|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-09-22 03:42:47 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Dina |
Alamat |
: |
Griya soka 1 r 15 |
Email |
: |
dinxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0817716xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air mati total dari kemarin pagi jam stgh 5 sampai pagi ini. Benar benar kesulitan air. Sedangkan butuh untuk anak mau sekolah. Hubungi call center sibuk trs dari mlm. Jelek sekali ya pelayanan pdam. |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-22 01:45:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Adam |
Alamat |
: |
perum mutiara bogor raya |
Email |
: |
adaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081320305xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
kpd Dirut pdam tirta pakuan yg terhormat,sampai kapan dapat teratasi kendala pasokan air bersih.kami butuh kepastian bukan janji omdo .dateline akan kinerja dan pastikan selasi smpai kapan utk smua dapat kembali normal.trimakasih |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bapak, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-22 01:23:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
edison porando |
Alamat |
: |
Perumahan Griya Katulampa A5 no 5 |
Email |
: |
edixxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
0813877774xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
PDAM segera ditindak lanjuti di perumahan griya katulampa tidak ada air sejak tgl 21 September 2017 pukul 3.00 WIB kami membutuhka air segera |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-21 23:04:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Abu Rasyid Attamimi |
Alamat |
: |
Perumahan Griya Nuraida blok E1 no.8 Cimahpar, Bogor Utara |
Email |
: |
rusxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081513971xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
KAMI DARI jam 08.30 wib sampai sekarang jam 23.00 ..... AIR JUGA BELUM MENYALA... MAAF SEBENARNYA KAMI INI SELAKU WARGA NEGARA INDONESIA MAU DIAPAKAN..... SEBAB KEJADIAN INI SUDAH SERING MATI... WALOPUN UNTUK YANG SEKARANG (Tgl 21 Sept 2017) LEBIH PARAH DIBANDING HARI SEBELUMNYA. PADAHAL KAMI IN SYAA ALLAH SELALU TAAT DENGAN KEWAJIBAN BULANAN YANG HARUS DIBAYAR. BEGITU PUN KARENA KAMI WARGA DARI PERUMAHAN GRIYA NURAIDA... HARUS TAAT DENGAN APA YANG DIBERIKAN OLEH DEVELOPER PERUMAHAN DENGAN MENGGUNAKAN PDAM UNTUK PENGGUNAAN AIRNYA. TAPI KENYATAAN SEPERTI INI.... SEPATAH INFORMASI YANG PERLU KAMI KETAHUI SAJA TIDAK ADA... BAIK DARI PIHAK DEVELOPER ATAU TERLEBIH DARI LEMBARAN BERITA / INFORMASI DARI PDAM.
KEADAAN SEPERTI INI, MAU SAMPAI KAPAN...???? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan oleh perbaikan pipa dan level rendah, sedang kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-09-21 22:58:46 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sophia |
Alamat |
: |
Griya soka bogor raya |
Email |
: |
Sopxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085721485xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong dong air kapan nyala? Blm nyala dari pagi sampe jam 23.00
Air sudah habis ga bisa ngapa2in, tolooooonnggg!!!!! ðŸ˜ðŸ˜ðŸ˜ |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-21 22:09:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
GumilarHardiansyah |
Alamat |
: |
Perumahan Mutiara bogor raya katulampa |
Email |
: |
Gumxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
081210160xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon info lebih lanjut kapan air bisa nyala sudah dua hari ini masih blm nyala juga.. Makasih |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-21 21:26:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Tubagus |
Alamat |
: |
Kpg babakan rt 5/09 cimahpar bogor utara |
Email |
: |
Tubxxxxxx@xxail |
Telp |
: |
089507668xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Akhir akhir ini dari awal bulan septembet 2017 kenapa air mati terus dan hingga malam hari dan kenapa di perumnas bantar jati tidak pernah mati padahal lokasi tidak jauh
Mohon pnjelasanya |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-21 21:10:22 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fita HZ |
Alamat |
: |
Komplek Lipi jln Loader No.3,bogor timur. |
Email |
: |
Fitxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087770657xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Aduh ini PDAM knp yaa air dari pagi sampai sekarang jam 9 pagi ga netes sama sekali..tolong penjelasannya dong,ini sangat merepotkan sekali,terimakasih!! |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-21 20:39:12 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
diana |
Alamat |
: |
jl. dekeng atas kp.genteng bogor selatan |
Email |
: |
viaxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089606569xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
kirakira pam mati berapa hari ya di kampung saya , mohon infonya agar ada persiapan |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-21 19:07:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Armand |
Alamat |
: |
Perumahan Bogor Raya Ressidence |
Email |
: |
armxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08179028xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon bantuannya untuk ditindaklanjuti, air sdh mati dr jam 8 pagi, sampai saat ini belum nyala. |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
145 |
|
|