Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-02-03 18:01:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Iyan rivai
Alamat :
Jl ma salmun no 34 bogot tengah
Email :
Tomxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087872380xxx
     
Keluhan :
Hr ini tgl 3peb air sama skl tdk ada.tdk ada pmberitahuan sama sekali.sdh sejak 1 tahun blk an air tdk bs naik ke lantai 2 klo pagi..ada apa jg? Tlg sgr di tangani.kami sangat mrs ter ganggu.trima kasih..mohon jawab an nya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sedang memperbaiki sistem pengaliran dengan adanya pekerjaan interkoneksi pipa di Jl. Dewi sartika. Terima Kasih

Tanggal :
2016-02-03 06:41:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lucya Yamin
Alamat :
Jl. Lokatmala
Email :
L.Yxxxx@xxxxxxorg
Telp :
08121974xxx
     
Keluhan :
Mohon bantuannya untuk petugas pencatat meteran selalu mencek meteran karena selalu terjadi pembayaran air rata-rata/perkiraan karena tidak ada yang cek meteran setiap bulannya. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-03 03:48:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ibu Mamah
Alamat :
Curug Cideres RT 04 RW 06 nomor 31 kelurahan curug kecamatan bogor barat kota bogor
Email :
dewxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089638773xxx
     
Keluhan :
assalamualaikum. mohon maaf sebelumnya. saya mau menyampaikan informasi bahwa pipa PDAM menuju rumah saya bocor sehingga air tidak dapat mengalir ke rumah saya. mohon untuk segera diperbaiki. terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-03 03:45:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhamad Ikbal
Alamat :
PT Bogor Anggana Cendekia
Email :
Ikbxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518386xxx
     
Keluhan :
Mohon untuk tagihan pemakaian air PT Bogor Anggana Cendekia agar dikirimkan tepat setiap tanggal 1 ke alamat email yang tercantum. ikbal9296@gmail.com Ditunggu tanggapannya secepatnya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk tagihan rekening air dapat dilihat melalui website atau kami dapat bantu untuk difax setiap bulannya, mohon informasi no fax yang dapat kami hubungi. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-03 00:41:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
m rezky lazuardy
Alamat :
jalan teratai 6 no 16, taman yasmin, sektor 1, kota bogor
Email :
mrexxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085219266xxx
     
Keluhan :
assalamualaiku wr wb yth pihak pdam saya ingin menyampaikan keluhan tentang kelayakan air untuk mandi dikompleks rumah saya, daerah yasmin sektor 1 warna air yang keluar berwarna hijau, dan lengket dibadan mohon untuk segera memperbaiki masalah ini terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek kekeruhan tinggi diakibatkan adanya interkoneksi pipa dari perbaikan pengaliran. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-03 00:34:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hasan
Alamat :
MBR, Katulampa
Email :
hasxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517550xxx
     
Keluhan :
Aliran air setiap pagi antara jam 05 s/d 09 jauh lebih kecil dibanding jam-jam lainnya. NoPel: 21151590. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk saat ini PDAM sedang memperbaiki sistem pengaliran dan pada pagi hari merupakan jam puncak, kami sarankan untuk menampung air disaat air sedang mengalir. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-02 16:51:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
H. Moch Yusup
Alamat :
Jl. Pulo Empang Gg. H.Yusup
Email :
yulxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08566791xxx
     
Keluhan :
Kran pusat di meteran Rusak, bisa minta tolong perbaiki. soal nya mw ganti kran di kamar mandi jadi susah...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-02 00:46:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anggoro kustanto
Alamat :
Kp sindang barang loji blok b no 21
Email :
yulxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567467xxx
     
Keluhan :
Tolong di cek karena meteran kami di menetes terus sepanjang hari. Mohon di cek meteran kami. Terima kasih. Dan knpa setiap pagi air selalu mati di saat yg di perlukan. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air agar kami dapat tindaklanjuti keluahan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-01 08:06:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bambang H.
Alamat :
Jl. Taweuran, Palayu Ujung.Bogor
Email :
bamxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08159476xxx
     
Keluhan :
Dengan hormat, Saya pelanggan dengan ID 1267-1117, sehubungan say sedang bertugas di luar kota jadi pemakaian air hampir tiap bulan hanya untuk beiaya beban, tetapi kenapa mulaoi bulan Februari 2016 ini tagihan khok hampir dua(2) kali lipat, padahal jumalh kubik tetap artinya tidak ada kebocoran atau penambahan pemakaian. Apa karena ada kenaikan tarif penggunaa PDAM atau bagaimana, mohon penjelasannya karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya jika memang ada kenaikan tarif? atas perhatian dan penjelasannya saya ucapkan terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa mulai Bulan Januari 2016 ada perubahan untuk Biaya beban pasif yang biasanya Rp. 12.000 menjadi Rp. 25.000 dan biaya administrasi dari Rp. 4.600 menjadi Rp. 7.000 dan BPMA menjadi 7.300.Terima kasih

Tanggal :
2016-02-01 04:28:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Irwan Sucahyono
Alamat :
JL.Raya Kertamaya RT.02/01 Kel.Kertamaya KEc.Bogor Selatan
Email :
irwxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085220185xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf No.ID Pelanggan saya 1783-1366, pemasangan baru pd bulan desember, namun sampai sekarang belum bisa bayar tagihan PDAM dikarenakan identitas saya belum terdaftar,demkian terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa untuk pembayaran rekening air setiap bulannya di mulai tanggal 2 s.d tanggal 20, untuk pembayaran pertama hanya dapat dilakukan di kantor Pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121. Terima Kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin