Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-31 22:25:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Revilo
Alamat :
Tajur
Email :
Arrxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083837372xxx
     
Keluhan :
Pak tolong sudah 2 hari ini sama sekali tidak ada air. Apa tidak bisa nyala sebentar saja..
Jawaban :
selamat siang, kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. Wilayah anda terdampak pekerjaan relokasi dan koneksi pipa area pembangunan tol bocimi. mohon cantumkan ID pelanggan agar kami bisa mengirimkan pasokan air ke daerah anda, terimakasih

Tanggal :
2017-10-31 21:55:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hanna lie
Alamat :
griya katulampa bogor
Email :
rosxxxxxxxx@xxxxx.om
Telp :
085217397xxx
     
Keluhan :
ini kapan ya airnya mengalir kembali??? benar2 repot sekali ga ada air. sudah terlalu sering air di perumahan ini mati. sedangkan iuran harus selalu tepat waktu dalam pembayaran. ini seenaknya terus mati air... pdam perlu di tingkatkan lagi kinerjanya!!!!!
Jawaban :
selamat pagi, kami belum dapat memastikannya, kami akan segera menginformasikan jika air sudah mengalir kembali. terimakasih

Tanggal :
2017-10-31 21:10:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andhika R
Alamat :
Griya katulampa
Email :
andxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085777xxx
     
Keluhan :
Air udah 2 hari mati, ga ada kiriman mobil tangki atau apapun. Kenapa sering mati akhir2 ini?.
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumkan id pelanggan agar kami dapat mengirim pasokan air ke daerah anda. terimakasih

Tanggal :
2017-10-31 18:52:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nurul
Alamat :
Griya katulampa
Email :
Nurxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
0877014954xxx
     
Keluhan :
Air mati dari kmrn sore dan tidak ada pemberitahuan. Kapan air akan menyala?
Jawaban :
selamat pagi, pemberitahuan sudah kami informasikan lewat media sosial dan selebaran. kami belum dapat memastikan, akan kami informasikan kembali jika air sudah kembali mengalir, terimakasih

Tanggal :
2017-10-31 18:25:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yugo
Alamat :
Lebak Nangka
Email :
abdxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770001xxx
     
Keluhan :
air di wilayah lebak nangka tidak mengalir dari kemarin apa ada gangguan? kalau ada sampai berapa lama mohon infonya dong
Jawaban :
selamat pagi, kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. Wilayah anda terdampak pekerjaan relokasi dan koneksi pipa area pembangunan tol bocimi. kami belum dapat memastikan, akan kami informasikan ketika air telah mengalir kembali, Terimakasih

Tanggal :
2017-10-31 18:06:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ibu Rini
Alamat :
jl raya tajur, gang pala
Email :
Rinxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697208xxx
     
Keluhan :
Gimana air ko mati terus sudah dari tahun kemaren setiap bulannya ada aja air mati sampai berhari2...sampai kan airnya akan mati ??
Jawaban :
selamat pagi, kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. Wilayah anda terdampak pekerjaan relokasi dan koneksi pipa area pembangunan tol bocimi. kami belum dapat memastikan, akan kami informasikan ketika air telah mengalir kembali, Terimakasih

Tanggal :
2017-10-31 17:43:07
Sumber :
MOBILE
Nama :
Fadly
Alamat :
Jl. Pahlawan Kp. Jerokuta kaum rt. 03/16 kel. Bondongan kec. Bogor selatan kota bogor
Email :
zaixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08989009xxx
     
Keluhan :
Idpel.10651461. ada kebocoran pipa bawah tanah di depan jalan rumah,air meluber keluar, harap segera diperbaiki,tks.
Jawaban :
sealamt pagi, baik akan kami laporkan ke bagian terkait, terimakasih

Tanggal :
2017-10-31 15:33:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
mulsyah
Alamat :
Griya katulampa
Email :
redxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874545xxx
     
Keluhan :
mohon infonya pada malam kemarin 30/10 air mati.
Jawaban :
selamat pagi, kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. Wilayah anda terdampak pekerjaan relokasi dan koneksi pipa area pembangunan tol bocimi. kami belum dapat memastikan, akan kami informasikan ketika air telah mengalir kembali, Terimakasih

Tanggal :
2017-10-31 14:59:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Retno
Alamat :
Griya Katulampa
Email :
enoxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081585269xxx
     
Keluhan :
Griya katulampa dari kemarin sore sampai saat ini masih belum ada air, tolong dong diperhatiin, jangan giliran telat bayar didenda2 ajja tapi giliran dari pdam yang bermasalah begini ga ada kompensasi apa2,, mau nyampe kapan ini ditelantarin begini, mana tanggung jawab dari pdam nya,, yang profesional dong, jangan masyarakat kecil jadi korban demi keuntungan,
Jawaban :
selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknaymanannya, mohon cantumkan id pelanggan agar kami dapat mengirimkan pasokan air ke daerah anda. terimakasih

Tanggal :
2017-10-31 14:11:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yuli
Alamat :
Jl. Aster VI no. 44 pakuan II bogor
Email :
Sitxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+62 818-109-xxx
     
Keluhan :
Kenapa air mati dari kemarin sore sd sekarang dan tolong sampai kapan ini !jangan kaya kemarin2 mati sampe hampir 2 minggu
Jawaban :
selamat pagi, kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. Wilayah anda terdampak pekerjaan relokasi dan koneksi pipa area pembangunan tol bocimi. akan kami informasikan ketika air telah mengalir kembali, Terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin