Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-05-23 02:02:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ENCIP
Alamat :
Kp Cimanengah Rw.5 Rt.2 Cipaku
Email :
delxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081397772xxx
     
Keluhan :
Selamat Pagi PDAM yg terhormat,,,,,,,saya mau tanya,ini kok Biaya Tagihan air atas nama ENCIP no. Pelanggan 1738-1022 untuk bulan April bisa membengkak ? Padahal rumah yg kita kontrak ini jarang kita isi,,,,,,mohon bantuan dan pejelasannya....Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, Pemakaian besar dikarenakan adanya penumpukan pemakaian, untuk mengecek pemakaian besar dikarenakan kebocoran kami sudah laporkan ke bagian terkait, tagihan rekening air bulan mei yang ditagihkan bulan juni yaitu sebesar 7 m3, terima kasih.

Tanggal :
2015-05-21 07:11:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Saefurahman
Alamat :
Jl. Sonokeling b6 Budiagung bogor
Email :
Ifuxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
8316xxx
     
Keluhan :
Ada kebocoran pipa pdam di Jl sonokeling b4 , kelurahan Sukadamai, Tanahsareal yg sudah berlangsung sekitar 3 Minggu . Mhn utk bisa sgr diperbaiki agar tdk merugikan pdam. Demikian, tks
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, hasil pemeriksaan petugas dilapanganbahwa kebocoran tersebut adalah pipa milik PDAM Kabupaten Bogor, Terima Kasih.

Tanggal :
2015-05-20 12:05:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sri Rahayu
Alamat :
Perum Yasmin 5 Palem Raja 3 No. 4 Bogor
Email :
supxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081350344xxx
     
Keluhan :
Mengapa pada bulan maret dan april nilai pemakaian air saya sama?yang artinya juga total tagihannya juga sama. apakah petugas pdam tidak melakukan pemeriksaan dan hanya main hantam kromo saja?
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, Terima kasih.

Tanggal :
2015-05-19 14:44:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Julie
Alamat :
Komplek Ruko VIP Pajajaran Jl. Bangbarung Raya No. 2 Blok AP
Email :
js.xxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081338270xxx
     
Keluhan :
KPD YTH PDAM Kota Bogor, Saya pelanggan dengan nomor 1533-1218. pada bulan ini kenaikan pembayaran sangat tinggi tidak seperti sebelumnya padahal pemakaiannya sangat berkurang dan air sering masalah. mohon ditelusuri apakah ada kebocoran.trm ksh
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk pengecekan kebocoran sudah kami koordinasikan dengan bagian terkait, kami sarankan apabila sedang tidak menggunakan air mohon matikan dari kran meteran,terima kasih.

Tanggal :
2015-05-18 16:29:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
erfandy
Alamat :
jl cipinang gading bogor
Email :
eraxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085299445xxx
     
Keluhan :
yth. admin Pdam kota bogor..saya ingin tanyakan, bagaimana sistem pembagian golongan tarif konsumen? pada bukti pembayaran saya tertera golongan tarif rmh sy adalah R6 sedangkan di meteran air tertera golongan R5..no.pelanggan saya 2119-1007 no.meteran 14021454..terima masih
Jawaban :
Kepada Pelanggan YTH, sistem pembagian golongan tarif berdasarkan luas bangunan, perumahan atau pemukiman dan lokasi jalan, untuk golongan tarif yang berlaku adalah golongan tarif yang tertera dalam rekening air, terima kasih.

Tanggal :
2015-05-18 06:11:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
budi piyanto
Alamat :
Graha Cahaya Sakti No9A
Email :
kamxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121108xxx
     
Keluhan :
Kali ini sy tidak ingin menyampaikan keluhan, hanya minta bantuannya. untuk membayaran via SMS Banking Mandiri formatnya seperti apa. sudah sy coba BYR BGRKT NO_REK_MANDIRI NO_REKENING_PAM tapi selalu gagal. kalo tidak kebebatan, mohon dibalas via email atau sms terima kasih
Jawaban :
kepada pelanggan Yth, dengan kami sampaikan bahwa untuk fasilitaspembayaran tagihan e-chanel adalah merupakan pelayanan dari pihak bank yang bersangkutan, sehingga format-formatnya pun adalah ketentuan dari bank, terima kasih.

Tanggal :
2015-05-18 04:43:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sugandi
Alamat :
Tamansari Persada Bogor
Email :
sdaxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111106xxx
     
Keluhan :
Dear TIrta, saya sedang lakukan renovasi rumah dan ada kebutuhan geser meteran air. Mohon info nya apa kah saya bisa via phone untuk permintaan ini dan berapa biaya nya. Terima kasih -sgd-
Jawaban :
Kepada Pelanggan YTH,untuk proses Pindah Letak Meter (PLM) harus dilakuakn di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, untuk biaya dilihat dari golongan tarif, terima kasih.

Tanggal :
2015-05-12 06:07:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kusmayadi H
Alamat :
Vila Bogor Indah 3 Blok BC 1 no 59
Email :
y4dxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081380857xxx
     
Keluhan :
no pelanggan 18461539. meteran di rumah saya berjalan terus meskipun keran yang dekat meteran sudah ditutup, kebocoran pernah terjadi dan sudah diperbaiki oleh pihak pdam dg dana kami sendiri karena dianggap kebocoran dari dalam rmh konsumen TETAPI KEBOCORAN MASIH BERLANJUT SETELAH PEMAKAIAN SAAT KAMI MELAKUKAN PELAPORAN LAGI KAMI HARUS MENGELUARAN KAN DANA YANG CUKUP BESAR LAGI JIKA INGIN MEMPERBAIKI LAGI,MOHON ADA BANTUAN DARI PDAM KALAUPUN KAMI MENGELUARKAN DANA TAPI PERBAIKANNYA JADI BAIK BUKAN TETAP BOCOR, MHN TINDAK LANJUT SEGERA AGAR KAMI TIDAK MEMBAYAR BANYAK TERIMA KASIH
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, bahwa petugas kami sudah 2x datang kerumah saudara namun rumah selalu dalam keadaan kosong, Hari sabtu tanggal 23 mei 2015 petugasakan datang kembali, terimakasih.

Tanggal :
2015-05-11 14:29:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
HADI BADRUSALLAM
Alamat :
Villa Citra Bantarjati Blok C2 no 21
Email :
irwxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081294347xxx
     
Keluhan :
th.PDAM Kota Bogor saya pelanggan dgn no.pelanggan 15691354,bulan April 2015 ini utk pembayaran tagihan tinggi sekali,tidak wajar, dua kali lipat dari bulan sebelumnya pdhl penggunaan air sama kegiatan dg bulan lalu ,saya mohon petugas bapak untuk mencatat dg teliti pencatat meteran yg saya pasang dpan rumah,(selalu update tgl 6 tiap bulan) (karena dari pagi mpe sore kerja, pagar rumah kunci),kemungkinan besar petugas bpak datang sebelum tgl 6 dan menerka saja pemakai jumlah pemakaian air kami.bantuannya,, terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Petugas selalu datang kelokasi setiap bulan, tagihan besarkarena bulan Maret saat petugas cek kelokasi rumah dalam keadaan terkunci sehingga ditagihkan berdasarkan rata-rata, bulan April petugas kembali sudah ada angka stand meter maka tagihan disesuaikan sesuai angka yang tertera dirumah saudara, bulan mei (7 mei 2015)petugas datang cek meteran kembali rumah dalam keadaan kosong, bulan juni tagihan mei secara otomatis akan dirata-ratakan kembali, kami mohon saudara melaporkan stand meter bulan Mei agar tidak dirata-ratakan,terimakasih.

Tanggal :
2015-05-09 14:35:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ramot Tobing
Alamat :
Jl Parahyangan 4 No 12A
Email :
ramxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318811xxx
     
Keluhan :
Yth. Bapak/Ibu Tagihan air saya bulan ini tinggi sekali dan tidak wajar diluar rata-rata tagihan setiap bulannya. Mohon agar dicek kembali perhitungannya atau ada kemungkinan saluran yg bocor. Terima kasih atas perhatiannya.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air, terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin