Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-07-13 05:19:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Udi Tiyastoto
Alamat :
Jl. Jabaru II, kompleks Mekarbaru F-1, Mekarjaya, Ciomas, Bogor
Email :
udixxxx@xxxxxcom
Telp :
0251 8 638xxx
     
Keluhan :
Selama ini kami selalu bisa bayar tepat waktu di kantor Kelurahan Pasir Mulya. Tapi sejak petugas pencatat angka meter diganti anak muda, kami sdh 4 kali ini hrs bayar ke kantor pdam Sukasari, krn angka meter air kami, tdk pernah dilaporkan oleh petugas pencatat. Padahal setiap tanggal 20 tiap bulan papan angka meter air & listrik kami tempel di pintu gerbang seperti biasa. Agar kami bisa bayar tepat waktu, mhn kantor pdam bisa menegur petugas atau membantu kami bagaimana caranya bisa melaporkan angka meter kami langsung ke pdam, sehingga kami bisa kembali membayar tagihan di kantor kelurahan pasir mulya. Trm ksh
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat tindak lanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-07-13 02:28:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Endah
Alamat :
Bukit bogor raya i 18/9
Email :
er_xxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129491xxx
     
Keluhan :
Tolong bag gangguan kalau ditlpon diangkat ya..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami akan informasikan ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-07-13 02:14:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anita Afrianty
Alamat :
Jl.Medika III D rt 04 rw 19 blok ap no.04
Email :
jiixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 8385xxx
     
Keluhan :
Saya biasa bayar biaya bulanan 120.000 untuk pemakaian air kenapa bulan ini bisa membengkak hingga 477.000 ? padahal di libur lebaran pun rumah kami kosong sampai 10 hari dan tidak ada pemakaian air sama sekali.tolong cek segera apakah ada kebocoran
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami segera tindaklanjuti. Kami informasikan bahwa tagihan bulan ini adalah pemakaian air bulan Juni, untuk pemakaian bulan Juli akan dibayarkan dibulan Agustus. Terima kasih

Tanggal :
2016-07-13 00:54:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syamsul
Alamat :
Kp. Tangkil RT 1 RW 5 Kelurahan Srilanka Bogor Timur
Email :
samxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567792xxx
     
Keluhan :
Admin Yth. Maaf mau bertanya, mengenai cara pencatatan meteran air, biasanya pada tanggal berapa petugas pdam melakukan pembacaan meteran air. Biaya tagihan pdam dg No.pelanggan 1706-1060, atas nama Ulan Dari pada periode juni 2016 melonjak tidak seperti sebelum nya.Bagaimana kalau pelanggan sendiri yang mencatat nilai meteran nya, kemudian ditulis di kertas. Pada tanggal berapa pelanggan harus mencatat nilai meteran terakhir nya? Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan tagihan saudara sudah sesuai dengan pembacaan angka stand meter, untuk pembacaan stand meter di baca tiap tanggal 8 dan 9 apabila akan tempel angka kami sarankan ditempel tiap tanggal 6. Terima kasih

Tanggal :
2016-07-13 00:01:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
prayojana raditya m
Alamat :
bogor raya residence d 12a, cimahpar
Email :
praxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179987xxx
     
Keluhan :
saya pemilik norek 18411475. petugas meteran tidak pernah datang, sehingga meteran air saya 0 terus, padahal meteran jalan dan tidak 0. Kalau 0 terus, membuat saya harus bayar ke kantor pam siliwangi. padahal zaman sekarang kan itu tidak praktis. semua sudah bayar online. mohon tanggapannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon untuk lapor angka stand meter agar kami dapat sesuaikan dengan pembacaan kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-07-12 08:57:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tresna
Alamat :
Taman SUrya Megah F
Email :
trsxxxx@xxxxxxcom
Telp :
8211xxx
     
Keluhan :
Rumah saya kosong, meteran air di non aktifkan tapi kok setiap bulannnya tetap ada tagihan 45 ribu? menurut call center itu beban pasif, tapi kok teman saya yg aktif pakai air malah lebih murah bulanannya 40 rb?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa pemakaian air 0 (nol) M3 akan dikenakan beban pasif dan beban pasif sudah ada ketentuan dalam pelayanan pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-30 05:48:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
jeannie
Alamat :
jl.begonia 1 Q6 no.13
Email :
xxxxxxxxx@
Telp :
02518387xxx
     
Keluhan :
Sy kesulitan untuk tlp ke layanan pdam baik ke no.0251 xxx maupun 0811xxx selalu tidak terhubung...air di daerah sy masih suka mati2 melulu terutama siang tp sy bayar air tetap sama malah lebih mahal 2 bulan teeakhir dengan kondoao air mati siang dan sy mau mengurus balik nama tidak ada caranya ...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, silahkan saudara datang ke bagian Coustemer service dengan membawa persyaratan Fotocopy akte kepemilikan rumah, rekening terakhir dan fotocopy KTP. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-30 02:26:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
supriadi
Alamat :
jln. guntur. taman kencans
Email :
yocxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081288338xxx
     
Keluhan :
Mohon perbaikan , ada instalasi PAM yg bocor di pertigaan jln.Papandayan dan jln. Bukit tunggul Sdh satu minggu bocor dan bocor nya makin besar. Tks. Save water
Jawaban :
kepada pelanggan yth, terima kasih atas pelaporan kebocoran air PDAM Kota bogor, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-29 08:33:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Iwan Setiawan
Alamat :
Pamoyanan Sari RT.03/01 Kel. Rangga Mekar, Bogor Selatan
Email :
juaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085210327xxx
     
Keluhan :
Mohon di cek Jl. Pamoyanan Sari Rt.03/01 Rangga Mekar Bogor, ada air mengalir diperkirakan dari kebocoran pipa dinas PDAM sejak tgl 28-06-2016. Depan rumah Pelanggan No : 1103-1929 an. Iwan Setiawan. Sudah berkali-kali di hubungi no gangguan tetapi sibuk terus, terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, terima kasih atas pelaporan kebocoran air PDAM Kota Bogor, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-29 07:30:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Stevenson
Alamat :
Komplek pakuan 2 tajur bogor
Email :
Stexxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
xxx
     
Keluhan :
Mau tanya...kok 3-4 hari belakangan ini air sering mati ya.malahan hari ini (29 juni 2016) air mati dari jam 7 pagi sampai keluhan ini dibuat(jam 14.28) air belum mengalir sama sekali.kenapa ya?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air agar kami dapat tindak lanjuti kebagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin