Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-08-06 23:56:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
budi Darmawan
Alamat :
kp.ranji Rt.02 Rw.03 bitungsari ciawi
Email :
nenxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085716933xxx
     
Keluhan :
Maaf didaerah serinn mati nyalah air juga jam 2 dini hari sudah 2 bulan ini..saya sudah lapor tapi alasan selalu ada kerusakan..dan 2 hri total mati..tagihan malah malah padahal air tiap hari mati dan nyalah pun jam 2 dini hari sampai setengah 5 subuh sdh mati lagi..
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih.

Tanggal :
2015-08-06 03:09:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nia Kurniasih
Alamat :
Jl.Sindang Barang Sekolahan rt04/05kel.Sindang Barang kec.bogor barat
Email :
Mauxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0838-1161-6xxx
     
Keluhan :
Ada masalah di saat saya mau bayar tagihan air. Data pelanggan saya tidak muncul padahal saya rutin membayar tiap bulan dan memang saya menggunakan stuk lama saat melakukan pembayaran. Apa saya harus kepusat? Takutnya 3 Bln kmrn transaksi saya blm masuk atau gimana. Mohon tanggapanya
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth. Mohon informasikan nomer pelanggan saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-08-04 08:58:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Santi
Alamat :
Jl. Raya Pajajaran No. 78H Bogor
Email :
bogxxxx@xxxxxxxxxxx.id
Telp :
081808188xxx
     
Keluhan :
Saya (ID :10741101) sudah menyampaikan keluhan saya tgl 3 Agustus 2015, petugas sudah datang ke lokasi saya, tetapi saya tidak mendapat penjelasan yang masuk akal, hanya alasan kebocoran, seperti apa? Dan petugas menyarankan agar malam hari meteran dimatikan. Saya mohon balasan dari keluhan saya hari ini dan tgl 3 Agustus 2015 agar dibalas secara tertulis, agar dapat disampaikan kepada atasan saya. Demikian saya sampaikan, terimakasih atas perhatiannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, bahwa pemakaian besar dapat diakibatkan beberapa hal yang diantaranya kebocoran pada pipa persil, kerusakan pada kran air, ataupun kelalaian yang dilakukan oleh pelanggan itu sendiri seperti lupa mematikan kran saat meninggalkan rumah. Saran dari kami agar pelanggan mematikan kran (stop Valve) pada saat malam hari yaitu agar terhindar dari tagihan yang melonjak apabila terjadi kebocoran di dalam rumah. Terima kasih.

Tanggal :
2015-08-04 05:02:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yudi Lesmana
Alamat :
Bukit Cimanggu Villa Blok X5 No.7
Email :
yudxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom
Telp :
08561111xxx
     
Keluhan :
Sudah 2 bulan ini (Juni & Juli 2015) tidak ada pendebitan tagihan PDAM via bank BNI. Setelah saya konfirmasi ke pihak BNI, katanya petugas pencatat PDAM tidak bisa cek angka meteran karena pintu pagar terkunci. Memang kondisi sekarang rumah dalam keadaan kosong tetapi setiap akhir bulan saya rutin cek rumah termasuk meter PDAM & PLN dan saya selalu update angka pemakaian PDAM & PLN di Boardmeter yang digantung di tembok depan. Sebelumnya tidak ada masalah (jumlah tagihan sama dengan pemakaian), apakah petugas pencatat yang sekarang pegawai baru? Sebagai bukti saya memiliki dokumentasi (foto2 meter PDAM setiap bulannya) dapat saya kirim via email (minta dikirimkan email address PIC keluhan pelanggan). Mohon untuk bulan Agustus ini dapat segera diklarifikasi karena saya tidak bersedia membayar denda karena telatnya pembayaran sebelumnya yang tidak ditagihkan. Terima kasih atas perhatiannya. (ID Pelanggan: 1782 1287)
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara. kami sudah melakukan pengecekan kepada bagian terkait, berikut kami informasikan : 1. Pembayaran tidak dapat dilaksanakan dikarenakan nomer pelanggan sudah mengalami perubahan, adapun nomer pelanggan yang baru adalah 2144-1108 ; 2. Untuk pembayaran bulan ini hanya dapat dilakukan di kantor pusat yaitu di Jl. Sukasari no 121 dikarenakan pembayaran sudah 3(tiga) bulan ; 3. Sebelum melakukan pembayaran diharapkan saudara dapat mendatangi customer service kami terlebih dahulu untuk menghapuskan denda pembayaran dengan membawa bukti jawaban ini. mohon untuk datang sebelum tanggal 20 agustus 2015 agar terhindar dari pemutusan sambungan. terima kasih

Tanggal :
2015-08-03 05:32:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Usep Supian
Alamat :
Jln Pajajaran No 27 Bogor
Email :
u_sxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517568xxx
     
Keluhan :
Saya chief eng Zest Hotel Bogor, meminta kepada petugas pencatat meter air PDAM tirta pakuan sudilah kiranya untuk melakukan pencatatan bersam dengan team eng kami, agar kami tahu star awal dan star ahir setiap bulannya, karena untuk memudahkan kami dalam menghitung biaya pemakaian air yang harus kami bayar,.dan kami mohon dalam lembar tagihan bulanan di Lampirkan rincian tiap bulannya.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk permintaan saudara sudah kami sampaikan kepada bagian terkait, untuk melakukan koordinasi dengan team eng apabila akan melakukan pengecekan meter air. terima kasih

Tanggal :
2015-08-03 04:42:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yudi Lesmana
Alamat :
Bukit Cimanggu Vila, Blok X5 No.7
Email :
yudxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom
Telp :
08561111xxx
     
Keluhan :
Sudah 2 bulan ini (Juni & Juli 2015) tidak ada pendebitan tagihan PDAM via bank BNI. Setelah saya konfirmasi ke pihak BNI, katanya petugas pencatat PDAM tidak bisa cek angka meteran karena pintu pagar terkunci. Memang kondisi sekarang rumah dalam keadaan kosong tetapi setiap akhir bulan saya rutin cek rumah termasuk meter PDAM & PLN dan saya selalu update angka pemakaian PDAM & PLN di Boardmeter yang digantung di tembok depan. Sebelumnya tidak ada masalah (jumlah tagihan sama dengan pemakaian), apakah petugas pencatat yang sekarang pegawai baru? Sebagai bukti saya memiliki dokumentasi (foto2 meter PDAM setiap bulannya) dapat saya kirim via email (minta dikirimkan email address PIC keluhan pelanggan). Mohon untuk bulan Agustus ini dapat segera diklarifikasi karena saya tidak bersedia membayar denda karena telatnya pembayaran sebelumnya yang tidak ditagihkan. Terima kasih atas perhatiannya.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon diinformasikan nomer pelanggan saudara. terima kasih

Tanggal :
2015-08-02 12:03:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ade Hidayat
Alamat :
Jln. RE. Soemantadireja Kav. Muslim al-Kautsar Rt.005/007 Kel. Pamoyanan Kota Bogor
Email :
adexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691251xxx
     
Keluhan :
Air PAM dirumah kami dan sekitar keruh no. Pelanggan 2113-1008 an. Ibu Supinah,, terimakasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth,terima kasih atas laporan saudara. Kami sudah meminta bagian terkait untuk mengecek ke lokasi saudara,dan sudah dilakukan penanganan langsung untuk mengatasi kekeruhan. terima kasih

Tanggal :
2015-08-02 01:45:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
giri
Alamat :
jl.jabaru rt 3 rw 10
Email :
xxxxxxx@xxxxxxx.xx
Telp :
083xxxxxxxxx
     
Keluhan :
air di tempat saya mati terus dari kemarin siang,di jabaru 3 dgn no meteran 1869133.saya tanya tetangga saya mereka ga masalah,mereka ada trus airnya.tolong dunk di perbaiki.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasikan nomor pelanggan saudara. terima kasih

Tanggal :
2015-08-01 13:44:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
heny
Alamat :
gg.swadaya3 rt 2 rw 5 ds mekar jaya kec ciomas
Email :
niexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085774918xxx
     
Keluhan :
Aslm, air di tempat sy setiap hari mati pas jm 4 pagi baru ada lagi diatas jam 10, hari ini lebih parah smpai jm 8.30 mlm msh blm ada jg tlg segera di atasi sudah 6 th sy tinggal di sini masalahnya masih sama, trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, namun kami mohon no pelanggan rekening air saudara, terima kasih.

Tanggal :
2015-08-01 12:50:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
putri ayu
Alamat :
bojong menteng kota bogor
Email :
putxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310029xxx
     
Keluhan :
Tolong air di ciomas bojong menteng dari siang mati. Ini ada apa ya tolong ditindak lanjuti. Saya menghubungi call center tidak diangkat!!
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terimakasih atas laporan saudara, namun kami mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin