Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2014-12-26 03:03:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Erwin
Alamat :
Perumahan griya Katulampa blok A3/3, Kel. Katulampa, Bogor Timur
Email :
djaxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085883011xxx
     
Keluhan :
Yth. Pihak PDAM Tirta Pakuan yang tanggap terhadap keluhan pelanggan (motonya: prima dalam pelayanan/mudah2an ya), sudah 6 bulan setiap hari mulai pukul 05.15 -09.30 (tgl 26 Desember 2014 ini bahkan sampai pukul 10.00 belum mengalir), sebetulnya keluhan ini sdh sering disampaikan baik lewat tlp maupun lewat tulisan ini pada bulan November 2014 dan dijawab keluhannya pada tanggal 23-11-2014 pukul 00:59:04 balasan keluhannya sebagai berikut: "Pelanggan YTH., terima kasih atas laporan saudara, saat ini di lokasi masih dipasang data logger untuk data analisa pengaliran, terima kasih". Pertanyaannya: kapan keluhan ini dapat teratasi seperti normal kembali air mengalir seperti biasa karena setiap pagi itu jam digunakan untuk aktivitas sehari2 (persiapan kantor, dll menggunakan air tersebut). Mohon pihak PDAM Tirta Pakuan cepat tanggap sesuai dengan motonya dan segera keluhan ini dpt diatasi secepatnya karena sudah cukup lama hampir 6 bulan ini belum teratasi secara normal kembali. Terima kasih atas kerjasamanya.
Jawaban :
Pelanggan Yang terhormat dapat kami informasikan bahwa untuk menekan angka kebocoran dan perbaikan pengaliran di wilayah Katulampa kami akan melakukan penggantian pipa pada tahun 2015, kami menyarankan untuk menampung air pada saat air sedang mengalir terimakasih

Tanggal :
2014-12-22 08:14:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ira dita aprillia
Alamat :
muara lebak Taman muara no 55 Rt.04/09 Bogor-16119
Email :
iraxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085214112xxx
     
Keluhan :
Yth Pdam air di rumah area saya dari jam 5 subuh sudah mati nyala lagi jam 11 siang,mati lagi jam 15.30 - 20.00 baru nyala atau dari pagi baru nyala jam 11.30 malam.mohon untuk diperhatikan karena kami selalu membayar tagihan sesuai waktu yang di tentukan sekian dan trims
Jawaban :
Pelanggan Yth.Pada saat ini untuk wilayah yang terlayani dengan sumber air Kota Batu, antara Jumlah pelanggan dengan sumber air dan reservoar yang ada tidak berimbang sehingga pada saat jam puncak ada pelanggan yang tidak teraliri air,pada saat ini PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, sedang mencari sumber air baru, terimaksih atas kepudilian Saudara kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, harap menjadi maklum, dan kami sarankan agar Saudara menampung air pada saat mengalir.

Tanggal :
2014-12-20 09:04:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
kadafi
Alamat :
muara pertanian 18
Email :
kadxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081517760xxx
     
Keluhan :
Di daerah saya tiap hari air mati dari jam 5 pagi s/d jam 11 siang. Kadang sp jam 2 siang, lalu jam 5 sore mati lagi sp jam 8 malam. Knp ini ko kaya di maiin yah, percuma dong pasang ledeng. Coba dong di perhatikan kpd bapak/ibu untuk tidak mematikan air di saat jam perlu banyak menggunakan air.makasi.
Jawaban :
Pelanggan Yth.Pada saat ini untuk wilayah yang terlayani dengan sumber air Kota Batu, antara Jumlah pelanggan dengan sumber air dan reservoar yang ada tidak berimbang sehingga pada saat jam puncak ada pelanggan yang tidak teraliri air,pada saat ini PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, sedang mencari sumber air baru, terimaksih atas kepudilian Saudara kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, harap menjadi maklum, dan kami sarankan agar Saudara menampung air pada saat mengalir.

Tanggal :
2014-12-19 15:25:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Linda Anananda Gunawan
Alamat :
Jl. Begonia Raya Blok Q/III No.2 Taman Cimanggu, Bogor
Email :
tyoxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081213608xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan di Kota Bogor Dengan hormat, Dengan ini kami menyampaikan keluhan atas nama : Nama: Linda Ananda Gunawan ID Pelanggan : 1593-1090 Keluhan kami adalah dan keberatan atas tagihan PDAM berlangganan sebagai berikut : 1. Pemakaian kami akan air minum rata-rata per bulan berdasarkan tagihan adalah 20 - 30 m3/Bulan 2. Realisasi pembayaran / transaksi kami bulan oktober dan november sesuai tagihan PDAM normal berkisar Rp. 250.000/bulan 3. Tagihan untuk bulan Desember melonjak jauh menjadi Rp. 2.300.0000 dan untuk bulan Januari Rp. 1.900.000 Dengan keluhan diatas, kami telah berkonsultasi kepada Costumer Service PDAM, ternyata kenaikan tersebut sudah terjadi sejak bulan Oktober dan November 2014 padahal tidak terlihat adanya kebocoran di dalam maupun di halaman rumah. Namun kami membayar tetap tagihan normal dengan pemakaian 25 m3. Ketika kami akan membayar pada tanggal 18 Desember 2014, kami dikejutkan dengan tagihan yang melonjak naik menjadi Rp. 2.300.000,- Berdasarkan penjelasan kami diatas, kami memohon pertimbangan dan kebijakan bapak Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan untuk membebaskan kami dari pelonjakan pembayaran pada bulan November, Desember 2014 dan Januari 2015. Kami hanya bersedia membayar pelonjakan pada bulan September dan Oktober 2014 (Stand Meter : 1488 - 1609, karena kami menganggap kejadian tersebut merupakan kelalaian dari pihak PDAM yang tidak memberitahukan pelonjakan yang tidak wajar tersebut. Demikian keluhan ini kami sampaikan , atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.
Jawaban :
Pelanggan yth,no pelanggan 1593-1090 an.Linda Ananda Gunawan yang beralamat di JL.Begonia Blok Q 3 no.2 komplain tagihan rekening air yang melonjak bulan nopember 2014 sebesar Rp.2.296.600,- yang mengajukan surat permohonan keringanan kepada Direksi pada tanggal 22 Desember 2014,sedang dalam proses.Terimakasih

Tanggal :
2014-12-19 10:04:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indra Gunawan
Alamat :
Palem Putri 5 no.03 Taman Yasmin sektor 5
Email :
hidxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081385477xxx
     
Keluhan :
Mau menanyakan pemakaian no pelanggal 3063418231080, pemakaian bulan oktober 2014 sebesar 0 m3 tapi ada biaya pemakaian Rp. 54.600. Pemakaian bulan Nop 2014 sebesar 1m3 dengan biaya Rp. 29.700, mohon penjelasan?trimakasih
Jawaban :
Pelanggan yth,untuk no pelanggan 1823-1080 an Indra Gunawan yang beralamat di JL.Palem Putri V Nomor 3 Taman Yasmin dikenakan beban pasif,untuk lebih jelasnya silahkan datang ke PDAM JL.Siliwangi 121.Terimakasih

Tanggal :
2014-12-17 03:32:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
eko setiawan
Alamat :
jl. pamimuli VI no. 10
Email :
ekoxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081373098xxx
     
Keluhan :
id pelanggan 12061125 bulan ini saya tidak bisa bayar via ATM maupun kantor pos bogor. biasanya bisa pak. katanya id tidak ada. tolong konfirmasinya... trims
Jawaban :
Pelanggan Yth.Pembayaran via ATM dapat dilakukan pada ATM Bank. BRI, BNI, BTN,Mandiri, BJB dan Pos Indonesia. Wassalam

Tanggal :
2014-12-16 08:02:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Seno
Alamat :
No.214 Sektor 6 Taman yasmin bogor
Email :
senxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 754 2xxx
     
Keluhan :
kepada tim pdam kami mengalami pembengkakan untuk pembayaran air no.pelanggan 3063411981109 dengan nilai sebesar 2.5 jt mohon untuk dicek dan kalau perlu kalibrasi untuk meterannya, mengingat biasanya kami membayar tidak terlalu tinggi
Jawaban :
Pelanggan Yang terhormat, no pelanggan yamg Bapak kirim tidak terdaftar coba cek dalam rekening tagihan air pak, disitu tertera no pelanggan, Terima kasih

Tanggal :
2014-12-16 04:45:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
imron
Alamat :
Jakarta
Email :
rinxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081218711xxx
     
Keluhan :
kenapa pembayaran PDAMnya tidak bisa dilakukan dengan internet banking ya. saya ada 2 ID, 1 bisa dibayar lewat internet banking yang 1 lagi tidak bisa dikarenakn ID tidak terdaftar jawabnya. ID: 1235-1555 (tidak bisa dibayar lewat internet banking). ID: 1235-1556 (bisa)
Jawaban :
Pelanggan Yth, nomor pelanggan 1235-1555 an.Arianto T 1 yang beralamat di JL. Tajur no.59 E Komp.Galaxy tidak bisa melakukan pembayaran karena belum ada tagihan rekening air.Sehubungan baru dipasang kembali pada tanggal 26 nopember 2014,dan tagihan baru ada nanti pada tanggal 2 januari 2015.Terimakasih

Tanggal :
2014-12-15 03:35:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yunaldi. Sy
Alamat :
Villa Bogor Indah 3
Email :
aldxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085363521xxx
     
Keluhan :
PDAM yang terhormat, Mohon penjelasannya untuk besaran pemakaian air dan pembayaran untuk meteran 1790-1233. Dari 3 bulan berturut-turut jumlah pembayarannya rata Rp63.100. yang ingin saya pertanyakan di sini kenapa kok sampai sebesar itu yang pemakaian airnya oleh saya cuma untuk air wuduk, BAB dan mandi aja. Sedangkan di rumah tinggal saya di Villa 3 pemakaian air full untuk kebutuhan masak, cuci, mandi dll hanya berkisar Rp50.000 saja. Dan satu lagi yang ingin saya ketahui, dari Informasi rekening air di web PDAM " pemakaian air" untuk bln sep 0 M2, Okt 0 M2 dan Nov 0 M2, dan jumlah yang harus saya bayarkan Sept 63.100, Okt 63.100 dan Nov 63.100...Mohon penjelasannya..terima kasih
Jawaban :
Pelanggan yth,terimakasih atas laporan saudara untuk no pelanggan 1790-1233 an.Ida N Sihombing yang beralamat di JL Pemda Kabupaten Nomor 22 B dikenakan beban pasif, agar lebih jelasnya silahkan datang ke kantor PDAM JL.Siliwangi 121.Terimakasih

Tanggal :
2014-12-14 03:08:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
bayu setiawan
Alamat :
komplek PLN / perumahan sindang barang 1 No. 45 / 2 RT 02 RW 04 Loji bogor
Email :
bayxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
088808583xxx
     
Keluhan :
ini keluhan kedua saya. air di tempat saya tidak keluar sekitar pukul 05.00 sampai sekitr jam 09.00 / 10.00. dan tidak keluar lagi sekitar Magrib. mungkin sudah terjadi sekitar 1/ 2 bulan. tetapi perumhan di seberang saya air selalu mengalir. 2 hari lalu aa petugas datang tapi entah ngapain YG TERTERA DI STRUK BAYAR ADALAH NO.SAMBUNGAN :07.4279.59 ATAS NAMA : T.TUNGGONO PEMILIK RUMAH SEKARANG IBU SUBIANTORO TERIMA KASIH
Jawaban :
Pelanggan yang terhormat, dengan nosambungan 07.4279.59 atas nama.T.Tugo no tidak ada dalam CIS pelanggan kami.Terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin