Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-03-16 03:36:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dwisapto
Alamat :
Jl. A. Yani Gg. Sapin, Tanah Sareal
Email :
Sapxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179000xxx
     
Keluhan :
Tolong informasi, sudah 3 hari tertanggal 14-16 Maret 2016, air yang keluar selalu kotor kecoklatan, tidak hanya saat awal, tetapi saya tes di beberapa ember dan bak mandi tetap sama kecoklatan. Tolong diperhatikan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek kelapangan air keruh akibat adanya kebocoran di wilayah A. Yani. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-15 16:12:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dewi
Alamat :
Caringin-bogor
Email :
Wyexxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697059xxx
     
Keluhan :
Maf saya mengeluh air pam d daerah saya mati hampir 12 jam...dari jam 12 siang hingga sekarang jam 23 masih mati mohon bantuannya...karna kami sangat membitihkan air..terlebih lagi tidam ada pemberitahuan yerlebih dahulu...sehinga para warga kelabakan todaj ada air
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-15 08:41:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Teguh
Alamat :
Royal Tajur
Email :
tegxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087885111xxx
     
Keluhan :
Pak, kenapa tagihan saya sejak bulan Januari 2016 naik dari sebelumnya 56.400 menjadi 75.300? kondisi meter 0 karena tidak dipakai. teirma kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk beban pasif (0 m3) ada penyesuaian beban pasif di bulan Januari 2016. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-14 16:17:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ibu Greziana
Alamat :
Jln ry Tajur kp anyar
Email :
Sarxxxxxxxx@xxxxxxco.
Telp :
08111120xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM Kota Bogor " Mohon informasi nya akan Diskon untuk pemasangan baru kapan di adakan nya. Trims....
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk Pemasangan Baru diskon akan di informasikan melalui web dan media cetak. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-14 10:59:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
adi sutam
Alamat :
merpati bogor barat
Email :
adixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811523xxx
     
Keluhan :
Keluhan saya air tudak mengalir atau tidak keluar pd jam2 yg kami butuhkan antara jam 05.00-11.00.. Saran saya tlong tinjau dan perhatiannya agar diperlancar setiap saat mudah untuk menggunakan air yg kami butuhkan. Karena mksud memasang air pam agar mudah mndapatkannya trima ksih atas perhatian n tindak lanjutnya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-14 05:28:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suroso Langgeng
Alamat :
Cimanggu Permai Blok A-IV No. 19
Email :
slaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08118113xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM Tirta Pakuan, Saya pelanggan seperti pada alamat tsb, mempunyai keluhan yang sama yaitu aliran air PDAM sangat tidak konsisten baik dari waktu mengalir yg sangat minim maupun kualitas air yg keruh. Memang sangat ironi kota hujan dg pemeo pengirim banjir Jakarta, tp kenyataannya sbg warga Bogor kesulitan air bersih.Setelah membaca bbrp alasan/jawaban dr PDAM pertanyaan selanjutnya adalah sampai kapan masalah ini bisa diatasi sehingga posisi pelanggan tdk selamanya harus dirugikan. Saya sbg pelanggan sangat berharap dengan kepasrahan pelanggan yg tdk berdaya krn kewenangan ada pd PDAM ini , kiranya PDAM dpt memahami, menindaklanjuti dan sgr mengatasi permasalahan ini shg pelanggan tdk sll pd posisi dirugikan. Demikian keluhan kami, mhn maaf apabila ada yg kurang berkenan. Atas perhatian dan tindaklanjutnya kami ucapkan tks. Salam,
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Dan saat ini petugas kami sedang menindaklanjuti perbaikan sistem pengaliran air kepada pelanggan. kami mohon untuk menampung air pada saat air sedang mengalir. Terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya.

Tanggal :
2016-03-14 04:59:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
naswari
Alamat :
jln perwira no 33 bogor
Email :
ellxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085781990xxx
     
Keluhan :
saya pelanggan no 12241016, mengapa tagihan bulan maret besar sekali 170 rb padahal kami jarang memakai hanya utk memasak krn ada sumur ,,tolong di cek
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami setelah kami cek tagihan rekening air dikenakan rata-rata dan kami sudah reduksi, untuk pembayaran rekening air hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-14 00:00:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hadi Purnomo
Alamat :
Kp. Tajur Rt.04/06 Kel. Pakuan Kec. Bogor Selatan BOGOR
Email :
dirxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870881xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM KOTA BOGOR Sudah Hampir 2 Minggu Air mengalir tidak konsisten, dari jam 05.30 air sudah mati dan kembali mengalir jam 13.00 setiap hari selalu begitu, warga setempat mengeluhkannya. mohon segera di tindak lanjuti karena tidak konsisten pengalirannya terima kasih. id Pel. 17981098
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-13 21:27:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sugih nurwana
Alamat :
jln pancasan
Email :
sugxxxxxxxxxxxxxxxxxx@
Telp :
085890509xxx
     
Keluhan :
Mav dgn hormat,di tanah baru tpt nya di smping masjid al amaliyyah tmpt sy kos,air dri kmren blm jg nyala,tolong dong ada apa y per maslhn nya.jlskn pd sy trm ksih.oia hri ini jam nya krj/sklh dll,yg mau beraktiftas sdh mau mnggnakn air yg pstnya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-13 20:31:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
causar
Alamat :
taman cimanggu blok blok q2 no 5
Email :
cauxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219864xxx
     
Keluhan :
Gak bener PDAM kerja nya 7hari air setiap malam dan siang gak kluar. kluar cuma 2 jam dalam sehari. gimana saya mau kegiatan cara nya kayak gini,kalau ad perbaikan,harus nya ada pemberitahuan. jangan bikin konsumen susah kalau gak mau di komplain.SAYA tunggu Jawaban nya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin