Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2014-12-11 08:52:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Riza Mauluddin
Alamat :
Jl. Srikandi V No. 8 Indraprasta I Bogor
Email :
rizx@xxxxxxxxxxxxxxxcom
Telp :
0811139xxx
     
Keluhan :
Dengan Hormat, PAM bogor selama ini menjadi kebanggaan saya khususnya, saya bisa cerita kepada keluarga, kerabat bahwa air PAM di runah saya debitnya bagus, pagi, siang apalagi malam sangat kencang bisa sampai atas. Tapi kebanggan itu sekarang sirna sama sekali, kurang lebih 5 bulan terakhir debit air kecil, apalagi pagi hari sekitar 5.30 dan sore hari sekitar 17.30. Jangankan ke lantai 2 di lantai 1 pun debit hanya sebesar buntut tikus. Mohon penjelasan dari PDAM Bogor atas menurunnya layanan ini. terima kasih
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, pada tanggal 14 dan 15 Desember 2014 telah kami pasang data logger untuk mengetahui rekaman tekanan yang berada di Jl. Srikandi V Indraprasta, dan didapatkan hasil, bahwa air tidak mengalir pada pukul 05.00 s/d 10.00 dan 17.30 s/d 18.30, gangguan tersebut diakibatkan diameter pipa distribusi yang tidak seimbang dengan jumlah pelanggan yang dilayani, untuk menanggulangi gangguan tersebut, kami sudah merencanakan pemasangan pipa pararel di lokasi JL. Raya Pajajaran. Terimakasih

Tanggal :
2014-12-10 14:22:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
bayu setiawan
Alamat :
prumahan sindang barang 1 / komplek PLN No. 45/2 RT 002 RW 004 kelurahan Loji
Email :
bayxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
088808583xxx
     
Keluhan :
Di jajaran rumah saya pada Jam2 tertentu air tidak keluar sudah beberapa bulan, akan tetapi perumahan yang di sebrang jalan rumah saya air selalu lancar, dan seingat saya mereka memasang melalui pipa PDAM yang ada di jalur depan rumah saya, yang menurut saya kok di sana lancar sedang di jajaran rumah saya tidak ????
Jawaban :
Pelanggan Yang terhormat, Mohon informasikan no pelanggan saudara agarkami dapat menindaklanjuti, terimakasih

Tanggal :
2014-12-10 06:46:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nurizal
Alamat :
Griya Indah Bogor Blok O/15, Jln. Baru, Kedung Badak, Tanah Sereal
Email :
nurxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518655xxx
     
Keluhan :
Dh, karena saya membayar via atm, mohon bantuan rincian rekening bulan Nopember 2014 untuk ID pelanggan no.13921148. Terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan YTH, Nop 2014 pemakaian 13 m3 sebesar Rp. 123.600,- tanggal di bayar 8 Des 2014 dan bulan Des 2014 pemakaian 24 m3 sebesar Rp. 222.600,- , terima kasih

Tanggal :
2014-12-09 04:48:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Purwanto
Alamat :
Graha Grande D/27
Email :
lioxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818900xxx
     
Keluhan :
No Pel: 20161102, jumlah tagihan melalui via sms Rp 65800, perinciannya apa saja. pemakaian air sedikit sekali krn rumah kosong.
Jawaban :
Pelanggan Yang terhormat, rincian sebagai berikut Sep 2014 Rp. 20.900,- Okt 2014 Rp. 24.000,- dan Nov 2014 Rp. 20.900,- tagihan rekening air tersebut belum termasuk denda, Terimakasih

Tanggal :
2014-12-08 08:06:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Husnaini Tri Lestarina
Alamat :
Greenland Forest Hill Residence Blok D1 no.10 , Semplak
Email :
niexxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0813504686xxx
     
Keluhan :
Pipa sambungan PDAM rumah kami telah di putus oleh PDAM , rumah tersebut memang belum kami tinggali. Kami sudah mengeluhkan hal ini kepada developer , karena masih dibawah pengawasan mereka. Tagihan kami bulan 7 , mencapai Rp.241 ribu sedangkan tidak ada pemakaian dari kami , bulan 8 75 ribu dan bulan 9 Rp. 32 ribu. Pihak developer bilang telah komplain ke PDAM , dan terakhir kami cek pada hari sabtu , tgl. 6 Desember kemarin , saluran air kami telah diputus. Mohon kiranya pihak PDAM dapat melakukan pengecekan mengenai hal ini , dan bagaimana penyelesaian terbaiknya.Kami sangat mengharapkan tindaklanjutnya. Terima kasih
Jawaban :
Pelanggan yang terhormat, mohon informasikan no pelanggannya, Terimakasih

Tanggal :
2014-12-06 04:16:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nani Larasati
Alamat :
Jl. Baru kemang cimanggu wates sukadamai Bogor
Email :
nanxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085773825xxx
     
Keluhan :
Saya anak dari bu nani latasati ingin menanyakan .. Ibu saya sudah mendaftar dari bulan agustus yg lalu.. Akan tetapi kenapa sampai saat ini knpa masih blm ada pemasangan? Apakah ada kendala? Terima kasih
Jawaban :
Pelanggan yang terhormat, mohon diinformasikan no pelanggannya

Tanggal :
2014-12-05 08:07:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indra Damero
Alamat :
Cluster Van Couver UA5-8
Email :
idaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
84935xxx
     
Keluhan :
Saat renovasi rumah di kota wisata sayangnya saya terlambat utk membayar air pam selama 3 bulan. Ditotal selama 3 bulan tsb termasuk "denda" adalah Rp. 305,140. Yang saya agak sulit menerima adalah adanya juga "sanksi administrasi" keterlambatan yang jumlahnya lebih besar dari total keseluruhan tsb yaitu Rp. 440,000. Untuk ini sbg balance check mohon sbb : 1. Pencerahannya karena buat saya yg berpenghasilan standard saja sangat keberatan dengan adanya sanksi tambahan tsb padahal sudah ada denda2 dikenakan akibat keterlambatannya. 2. Untuk rumah masih atas nama pemilik lama yg terdaftar di rekening pdam tsb apa kiranya perlu segera diurus pergantiannya, bisa info juga kemana dan biaya pergantiannya ? Demikian saya tulis keluhan dan permintaan informasi ini semata utk kelancaran pelayanan pdam dan sebagai bukti tertulis atas masalah saya tertanggal hari ini 12/05/1973 pkl 03:04 pm (kedatangan saya ke pdam kota wisata siang ini pkl 11:00 dgn maksud untuk hanya membayar tunggakan berikut denda sebesar Rp 305,140 yg sementara ini tdk bisa diselesaikan karena diharuskan menyelesaikan total keseluruhan biaya yaitu sebesar Rp. 745,140
Jawaban :
Pelanggan Yang terhormat,Mohon informasikan No pelanggannya,Terimakasih.

Tanggal :
2014-12-04 12:59:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indri
Alamat :
Perumahan Haji Cimahpar
Email :
indxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087887669xxx
     
Keluhan :
Air di rumah saya dari pagi sama sekali belum menyala, sementara tetangga saya yang lain airnya sudah lancar mengalir sejak jam 5 sore tadi. Mohon ditindaklanjuti secepatnya, trims. ID pelanggan: 2000-1007
Jawaban :
Pelanggan Yang terhormat terima kasih atas laporan saudara,laporan sudah ditindaklanjuti,Terima Kasih

Tanggal :
2014-12-04 06:41:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Derry Digdjaya
Alamat :
pondok mutiara blok f 4 no.7
Email :
derxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081288116xxx
     
Keluhan :
mohon informasi cara pembayaran via atm, saya belum tau no pelanggan yg mana. tiap transaksi selalu gagal, mohon info lebih lanjut. terima kasih
Jawaban :
Pelanggan Yang Terhormat mohon dicek apakah saudara merupakan pelanggan PDAM Kotamadya atau PDAM Kabupaten. Terma kasih

Tanggal :
2014-12-04 06:20:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nina herlina
Alamat :
Jl Bagaspati III/5 Bantar Jati
Email :
Herxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081573537xxx
     
Keluhan :
Air Pam di sekitar rumah saya termasuk di rumah saya atas nama Darwis Bahsyah yang beralamat di jalan Narasoma V Bantar Jati setiap pagi tidak mengalir. Air Pam baru mengalir jam 11.00 saya sudah melaporkan ke PDAM Jln Siliwangi& melalui web ini 2 minggu yang lalu,sampai hari ini belum ada solusinya.Mohon tanggapannya
Jawaban :
Pelanggan YTH,terima kasih atas laporan saudara, namun saat ini petugas masih dalam pencarian kebocoran,terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin