Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-02-10 13:50:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Johanes Kusmandar
Alamat :
Jl.Dewi Sartika Gg.sepatu no.29 blk.18 kel pabaton
Email :
linxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08988697xxx
     
Keluhan :
Air tidak mengalir tidak mengalir disiang hari Dan malam hari. Dalam beberapa hari,tidak seperti biasanya.tolong segera diperbaiki
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa di wilayah Dewi Sartika dan sekitarnya terganggu akibat adanya interkoneksi pipa pengaliran. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-10 07:57:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Asrul Koes
Alamat :
Kencana Residence Bukit Cimanggu City, Bogor
Email :
asrxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219521xxx
     
Keluhan :
Kenapa air pam sekarang mati trz ya, ini aja sudah mau 2 hari dan tidak ada konfirmasi, alesannya apa mengingat ini sudah musim hujan
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidak nyamanan saudara, kami segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-09 12:48:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
FITRAN
Alamat :
BUKIT CIMANGGU, GREENLAND BLOK HH
Email :
fitxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08562103xxx
     
Keluhan :
Mohon kpd PDAM untuk menanggapi lebih serius mngenai permasalahan air yg mati dr hari sabtu tgl 6 feb 2016 s.d saat ini mengingat banyakny pelanggan yg mrasa sangat kecewa thd PDAM krn sblm kejadian ini pun air di wilayah kami sering tdk mengalir baik pagi dr pukul 5.30 s.d jam 10-11...kmudian sore jam 16.00-19.00 & yg lebih memprihatinkan kejadian dr sabtu kmrn ini...mohon perhatiannya dgn sangat agar dpt ditindaklanjuti & ada solusi untuk wilayah ini...Tks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa PDAM saat ini sedang memperbaiki sistem pengaliran. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-09 12:37:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Angga
Alamat :
bukit cimanggu city, greenland residence, blok H
Email :
rt0x@xxxxxxcom
Telp :
08567665xxx
     
Keluhan :
Sudah 3 hari lebih air PDAM mati-mati sehingga kami sangat kesulitan air. Mohon keluhan kami ditanggapi drngan serius!
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang memperbaiki sistem pengaliran kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-08 15:40:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhammad Fuad Arifin
Alamat :
Jl. Tentara pelajar no.26 cimanggu bogor
Email :
mfuxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085771903xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum wr.wb,keluhan saya pada saat ini setiap malam pukul 21.30 terhitung mulai dari hari sabtu tgl 6 Februari 2016 air di rumah saya selalu mati dan akan hidup kembali di pagi hari, padahal sebelumnya air dirumah saya tidak pernah mati dimalam hari, mengapa?. Dimohon kepada petugas pdam untuk memberikan penjelasannya. Terima kasih
Jawaban :
Wa'alaikumsalam Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang memperbaiki sistem pengaliran kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-08 01:56:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
irwan sucahyono
Alamat :
jalan raya kertamaya RT02/01 kel.Kertamaya Bogor selatan
Email :
irwxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085220185xxx
     
Keluhan :
saya mau bayar PDAM lewat outlet pembayaran online terdekat sudah dua minggu ada gangguan terus dari PDAM Kota Bogor,sehingga sampai skrg belum bayar.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-07 05:49:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rohidin
Alamat :
Pondok Sukmajaya Permai
Email :
qwexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0217714xxx
     
Keluhan :
Saya tinggal di Depok. No Pelanggan PDAM pengganti yg 02005623 berapa ya pak, saya belum bisa bayar. Terima kasi
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, depok tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2016-02-07 01:35:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
adhie
Alamat :
jl.cimanggu barata blok 2 10b
Email :
dhixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310556xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi pa.. dari kemarin tgl 6 f eb 2016 air di tempat saya sampai hari ini mati..mohon untuk perbaikannya...terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang memperbaiki sistem pengaliran kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-06 10:36:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Iwan Gunawan
Alamat :
Bukit Cimanggu City Greenland Residence HH 10/16
Email :
iwaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873245xxx
     
Keluhan :
Hari ini tanggal 6 Februari 2015, air PDAM mati dari jam 5.30 sampai sekarang. Tiap hari air juga mati dari jam 5.30 sampai jam 10.00. Masalah ini sudah terjadi selama 5 tahun dan belum ada perubahan. Komplain sudah sering dilayangkan, ada perubahan beberapa minggu tapi kemudian kembali lagi.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang memperbaiki sistem pengaliran kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-06 02:09:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Heri yanto
Alamat :
Jln Nurkim Gg Acing Rt 02/03 Kp Cibogel Ds Kota Batu
Email :
Herxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08170009xxx
     
Keluhan :
Yth PDAM Kota Bogor, saya pelanggan dengan no 18811434. Entah harus bagaimana lagi supaya pdam kota bogor tidak mendzolimi kami sebagai pelanggannya..andai air sumur kami tidak kotor kami tidak akan pakai air pam. ada yg bilang klo mau di tanggapi harus datang ke PDAM sukasari bawa polisi/TNi berserta RT RW dan Massa, baru aliran air lancar..apakah harus seperti itu? apakah karna daerah kami masuk kabupaten berbatasan dengan kotamadya sehingga kami di anak tirikan?kami pelanggan ibarat korban pengungsian bencana alam yg harap2 cemas menunggu air nyala,ketika nyala buru2 isi air sana sini karna gak lama akan mati lagi,sedangakn banyak keperluan yg membutuhkan air yg mengalir. Mohon maaf apabila ada kata yg tidak berkenan,ini adalah ungkapan keluh kesah dan FRUSTASI kami.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk wilayah cibogel pengalirannya memang terbatas (tidak 24 jam) karena tidak seimbang kapasitas air yang dialirkan dengan pelanggan yang sudah terdaftar, kami sarankan untuk menampung air disaat air mengalir, kami sedang berusaha mencari jalan keluar agar pengaliran dapat 24 jam. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin