Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-20 12:11:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Erik
Alamat :
Jalan Cibalagung
Email :
subxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692539xxx
     
Keluhan :
Saya customer dengan nomor rekening PDAM : 1651-1149. Untuk tagihan bulan agustus sudah saya bayar melalui internet banking mandiri. Namun setelah saya cek di Informasi Rekening Web PDAM kota bogor kenapa belum tampil di kolom tanggal bayar di informasi rekening pembayaran bulan agustus ?
Jawaban :
pembayaran bulan agustus sudah dibayarkan pada tanggal 04 agustus 2017 dan terinput pada sistem kami terimakasih

Tanggal :
2017-09-19 22:00:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ellen
Alamat :
Griya soka bogor raya
Email :
Ellxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087880125xxx
     
Keluhan :
Tolong donk air pam sdh sebulan trakhir sering mati, ga kira2 jg stgh 6 pagi sdh mati ngalir lg jam 10 malam,bgmna jd susah aktivitas,qlo ngalirnya giliran msh bsa dimaklum, tolong pelayanannya ditingkatkan
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan terimakasih

Tanggal :
2017-09-19 21:50:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ady Ruwadi
Alamat :
Perumahan Griya Wana Karya Permai Blok C2 No.4
Email :
ruwxxx@xxxxxxcom
Telp :
085770746xxx
     
Keluhan :
GGN 19481096 air tidak mengalir dari pagi jam 06:00 sampai jam 21:49. Setiap hari seperti ini
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bpk, namun akan menjadi perhatian kami kedepan terima kasih

Tanggal :
2017-09-19 21:29:44
Sumber :
MOBILE
Nama :
Tjahjanto
Alamat :
Bukit bogor raya blok i-10
Email :
to_xxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087870067xxx
     
Keluhan :
Di blok perumahan saya sering sekali mati air, kadang2 tengah malam tiba2 mati sampai pagi. Mohon penjelasannya. Thanks
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bpk, namun akan menjadi perhatian kami kedepan terima kasih

Tanggal :
2017-09-19 19:05:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yanti
Alamat :
Babakan fakultas RT.03/04 no.9 Kel. Tegallega kec. Bogor tengah
Email :
bunxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081513684xxx
     
Keluhan :
Kepada yang terhormat pimpinan PDAM TIRTA PAKUAN, sya slalu pengguna PDAM merasa dirugikan terkait pembangunan plyover B-Residence dimana pekerja nya menggunakan saluran PDAM yg terputus dan membuat saluran kerumah warga jadi kecil kadang hilang. Id pelanggan 10031078 Terimakasih atas tanggapannya
Jawaban :
terimakasih bu akan menjadi perhatian kami ke depan.

Tanggal :
2017-09-19 15:24:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Chaerunnisa
Alamat :
Jl Pulo Empang No 62, Paledang
Email :
sunxxxxxx@xxxxxxxxx.sg
Telp :
0812-8758-xxx
     
Keluhan :
Saya berniat untuk melakukan penyambungan kembali PDAM ruko saya yang diputus. Denda dan tunggakan oleh penghuni lama sudah saya selesaikan pertanggal 19 Juli 2017. Tetapi mengapa sampai dengan saat ini belum juga ada penyambungan, padahal saluran sudah ada, dan tinggal dipasang Meteran. Mengapa penyambungan Meteran seperti ini perlu waktu yang lama sekali? (lebih dari dua bulan?. Nomor pelanggan saya 1230-1356. terimakasih.
Jawaban :
terimakasih, keluhan saudara akan segera kami sampaikan kepada bagian penyambungan

Tanggal :
2017-09-19 14:46:30
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dina
Alamat :
Griya soka 1
Email :
dinxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817716xxx
     
Keluhan :
Air di rumah berhari2 mati dari pagi jam 4.30 dan baru hidup jam 22.00 atau 23.00. Kenapa makin parah begini ya PDAM. Sedangkan pembayaran lwt sehari sj sdh dikenakan denda. Skrg sy hrs begadang utk nungguin air hidup biar bs beres2 rmh.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-19 09:39:21
Sumber :
MOBILE
Nama :
Suyutmi
Alamat :
Jln sirnasari rt 04 /04
Email :
azixxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08569010xxx
     
Keluhan :
Sy mau cek tagihan bulanan, namun no pelanggan tdk di temukan....
Jawaban :
saudara bisa sertakan nomor meter atau alamat lengkap + nama pelanggan. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-19 07:51:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arief fadillah
Alamat :
Sarana indah residence blok b6 no 3
Email :
arixxxxxxxxxxxx@
Telp :
085888775xxx
     
Keluhan :
Mohon di bantu tagihan air saya membengkak. Biasa saya byr kisaran 100rban bulan lalu 1.5jt saya sudah dtg ke bag pengaduan dengan ibu ambar 3minggu yg lalu. Tapi blom ada tindakan apa2. Saya juga sudah telp berulang2 tidak ada respon positif. Tolong segera dicari solusinya. Karena pemakaian yg tidak wajar ini.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, saudara bisa cantumkan nomor pelanggan agar kami bisa lakukan pengecekan. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-18 21:39:09
Sumber :
MOBILE
Nama :
Michael
Alamat :
Griya soka 1
Email :
micxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083115277xxx
     
Keluhan :
Dari pagi sampai sekarang jam 21.30 air belum mengalir sama sekali, tidak ada info apapun sebelumnya untuk kami menampung air, tolong PDAM harap diperhatikan layanannya.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312

Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin