Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-02-20 04:34:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Juddy haryadi
Alamat :
Kedung badak gg.mesjid rt.5/1 kel.kedung badak z.4
Email :
Yudxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085781217xxx
     
Keluhan :
Saya mau komplain knp sudah 2bln terakhir pembayaran pam melonjak yg biasa saya bayar 45.700 skr menjadi 169.800? Mohon agar petugas cek meteran pam secara rutin
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-20 01:26:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
FX Ryan Kurniawan
Alamat :
Perum debotanica residence blok V no 27 Jl Tumenggung Wiradiredja
Email :
ryaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085640268xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 3063420251209. Air pdam di rumah menyala tapi meterannya mati. Mohon segera ditindaklanjuti. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Petugas kami akan segera cek ke lokasi. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-20 01:12:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Darmawati
Alamat :
Vila Bogor Indah 6 Blok C11/7
Email :
darxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087878581xxx
     
Keluhan :
Air pam mati dari semalam tgl 19/2 sd 20/2 di telp tidak di angkat2 di no 0218664809, 021 87915270, 021 87915273, saya tinggal di VBI 6 baru 1 bulan dengan jalur PDAM Kab Bogor sudah 2x mati sedangkan sebelumnya saya tinggal di VBI3 PDAM Kota Bogor sudah 3 tahun tidak pernah mati, mohon tingkatkan pelayanannya jika PAM mati apakah ada nomor customer yg bisa hubungi secara online 24 Jam, terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah VBI 6 tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2016-02-19 11:56:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yolla
Alamat :
Jl. Cimanggu komp dormitori
Email :
Yolxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081363469xxx
     
Keluhan :
Selamat malam pak/bu. Air di rumah saya sudah mati 2x24 jam. Mohon ditindak lanjuti. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-19 03:12:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Achmad Agung Arafah
Alamat :
Sindangsari rt 02/10
Email :
Araxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081290978xxx
     
Keluhan :
Air sudah tidak nyala sejak 16 feb. Sudah beberapa kali pengaduan tapi belum ada aksi nyatanya. Tolong segera ditangani
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-19 01:47:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andrean Sopianto
Alamat :
Perum. Taman griya kencana No 20, Kel. Kencana Kec. Tanah Sareal
Email :
ad.xxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081252027xxx
     
Keluhan :
Tagihan air di rumah meningkat karena meteran air di rumah jalan terus dan walaupun sudah di tutup kran PDAM air msh keluar, meteran juga jalan. terima kasih PDAM tirta pakuan.
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon informasi no pelanggan agar segera dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-17 18:53:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ni gede agung septi
Alamat :
Sindang sari rt 02/ 10 kebon kelepa bogor
Email :
Nigxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087870236xxx
     
Keluhan :
Air pdam d lingkungan rumah saya mati sudah 2 hari. Kira" kpan nyala lagi. Kami jdi krisis air.tkb
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-17 16:44:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hadi b s
Alamat :
sindang sari rt 02 rw 10 kel kebon kelapa
Email :
hadxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870655xxx
     
Keluhan :
air sudah tidak mengalir sejak kemarin pagi hingga malam ini.mahon di tindak lajuti. terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-17 02:41:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Slamet Riyadi
Alamat :
Perum. Mutiara Bogor Raya Blok G9 No.10, Katulampa
Email :
slaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085776066xxx
     
Keluhan :
Meteran PAM berjalan walapun sedang tidak dipakai, sehingga tagihan naik. mohon kiranya dapat di tindaklanjuti
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar segera kami tindaklanjuti, kemungkinan ada kebocoran, kami sarankan agar lapor ke call Center 24 jam di 0251-8324111 ke pengaduan. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-16 22:51:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Achmad agung
Alamat :
Sindang Sari, Bogor Tengah
Email :
Aguxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081290978xxx
     
Keluhan :
Yth PDAM, Mohon dicek kembali, ini air daerah sindang Sari Dari kmr siang (tgl 16 Februari 2015) knp mati? Dan tidak Ada pemberitahuan sebelumnya?? Mohon jika air hendak di matikan, warga diberitahukan dahulu kira2 brp lama air Akan dimatikan sehingga kita bisa Ada persediaan air,ini bukan 1 atau dua orang saja yg butuh tetapi warga sindang Sari secara keseluruhan, Mohon PDAM lebih professional!!!
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin