Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-31 01:52:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Puskesmas Gang Aut
Alamat :
Jl Gang Aut No 18, Gudang, Bogor Tengah
Email :
pkmxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518377xxx
     
Keluhan :
Mohon dilakukan perbaikan sehubungan terputusnya sambungan pipa di halaman puskesmas karena pekerjaan pemasangan plang nama puskesmas oleh tukang. dari tanggal 29 mei sampai saat ini belum dilakukan penyambungan. air tidak mengalir sehingga pelayanan kesehatan ke masyarakat terganggu. terima kasih PDAM
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-30 21:10:23
Sumber :
MOBILE
Nama :
Mahdi Nurhamdullah
Alamat :
curug mekar RT 002/006 kota Bogor barat
Email :
mahxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089531848xxx
     
Keluhan :
Dh, kenapa air di rumah sya, ngocornya cuma siang jam 14:00 s/d 15:30 sma mlm aja jam 20:00 s/d jam 03:00. Tolong di bantu Pa/bu, biar airnya slalu ngocor/ada Stiap wktu. demikian terima kasih! id:11421504 Hs Mahdi N.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-30 13:41:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
pdamtolol
Alamat :
tolol
Email :
pdaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251345xxx
     
Keluhan :
gimana sihh kalo kerja suka tolol bisa ngga sih kalo bikin perusahaan aer tuh yg bener.jangan cuma bisa korupsi doang pdam BANYAK BACOT KEK ANJING
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-30 05:36:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indra
Alamat :
Perum BDB 2 Blok AL no 22
Email :
indxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085920621xxx
     
Keluhan :
saya setiap bayar di indomart atau di toko pedia selalu tagihan besar perbeda dengan bayar di counter yg bekerja sama dengan pln dan instasi lainya, dan saya tidak pernah tahu rincian tersebut yang saya tahu hanya total tagihan saja. mohon kepa PDAM Bogor agar lebih terintegrasi lg untuk sistem info pembayaran.terimaksih
Jawaban :
terima kasih atas laporan nada. untuk perincian pemakaian tagihan anda dapat melakukan pembayaran secara langsung di kantor pusat pdam jl siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-05-30 05:20:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Siti Choiriyah
Alamat :
Perum Citra Indah Cluster Alamanda Blok V-II no. 7 Cileungsi Bogor
Email :
ayaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085294665xxx
     
Keluhan :
Tolong Cek kan nomor PAM 06110719 AN. ADRIANUS LALANDOS yang skrg tagihan mencapai Rp 674.490 padahal dibulan April 2017 rumah saya masih dalam keadaan renovasi dgn diisi 2 tukang. Tagihan bulan Mei 2017 hanya sekitar 200rb. Kenapa bulan April bisa melonjak sampai 400rban.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-29 19:02:59
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ahmad Topani
Alamat :
Griya Soka 2, Blok.W No. 20, RT 4/ RW 6, Kel. Sukaraja, Kab. Bogot
Email :
ahmxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870173xxx
     
Keluhan :
Sudah 1 minggu terakhir ini, air tidak mengalir mulai dari jam 5 pagi dan baru kembali mengalir pada jam 10 malam. Kami sebagai pelanggan PDAM sangat kesulitan untuk melakukan kegiatan di rumah. Mohon PDAM dapat meningkatkan pelayanannya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-29 16:32:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Pinky Mutiara
Alamat :
BTN tanah baru
Email :
pinxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom
Telp :
081318210xxx
     
Keluhan :
Air mati sdh 2 hari dr kmrn, lg puasa nih. Tlg di perbaikin segera
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-29 04:10:33
Sumber :
MOBILE
Nama :
Nani hariyani
Alamat :
1011 1040 cipaku komp perkesa rt 1 rw 18
Email :
nanxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+62 838-1120-1xxx
     
Keluhan :
Air memgalir kecil
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-29 03:20:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
anjar
Alamat :
jl.kaumsari rt.03-05
Email :
joexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817431xxx
     
Keluhan :
Terjadi kebocoran Pipa Pdam, di sekitar jalan kaumsari tepatnya didepan rumah saya. (dekat mesjid Rt.03/05 kaumsari).Tolong segera diKONDISIKAN, karena sangat mengganggu, jadi becek.Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-29 03:05:11
Sumber :
MOBILE
Nama :
Teguh Rihananto
Alamat :
Taweuran raya 11
Email :
rihxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518340xxx
     
Keluhan :
Air PDAM mendadak mati... Kenapa ya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin