Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-06-06 02:10:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Purwanto
Alamat :
vila bogor indah
Email :
pruxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087875507xxx
     
Keluhan :
saya bln ini tdk bisa bayar via sms atau internet banking mandiri. setelah saya cek di web, ternyata bln kemaren sya jga belum bayar karena pda saat akan membayar ternyata tdk bisa (ada keterangan) dan akhirnya kelupaan untuk cek lagi. bisa tdk saya bayar via transfer bank ? bank apa ? no rek ? klo seandainya hrs bayar ke loket pdam, apa hari sabtu buka ? terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-06 00:58:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edward
Alamat :
Andhika Residense A.5 Villa Bogor Indah
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi, Nomor pelanggan saya adalh 1801-1036, Pembayaran tagihan bulan April yang lalu di dalam resi yang ada, pemakaian saya di tuliskan 14m3. Namun yang anehnya di kolom pembacaan bulan lalu dan bulan sekarang semuanya dinolkan oleh petugas loket, padahal tagihan sebelumnya di bulan Maret 2016 pada resi kolom pembacaan bulan sekarang adalah 631, angka 14 m3 oleh petugas dijelaskan kalau itu angka nembak karena tidak ada petugas PDAM yang mencatat meter air di kompleks kami. Seharunya dengan menambahkan angka tembak 14 m3, kolom pembacaan meter lalu dan sekarang bisa di hitung dengan menambahkan angka 14 m3. yaitu meter bulan lalu 631 dan meter bulan sekarang adalah 644 bukan malah di nolkan. Bulan ini sangat mengejutkan adalah ketika pengecekan tagian di web PDAM, total pemakaian air saya adalah 44 m3, lah ini angka dari mana lagi? nembak lagi? angka meter dirumah saya pada tanggal 25 Mei 2016 adalah 655, kalau dijumlahkan secara matematika, harusnya 631 + 14 (angka tembak b
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti laporan saudara ke bagian terkait agar dapat cek kelokasi. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-05 17:17:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhammad Hadi Aziz
Alamat :
Jl. Bojong Baru 2 Pasir Kuda Bogor Barat
Email :
hikxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081806556xxx
     
Keluhan :
Sudah 1 tahun daerah bojong baru, babakan pasirkuda dan sekitarnya ini kesulitan mendapatkan air. Kadang mati nyala mati kadang bisa seharian sama sekali tidak keluar. Kebituhan akan air untuk mck dan keperluan rumahtangga jadi sangat terganggu, mohon solusinya penanganannya untuk daerah ini. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sarankan untuk menampung air pada saat air mengalir dan kami segera tindak lanjuti lapor saudara kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-05 14:08:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
wapi jauhari
Alamat :
dramaga
Email :
wapxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom
Telp :
085719216xxx
     
Keluhan :
air hanya ada pada malam hari, sedangkan aktivitas di siang hari.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Dramaga tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan lapor ke PDAM Kabupaten Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-05 11:55:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Julianto
Alamat :
SBJ semplak kel.bubulak kec.bogor barat
Email :
julxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210612xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum, mau konfirmasi di daerah saya air tidak mengalir sejak pagi sampai malam hari ini, kesulitan sekali tdk ada air maengalir. Mohon bantuannya, tks.
Jawaban :
epada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-04 08:08:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Irene
Alamat :
Vila Bogor Indah 3 BA 4/9
Email :
irexxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081399053xxx
     
Keluhan :
Belakangan ini tagihan PAM saya terus naik. Dulu cuma 60-80rb per bulan, trus jadi 150 rb per bulan, dua bulan terakhir lebih dari 200rb per bulan. Padahal sebulan terakhir saya banyak keluar kota dan rumah kosong krn kalau saya pergi anak-anak ikut mengungsi ke rumah neneknya. Saya cek meteran diluar terus berjalan meski semua kran dalam keadaan mati. Apa yang terjadi? Apa bisa diperiksa? Mungkin meterannya sudah dol/perlu dikalibrasi kembali. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar dapat segera kami tindaklanjuti, dikhawatirkan ada kebocoran. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-04 05:34:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
mulyana
Alamat :
kp sukamanah pasar lebak leuwiliang
Email :
yanxxxxxxxx@xxxxxxx.id
Telp :
085710079xxx
     
Keluhan :
keluhan: sejak tanggal 2 juni 2016 aliran air PDAM mati total diseluruh kampung sukamanah. sudah 2 hari sekarang memasuki hari ke 3 tanpa aliran air.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Kp. Sukamanah Leuwiliang tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan lapor ke PDAM Kabupaten Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-03 03:24:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wina
Alamat :
Jl. Cendana Mulia (Samping Bank DKI Pajajaran)
Email :
kunxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085219315xxx
     
Keluhan :
Di Jl. Cendana Mulia beberapa waktu yang lalu sempat ada penggalian pemasangan pipa PDAM, namun penyelesaian nya tidak sempurna, sehingga menyebabkan jalan amblas, dan berantakan. Mohon tindaklanjutnya Terima kasih....
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti laporan saudara dan terima kasih atas laporannya

Tanggal :
2016-06-02 12:48:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hendrawan ramdani
Alamat :
perumahan rancamaya cluster balcony
Email :
hrnxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697441xxx
     
Keluhan :
rumah sy kosong selama 3 bulan, tapi tagihannya sd 1 jt lebih, mohon klarifikasinya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar kami segera tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-02 08:28:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adi Dwi
Alamat :
Villa Mutiara Bogor blok B7/3
Email :
dawxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081386712xxx
     
Keluhan :
Sy pelanggan pdam dengan no pelanggan 1934-1542. Kenapa kejadian ini ko sampai terulang, sya pelanggan baru mulai awal tahun 2016, dan pemakaian masih +/- 0.5 m3 , karena rumah masih dalam kondisi kosong, dan tagihan saya setiap bulan Rp 42.300 karena pelanggan pasif dan pemakaian masih 0,0000, tetapi di bulan April tagihan saya melonjak dan waktu itu saya datang ke ktr PDAM Siliwangi dengan memfoto jumlah pemakaian di meteran, dan membayar sesuai bln sebelumnya yaitu 42.300, bln mei tetap sama membayar 42.300, di bulan Juni ini muncul tagihan ngga wajar lg yaitu ada pemakaian 41 m3 dengan tagihan Rp 169.500,,sementara posisi angka meteran masih sama, masih 0, sekian....Dan saya yakin ini kesalahan yang bagian ngecek meteran ( Alias main tembak ), padahal saya sudah tulis angka meteran di depan pintu, karena rumah dalam kondisi kosong dan pagar terkunci. Mohon dan Tolong buat manajemen PDAM untuk meminimalkan kesalahan2 seperti ini, terus terang ini kejadian yg ke 2 buat saya. hanya ke
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi no pelanggan bahwa tagihan saudara hanya 1 m3. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin