Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-02-04 23:13:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rifat
Alamat :
Perum delima sekitarnya, bubulak
Email :
devxxxxxxxx@xxxxxcom
Telp :
08967112xxxx
     
Keluhan :
Sehubungan dengan koneksi pipa di jalan bubulak katanya selesai tgl 5 feb pukul 03.00 WIB tapi knapa smpai skarang air belum nyala ya ? Lalu kira-kira sampe jam berapa beresnya ? Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami,saat ini kondisi air sudah normal kembali. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-04 18:47:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dimas setiawan
Alamat :
kp sawah rt05/6,tanah baru,bogor utara
Email :
setxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081804966xxx
     
Keluhan :
saya nunggu pemasangan baru,dri tgl 18-01-2017. koq lum dipasang ya,sampe skrg?
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan saudara.Mohon dapat menginformasikan no pelanggan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-03 09:48:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Keynan Umam
Alamat :
Gg Sapin Ahmad Yani Kelurahan Tanah Sereal Bogor
Email :
Vicxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085267618xxx
     
Keluhan :
Air Mati dari tanggal 2 Februari Malam dan sampai tanggal 3 februari sore ini belum juga hidup di area ahmad yani komplek gang sapin (Tanpa Berita dan Ada air tertampung tapi sudah habis) Call center tak dapat dihubungi dan selalu sibuk Saya mempunyai bayi baru berapa bulan disini, kami sangat membutuhkan air sebagai kebutuhan pokok apakah waktu malam tidak cukup untuk hanya mengganti pipa perusahaan PDAM saya berharap PDAM diswastakan kalau begini terus Terimakasih Saya berharap akan ada perubahan dalam jam ini karena saya sudah sangat kecewa
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-02 09:38:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suhendra Dinata
Alamat :
Cimanggu Perikanan RT 01/01 Kedung Waringin
Email :
henxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081317033xxx
     
Keluhan :
Meng-apresiasi penggantian pipa baru yg lebih besar, demi meningkatkan pelayanan. Namun, mohon agar diawasi jaringan yang ada jangan sampai ada yang bocor, sehingga kami kesulitan air (Air = kebutuhan vital). mohon turunkan tenaga untuk membantu mengatur LALIN yang MACET. Terima kasih, Semoga lancar & cepat selesai
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami akan segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-02 06:39:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
RIky Romadon
Alamat :
Jl.Cimanggu Wr.Legok
Email :
rikxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296692xxx
     
Keluhan :
Mohon perhatiannya semenjak ada galian pemasangan pipa di wilayah Cimanggu Wr.Legok, air PAM sering mati, hari ini 2 Feb 2017 air sudah tidak mengalir sejak subuh sampai saat ini sy mengirim email ini (pukul 13:30). Mohon perhatiannya untuk segera diperbaiki. kami kehabisan air
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-02 05:43:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lely
Alamat :
Perum Nusa Indah Jl Carana I No 11 Tanah Baru
Email :
lelxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08112715xxx
     
Keluhan :
No Pelanggan 2118-1110 Aliran air dari PDAM ke rumah kami sangat kecil (jarum di meter air berputar pelan banget). Padahal rumah lain di komplek perumahan, aliran air PAM sangat bagus (jarum di meter air berputar cepat dan air yang keluar deras). Kenapa bisa ada perbedaan ya? Mohon dicek apakah ada pemasangan pipa ke rumah kami yang bermasalah sehingga menghambat aliran air. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2017-01-31 05:55:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
anwar ruswandi
Alamat :
jl.pahlawan no 77c, Bondongan< bogor
Email :
anwxxxxxxxxxxx@
Telp :
085100043xxx
     
Keluhan :
kepada petugas PDAM yang terhormat kami kecewa dengan pelayanan PDAM karena setiap pagi hari air selalu mati dan siang hari ini juga mati mohon untuk di cek kembali aliran ke arah Percetakan Oke PRint Bondongan. mohon penjelasan nya . Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2017-01-30 09:30:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hendra Onang
Alamat :
Serpong Natura City - Gunung Sindur
Email :
how@xxxxxxxxxxcom
Telp :
08118601xxx
     
Keluhan :
Air sudah mati sejak hari kamis siang tg 26 Januari 2017jadi sudah 5 hari. Tolong ditindak lanjuti, karena air merupakan kebututhan yang hakiki. Kok sampai 5 hari mati lama sekali, seharusnya bisa diantisipasi. kejadian ini sudah 3 kali terulang dalam 1 tahun. kami sudah menghubungi pihak pdam namun hanya minta maaf dan mohon sabar. Kami minta disiapkan truk air, namun datang hanya sekali .. itupun airnya keruh, tidak bisa digunakan. seharusnya spec airnya yang sesuai. sampai sekarang air disuplai dari perumahan kami. Tolong hal ini disadari oleh PDAM bogor.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon menginformasikan no pelanggan saudara, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2017-01-30 08:51:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yuniyuningsih
Alamat :
Jalan R.khanafiah rt04/03 gg insinyur bogor utara
Email :
Novxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085813547xxx
     
Keluhan :
Sebelumnya saya sudah coba hubungi call center tp tidak diangkat,saya lewat sms keluhan tp tidak ada respon,tolong pada petugas pdam di rumah saya smua keran tertutup tp meteran jalan terus,tagihan bulan ini 1jt dan tagigan berjalan saja sudah 2,5jt padahal saya tidak pakai,tolong responnya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon untuk langsung datang ke PDAM bagian Customer Service dengan membawa serta foto stand meter saudara agar segera dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-01-30 04:43:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
gatot hend
Alamat :
jl. pinang perak, taman yasmin 6
Email :
gatxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-7593xxx
     
Keluhan :
1805-1078 Mohon diperiksa kenapa kenapa dalam rekening tagihan, pemakaian air kami bulan ini 0 (nol) m3 ?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon untuk langsung datang ke PDAM bagian Customer Service dengan membawa serta foto stand meter saudara . Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin