Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-06-25 02:42:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Denny Altingia
Alamat :
Bukit Cimanggu City HH10 no 1
Email :
denxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081908191xxx
     
Keluhan :
Saya tidak bisa bayar tagihan di no pelanggan 17821752 karena terjadi perubahan nomor pelanggan. Saya dapat surat notifikasinya tapi surat tersebut sama sekali tidak dapat dipahami, Tolong dibantu nomor pelanggan saya yang baru
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, no pelanggan baru 2136-1012. Terimakasih.

Tanggal :
2015-06-24 02:05:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Pria Anantadi
Alamat :
Bukit cimanggu city cluster greenland AA9-2
Email :
prixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08172399xxx
     
Keluhan :
Mohon informasinya no tagihan 17821613 a.n iwan fadjariadi, kenapa tidak dapat melakukuan pembayaran melalui pt. Pos dikatakan no tagihan tidak terdata, terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Bukit Cimanggu City ada perubahan No pelanggan, kami sudah mensosialisasikan dengan menyebarluaskan pemberitahuan di wilayah Bukit Cimanggu City, No pelanggan baru saudara yaitu 2130-1165, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, terimakasih.

Tanggal :
2015-06-23 07:49:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
luki iswara
Alamat :
bukit cimanggu citu y1 no 10
Email :
awaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085216097xxx
     
Keluhan :
Saya biasa membayar tagihan rek pdam via atm bni. Tp bulan ini no pelanggan say (17821465) tdk dikenali sistem. Apakah ada perubahan no rek? Kl ada sepertinya tdk tersosialisasi dengan baik dan merugikan pelanggan karena terpaksa kena denda akibat belum membayar hingga tgl 20 krn selalu gagal bayar via atm. Seharusnya pdam memberikan kebijakan bebas denda
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Bukit Cimanggu City ada perubahan No pelanggan, kami sudah mensosialisasikan dengan menyebarluaskan pemberitahuan di wilayah Bukit Cimanggu City, No pelanggan baru saudara yaitu 2145-1096, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, terimakasih.

Tanggal :
2015-06-22 06:21:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Budi Setiyadi
Alamat :
Cileungsi Bogor
Email :
budxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081335976xxx
     
Keluhan :
nomor pelanggan saya 10010907. tolong dicek ya pak.terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, no pelanggan saudara tidak ada dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. terimakasih.

Tanggal :
2015-06-22 06:09:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Budi Setiyadi
Alamat :
Cileungsi Bogor
Email :
budxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081335976xxx
     
Keluhan :
mohon dicek utk tagihan pemakaian bulan lalu, terakhir saya bayar tagihan tgl 19 mei sebesar Rp 61.500, hari ini saya lihat tagihan baru Rp222.000. tks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara. Terimakasih.

Tanggal :
2015-06-21 11:56:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mokhamad Unggul Juwana
Alamat :
Kedunghalang Sugih RT 2/2 No. 47
Email :
ungxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111103xxx
     
Keluhan :
lapor, terjaddi kebocoran di jalur pipa utama di pinggir jalan cilebut raya, sebelah gardu PLN (depan masjid) akibat proyek galian. seluruh warga yang dilayani oleh pipa itu tidak menerima aliran air. sekian salam, unggul
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Terima kasih atas laporan saudara, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih.

Tanggal :
2015-06-20 06:25:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rizki
Alamat :
villa bogor indah blok c2 no 9
Email :
jayxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085659369xxx
     
Keluhan :
mohon informasi no meteran atas nama pelanggan dan alamat diatas, trimakasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, no meteran 11279334 dan no pelanggan 1784-1090. Terima kasih.

Tanggal :
2015-06-20 04:51:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
agung triyanto
Alamat :
perumahan cijahe legacy block c/6 curugmekar bogor barat
Email :
nakxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081311030xxx
     
Keluhan :
bgmn cara mengecek tagihan yg sdg berjalan? apakah bisa cek online via website?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, cara cek tagihan rekening air secara Online silahkan saudara buka website pdamkotabogor.go.id lalu klik informasi rekening yang berada dibagian kiri layar utama. Terimakasih.

Tanggal :
2015-06-20 02:58:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
B Dewi
Alamat :
Kp pabuaran Cimanggu city
Email :
surxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251744506 atau 7544xxx
     
Keluhan :
Mohon no rek baru, nomer lama 17822004 terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk No pelanggan baru 2145-1065. terimakasih.

Tanggal :
2015-06-19 17:02:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dewi
Alamat :
ciapus raya
Email :
dhexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081617791xxx
     
Keluhan :
sehari hari air mati antara pk 04.30 s/d 08.00 dan pukul 22.30 s/d 02.00 hari ini tanggal 19 juni air mati dari pk 19.00 s/d saat ini pk. 00.00 ?????????????????????????????????????? id pelanggan 3063416501034
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth,terimakasih atas laporan saudara tetapi setelah kami cek untuk no pelanggan saudara tidak ada dalam laporan informasi pelanggan kami, terimakasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin