Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-01-15 04:04:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fauzy Firdaus
Alamat :
Jl. Srikandi 5 No. 18, Bantarjati, Bogor
Email :
fauxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129927xxx
     
Keluhan :
Yth. Manajemen PDAM Tirta Pakuan, Ini adalah penyampaian keluhan saya yang ketiga terkait dengan buruknya tekanan air di daerah tempat saya tinggal (No. Pelanggan: 14891036), terutama jam 05.00 s/d 10.00 dan 17.30 s/d 18.30. Tindaklanjutnya dr PDAM sudah menempatkan data logger di rumah saya pada bulan Desember 2014. Sdr. Riza Mauluddin (Srikandi 5/8) lewat media ini juga mengeluhkan hal yang sama, dan pada jam-jam kritis tsb debit air sebesar buntut tikus. Air gak bisa naik ke kran dapur. Singkat saja, saya sangat menunggu realisasi segera dari PDAM Tirta Pakuan untuk memasang pipa pararel di lokasi Jl. Raya Pajajaran. Supaya kualitas tekanan air PDAM Bogor bisa kembali dibanggakan, tidak seperti sekarang yang benar-benar menyusahkan sekaligus memalukan saat pagi dan sore. Terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan Saudara.Pada saat ini PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor , sedang merencanakan perbaikan sistimpengaliran dengan pemasangan pipa pararel dari Jl. Raya Pajajaran sampai dengan Kedung Halang untuk memperbaiki sistim pengaliran.wassalam

Tanggal :
2015-01-15 02:28:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
farida (tagihan an. Sri Rejeki Dharmadi)
Alamat :
Bogor Park Residence Blok U no.9
Email :
dayxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081311195xxx
     
Keluhan :
Dear Pengelola Tirta Pakuan, tolong di cek lagi pak..tagihan normal saya per oktober berkisar 40.000 sd 70.000 dua bulan terakhir menjadi 140.000 dan 204.000. please be profesional dong, saya dan suami ada dirumah hanya week end aja..penggunaan air paling banyak untuk cuci baju seminggu sekali..knp bisa begini???tolong dicek ulang saya akan bayar sesuai dengan tagihan yang diperbaiki..jika keluahan saya tidak ditanggai saya akan menempuh jalan lain..terimakasih
Jawaban :
Pelanggan Yth.Mohon informasi no pelanggan saudara. terimakasih.

Tanggal :
2015-01-15 01:40:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yulianita
Alamat :
pabuaran,komplek alam lestari cibinong blok d3 no.10
Email :
anixxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081915050xxx
     
Keluhan :
Tagihan saya membengkak smp 324.100,dn terjadi pmbkakan mulai nov 2014,pdhal dpke cm weekand doank..No rek pdamatas nama indra istiawa..no plggan 19013539
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan Saudara,mohon cek wilayah pelayanan PDAM Saudara

Tanggal :
2015-01-14 14:27:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yulianita
Alamat :
pabuaran,perumahan alam lestari cibinong
Email :
anixxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081915050xxx
     
Keluhan :
Pak rumah saya ditempati kl libur saja,tp tiap bulanya mulai november sampe januari 2015 tagihan air saya membengkak,,smp 322,100rb,sgt luar biasa byknya,padahal saya pake hnya weekand aj itu aj gk sll pake..gmn solusinya pak
Jawaban :
Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air,terima kasih

Tanggal :
2015-01-14 07:58:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nasarus Julius Hisar Partoguan Sinagabariang
Alamat :
Jl. Kabandungan Kota Batu Recidence Blok K2, Ciapus-Bogor
Email :
snaxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
089651958xxx
     
Keluhan :
Selamat sore PDAM Tirta Pakuan, saya ingin bertanya, saya baru pindah dari sebelumnya di Jl. Ahmad Yani ke Kota Baru Residence. Dan selama ini perumahan tersebut menggunakan air sumur, oleh sebab itu kira2 saya apakah bisa mendaftar menjadi pelanggan PDAM Tirta Pakuan agar rumah saya menggunakan PAM secara personal? (hanya rumah saya, dikarenakan untuk warga disekitaran tidak bisa diajak untuk beralih dari air sumur ke PAM). Mohon pencerahannya, terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth, silahkan bapak datang ke kantor Pusat PDAM Tirta Pakuan untuk permohonan di survey pemasangan baru, kami dapat memberikan informasi dapat dipasang atau tidak setelah ada hasil survey dari petugas kami, terima kasih

Tanggal :
2015-01-14 06:11:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suroso Langgeng
Alamat :
Jl. Mataram Blok A-IV No.19 Cimanggu Permai Bogor
Email :
slaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08118113xxx
     
Keluhan :
Yth. Dirut PDAM Kota Bogor beserta jajarannya. Kami selaku warga komplek Perumahan Cimanggu Permai sesuai alamat tertera di atas menyampaikan keluhan bahwa kondisi aliran air PDAM khususnya dirumah kami dan lingkungan sekitarnya sangat memprihatinkan yaitu setiap harinya setiap jam 05.30 s/d jam 12.00 air tidak mengalir dan sore hari dari jam 17.30 s/d 19.00 mati lagi, sehingga praktis aliran air hanya jam 19.00 - 05.30 dam 12.00 - 17.30. Kondisi demikian sangat mengganggu, khususnya pada jam sibuk rumah tangga. Berkenaan dengan hal tersebut kami mohon tanggapan dan perhatiannya agar aliran air dari PDAM dapat mengalir setiap saat. Demikan kami sampaikan keluhan ini, atas tanggapan dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Hormat kami, S.Langgeng
Jawaban :
Terimakasih atas laporan saudara, saat ini kami telah memperbaiki sistim pengaliran dengan melaksanakan pemasangan pipa pararel dari Warung Legok sampai dengan Gang Amil,kami berharap pengaliran di lokasi Saudara telah ada perbaikan pengaliran.

Tanggal :
2015-01-12 14:47:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hardi
Alamat :
tamansari persada blok F2
Email :
bogxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08558147xxx
     
Keluhan :
Air di tamansari persada malam ini mati total, kenapa? kapan pdam punya hotline 24 jam utk keluhan seperti ini? Jangan kalah sama PLN dong.
Jawaban :
Terimakasih atas laporan saudara,PDAMTirta Pakuan Kota Bogor menyediakan Call Center 24 Jam dengan No Tlp 0251-8324111.

Tanggal :
2015-01-12 08:58:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
gerry
Alamat :
jl. roda kp pada benghar babakan pasar
Email :
Danxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089611654xxx
     
Keluhan :
(selamat siang, secara detil nya saya kurang jelas karena rumah itu saya kontrakan pada warga). keberatan atas tagihan bulan desember 2014 sebesar Rp. 431.000. memang sebelumnya di bulan nopember 2014 karena ada kebocoran kami bayar sekitar rp. 290.000. nah kebocoran itu telah diperbaiki kenapa masih melonjak juga harga di bulan desember 2014 sedangkan pipa bocor tlah diperbaiki. harus nya pdam bisa meminimalisir kebocoran air maupun kebocoran uang kami, welah dalah kaya taksi aja pake argo kuda. trims maaf kalo ada kata kata yang kurang sopan, karena pihak pdam mana mau rugi/selalu pasti benar, semua beban biaya ditanggung pada konsumen
Jawaban :
Pelanggan Yth, kami mohon informasi no pelangganya, terima kasih

Tanggal :
2015-01-12 04:45:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
LILIK DJOKO MARHAENTO
Alamat :
Perum Puri Nirwana 3 Blok BA.41
Email :
lilxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxxxxx.id
Telp :
021.87923xxx
     
Keluhan :
Tagihan PAM saya dua bulan ini (NOP & DES 2014) Sangat besar yaitu 400rb (padahal biasanya hanya berkisar tdk lebih smp 200rb) , mohon kiranya dapat kirimkan data2 pemakaian selama 2 bulan terakhir ini sampai pengecekan terakhir....u/kontrol di bilan kedepannya...,demikian disampaikan dan terimakasih atas bantuannya.
Jawaban :
Pelanggan Yth, Mohon Infomasi no pelanggannya, terima kasih

Tanggal :
2015-01-12 04:43:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wuryanto Nopiyantoro
Alamat :
Tamansari Persada, Blok H1/9, Bogor
Email :
wurxxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
08121040xxx
     
Keluhan :
Terdapat kebocoran pipa PDAM di areal blok F9, dekat pos satpam Blok G. Jika tekanan sedang tinggi pada malam hari, air menyembur ke atas disertai dengan suara mendesis seperti gas bocor. Akibatnya tekanan air di blok lainnya turun. Terimakasih.
Jawaban :
Pelanggan YTH, terimakasih atas laporan saudara kami akan segera perbaiki kebocoran tersebut, terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin