Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-07-11 10:39:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
lily chandra
Alamat :
mutiara bogor raya E10 no 2
Email :
totxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
087870052xxx
     
Keluhan :
2115-1713 Sudah daftar, tdk bisa bayar online ?
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan, untuk rekening air bulan ini hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Kota Bogor dengan membawa angka stand meter saat ini, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-10 06:53:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
oki ganjar ristawan
Alamat :
perum taman kenari blok c 6 no 5 bogor
Email :
okixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085289399xxx
     
Keluhan :
mohon informasi pembayaran melalui sms banking, karena sudah lama tidak bisa memasukan kode pelanggan tidak terbaca datanya. tks
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk pembayaran melalui sms Banking hanya dapat dilakukan untuk tagihan rekening air 1 bulan dan paling lambat 2 bulan, Terima Kasih.

Tanggal :
2015-07-10 03:31:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ade puspita
Alamat :
bubulak
Email :
pusxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 7539xxx
     
Keluhan :
saya mnta realisasinya untuk pemasangan pdam daftar dr bln oktober 2014 smpai skrg knpa blm ya?mhon informasinya
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-10 01:48:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ade puspita
Alamat :
bubulak
Email :
pusxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697343xxx
     
Keluhan :
kpd pdam tirta pakuan..sya ingin menanyakan jika pendaftaran tuk pasang pdam hrs tggu brpa bulan?karna mertua saya sdah registrasi daftar dr bulan oktober 2014 tp smpai skrg blm ada realisasinya?mohon konfirmasinya .trims
Jawaban :
Kepoada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-10 01:42:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edwar
Alamat :
Andhika Residence A.5 Villa Bogor Indah
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Dengan hormat, Terimikasih telah menjawab keluhan saya yang sudah saya kirimkan 3 kali baru direspon. Jawaban PDAM adalah : bahwa pemakaian bulan ini sudah sesuai , bulan sebelumnya (Maret & April) dikarenakan pemakaian Rata-rata 11 m3, setelah dicek pemakaian untuk 3 bulan 49 m3 dan sudah disesuaikan Pertanyaan saya adalah bulan Maret April saya hanya memakai 11m3, kenapa anda mengatakan pemakaian 3 bulan saya 49m3? itu pemakaian bulan yang mana saja? Maret, April dan May maksudnya? kalau memang pemakaian tiap bulannya 11m3 saya sudah bayarkan, kenapa menjadi numpuk di Bulan May 2015? memang nya saya tidak bayar dibulan Maret dan April? kalau memang itu dianggap pemakaian 3 bulan artinya 3 x 11m3 = 33m3 ya kan? itu pun dengan anggapan kalau saya tidak membayar dibulan Maret dan April 2015 Bulan Juni pun pemakaian saya 23m3? itu juga kalian anggap 2 bulan? saya sudah tunjukkan dan kalian mengakui dari petugas kalian pemakain tiap bulan saya tidak lebih dari 11m3, bahkan bulan Jul
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, bahwa pemakaian 49 m3 untuk3bulan itu sudah termasuk bulan Maret 11 m3 dan bulan April 11 m3 jadi tagihan bulan Mei yaitu 49 dikurang 11 dikurangi lagi 11 jadi tagihan mei 27 m3, tagihan di bulan Mei Rp. 121.200 itu tagihan 27 m3 (sudah dikurangi bulan Maret dan April), tagihan bulan Juni Rp. 102.000 adalah pemakaian sebenarnya bukan pemakaian 2 bulan. Agar terhindar dari pemakaian yang tidak sesuai dengan pembacaan pelanggan sebaiknya pelanggan dapat melaporkan angka stand meter dengan cara sms ke no 08111100123 ketik STN spasi no pelanggan spasi angka stand meter. terima Kasih.

Tanggal :
2015-07-09 13:57:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ika surtika ahmad
Alamat :
jl cikaret no 7 gg basir
Email :
renxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567048xxx
     
Keluhan :
nopel 1404-1088 saya mulai pasang akhir februari dan mulai bayar sekitar april Dan bulan berikutnya bayar awal bulan dengan tagihan paling mahal Rp 50000, tapi bulan ini tagihannya melonjak jd Rp372000 padahal jarang dipake pemakaiannya hingga 78m3, stand meter dirumah menunjukan 45319m3. Mohon ditinjau kembali
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudari. setelah kami melakukan pengecekan ternyata memang terdapat kesalahan penginputan data stand meter oleh petugas kami, data tersebut sudah kami perbaiki. untuk tagihan bulan Juli Rp. 81.000. Perlu kami sarankan saudari dapat membayar tagihan bulan ini di kantor PDAM di Jalan Siliwangi no 121, sebelum melakukan pembayaran saudari dapat datang ke customer service kami untuk menghapuskan dendanya. terima kasih

Tanggal :
2015-07-09 08:16:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sony santanu w
Alamat :
Jl A. Yani Kota Bogor
Email :
sonxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770243xxx
     
Keluhan :
saya pernah mengajukan pemasangan baru dulu di Rumah saya Jl. Nurkim Gg.Kabayan(SBR Ciapus) RT.02 RW.13 Desa Kota Batu Kec.Ciomas Kab.Bogor, dikarenakan jaringan jauh, dr pihak PDAM KOTA BOGOR mengembalikan uang yang sudah masuk. Mohon kiranya dibantu pemasangan Pipa jaringan, untuk saat ini sudah ada 5 (lima) orang yang akan mengajukan pemasangan dan memungkinkan apabila sudah ditambah jalur/jaringan di wilayah kami akan ada yang menyusul pemasangan baru. sekali lagi MOHON KIRANYA DARI PDAM membantu kami dalam hal jaringan semaksimal mungkin. Demikian, terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas kepercayaan saudara keaeda perusahaan kami, namun untuk saat ini kami belum dapat memenuhi permintaan saudara karena pasokan air baku di wilayah saudara terbatas, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-09 02:19:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dewi
Alamat :
muara cibeureum bogor
Email :
dewxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561965xxx
     
Keluhan :
udah dua hari pam air ledeng di daerah muara pasir jaya mati...knp ya...bayar udah mahal tepat waktu tp masih aja susah dpt air. masalahnya klo seharian kan parah. krn untuk sholat ..masak..aplg ini bulan ramadhan. jika memang trjadi kerusakan di pdam nya. mhn segera diperbaiki. agar saluran air kmbali normal. trims.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, kami informasikan air sudah mengalir, petugas kami coba menghubungi saudara tetapi tidak aktif. Terima kasih.

Tanggal :
2015-07-08 10:47:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indah Puspitasari
Alamat :
Vila Bogor Indah 3 Blok BA 5 No 10
Email :
azuxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081316776xxx
     
Keluhan :
Sampai saat ini air PDAM di kompleks perumahan vila bogor indah 3 belum menyala, tolong ditindaklajuti secepatnya
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, kami informasikan air tidak mengalir akibat ada longsor tetapi petugas sudah perbaiki dan sekarang air sudah mengalir. Terima Kasih.

Tanggal :
2015-07-08 06:33:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edward
Alamat :
Andhika Residence A.5 Villa Bogor Indah Bogor
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0812 1080xxx
     
Keluhan :
Ini adalah keluhan ketiga saya yang sama dengan dua sebelumnya, namun belum mendapatkan jawaban dari pihak PDAM Bogor Nomor pelanggan saya adalah 1801-1036, bulan lalu (pemakaian bulan Mei 2015) saya mendapatkan tagihan sebesar Rp. 124.000 dengan pemakaian 49m3, sedangkan tagihan bulan ini pemakaian bulan Juni 2015 sebesar Rp. 104.500 dengan pemakaian 24m3. Setiap bulannya saya hanya menggunakan 11 ~ 13 m3 perbulan dan pembayaran hanya kisaran Rp. 50.000 saja, kenapa dua bulan terakhir ini melonjak hampir 2,5 kali lipat? saya pernah mengalami hal serupa di akhir 2014 lalu untuk pembayaran Jan 2015 setelah di periksa ulang oleh pihak PDAM ternyata ada kesalahan ada di pihak PDAM dan untuk tagihan berikutnya saya tidak membayar malah menerima kelebihan uang dari PDAM Kemarin ada petugas dari PDAM ke rumah mengecek meteran saya, padahal tgl 3 Juli 2015 saya sudah sms ke PDAM meter terbaca tanggal 3 Juli 2015 sebesar 051447 Tolong segera di perbaiki dan dikoreksi tagihan saya Terimaka
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, bahwa pemakaian bulan ini sudah sesuai , bulan sebelumnya (Maret & April) dikarenakan pemakaian Rata-rata 11 m3, setelah dicek pemakaian untuk 3 bulan 49 m3 dan sudah disesuaikan, petugas pembaca meter sudah mengecek kelokasi tanggal 8 Juli 2015 stand 516, pemakaian untuk bulan depan 8 m3, disarankan kepada pelanggan untuk mengirim sms angka stand meter setiap bulannya sms ke 08111100123 ketik: 1801-1036 spasi angka stand meter, terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin