Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-06-09 21:27:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Edy nurhedi,SE
Alamat :
Gunungbatu Purbasari No 170
Email :
diexxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085695899xxx
     
Keluhan :
ID pel 1947-1005 Sudah mengajukan sekaligus melakukan Pembayaran utk pemindahan meteran pada tgl 04-06-2015, tapi sampai saat ini belum ada petugas datang melakukan pengerjaan. Saya udah mananyakan via call center 0251-8324111 tgl 10-06-2015 dan mendpat info disuruh menunggu hari tsb(10-06-2015) petugas akan datang melakukan pengerjaan. Namun kenyataannya sampai saat ini belum ada pengerjaan oleh petugas.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terimakasih atas laporan saudara, kami segera tindaklanjuti bagian terkait. terima kasih.

Tanggal :
2015-06-09 06:31:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wirdawati
Alamat :
Bukit Cimanggu City, Taman Chrysant X1-26 Bogor
Email :
dwixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081283091xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM Bogor,apakah ada perubahan dengan no pelanggan,saya coba bayar, tapi no pelanggan tidak dikenal, mohon konfirmasi no pelanggan yang baru, no pelanggan lama : 17821315 atas nama WIRDAWATI. Makasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk no pelanggan yang baru 2144-1100. terima kasih.

Tanggal :
2015-06-09 06:29:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dessy
Alamat :
bukit cimanggu city blok y3 no 5
Email :
dzkxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081339332xxx
     
Keluhan :
Saya mau tanya no pelanggan yg baru tp telp ke call center tdk bisa di hubungi, bgmn caranya utk tau no pel yg baru,krn sy sedang tugas luar kota.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan lama. terimakasih.

Tanggal :
2015-06-05 08:31:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizqi Machliza
Alamat :
Cijahe Legacy Blok A no.16 noPel: 2042 1020
Email :
q.mxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085695699xxx
     
Keluhan :
Hi PDAM Tagihan saya membengkak sejak April 2015, air sangat jarang dipakai, sama seperti bulan2 sebelumnya silahkan di cek. Apakah ada kemungkinan salah pendataan petugas? No: Pelanggan 2042 1020
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth,Bahwa pemakaian besar sudah sesuai dengan pembacaan dan untuk pemakaian besar sudah kami koordinasikan dengan bagian terkait. terimakasih.

Tanggal :
2015-06-05 07:06:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Erika Yulanda
Alamat :
Bukit Cimanggu City Greenland Blok HH7 No 9, Bogor
Email :
erixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517563xxx
     
Keluhan :
Saya mau bayar tagihan PAM bulan Mei lewat ATM Mandiri dan BNI tetapi ada keterangan "Nomor Pelanggan tidak terdaftar". Ini Nomer pelanggan saya 17821769. Ada apa ya?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk perum Bukit Cimanggu City ada perubahan no pelanggan, kami sudah informasikan via surat pemberitahuan yang dikirim ke perum. Bukit Cimanggu City, Terima Kasih.

Tanggal :
2015-06-04 15:58:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nata Yuin
Alamat :
Cluster Cimanggu Hejo Blok F 26 Bogor
Email :
yuixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081385965xxx
     
Keluhan :
No meter 1864-1020,mengapa tagihan bulan Mei melonjak naik menjadi 40 m3. Biasanya standar pemakaian per bulan antara 20-28 m3. Saya sdh cek tidak ada yg salah dengan kran dirumah kami. Mohon bantuannya terkait masalah ini. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, rekening air besar sesuai dengan pemakaaian atau stand meter, petugas selalu baca meteran setiap bulannya dan untuk pemakaian besar kami tindaklanjuti kebagian terkait untuk cek bocoran, terima kasih.

Tanggal :
2015-06-04 05:00:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hj eria h
Alamat :
jl tasmania raya no.2 rt04/05 bogor utara 16154
Email :
aguxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0811116xxx
     
Keluhan :
no meter 18801008 bocor air melebar kemana2, sudah dtelepon dr pagi belum ada yang datang
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, terimakasih atas laporan saudara kami sudah menindaklanjuti kebagian terkait agar segera diperbaiki, terima kasih.

Tanggal :
2015-06-03 06:27:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ADE KURNIAWAN
Alamat :
JL.SILIWANGI - WARUNG BANDREK NO.58
Email :
gudxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087872111xxx
     
Keluhan :
Saya salah satu pengelola loket pembayaran kenapa untuk transaksi pdam via loket bukopin di batasi transaksinya hanya sampai jam 5 sore dan pada hari libur kadang tidak bisa melakukan transaksi, padahal kami itu sudah taruh uang berupa saldo untuk transaksi MOHON MR.UNTUNG SEBAGAI DIREKTUR UTAMA MENJELASKAN NYA KARENA SEMENJAK BELIAU MENJABAT SISTEM TRANSAKSI ONLINE BANYAKA BERUBAH !!!!!!!!!!!!!!! BENER GA TUNG????
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, bahwa untuk transaksi pdam via loket Bukopin merupakan pelayanan dari pihak bank yang bersangkutan, sehingga batas dan waktu pembayarannya pun adalah ketentuan pihak bank.terima kasih.

Tanggal :
2015-05-26 09:24:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
malidha tsaqila
Alamat :
jln wanajaya gg. makam
Email :
dhaxx@xxxxxxcom
Telp :
081288340xxx
     
Keluhan :
Hari ini tgl 26 mei 2015 Ad perbaikan d depan polsek cibalagung. Segera diselesaikan krn mati tdk air sm sekali drmh.dan klo ad perbaikan mohon informasi sblmnya jgn dadakan n klo bisa malam hari saat tdk bnyk aktifitas. Terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, kami dapat informasi kebocoran pipa dari warga jadi kami segera cek kelokasi, perbaikan tidak dapat kami tunda karena kebocoran pipa sangat besar, karena perbaikan kebocoran pipa sifatnya mendadak maka kami hanya membuat pemberitahuan vie Web, Twiter, dan Facebook PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terima Kasih.

Tanggal :
2015-05-23 08:22:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Novita Harianja
Alamat :
jl. Bukit Ravenia Blok AQ 20 No. 8
Email :
harxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085218828xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM, Saya Novi, mau menanyakan apakah ada penggantian no. pelanggan ? dikarenakan per Des 2014, saya tidak bisa melakukan pembayaran secara online via ATM. sehingga sd April 2015 lalu, saya mendatangi rumah saya di Bukit Ravenia Perum Citra Indah Jonggol, Pompa air telah di cabut tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. sebelumnya, di pompa disegel dikarenakan tidak ada pembayaran ( padahal sudah ada pembayaran rutin tiap bulan via ATM ). dan setelah dikonfirmasi maka segel di lepas kembali. dan untuk kali ini, berhubung saya masih tinggal di luar kota, mohon bantuannya untuk memberitahukan apa yang harus saya lakukan dan bagaimana untuk melakukan pembayaran ( mohon di info apakah ada perubahan no rekening / no pelanggan ). saya ingin pompa tersebut di pasang kembali. terima kasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan YTh, bahwa bukit ravenia Perum Citra Indah Jonggol masuk dalam Wilayah Kabupaten Bogor, Silahkan hubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Terima Kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin