Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-06-03 06:49:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Erna
Alamat :
Jln. Katelia raya 74 taman yasmin
Email :
ernxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081310827xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 1536-1161,dr pagi mati airnya. Mohon penjelasannya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-02 20:27:21
Sumber :
MOBILE
Nama :
johan ari wibowo
Alamat :
perumahan citra indah city bukit tectona cb 20 / 07 jonggol cileungsi
Email :
vavxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081229852xxx
     
Keluhan :
Tagihan untuk saya kenapa belum ada ya? Nomor pelanggan tidak ditemukan.. itu gimana?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-02 02:00:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rina ariyani
Alamat :
griyasika blok K no.11 cimahpar, sukaraja - bogor
Email :
rinxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319782xxx
     
Keluhan :
id 18471245 - harap jangan sembarangan aja menampilkan tagihan air sebesar Rp. 250.200 dengan alasan customer pasif karena tidak memakai, 3 mg saya keluar kota gimana saya mau pakai air dan sewaktu saya balik ternyata air sering mati terus sekarang tiba-tiba tagihan sebesar itu, hanya gara2 air pdam sering mati terus kena imbasnya saya...jangan seperti itu dong tagihan setiap bulan saya rajin membayar
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-02 01:46:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rinaariyani
Alamat :
perum griyasoka 1 blok K no.11 cimahpar, sukaraja-bogor
Email :
rinxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319782xxx
     
Keluhan :
No. id 18471245, tolong dicek kembali tagihan saya besar sekali Rp. 250.200,- padahal saya tidak kerumah selama 3mg dan tidak pernah ada pemakaian air sebesar itu, saya tunggu tagihan yang sebenarnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-01 12:20:08
Sumber :
MOBILE
Nama :
Roby
Alamat :
Gang apu bondongan
Email :
cybxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711660xxx
     
Keluhan :
No pel 1296-1090 hari ini air mati total, mohon di cek ya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-31 16:05:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
denny firmansyah
Alamat :
Komplek Lipi Bojong Baru RT 004 RW 002 NO.9/e Pasir Kuda Ciomas Bogor Barat (16119 )
Email :
kktxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873270xxx
     
Keluhan :
Kenapa malam2,gini air pdam mati..jd susah mau kepup dan pis.. Menggagu sekali ya. Kl lama mati nya gmn sahur nanti dini hari
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-31 13:37:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
andre putra
Alamat :
tanah baru
Email :
andxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319529xxx
     
Keluhan :
mau nanya ini daerah tanah baru dari kemaren hingga hari ini engga ada air, kira kira kapan untuk bisa ada air lagi?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-31 12:15:37
Sumber :
MOBILE
Nama :
Yoga Purnama Putra
Alamat :
Kp.Bantar Peuteuy RT 02 RW 02 Kel.Tajur Kec.Bogor Timur
Email :
yogxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0895342503xxx
     
Keluhan :
Tajur beberapa hari ini air sering tidak mengalir.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-31 07:05:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nia Kurniati
Alamat :
Villa bogor indah 3
Email :
niaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085882802xxx
     
Keluhan :
Siang petugas pam nya mana ya. Sy sudah melakukan pembayaran nih. Kok blum dtng. Kata nya hri ini dateng langsung. Sy butuh air nih. Mohon bantuannya yah pak. Tolong
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-31 04:08:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tony Jefry
Alamat :
Griya Bogor Raya Jl. Neptunus No.20 Bantar Kemang Bogor
Email :
jefxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081283975xxx
     
Keluhan :
Kok udh beberapa minggu, warna air saya menjadi keruh ya? apakah setiap hari dilakukan pemberian kaporit? Semenjak ada perbaikan Pipa PDAM disekitar perumahan, warna air jadi keruh.. Mohon ditanggapi karena airnya tidak mungkin dijadikan air minum...
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin