Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-09-11 02:16:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dimas Prabu
Alamat :
komp. Perum Griya Cimangir Estate Blok A2 no 15
Email :
oktxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081289623xxx
     
Keluhan :
Air mati dari pagi sekitar pukul 6 pagi tepat ketika semua orang bersiap hendak beraktivitas seperti berangkat kerja/sekolah dan belum nyala sampai saat ini pukul 9:20, tolong segera di tindak lanjuti secepatnya.no id : 08006060
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami. terima kasih.

Tanggal :
2015-09-10 04:04:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rika
Alamat :
perum kenari mas cileungsi bogor
Email :
rikxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567461xxx
     
Keluhan :
Air di tempat kami keruh sekali...bau kadar besinya sangat tinggi...warnanya coklat pekat....bagaimana kami bisa menggunakan utk kebutuhan sehari hari...airnya jernih pukul 7 pagi saja...air pam tapi tidak ada bau kaporitnya....aneeh.....mohon utk ditelusuri....jangankan utk diminum...cuci piring saja jijik rasanya...
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk wilayah Cileungsi tidak masuk dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-10 03:47:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sri Mulyawati
Alamat :
Cimanggu Gg Mantriguru Rt 5/1 No.23 Kedung Jaya
Email :
srixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08953194xxx
     
Keluhan :
Kenapa ya kalau saya masukkan nomor pelanggan di Informasi Rekening yang ada di web ini tidak muncul data-data saya. Ini nomor pelanggan saya: 1114-2135, apa belum terdaftar?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, bahwa untuk pelanggan baru untuk saat ini belum terdaftar, terima kasih.

Tanggal :
2015-09-08 03:46:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ahmad Nurul Ludfi
Alamat :
Jln Raflesia 1 No 42 Taman Yasmin Bogor
Email :
anlxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873503xxx
     
Keluhan :
Kpd direksi PDAM tirta pakuan Bogor,,,kami pelanggan pdam setia dgn no 1577-1018 ,,,sblmnya mohon maaf yg sebesar2nya,,krn kami telah melakukan kecerobohan yg mengakibatkan kebocoran yg dilakukan tukang kami yg tdk mengetahui hal ini,sehingga mengakibatkan pembengkakan tagihan bulan ini sebesar 9 jt sekian ,bahkan bulan depan jg masih besar sekitar 2 jt lebih,,,,oleh karena itu kami sbgai pelanggan setia mohon kiranya diberikan keringanan berupa discount dan cicilan pembayarannya,,,,sekian mohon kiranya dimaklumi wassalam wr. wb Salam Satu Hati
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, bahwa kebijakan yang dapat kami berikan berupa cicilan maksimal 10 kali. terima kasih.

Tanggal :
2015-09-07 08:40:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sri Mulyawati
Alamat :
Cimanggu Gg Mantriguru Rt 5/1 Kedung Jaya
Email :
srixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089531949xxx
     
Keluhan :
No pelanggan: 11142135 mohon untuk bulan ini ada petugas pencatat meteran yang datang, karena sejak pertama pasang meteran belum ada petugas yang mencatat. takutnya tagihan bakal menumpuk.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, keluhan saudara sudah kami sampaikan kepada baigan terkait. mohon maaf atas ketidaknyamanannya. terima kasih

Tanggal :
2015-09-07 04:51:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Deni Abdurachman
Alamat :
perumahan mutiara bogor raya cluster belagio
Email :
denxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310073xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM Tirta Pakuan Bogor, Kami sampaikan No. Pelanggan 21151437, dimohon kepada para petugas pencatat meteran PDAM, mencatatnya dengan teliti, benar, akurat & jangan mencatat meteran konsumen dengan asal catat (ditembak), sehingga akan merugikan konsumen perumahan, terima kasih mohon segera ditindaklanjuti
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, keluhan saudara sudah kami sampaikan kepada baigan terkait. mohon maaf atas ketidaknyamanannya. terima kasih

Tanggal :
2015-09-07 00:44:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
wahid zubaiki
Alamat :
komplex inkopad j 2 no 1
Email :
szaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518554xxx
     
Keluhan :
mohon kirim petugas untuk gecek meteran karna rusak mks
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamannya. Mohon informasikan nomor pelanggan rekening air saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-03 06:52:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Asep Saepudin
Alamat :
Pamikul Bawah RT 06/17 Kel. Tegal Gundil
Email :
adexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085714042xxx
     
Keluhan :
Kenapa tiap bulan jumlah tagihan sangat jomplang bedanya.?? padahal tiap bulan pemakaian normal, gk ada acara hajatan atau apapun yang bisa pakai nonstop.bayar juga selalu tepat waktu.gk ada kebocoran.coba kirim petugas untuk mengecek angka meteran,jadi gak asal tembak jumlah biaya yang harus dibayar pelanggan..
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth. mohon informasi nomor pelanggan saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-03 04:42:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
deden
Alamat :
bantarjati atas
Email :
dedxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085780857xxx
     
Keluhan :
saya sudah bayar tahihan untuk bulan juli pada tanggal 20 agustus 2015, pas saya cek tagihan bulan berikut nya, ternyata untuk bukan juli belum terbayarkan... padahal sudah keluar struk/ bukti pembayaran dari bank
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth. mohon informasi nomor pelanggan saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-03 04:12:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yosafat
Alamat :
Perumahan taman venesia no 130 sentul city Bogor
Email :
Kurxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210151xxx
     
Keluhan :
Tidak ada air dari kemarin hari, sampai kapan pemutusan air di daerah sentul city ?
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah Perumahan Taman Vanesia no. 130 Sentul City Bogor tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin