Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-07-30 15:37:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hunter net
Alamat :
jl cipaku raya depan besto
Email :
ebbxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085693317xxx
     
Keluhan :
pam pipa bocor air terus mengalir, tolong diperbaiki.
Jawaban :
Kepada Pelanggan yth, mohon informasi no pelanggan rekening air, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-30 14:20:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anne kusuma
Alamat :
Jln ikan mas no 28 Rt/Rw : 02/16 Cimanggu Bogor
Email :
annxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087872262xxx
     
Keluhan :
No pelanggan sy 3063416231197 atas nama Bpk Endang Sumardani .. Air di daerah sy mati terus dari pagi sampai malam setiap hari sedangkan pembayaran tidak boleh telat bahkan sampai kena denda .... Tolong diperhatikan knp bisa sampai seperti itu ... Sedangkan di daerah pabuaran cimanggu air lancar tidak pernah mati
Jawaban :
Kepada pelanggan yth,no pelanggan yang tercantum diatas tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami, kami sarankan untuk cek no pelanggan dalam rekening air saudara, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-29 14:09:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anne kusuma
Alamat :
Jln ikan mas no 28 cimanggu Rt/Rw : 02/16 cimanggu Bogor
Email :
annxxxxxxxxx@xxxxxxx.id
Telp :
087872262xxx
     
Keluhan :
Air di daerah sy selalu mati dari pagi sampai jam 9 malam baru mengalir itu terjadi hampir setiap hari sedangkan di daerah dekat rumah selalu mengalir tidak pernah mati .. Mohon di perhatikan kenapa sampai terjadi seperti itu ..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara namun kami mohon informasi no pelanggan rekening air, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-29 08:14:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Chandra Susilo
Alamat :
Perum Cilebut Residence, Blok I1-21, Jl. Cilebut Raya
Email :
chaxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08159666xxx
     
Keluhan :
Mohon Informasi untuk Pengajuan Sambungan baru ke Wilayah Perumahan Cilebut Residence apakah sudah terdapat jaringan PDAM Tirta Pakuan?apakah sudah dapat dilayani?karena cukup banyak Warga Cilebut residence yang berminat untuk pasang baru PDAM ke rumahnya, kami sudah mengumpulkan 56 KK dari beberapa rumah di komplek kami dan kemungkinan akan bertambah. Demikian disampaikan mohon bantuannya untuk ditindak lanjuti, survei ke areal perumahan kami, Jaringan terdekat dari Jembatan Satu ( Kelurahan Sukaresmi )...terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon untuk dibuat surat permohonan untuk disurvey ke wilayah saudara untuk pemasangan baru, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-28 00:17:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ATIKAH, SE
Alamat :
Blok Bambu RT.1/9 SITUPETE, SUKADAMAI BOGOR
Email :
atixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081311160xxx
     
Keluhan :
mohon disurvey, daerah kami krisis air bersih. sumur warga surut airnya. warga sdh ada 20 0rang yg ingin daftar pasang PAM massal. mohon bantuannya segera. terima kasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, kami sudah koordinasikan dengan bagian terkait untuk dapat melakukan pengecekan dilokasi saudara, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-27 12:32:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ari ridwan
Alamat :
KP seuseupan RT 05/06 bendungan ciawi
Email :
arixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711378xxx
     
Keluhan :
Sy mau pasang pan.tp kok kurang respon dri pihak pdam bilang Hrs bikin jaringan baru.pdhl terendah yg di bagian dpn dh pasang pam apa krn yg mau pasang cmn 2 org. Trmksih sebelumnya
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk lokasi Kp. Seuseupan Rt 05/06 Bendungan Ciawi masuk dalam wilayah Pdam Kabupaten Bogor, silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-27 11:38:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Chayali
Alamat :
Perum Bogor Raya Permai Blok FK 3 N0 2
Email :
grixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081806792xxx
     
Keluhan :
Saya membayar PAM selalu gagal dan beberapa kali selalu bermasalah dg Costumer anda yg tdk pernah memberikan solusi hanya berkata "tdk bisa" walaupun alasan yg diberikan sdh saya ikuti. pertanyaan adalah bgm perhitungan rata2 yg dibebankan, krn penjelasannya tdk masuk akal, misal pembagian apapun dg nominal nol adalah nol tapi saya pernah diharuskan membayar dg angka Rp.200.000 pd tagihan desember. pd bulan juni 15 melakukan pembayaran tapi tdk bisa krn tdk ada data yg masuk.petugas meminta saya untuk memfoto meteran, krn kesibukan dan domisili dijakarta (datang kebogor pd hari sabtu/minggu) foto meteran saya simpan di HP. hari ini 17 Juli 15 datang utk membayar dg memberikan foto angka meteran dg harapan dapat diproses, akan tetapi dg gaya dan keangkuhannya petugas perempuan dan berjilbab yang duduk disebelah kiri saya mengatakan tdk bisa. Dg menahan amarah dan kecewa serta merasa dibodohi kami kembali kejakarta. nomor meter yg kami foto tertera angka 019347 (dua angka terakhir berwar
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mengenai permasalahan tidak dapat membayar diloket dan petugas pelayanan yang bermasalah pada saat datang ke PDAM kami mohon maaf sebelumnya. Adapun permasalahan tersebut dikarenakan rumah dalam keadaan terkunci (foto di CIS) sehingga petugas tidak dapat membaca angka meteran dan memang setiap 6 bulan sekali pelanggan harus menyerahkan angka meter. Kami sarankan kepada pelanggan untuk dapat melaporkan angka stand meter setiap bulannya dengan sms ke 08111100123 dengan cara ketik STN spasi no pel spasi angka stand meter. Dan untuk masalah pelayanan petugas yang kurang baik sudah kami panggil dan tegur agar bekerja lebih baik lagi. terima kasih.

Tanggal :
2015-07-26 09:26:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Roni
Alamat :
jl.cifor Cilubang Lebak rt 01 rw 01
Email :
ronxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567590xxx
     
Keluhan :
melalui koordinator dari wakil ketua RW/ bapak. Rusdi alias Didi. adik saya dan sebagian warga Rw 01 mengikuti dan membayar program subsidi air bersih ( MBR ) terhitung bulan maret 2015 itu sudah membayar lunas sebesar Rp.500.000,- tanpa diberikan kwitansi pembayaran oleh koordinator nya. sampai sekarang belum ada realisasinya.Apakah BENAR program Subsidi air bersih untuk MBR ini diadakan di wilayah kami ini. Mohon penjelasannya. terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami sudah koordinasikan dengan bagian terkait dan akan menghubungi Bapak. terima kasih.

Tanggal :
2015-07-25 07:12:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Prasetya
Alamat :
Pondok Aren Ciluar Bogor
Email :
rprxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08998515xxx
     
Keluhan :
Ada apa dengan Layanan Call Center PDAM 0251 8324111 ?? barusan saya telp berulang-ulang, belum apa-apa kok langsung ditutup? Bagaimana ini pelayanannya?????
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, kami mohon maaf atasketidak nyamananya, dan kami sudah menegur petugas call center yang bertugas pada tanggal 24 Juli 2015 agar dapat bekerja lebih baik lagi. Terima kasih.

Tanggal :
2015-07-25 07:11:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Deden
Alamat :
Mulia residence pagelaran
Email :
bebxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111113xxx
     
Keluhan :
sudah hampir sebulan selalu ada gangguan . Air tidak keluar dari mulai pagi sampe malam. Baru ada jam 9 an malem . Mohon di informasikan itu ada masalah di mananya? Karena kami disini merasa tidak nyaman dan tidak bisa beraktifitas seperti cuci piring, mandi, cuci baju dll.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth. mohon informasikan nomer pelanggan saudara. Terima Kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin