Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-09-03 03:18:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sisi
Alamat :
perum cibinong alam lestari, cibinong bogor
Email :
astxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08979680xxx
     
Keluhan :
Tolong beri info tentang matinya air di cibinong sejak pukul 6 pagi ini dan sampai saat ini belum nyala juga..
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah perumahan Cibinong tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-03 02:44:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Astrisi
Alamat :
Perum Cibinong alam lestari
Email :
beexxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561029xxx
     
Keluhan :
Air mati dari pagi sekitar pukul 6 pagi tepat ketika semua orang bersiap hendak beraktivitas seperti berangkat kerja/sekolah dan belum nyala sampai saat ini pukul 9:41, tolong segera di tindak lanjuti secepatnya.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah perumahan Cibinong alam lestari tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-03 01:59:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nadia
Alamat :
Puri Nirwana 1 Cibinong
Email :
Kurxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089694600xxx
     
Keluhan :
Kenapa air pam mati dari kemarin malam (02 september 2015) sampai pagi ini (03 september 2015) belum menyala juga? Ada apayaa? Percuma dong bayar mahal tapi mati kayak gini, apalagi di pagi hari kan butuh ait banyak untuk beraktifitas seperti mencuci,mandi dan sebagainya. Mohon segera penjelasannya, terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah perumahan Puri Nirwana 1 Cibinong tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-03 01:59:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nadia
Alamat :
Puri Nirwana 1 Cibinong
Email :
Kurxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089694600xxx
     
Keluhan :
Kenapa air pam mati dari kemarin malam (02 september 2015) sampai pagi ini (03 september 2015) belum menyala juga? Ada apayaa? Percuma dong bayar mahal tapi mati kayak gini, apalagi di pagi hari kan butuh ait banyak untuk beraktifitas seperti mencuci,mandi dan sebagainya. Mohon segera penjelasannya, terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah perumahan Puri Nirwana 1 Cibinong tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-03 00:35:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
M. Ali Yanwar
Alamat :
Kebun Raya Bogor
Email :
masxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08562591xxx
     
Keluhan :
Saran: Kepada PDAM tirta pakuan, Kota Bogor Mohon disediakan data no meter air pada halaman pengecekan tagihan. Agar memudahkan pelanggan untuk memastikan/mencocokkan nomor pelanggan yang dimaksud. Terimkasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas saran yang saudara berikan. Dapat kami informasikan bahwa di dalam kwitansi pembayaran rekening air minum telah tercantum nomor pelanggan dan nomor meter air pelanggan. terima kasih

Tanggal :
2015-09-01 01:51:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fahren Bukhari
Alamat :
Jl Begonia IV no 7, Taman Cimanggu
Email :
fahxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318703xxx
     
Keluhan :
Pipa PDAM bocor didepan rumah
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas informasi yang saudara berikan. kami sudah memberitahukan kepada petugas terkait dan sudah dilakukan perbaikan pipa dinas PVC 2" pada tanggal 7 September 2015. Terima kasih

Tanggal :
2015-08-31 11:26:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sri Mulyawati
Alamat :
Cimanggu Mantriguru Bogor
Email :
srixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089531949xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan baru nomor 1114-2135, pasang baru sekitar akhir juli, tapi sampai sekarang belum ada petugas yang mencatat meteran jadi belum tahu harus bayar berapa dan kapan harus datang ke loket PDAM untuk pembayaran.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, berkaitan dengan pertanyaan saudara dapat kami sampaikan sebagai berikut : 1. Untuk pelanggan baru pembayaran rekening air minum dapat dibayarkan setelah adanya pembacaan meter air oleh petugas, yaitu pada bulan berikutnya setelah melakukan pemasangan baru. contoh untuk pemasangan pada tanggal 2 Juli 2015 dibaca pada tanggal 28 Agustus 2015. 2. Setelah kami melakukan pengecekan ke sistem data kami, bahwa saudara telah melakukan pembayaran melalui payment point yaitu Bank Bukopin pada tanggal 7 September 2015 sebesar Rp 23.600. Terima kasih

Tanggal :
2015-08-31 02:37:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Surjanto Widjaja
Alamat :
Bogor Baru D6/5
Email :
janxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870102xxx
     
Keluhan :
Laporan kerusakan pipa didepan rumah kami, di jalur hijau,Bogor Baru D6/5, Bogor 16144. Mohon segera diperbaiki. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas informasi yang saudara berikan. kami sudah memberitahukan kepada petugas terkait dan sudah dilakukan perbaikan pipa dinas pada tanggal 7 September 2015. Terima kasih

Tanggal :
2015-08-31 01:38:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nuriah
Alamat :
Jl. lawang gintung Blk. 49-6 Batutulis
Email :
Sabxxxxxxxxxx@
Telp :
085695832538, 085715263xxx
     
Keluhan :
Saya pelangan pdam, saya merasa kecewa dengan penggantian meteran lama ke meteran baru, sepertinya ada kesegajaan di daln pemasanganya kenapa sesudah di ganti meteran lama sama yg baru jadi bocor dan meteran jadi cepat. Tolong segera secepatnya di perbaiki agar tidak jadi beban pelngan karna pdam tidak mau rugi walawpun kesalahan bukan kara pelangan, tolong di tindak lanjuti. Trimakasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas informasi yang saudara berikan. kami sudah memberitahukan kepada petugas terkait dan sudah dilakukan perbaikan pipa dinas pada tanggal 7 September 2015. Terima kasih

Tanggal :
2015-08-30 12:37:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fauzi
Alamat :
Kp. Muara kel. Sindanrasa bogor timur kota bogor
Email :
uzixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085659942xxx
     
Keluhan :
Salam .. Selama beberapa hari terakhir kualitas air kurang baik, seperti mengandung minyak, terasa licin dan airnya mengandung rasa ketika kecap berasa seperti manis .. tolong untuk perbaikan kualitas airnya .. dan konfirmasi apa yg terjadi hingga kualitas air pdam menjadi kurang baik .. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening saudara. Terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin