Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-05-19 06:07:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kalvin
Alamat :
Jl.pengadilan no.9c bogor
Email :
Kalxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081389191xxx
     
Keluhan :
Sy no.pelanggan 12221060 mengeluhkan debit air yang kecil diruko saya sudah 2bulan terakhir ini.debit air tidak mengalir dilantai 2 dan 3.sy berkali2 lapor via call center dan sudah 2kali sama hari ini ke cs kantor pdam untuk mohon tindak lanjut masalah debit air yg kecil ini tidak mencukupi kebutuhan.pembayaran saya tetap besarannya tetapi air yg sy terima mati hidup.kenapa pdam tidak cepat tanggap hal ini.petugas dilapangan tidak bisa berbuat apa2.mohon ini dibantu segera.trimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamana pelayanan kami, kami tindaklanjuti pelaporan saudara kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-19 05:30:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rina
Alamat :
Ruko Bukit Cimanggu City Blok C1/12
Email :
rinx@xxxxxxxxxxxxxxxcom
Telp :
02517544xxx
     
Keluhan :
Tolong dapat dicek untuk No. Pelanggan 21321048 kenapa tagihan bulan ini bisa naik sampai 6 kali lipat? Padahal beberapa bulan sebelumnya stabil & pemakaian memang sedikit jadi tidak masuk akal jika bisa naik sampai 6 kali lipat. Mohon dapat segera ditindak lanjuti supaya saya bisa membayar tagihan bulan ini dengan nominal tagihan yang benar. terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa pemakaian besar sudah sesuai dengan pembacaan petugas Pembaca Meter, dikhawatirkan memang ada pemakaian berlebih atau ada kebocoran, Kami kirim petugas untuk cek kebocoran. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-19 02:14:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
SOBRON
Alamat :
perumahan Bogor raya permai. FF.5/No.1
Email :
sobxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08129411xxx
     
Keluhan :
Rekening tagihan untuk pemakaian bulan April ko ngga muncul di web site, padahal bulan Maret sudah ada tagihan dan sdh dibayar. kenapa ya Pak/Bu ?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, bahwa tagihan saudara bukan tidak muncul, tetapi memang sudah dibayarkan, sehingga tagihan tidak muncul kembali. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-18 16:54:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Heri
Alamat :
pabuaran pesantren rt 01/rw 06 kelurahan kedung waringin kecamatan tanah sareal bogor
Email :
herxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085719626xxx
     
Keluhan :
maaf mau tanya apa benar pdam di bogor lagi ada pemasangan baru secara kolektif terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk pemasangan baru secara kolektif hanya diperuntukan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dan itu dikolektif oleh RT/RW dan diserahkan kepada petugas pemasaran. Terima Kasih

Tanggal :
2016-05-18 10:16:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ida Tahir
Alamat :
WF III the Summit Rancamaya
Email :
idaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081513030xxx
     
Keluhan :
Pemakaian air di bulan Maret 2016 tercatat sebesar 0m3 tetapi ada biaya air sebesar Rp. 70.000, sedangkan untuk bulan Feb dan April 2016 pemakaian di masing2 bulan adalah 1m3 dan biaya pemakaian air Rp 28.900. No pelanggan 2108-1037. Mohon penjelasannya, mengapai pemakaian 0m3 alias tidak ada pemakaian jauh lebih mahal dari ada pemakaian?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, dapat kami informasikan bahwa PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memberlakukan / menagihkan beban pasif bagi pelanggan yang tidak menggunakan air sama sekali (0 M3), kami sarankan untuk menggunakan air minimal 1 m3 (angka dimeteran naik 1 m3). Terima kasih

Tanggal :
2016-05-18 08:27:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agus Hartanto
Alamat :
Jl.wijaya kusuma 8/7 tm yasmin Bogor
Email :
aguxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085216367xxx
     
Keluhan :
Tiap pagi tekanan air sangat kecil sehingga water heater tidak bisa nyala gangguan ini mulai bulan mei 2016 mohon perhatiannya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk keluhan saudara sudah kami tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-18 06:37:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anang Pri Handoko
Alamat :
Jl. Bambu Apus Raya No. 58 Taman Yasmin Sektor VII Bogor
Email :
anaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08163115xxx
     
Keluhan :
Saya Mau bayar lewat Mandiri SMS banking tidak pernah berhasil (Nomor Pelanggan 1852-1157 masih atas nama PT Intiinovaco)
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk sementara SMS Bangking belum dapat operasional dan pembayaran hanya dapat dilakukan melalui ATM. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-18 03:35:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rina
Alamat :
Ruko Bukit Cimanggu City Blok C1/12, Tanah Sareal - Bogor
Email :
rinx@xxxxxxxxxxxxree
Telp :
02517544xxx
     
Keluhan :
tiap bulan tagihan hanya 30rban krn memang pemakaian sedikit tp kenapa bulan ini jadi naik 6 kali lipat? saya tunda pembayarannya. bisa tidak diperiksa dulu kenapa bisa naik sampai 6 kali lipat? tolong segera ditindak lanjuti supaya saya bisa melakukan pembayaran tagihan dengan nominal yang seharusnya. terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam informasi pelanggan bahwa tagihan rekening air saudara sudah sesuai dengan angka stand meter, tetapi mohon dibantu dengan melaporkan angka stand meter saudara agar kami dapat cek ulang sekiranya ada kesalahan. Terima Kasih

Tanggal :
2016-05-18 01:43:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ziko wahyudi
Alamat :
Perumahan Taman Yasmin Jl. Pakis I no 17 Bogor
Email :
zikxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08116051xxx
     
Keluhan :
No id pelanggan saya 15421030 beberapa bulan ini tidak dapat melakukan pembayaran secara online melalui ATM mandiri maupun Alfamart/Indomart. Saat ini saya sedang bertugas di Manado. Mohon solusinya agar saya bisa tetap melakukan pembayaran via online. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa pembayaran hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Jl. Siliwangi no 121. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-17 14:07:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
uwoh abdullah
Alamat :
tegal mangga rt 06 rw 03 no 22
Email :
nunxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085695131xxx
     
Keluhan :
Ass... saya atas NP 13461556... hampir setiap hari dr pukul 05.00-11.30 dan pukul 16.30-tak tentu... sering terjadi mati aliran air.. yg keluar di kran hanya suara angin... hal tsb sangat mengganggu kami karna di jam tsb adalah jam2 di mana kami banyak menggunakan air... hampir di 1 rt kami mengalami hal yang sama... mohon kepada pihak pdam untuk segera mengirimkan tim nya untuk pengecekan gangguan tsb... trimakasih... wassalamualaikum...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin