Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-03-29 10:49:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
prayojana
Alamat :
bogor raya residence, cimahpar, bogor utara
Email :
praxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179987xxx
     
Keluhan :
saya pelanggan no 18411475 . Beberapa kali tidak bisa bayar lewat indomaret ataupun internet banking mandiri, gagal terus. Terakhir malah dibilang , tagihan tidak ada atau sudah lunas, padahal belum bayar. Mohon info tagihan saya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa rekening air saudara sudah terbayarkan pada tanggal 12 Maret 2016 Via ATM Mandiri. Kami sarankan untuk lapor angka stand meter Via sms atau call center kami, agar saudara tidak mengalami kesulitan untuk pembayaran rekening air berikutnya. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-22 03:19:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ARIF RAHMAN
Alamat :
PERUM BUKIT KAYU MANIS BLOK O No. 11
Email :
arixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08211311xxx
     
Keluhan :
Yth. Bagian Pelayanaan PDAM Kota Bogor Mohon konfirmasinya pendaftaran pemasangan baru-on line nomor referensi 20160307ZGUWZJ atas nama ARIF RAHMAN, alamat Perum Bukit Kayu Manis Blok O No. 11 RT 003 RW 012 tanggal daftar 07/03/2016. Kapan akan di survei dan pemasangannya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, untuk pemasangan baru on line saudara sudah kami proses dengan no pelanggan 1915-1515 a.n Arif Rahman untuk pemasangan ditunggu dalam waktu dekat ini kami sarankan rumah tidak dalam kondisi kosong. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-22 03:13:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ismail
Alamat :
cilubang rt 03/04 kel balumbang jaya kec. bogor barat
Email :
06.xxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817829xxx
     
Keluhan :
ID pelanggan 2128 1111, mohob dikontrol pak air mengalir ke rumah kecil sekali. terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami akan segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-21 04:07:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Raras Wangi Susani Spsi
Alamat :
Perumahan Unitex Tajur Bogor
Email :
marxxxxxxxx@xxxxxxxxxx.id
Telp :
081326402xxx
     
Keluhan :
Dengan hormat, Saya pelanggan dengan ID 1792-1085, Sudah lebih dari setahun ini kami belum menempati rumah sehingga pemakaian air masih 0 m3. dan rata pembayaran tiap bulannya sebesar Rp. 20.600,-...Tetapi sejak January 2016 walaupun pemaikaian masih 0 m3 tetapi tagihannya sudah lebih dari 2x lipat yaiut sebesar Rp. 45.300,-... Oleh karenanya kami mohon informasinya mengenai detail kenaikan tersebut. Kenaikan terjadi dari biaya yang mana saja sehingga memunculkan angka Rp. 45.300,-.. Mohon feedback informasinya Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa adanya penyesuaian untuk tagihan beban pasif (nol m3) pada bulan januari 2016. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-21 02:25:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
djuang purwanto
Alamat :
PT RCTI Jakarta
Email :
djuxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxcom
Telp :
087886041xxx
     
Keluhan :
dear Customer service, mohon informasi apakah untuk pembayaran online via BRI dan kantor POS sedang mengalami gangguan saat ini? kami sudah coba namun selalu tidak berhasil. terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-19 09:57:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sese
Alamat :
telaga kahuripan blok a5 no 6
Email :
aguxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081382230xxx
     
Keluhan :
Selamat sore, saya mau membayaran tagihan air pdam tp saya kehilangan nomor pelangganya. Apa bisa dibantu? Trims.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk Talaga Kahuripan tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-19 02:01:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
haryadi muhamad noer
Alamat :
jl.Rawa Taman Rt.03/03 kel,mekar wangi kec.tanah sareal
Email :
harxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087872288xxx
     
Keluhan :
maaf sebelumnya, pam yg saya gunakan untuk penutup atau pembuka yg ada di dket kilometer saya bocor, jadi kilometernya jalan terus walau tidak digunakan. jadi saya harus bagaimana, apakah bisa memanggil dari PDAM nya untuk service?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan saudara, agar dapat kami tindak lanjuti.

Tanggal :
2016-03-18 08:11:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ivon
Alamat :
Jl. Graha Yasa Kav SH-01 Rancamaya
Email :
ros@xxxxxxxxxxcom
Telp :
0251-8242xxx
     
Keluhan :
Dear Customer Service, Dengan ini kami laporkan, ditemukan kebocoran pipa di depan unit Jl. Grande I (tepatnya di depan unit BG I No.21 Cluster Bogor Balcony Grande, Perumahan Rancamaya), kemungkinan kebocoran berasal dari pipa air PDAM. Mohon segera dilakukan pengecekan dan perbaikan perihal kebocoran tersebut. Demikian disampaikan, terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporannya kami akan segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-18 04:58:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Qiqi Asmara 2
Alamat :
cibeureum jln jambu
Email :
yerxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219180xxx
     
Keluhan :
Kpd yth.bapak/ibu. Air dirumah saya kenapa mati terus ya? Hampir tiap pagi dan bahkan malam hari mati. Padahal kau sangat membutuhkan air. Tolong diperhatikan bapak/ibu ya. Tq
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-16 04:36:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Henry Ananda Siregar
Alamat :
Bukit Cimanggu City
Email :
henxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818938xxx
     
Keluhan :
1. Mengapa sangat sulit menelpon call center PDAM Tirta Pakuan (selalu sibuk di jam berapapun). 2. Nomor pelanggan saya 2130-1102. Mengapa ketika akan melakukan pembayaran baik via internet banking maupun lewat counter di Bank Jabar, nomor tersebut tidak dikenal. Padahal jika diinput kedalam website PDAM Tirta Pakuan, nomor dan tagihan akan muncul. Saat ini saya tidak dapat membayar tagihan dengan cara apapun. Apa solusinya ? Apakah nomor tersebut memang sudah tidak dikenal ?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan rumah dalam keadaan kosong dan petugas tidak dapat membaca angka stand meter air, kami sarankan untuk lapor angka stand meter melalui sms. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin