Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-05-24 12:49:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arif wiryawan
Alamat :
Vila bogor indah blok EE5 no 22 kel ciparigi kec Bogor utara
Email :
awixxx@xxxxxxcom
Telp :
+628129562xxx
     
Keluhan :
Sudah lapor kerusakan kran di meteran rusak dr tgl 20 mei tapi sapai sekarang tidak ada teknisi datang. Sudah tlp berulang ulang dan kirim sms, jawabannya cuma nanti di follow up. Kalau giliran pelanggan nggak bayar pasti cepat di putus. Mau ganti keran sendiri nggak boleh, jadi kapan pdam bogor bisa bekerja profesional? Kalau alasan banyak yg komplain juga, kenapa teknisi nya tidak di tambah? Sangat kecewa dengan pelayanan pdam kota bogor. Kalau customer service aih sudah bagus, tapi percima kalau tidak ada follow upnya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-23 05:30:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rasyiid Dahlan
Alamat :
TAMAN YASMIN CULAN 1 NO 44
Email :
czaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085719922xxx
     
Keluhan :
assalamualaikum,maaf utk rekening 1535-1026 apakah masih ada tunggakan tagihan yang harus kami bayar? karena utk tagihan mulai dari bulan februari, maret, april 2016 ini, di website PDAM masih dalam status belum terbayar. padahal kami terakhir bayar pada tanggal 04-05-2016 sebesar Rp. 87.300. terima kasih. wassalamualaikum
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa tagihan di web hanya informasi tagihan, setelah kami cek bahwa sudah tidak ada tunggakan pembayaran rekening air, pembayaran dilakukan tanggal 4 Mei 2016. Terima Kasih

Tanggal :
2016-05-22 09:59:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yuly angga kusuma
Alamat :
Griya Katulampa Blok E4 no 8 bogor
Email :
yulxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089635736xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan dengan nomor 1778 1161 a.n Zita Purwaning. Saya ingin menanyakan jika terjadi kebocoran pada pipa PDAM rumah saya apa bisa diperbaiki oleh pihak PDAM krn tagihan cukup besar walaupun keran pada meteran PDAM sudah dimatikan jika tidak dipakai dan dinyalakan jika hendak dipakai. Cara ini cukup merepotkan karena tiap kali akan memakai air kami harus ke depan untuk menyalakan keran meteran PDAM. Mohon infonya dan bantuannya. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami akan segera tindaklanjuti laporan saudara ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-21 13:22:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Abdul hamid
Alamat :
Gg. Harapan depan posyandu Pulo empang rt.04 rw.05 kel.paledang kec. Kota bogor tengah
Email :
Thaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711313xxx
     
Keluhan :
Ada kebocoran di dapan rumah saya tapi belum ada tidakan perbaikan. Terimakasih...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-21 06:37:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Oom
Alamat :
Jl Pondok Rumput Rt 03/12 gg. Bogo no 17
Email :
saexxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08979599xxx
     
Keluhan :
Nomor ID pelanggan tidak di ketahui, Untuk pembayaran data nya sudah hilang. Jadi mohon minta nomor ID pelanggan yg baru atas nama bapak Oom.. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, no pelanggan rekening air saudara 1413-1011. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-20 10:56:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Meilia
Alamat :
Perum Griya Melati c 3 B , Cifor -Bogor Barat
Email :
melxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111170xxx
     
Keluhan :
Setiap hari air mati mulai jam 6 hingga jam 10 an, padahal jam tsb adalah waktu yang membutuhkan air untuk kebutuhan rumah tangga. Saya sudah kirim sms kirim email puluhan kali tapi air tetap mati setiap hari. Dan lucunya tagihan bulan ini malah naik, bingung saya bagaimana bisa pemakaian berkurang tapi tagihan naik...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan memperbaiki sistem pengaliran. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-20 02:44:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ahmad Kosasih
Alamat :
Jl. Cilendek Timur Rt 01/04
Email :
spnxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811215xxx
     
Keluhan :
Selamat Pagi, saya Pelanggan dengan Id 1399-1505 mohon informasi selama 3 Bulan ini kami selalu membayar tagihan lebih dari 30rb, padahal selama ini kami jarang sekali menggunakan air PDAM, mohon informasinya apakah terdapat kenaikan tarif dasar atau bagaimana?soalnya sebelumnya kami bayar selalu di bawah 30rb sesuai pemakaian..terima kasih infonya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan. Bahwa saudara membayar tagihan beban pasif, beban pasif dikenakan untuk pelanggan yang pemakaian nol (0 m3), kami sarankan untuk menggunakan air walaupun hanya 1 m3 dan kami akan menagihkan sesuai dengan pemakaian. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-19 09:06:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Asiah
Alamat :
jl medika kp pabuaran ciltim
Email :
zdixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087804414xxx
     
Keluhan :
No id pelanggan saya 15721388 3bulan terakhir sy bayar pakai internet banking bank cimb niaga, bulan pertama dan kedua pembayaran diterima setelah itu saya gapernah cek lagi.. tapi ternyata kemarin ada surat dr pdam tidak adanya pembayaran 3bulan terakhir. setelah saya cek di mutasi rekeningpun ternyata ada pengembalian dana pembayaran 2bulan tersebut, apa mmg tidak bisa pmbayaran 2bulan dilakukan via internet banking? lalu bgmn sy menyelesaikan ini, kmrn sudah sy coba bayar di loket2pun tidak bisa.. terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan untuk tagihan saudara tidak dapat dibayarkan melalui internet banking karena PDAM hanya bisa melalui ATMdan tagihan saudara masuk 3 bulan, secara sistem sudah tidak dapat dibayar melalui loket manapun hanya dapat dibayarkan di kantor Pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-19 08:32:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Asmat.Madrianto
Alamat :
Ruko Baba Rafi Indonesia pancasan rt 03/01 bogor barat
Email :
asmxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770667xxx
     
Keluhan :
Salam Hormat Kenapa untuk menghubungi call center di 0251 - 8384111 susah untuk bisa terhubung dengan operator Cs,mohon untuk bisa di tingkatkan lebih baik lagi .terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidak nyamanan pelayanan kami, kami akan meningkatkan pelayanan kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-19 07:10:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agus Hartanto
Alamat :
Perum tm.yasmin jl wijayakusuma 8 no 7
Email :
aguxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085216367xxx
     
Keluhan :
Tekanan air tiap pagi dan sore kecil Mulai dari bulan mei 2016 mohon perhatian nya terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamana pelayanan kami, kami tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin