, jika terdapat kelebihan bayar (minus) maka pelanggan harus mengambil sendiri atau diwakilkan oleh orang kepercayaan saudara. Secara sistem PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor belum dapat mengakumulasi tagihan kelebihan bayar untuk tagihan bulan berikutnya. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-15 06:58:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
triwidodo
Alamat :
Kedondong Tegal Gundil
Email :
trixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081329727xxx
     
Keluhan :
Mohon dicek kualitas air.. kog sepertinya ada yg gak beres.. Trims..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara terima kasih.

Tanggal :
2015-09-14 22:38:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Septiani sadiah
Alamat :
Jk raya dekeng kel genteng rt 02 rw 03 bogor selatan
Email :
Sepxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561680xxx
     
Keluhan :
Air di rumah kami yg dekat sekali dengan pdam dekeng sering mati.. hari ini mati dr malam sampai pagi ini belum mengalir.. mohon segera diperbaiki..biasa nya tekanan air berbanding terbalik dengan jumlah air yg mengalir.. tidak jarang para tetangga mengalami kebocoran pipa ketika air mengalir kembali. Meteran mengalir cepat tpi air yg mengalir tidak banyak.. tagihan membengkak
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti laporan saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-14 18:40:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Beni
Alamat :
Pesona khayangan depok
Email :
benxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081297976xxx
     
Keluhan :
Mengapa malam ini air PDAM mati ya? No pelanggan : 02029836
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, bahwa no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-14 11:30:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hapidz
Alamat :
Bojong kerta
Email :
Hapxxx@xxxxxxcom
Telp :
085717408xxx
     
Keluhan :
Dari kemarin air yg keluar kecil sampai td pagi j7. Truz normal kmbali hny smpe j12. Dan sampai skrg airny blm ada lg.. Ada apa y?? Sering bgt akhir2 ini air dr pdam mati. Krn airny sring mati jd kami tidak nyaman dalam menggunakam air krn sring mati. Mhn ditingkatkan pelayanannya. id pelanggan 2058-1057
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti kebagian terkait dan terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-09-14 09:35:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sondy musa sanjaya
Alamat :
Jl. Jabaru I No. 18 Rt 003 Rw 005 Pasirkuda Bogor Barat 16119
Email :
sonxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
02518633xxx
     
Keluhan :
Asalamualaikum Bapak/Ibu yang di rahmati alloh SWT. Saya Sondy Musa bekerja di UDD PMI Kota Bogor. satu tahun yang lalu saya membeli rumah di daerah bojong baru kelurahan pasirkuda dan saya tidak tahu kalau air pam sudah diputus lalu saya datang ke PDAM Tirta pakuan kota Bogor untuk mengajukan pemasangan baru tapi saya harus melunasi tunggakan dan kebocoran2 yang diluar tanggung jawab saya,saya ingin sekali memasang air pam karena letak rumah saya sudah di kelilingi septitank para tetangga jadi tidak mungkin saya bisa membuat sumur karena kondisi lingkungan dan kualitas air yang sangat tidak sehat. sudah satu tahun saya menumpang air pam ke tetangga.. mohon bantuan dan kebijaksanaan agar saya bisa pasang pam baru atas nama saya sendiri,apa saja persyaratannya dan bagaimana saya bisa memasang pam baru. Saya juga berharap dapat pemasukan dari bapak/ibu agar saya bisa mendapatkan air bersih saya merasa tidak enak pada tetangga yang telah memberi saya tumpangan air.. mohon pencerahan dari
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, jika pelanggan membeli rumah lama dan ternyata sudah menjadi pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sebelumnya akan kami sebut ex-pelanggan,maka pelanggan tersebut harus memasang kembali meteran lama dirumah pelanggan tersebut, dengan demikian sisa tunggakan dari ex-pelanggan harus dibayarkan dahulu baru bisa aktif kembali. Apabila pelanggan mmelakukan pemasangan baru dengan nama pribadi dan ternyata ada bekas meteran maka pelanggan maka pelanggan akan diarahkan kembali untuk menghubungi petugas pelayanan pelanggan dan akan meminta melunasi tagihan ex-pelanggan tersebut (petugas tidak jadi memasang). kami menyarankan agar pelanggan untuk tetap melakukan pemasangan kembali ex-pelanggan tersebut. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-14 05:17:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Reza Syaiful Hamdani
Alamat :
Ko. LIPI B11/9 Ds. Rawa Panjang, Bojong Gede, Bogor.
Email :
rezxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085714957xxx
     
Keluhan :
Pemasangan baru PAM kenapa butuh waktu yang lama dari pelunasan pembayaran sampai dengan terpasang? Sy telpon kontak centernya dikasih tau bakal butuh waktu sampai 7 bulan (ada saluran PDAM didepan rumah). Ini perusahaan mo cari pelanggan bagaimana caranya? Dah pasti males duluan dan cari solusi pasang jetpump daripada nunggu 7bulan. Tambah pegawainya atau benahi permasalahannya. Tolong konfirmasinya atas masalah ini. Terima Kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, bahwa pemasangan baru lebih lama pemasangannya dikarenakan banyaknya antusias warga pada saat gebyar diskon 50%, sehingga menyebabkan daftar tunggu yang panjang dan untuk wilayah saudara terletak di wilayah PDAM Kabupaten kami sarankan untuk mendaftar ke PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-14 03:44:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Handri (id 1591 1029 an yayasan Gereja Kristus)
Alamat :
Jl. Boulevard Blok O 2/13 Taman Cimanggu, Bogor 16163.
Email :
hanxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518340xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan 1591 1029 Air mati sejak tadi malam jam 22.00, sampai saat ini belum mengalir, padahal tetangga sekitar tidak ada gangguan. Harap perbaikan segera. Tis.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindak lanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin