Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-03-07 04:15:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
purbayu
Alamat :
villa bogor indah blok GG2 NO 9-10
Email :
purxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161123xxx
     
Keluhan :
Saya mau bayar tagihan dengan no.pelanggan 1797-1195 lewat mobile banking Mandiri. Tapi tidak bisa dilakukan. Pesan kesalahannya: Transaksi tidak dapat diproses karena nomor pembayaran/pembelian salah. Mohon klarifikasinya, terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa no pelanggan saudara masuk dalam pelanggan no kolektif 24 (Mesjid Mus'ab Bin Umar), kami sarankan apabila saudara akan membayar via mobile banking silahkan no pelanggan rekening air saudara dikeluarkan dari kolektif no 24. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-05 12:52:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Herwin Almawardy
Alamat :
Muara Lebak RT 01/10 No. 64 B PasirJaya Bogor Barat
Email :
herxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081291790xxx
     
Keluhan :
Mohon info bagaimana proses balik nama ?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk proses balik nama hanya dapat dilakukan di Kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121 dengan persyaratan sebagai berikut : - Fotocopy KTP - Fotocopy Rekening air terakhir - Fotocopy Sertifikat atau AJB - Membayar biaya balik nama sesuai golongan tarif. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-05 09:09:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dewi Rahmiarti Sumardi
Alamat :
Bumi Cimahpar Asri B2/1
Email :
dewxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08971382xxx
     
Keluhan :
Sejak Jan 2015 saya tidak bisa melakukan pembayaran via internet banking Panin maupun BNI. Respon yg diberikan selalu unregistered customer. ID pelanggan 18411036. Jan 2016 tagihan saya minus sekian rupiah. Apakah ada kelebihan pembayaran? Mohon penjelasan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan ternyata ada pengembalian di pembayaran bulan Januari 2016 sebesar Rp. 51.600,-, hal ini yang menyebabkan pembayaran saudara tidak dapat dilakukan di Bank Panin maupun di BNI, saat ini pembayaran rekening air hanya dapat dilakukan di Kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor (TPKB) Jl. Siliwangi no 121 Kota Bogor hari senin s.d Jumat pada jam kerja mulai tanggal 2 s.d tanggal 20. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-05 05:51:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hendy
Alamat :
Bukit Cimanggu City Greenland Residence HH15/7
Email :
udaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0878708588xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan dengan nomor ID 21361100, melaporkan kran PDAM saya mengalami kebocoran, mohon segera tindak lanjutnya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, keluhan saudara sudah kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-05 05:10:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Herry Rajasa
Alamat :
Gedong Sawah II no. 6
Email :
rajxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518322xxx
     
Keluhan :
Hari ini Sabtu 5 Maret 2016, mulai sejak jam 11:00 an tidak ada aliran PAM ke rumah kami, waktu saya telpon ke PDAM dijawab ada perbaikan di sekitar Regina Pacis karena ada kebocoran. Dan akan memakan waktu hingga 4 jam. Sebaiknya kalau ada perbaikan yg harus menyangkut penghentian sementara supply air PDAM, segera diinformasikan baik lewat web ini atau twitter(kalau ada) jadi kita bisa antisipasi terlebih dahulu.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami, saran saudara akan kami jadikan masukan. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-04 06:20:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Shinta
Alamat :
Perum Bogor Raya permai FG 4 no.2
Email :
Shixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081286820xxx
     
Keluhan :
Kenapa ya pencatatan pemakaian selalu dikira kira. Kadang besar skali. Dan akhirnya sekarang melebihi yang ada d meter nya. Padahal saya selalu ddatangi petugas yang mencatat meter dirumah. Tolong diperhatikan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth. Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-03 04:48:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rian
Alamat :
Pesona kyoto D4 no 22 kotawisata cibubur
Email :
Kunxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082217500xxx
     
Keluhan :
Mohon di cek pdam saya,saya terkejut melihat tagihan senilai 490.000 dan biasanya hanya 100.000 semoga pdam bisa menindak lanjuti.terima kasih,ini no pelangan saya 16019204 an rina osman,wasalam.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan kami, untuk no pelanggan saudara tidak masuk dalam cakupan wilayah kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-03 00:47:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
wardi
Alamat :
Kp. Kalimurni, Kel. Kencana, Tanah Sareal Bogor
Email :
bonxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08892368xxx
     
Keluhan :
Terjadi kebocoran pipa cukup besar dekat nomor pelanggan 19661089. Mohon segera ditindaklanjuti karena kebocoran juga mengakibatkan kerusakan aspal jalan. Trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, kami segera tindaklanjuti.

Tanggal :
2016-03-02 17:04:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dewi Rahmiarti Sumardi
Alamat :
Bogor Raya Residence (ex. Bumi Cimahpar Asri) B2/1
Email :
dewxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08971382xxx
     
Keluhan :
Saya tidak bisa membayar tagihan via internet banking Panin Bank sejak Des 2015. Selalu ada notifikasi nomor pelanggan tidak benar. Nopel saya 1841-1036. Kmd saya kirimkan email ke PDAM Kota Bogor, ternyata email tidak bisa diterima. Mohon dicek kedua masalah ini. Terima kasih.
Jawaban :
epada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan ternyata ada pengembalian di pembayaran rekening air bulan Januari 2016 sebesar Rp. 51.600,-, hal ini yang menyebabkan pembayaran saudara tidak dapat dilakukan di internet banking Panin Bank, saat ini pembayaran rekening air hanya dapat dilakukan di Kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor (TPKB) Jl. Siliwangi no 121 Kota Bogor hari senin s.d Jumat pada jam kerja mulai tanggal 2 s.d tanggal 20. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-02 04:57:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
S. Haikal
Alamat :
Pelanggan No 1540-1181
Email :
shaxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818417xxx
     
Keluhan :
Dengan hormat, Saya ingin menanyakan dua hal: 1. Adakah prosedur internal (SOP)penyampaian keberatan atas besaran pemakaian (meter kubik) dan besaran tagihan (rupiah)dari pelanggan? 2. Apakah meter air PDAM Tirta Pakuan telah dikalibrasi atau melalui proses peneraan oleh metrologi. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, dapat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut : 1. saudara dapat menyampaikan keberatan atas besaran pemakaian/tagihan dengan datang langsung ke kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor (TPKB) Jl. Siliwangi No 121 menghubungi Sub Bagian Hubungan Langganan pada saat jam kerja dengan mengisi Formulir Complain. 2. Meter yang digunakan PDAM TPKB telah proses peneraan oleh pihak yang berwenang dalam hal ini Metrologi yang telah dilakukan oleh pihak penyedia sebelum meter air digunakan oleh PDAM TPKB. 3. Untuk tagihan rekening air Februari 2016 yaitu pembacaan pada tanggal 2 Januari 2016 = 1.428 (dibaca petugas) sampai dengan tanggal 29 Februari 2016 = 1485 (dikirim pelanggan melalui SMS), sehingga timbul kubikasi sebesar 57 m3, dimana untuk pembacaan tiap bulannya dilakukan setiap tanggal 2 per bulannya. Terima Kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin