Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-02 14:19:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ir Sukri Kardjono
Alamat :
Jl.Airlangga 3 Cimanggu permai ,kedungjaya bogorw
Email :
Sukxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082112443xxx
     
Keluhan :
PAM mati sejak kmrn di komplek kami,mohon segera diperhatikan!!!
Jawaban :
kami sedang berupaya dalam perbaikan sehingga air di daerah rumah anda bisa mengalir kembali, dimohon kesabaran pelanggan. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 13:43:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wawan
Alamat :
s.kriswandi@gmail.com
Email :
Pipxxxxxxxxxxxx@
Telp :
08161326xxx
     
Keluhan :
ID Pel: 1382-1257, sudah sejak tanggal 16 Sept 2017 saya melaporkan (via call center) kebocoran pipa PDAM di depan rumah, tetapi sampai hari ini belum ada perbaikan sama sekali. Mohon respon dan tanggapannya dikarenakan semakin hari kebocoran semakin besar. Terima kasih.
Jawaban :
terimakasih atas informasinya, kami akan tidak lanjuti mengenai kebocoran.

Tanggal :
2017-10-02 12:01:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Novranza
Alamat :
Jalan Danau Tondano KPP Baranang Siang 3
Email :
kmsxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081293732xxx
     
Keluhan :
Dear Admin, Mohon informasi dan tindakan segera, air PDAM di KPP Baranang Siang 3 sudah dari pagi tanggal 1 oktober - sekarang belum nyala. Layanan telepon 24 jam dihubungi juga tidak pernah diangkat.
Jawaban :
air mati disebabkan karena resevoir air rendah, mohon maaf atas ketidaknyamannya. untuk layanan 24 jam, kami memiliki line yang terbatas sehingga pelanggan harus menghubungi secara berulang, terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 11:52:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Azmi
Alamat :
Puri Cimahpar Bogor Utara
Email :
azmxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081321849xxx
     
Keluhan :
Air mati. Tiap pagisore mati sudah lebih dr 2 minggu. Hari sabtu minggu mati seharian. Berhari-hari telp call center g di angkat Sms g ada respon
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, sehubung call center kami yang memiliki line terbatas, sehingga pelanggan harus mengubungi call center secara berulang. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 11:43:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Then hendri
Alamat :
Perumahan Bogor park residence blok DD 26 rt 003 rw 013 bogor selatan pamoyanan.
Email :
henxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085211210xxx
     
Keluhan :
YTH PDAM Bpk/ ibu saya hendri mau informasikan apa pencataan pada meter itu benar ? Pada bulan agustus 2017 tagihan saya Rp 74.800 pemakaian 11kubik dan dibulan september tagihan saya Rp 193.800 pemakain 28 kubik. Sedang saya tidak ada dirumah bogor dari bulan agustus dan september 2017...Mohon bapak di cek kembali pada pemakaian air sy tersebut. Karna tidak masuk akal sama sekali. Terima kasih
Jawaban :
untuk memperoleh informasi lebih lanjut bisa langsung datang kekantor PDAM. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 11:40:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syali Gestanon
Alamat :
Villa Citra III Bantarjati Blok D no 11
Email :
syaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081802202xxx
     
Keluhan :
rumah saya di villa citra III bantarjati Blok D no 11 no pelanggan 18391012 mati sudah lama, kondisi rumah memang saat ini kososng, berkali2 saya menghubungi PDAM tapi tidak dilakukan pengecekan ke lapangan, sementara setiap bulan saya terus membayar tagihannya. mohon segera dapat ditindaklanjuti. mohon konfirmasinya. terimakasih.
Jawaban :
terimakasih, kami akan menindaklanjuti mengenai pengecekan. dimohon pelanggan berada dilokasi saat pihak PDAM melakukan pengecekan. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 11:35:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Uddin
Alamat :
id pel: 1540-1181
Email :
haixxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818417xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi, ini bukan saran atau keluhan, tetapi pertanyaan. Pada tanggal 19 September 2017, meteran di rumah diganti petugas dengan meteran baru, Tapi posisi meteran baru tidak 0 (nol) melainkan 1542. Posisi meteran lama 2033. Nanti cara ngitungnya bagaimana ya? Nuhun
Jawaban :
Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung datang kekantor PDAM. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 09:50:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sarah Muaya
Alamat :
Perum. Duta Pakuan (Perum. Bogor Baru)
Email :
sarxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128833xxx
     
Keluhan :
Di perumahan Bogor Baru dari kemarin pagi Minggu,1/10/2017 sampai hari ini Senin, 2/10/2017 air mati. Stok tampungan air sudah mau habis.Ini kapan ngalir lagi airnya? Mohon segera ditindak lanjuti ya
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, u/ stok air bisa menghubungi call center di nomor (0251) 8324111 agar ait tank bisa dikirim ke daerah anda. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 09:29:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Catherine Renata
Alamat :
Jalan begonia 3 blok Q2 no 11 taman cimanggu bogor
Email :
renxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089675243xxx
     
Keluhan :
Admin, ini udah hampir 1 mingguan mati air di wilayah saya, sekalinya keluar cuman sedikit terus mati lagi. Gimana sih nie? Tolong perbaikannya
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dikerenakan sedang ada perbaikan pipa bocor sehingga menyebabkan air didaerah anda mati, dimohon kesabaran pelanggan karena kami sedang berupaya dalam perbaikan. terimakasih.

Tanggal :
2017-10-02 09:21:52
Sumber :
MOBILE
Nama :
Setyo
Alamat :
Cimanggu pahlawan
Email :
setxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210265xxx
     
Keluhan :
Air oam dicimanggu lahlaean sudah kurun 3hari tak mengalir, bekum ada mobil tangki lewat dan dikontak susah
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dikarenakan line call center kami yang terbatas maka dari itu pelanggan dimohon u/ terus menghubungi kembali. terimakasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin