Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-04 10:47:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anto
Alamat :
Legenda Wisata, Zone Cleopatra
Email :
antxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08123022xxx
     
Keluhan :
Air tidak mengalir mulai pagi jam 6. Apakah ada perbaikan? Kapan bisa mengalir lagi?
Jawaban :
selamat pagi, kami belum dapat memastikan. kami akan informasikan melalui twitter dan instagram kami jika air telah normal kembali. terimakasih

Tanggal :
2017-11-03 14:37:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ari Setyobudi
Alamat :
Pesona Griya Indah
Email :
arixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081286836xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan baru, meter sudah dipasang akhir bulan September, tapi samapai saat ini kok saya nggak dapet tagihan atau no pelanggan (untuk saya bayar) Mohon Informasinya Mohon dibalas dengan cc ke email tsb
Jawaban :
selamat pagi, pelanggan bisa menelepon call center kami di 0251- 8324111 untuk meminta ID pelanggan dan informasi tagihan.

Tanggal :
2017-11-03 14:04:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ROZILAL
Alamat :
Bogor,Leuwiliang, kp sawah baru rt 01/12
Email :
lyuxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085778000xxx
     
Keluhan :
Tolong dicek pak setiap beberapa bulan sekali tagihan air suka membengkak padahal pemakaian air normal seperti biasanya contoh biasa perbulan 100rb tiba2 bberapa bulan kemudian kena 300ribu , sedangkan pengecekan tidak setiap bulan . untuk pembengkakan ini bukan dialami saya saja tetangga pun sama
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumlan id pelanggan agar kami bisa memeriksa penyebab kenaikan pembayaran. terimakasih

Tanggal :
2017-11-02 15:55:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yumni
Alamat :
Jl. Supraba No. 13 Bantarjati
Email :
yumxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319224xxx
     
Keluhan :
ID 1490-1012 an. Wiyono Saya membayar tagihan air via Mandiri internet banking, namun ternyata terdebet dua kali. Bagaimana atau apa hal yg bisa saya lakukan untuk komplain uang yg terdebet berlebih tersebut? Trims
Jawaban :
selamat pagi, di sistem kami pelanggan sudah melakukan pembayaran yang dibayarkan sebanyak satu kali. jika terdebet dua kali silahkan hubungi pihak bank mandiri untuk informasi lebih kanjutnya. terimakasih.

Tanggal :
2017-11-02 15:08:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
marven
Alamat :
bukit cimanggu
Email :
marxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081370212xxx
     
Keluhan :
Mohon info cara bayar via atm BCA, dan kode perusahaan pdam kota bogor untuk pembayaran via atm bca
Jawaban :
selamat pagi, untuk pembayaran via atm BCA, pelanggan harus datang langsung ke teller bank BCA atau bisa dengan autodebet tetapi pelanggan harus datang terlebih dahulu ke kantor PDAM lalu pelanggan bisa membayar melalui bank BCA.

Tanggal :
2017-11-02 12:46:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wuri
Alamat :
tegal lega
Email :
anaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081806197xxx
     
Keluhan :
saya tidak dapat melakukan pembayaran air via m-banking untuk pembayaran rumah ini dan air mengalir kecil dan terkadang tidak keluar. saya baru 1 bulan ini bertempat di rumah tsb. ID pelanggan 15211209
Jawaban :
selamat pagi, untuk pembayaran menggunakan memakai m-banking tidak bisa jika pembayaran sudah 4 bulan tidak membayar. terimakasih

Tanggal :
2017-11-01 17:07:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Alex Irawan
Alamat :
Rumdis AL Ciangsana blok D2 no.02
Email :
alexxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08116887xxx
     
Keluhan :
Bapak/Ibu petugas PDAM yg terkait Saya menanyakan perihal penghitungan tarif Saya pasang PAM bulan Agustus,bulan Oktober terhitung pertama saya bayar dengan tagihan Rp.21.500 Bulan November tagihan Rp. 241.500 Mohon penjelasan secara terperinci dari pihak PDAM karena tidak Logis dengan perbandingan pemakaian normal bisa terjadi kenaikan tagihan sebesar itu Terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumkan ID pelanggan. terimakasih

Tanggal :
2017-11-01 11:32:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
irsan
Alamat :
Semplak Pilar
Email :
harxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089630011xxx
     
Keluhan :
saya mw bayar pdam pake mandiri kok databasenya error ya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda terima kasih.

Tanggal :
2017-11-01 08:49:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Shalahuddin
Alamat :
No Pel 1540 - 1181
Email :
shaxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818417xxx
     
Keluhan :
Mohon informasi catatan stand meter air pada pencatatan tgl 2 september 2017. Terimakasih.
Jawaban :
sealant pagi, baik akan kami sampaikan ke bagian yang terkait, terimakasih

Tanggal :
2017-11-01 00:29:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adam
Alamat :
perum mutiara bogor raya
Email :
adaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081320305xxx
     
Keluhan :
dari kmaren aoren sampe saat mim ini juga air blum juga keluar.aktifitas pun terhambat.coba lah diselesaikan dengan segera.sy tunggu sampa mlm ini pun tetep aja air tdk keluar
Jawaban :
selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamannya. mohon cantumkan ID pelanggan agar kami bisa mengirimkan pasokan air ke daerah anda. terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin