Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-04-09 10:37:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yulianah elisah
Alamat :
Perumahan bukit cimanggu city blok DD1 no. 2
Email :
Darxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087781000xxx
     
Keluhan :
Pam drmh saya dri pagi ga kluar air smpe skrg...tlong dong mau mandi gada air
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan level pengaliran rendah, kami sedang mengupayakan pengaliran kembali normal, kami sarankan untuk menampung air disaat air sedang mengalir terima kasih atas pelaporan saudara.

Tanggal :
2016-04-08 05:43:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
edi junaesi
Alamat :
gg mesjid rt06rw01 kel gunungbatu kota bogor barat
Email :
nauxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318008xxx
     
Keluhan :
Air saya mati dari jam 07:00 pagi, sampai sekarang airair nya belum keluar juga..mohon untuk segera .
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-07 05:27:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
SOBRON
Alamat :
PERUMAHAN BOGOR RAYA PERMAI BLOK FF.5/No.1
Email :
sobxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08129411xxx
     
Keluhan :
Setelah terpasang air dari PDAM pakuan Kota Bogor berapa bulan mesti bayar sebagai pelanggan
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk pembayaran akan ada tagihan setelah 1 bulan pemasangan Meteran Air. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-07 04:13:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sopian
Alamat :
Cilendek Timur Rt.01/05 Kel. Cilendek Timur Kec. Bogor Barat
Email :
reyxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081802990xxx
     
Keluhan :
no pelanggan 1399 1638 saya keberatan dengan kls yg diberikan saya kls 5 sedangkan tetangga tetangga saya kls 3 padahal kalo dilihat dari luas tanah dan bangunan lebih besar mereka dan saya juga tidak tinggal dipinggir jalan melainkan didalam gang, sedangkan tetangga saya yang di pinggir jalan aja kls 3, saya sudah pernah melaporkan ke pihak PDAM tapi belum ada perubahan kls ada yang survey juga hanya liat-liat aja tidak bertanya kepada kami apa keluhannya tolong dong pihak PDAM kami minta penurunan kelas soalnya air tidak dipakai sama sekali aja kami harus bayar 50.000 sedangkan tetangga kami yang dipake tiap hari bayar hanya 35000 padahal kami ikut program MBR
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan saudara agar dapat segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-07 00:55:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dede koswara
Alamat :
kp.babakan desa rt 02/08 cimahpar
Email :
ramxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692256xxx
     
Keluhan :
Salam hormat, Perbaikan meteran bocor atas nama dede koswara di kp.babakan desa rt 02/08 kel.cimahpar belum ditangani juga ya...udah hampir 2 minggu belum ada perbaikan...melalui tlpn pun sudah saya lakukan dan disuruh dimatikan dulu, tapi sampai kapan ya?mohon segera diperbaiki. Trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan saudara agar dapat segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-06 06:11:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Noerma
Alamat :
Loji gg.Pala 2 rt 03 rw 01 Bogor Barat
Email :
ostxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111350xxx
     
Keluhan :
tiap hari air selalu mati d jam2 org mau persiapan sekolah&kerja(jam 6-9 pagi),bahkan kl hari libur bisa2 sampai jam 2 siang,tolong dong lebih d perhatikan lg,giliran pengguna telat bayar ada denda,tp giliran kita taat pelayanan tidak memuaskan,
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2016-04-06 05:23:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andika Mahardhika
Alamat :
Jl. Babakan Sari
Email :
andxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087788315xxx
     
Keluhan :
No Pel : 1529-1069, Mohon penjelasan, tidak ada pemakaian dikarenakan rumah sementara tidak ditinggali Info web PDAM Januari 3m3 dan Februari s/d Maret 0m3, tetapi tagihan Januari-Maret 2016 : 43.100, 75.300, 75.300 dan untuk bulan april ini tagihan yg saya harus bayarkan 75.300 padahal tidak terpakai sama sekali dan tagihan rata-rata 75.300 Yang ingin saya tanyakan tagihan bulanan abodemen bulanan itu berapa, mohon ditindaklanjut, apakah bulan april ini saya harus bayarkan 75.300??
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa untuk tagihan bulan April 2016 tagihan sebesar Rp. 75.300,- (itu adalah biaya abodemen atau beban pasif yang harus dibayarkan oleh pelanggan apabila tidak menggunakan air sama sekali) kami sarankan apabila tidak mau dikenakan biaya beban pasif, pergunakan lah air walaupun hanya 1 m3 per bulan. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-06 04:17:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dini
Alamat :
Ruko Braja Mustika II NO. 14
Email :
dinxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 7564xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum...pa/Ibu mohon untuk di cek kembali no pel. 1775-1085 tunggakan di bln Februari 2016 Rp.298.200, disini pemakaian normal bahkan jarang di pakai dalam jangka lama...menurut saya itu aneh...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan untuk pemakaian sudah sesuai dengan yang dicatat oleh petugas pembaca meter yaitu 29 m3 dengan stand pada bulan Maret 46. Mohon pelanggan dapat melihat angka stand meter hari ini berapa sehingga jika terjadi kesalahan pencatatan dapat kami perbaiki. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-06 03:32:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adi Dwi Asworo
Alamat :
Villa Mutiara Bogor Blok B7 / 03
Email :
dawxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081386712xxx
     
Keluhan :
No Pelanggan saya adalah " 1934 1542 Dan sebagai info angka yang muncul di meteran sbb: 0000512 Tolong penjelasannya...tagihan Rp 112.000 untuk sementara belum saya bayarkan karena tidak sesuai dengan jumblah pemakaian air yg ditagihkan. Tolong penjelasannya. Thanks Tanggal : 2016-04-04 06:50:09 Sumber : WEBSITE Nama : Adi Dwi Asworo Alamat : Villa Mutiara Bogor tahap I blok B7 / 3 Email : dawxxxxx@xxxxxxcom Telp : 081386712xxx Keluhan : Tentang tagihan, saya pelanggan baaru dan aktif jaringan di pasang tgl 9/12/2015. Rumah dalam kondisi kosong dan pemakaian air sampai bulan ke 2 Febuari 2016 +/- 0.5 m3 tagihan muncul di bulan Maret, dan saya lunasi langsung 2 bulan dan ada denda 20.000. Tetapi tagihan di bulan Maret / awal april , muncul tagihan Rp 112.000 dengan pemakaian 27 m3. yang saya tanyakan angka tagihan 27 m3 / Rp 112.000 asalnya dari mana? Mohon konfirmasinya. Thanks Jawaban : Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami d
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan adanya kesalahan pencatatan karena rumah dalam kondisi kosong angka stand meter 0 (nol), untuk tagihan 27 m3 sudah diperbaiki dan pembayaran perbulan agar tidak kena denda maka sebaiknya pembayaran rekening dilakukan sebelum tanggal 20 setiap bulannya. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-06 02:08:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Astrit RImayanti
Alamat :
Vila Bogor Indah EE1 no.6
Email :
rimxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128415xxx
     
Keluhan :
mohon dicek pak Id pelanggan 17951002 an. eka putra, utk bulan ini saya harus bayar 2x lipat, apakah ada kenaikan harga, karena pemakaian sih seperti biasa.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa pembayaran rekening saudara tinggi dikarenakan adanya penambahan hari bacaan dan untuk tagihan bulan Mei ditagihkan sisa dari tagihan rekening air bulan april. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin