Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-08-29 18:10:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rinto Hidayat
Alamat :
Kp. Dampit Rt. 01 Rw. 05 Ds. Mekar Jaya Kec. Ciomas Bogor
Email :
rinxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081290391xxx
     
Keluhan :
Mohon penjelasan dan solusi perihal aliran air di rumah saya sejak 3 tahun terakhir, air tidk mengalir dari mulai jam 4.00 s.d jam. 11 siang, jam 11 siang nyala kembali dan jam 15.30 mati kembali s.d jam 22.00, setiap hari seperti itu, dan untuk saat ini dari awal bulan agustus 2017, air hanya mengalir dari jam 23.00 s.d 4.00 setiap hari aliran airnya pun kecil, sementara saya melakukan pembayaran setiap bulan tanpa ada keterlambatan, ini kesekian kalinya saya mengajukan keluhan namun sampai saat ini masih belum ada solusi dari pihak PDAM Kota Bogor. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-08-29 11:17:04
Sumber :
MOBILE
Nama :
Suhendar
Alamat :
Lawang gintung skip
Email :
suhxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770047xxx
     
Keluhan :
Maaf sy mo nanya kenapa ya air yg rumah orang tua sy di asrama denpom ko sering mati ya hampir setiap hari pagi kosong malam baru keluar air ny,terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-08-28 16:19:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andjar Saptarina
Alamat :
KP. Semplak rt.03/rw 03 Bubulak Bogor
Email :
rajxxxxxxxxxxxxx@
Telp :
0878xxxxxxxxxxxxxxxxx
     
Keluhan :
PDAM yang terhormat, di kampung saya sudah lama air mati dari jam 5.00 s.d jam 21.00 setiap hari tidak ada air, mohon tindak lanjutnya kepada PDAM, keluhan pernah saya sampaikan ke PDAM tirta Siliwangi bagian pdam nya bilang setelah perbaikan jaringan dekat pasar mawar selesai tapi sampai dengan saat ini kami belum ditindaklanjuti.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-08-28 14:46:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rasya
Alamat :
perum cimandala permai, sukaraja-bogor
Email :
ch3xxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874848xxx
     
Keluhan :
pam mati tidak ngalir ngalir
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-08-27 16:17:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Vero
Alamat :
Cimandala permai, sukaraja bohot
Email :
setxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081808742xxx
     
Keluhan :
Dua hari mati air... sebelumnya selama sebulan tiap pagi-siang jg air mati. Penyelesaiannya....,???????
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-08-27 16:10:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Chatrin
Alamat :
Cimandala permai, sukaraja bohot
Email :
Ssexxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082808742xxx
     
Keluhan :
Pdam bagaimana ini-/+ satu bln ini air mati di pagi sampai siang. Saat ini sejak 25 agust s.d 28 air mati total?????
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-08-27 14:56:57
Sumber :
MOBILE
Nama :
Abdul
Alamat :
Jln dampit mekar jaya rt3 rw 6
Email :
abdxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
088211607xxx
     
Keluhan :
Knp stiap stngh 5 subuh air pam mati nyala lgi jam 10 mlm.skliny ada kecil &g bisa ngisi pnampungan krna teknan anginny kurang jdi g bisa isi toren!mohon bantuanny agar aliran air normal kmbli. Agar g susah air, repot bngt klo g da air
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-08-27 13:33:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
bambang
Alamat :
megasentul alamanda blok s n0.55 kec.sukaraja
Email :
bamxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568796xxx
     
Keluhan :
Halo admin,knp d perumahan sy air pam nya sudah mati 2hari mohon penjelasan nya.terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-08-26 23:14:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Leena
Alamat :
Cikaret, Bogor Selatan
Email :
Liaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874303xxx
     
Keluhan :
Mau tanya, kenapa akhir2 ini setiap lewat jam 9 malam sampai subuh air selalu mati, tapi anehnya saat pagi alirannya kencang. Apakah ada perbaikan atau alasan lain. Mohon penjelasannya, trims
Jawaban :
mhn maaf kepada pelanggan, debit air mengecil atau tidak mengalir disebabkan pemakaian di jam- jam puncak atau sibuk ketika pemakaian dilakukan secara bersamaan oleh karena itu kami sarankan untuk menampung air guna mengantisipasi hal tsb.

Tanggal :
2017-08-26 17:48:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Maman firmansyah
Alamat :
Cimahpar
Email :
ayuxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081802229xxx
     
Keluhan :
Kami warga cimahpar sangat terganggu dengan matinya air pada jam jam yg sangat di butuhkan pagi dan sore dan kejadian ini sudah berlangsung selama 1 bln..tolong segera di perhatikan untuk jam pemadaman nya...TIDAK PADA JAM KEGIATAN ORG MRNGGUNAKAN AIR.
Jawaban :
mhn maaf kepada pelanggan, debit air mengecil atau tidak mengalir disebabkan pemakaian di jam- jam puncak atau sibuk ketika pemakaian dilakukan secara bersamaan oleh karena itu kami sarankan untuk menampung air guna mengantisipasi hal tsb.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin