Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-03-02 04:34:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
YENI NURAENI
Alamat :
JL DRUPADA 10 NO 12 RT 03/05
Email :
yenxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx@
Telp :
082298207xxx
     
Keluhan :
mohon penjelasan saya bayar bulan maret tgl 02-03-2016 sebesar Rp 144800, bulan sebelum nya cuma bayar paling mahal 100.000, sekarang sampe ratusan ribu. no pelanggan 15581167 mohon untuk penjelasan yg logika dan. sistem pembayaran nya seperti apa? pembayaran bulan maret itu merupakan pemakaian air bulan februari terhitung dr tanggal brp dan sampai tanggal brp? trimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa pembayaran rekening tagihan air pelanggan berdasarkan hasil pembacaan angka stand meter dirumah pelanggan setiap bulannya. Untuk tagihan rekening air bulan Maret 2016 pada tanggal 9 Januari 2016 = 264 sampai dengan 12 Februari 2016 = 285, sehingga timbul kubikasi pemakaian air sebesar 21 m3. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-29 10:25:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhammad Hamdani
Alamat :
Cilubang Lebak 7 Kel.Situ Gede Kec.Bogor Barat 16115
Email :
m.hxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085224008xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM Kota Bogor, Pada tgl 2 Feb 2016 saya sudah melakukan registrasi dan pembayran pemasangan PAM.. Tapi sampai sekarang saya belum dapat konfirmasi nya untuk dilakukan installment pam di rumah saya.. Mohon konfirmasi nya Terima Kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth,mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayan kami, kami akan segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-29 08:31:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
fazlur rahman
Alamat :
cikaret
Email :
watxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089638844xxx
     
Keluhan :
PERBAIKI PPOB PDAM BOGOR!!! semua loket PPOB tidak bisa melakukan pembayaran PDAM KOTA BOGOR..kantor pos, bukopin, bank mandiri, dan berbagai PPOB sudah saya datangi namun tidak bisa melakukan transaksi PDAM sudah 2 minggu.. saya tidak terima bila dikenakan denda karena hal ini. kesalahan PDAM KOTA BOGOR tidak bisa memberi kemudahan bagi pelanggan..
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek bahwa pelanggan saat ini dapat melakukan pembayaran di PPOB Bank Mandiri untuk tagihan air bulan Januari 2016 yang dibayarkan pada tanggal 2 Maret 2016 sementara untuk tagihan air bulan Februari 2016 belum dibayarkan oleh pelanggan. Mengenai tidak bisa dilakukanya transaksi di PPOB mungkin ada gangguan teknis pada PPOB. Apabila pelanggan mengalami kesulitan mengenai pembayaran dapat menghubungi bagian Sub bagian Hubungan Langganan di kantor PDAM Jl. Siliwangi no 121 Bogor setiap saat pada jam kerja . Terima kasih

Tanggal :
2016-02-29 01:12:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dodo
Alamat :
Pabuaran Asri blok A6 no 43
Email :
dodxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111730xxx
     
Keluhan :
ada pipa PDAM instalasi ke rumah pelanggan bocor di Blok A6 RT 06/18 atau tepatnya di depan rumah Blok A6 no 43,,,agar segera di perbaiki,, sayang air nya terbuang begitu saja
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek ke lokasi kami mengalami kesulitan untuk menelusuri alamat pelanggan. Kami mohon laporan innformasi pelanggan rekening air saudara agar kami dapat tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-28 02:32:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
syarief
Alamat :
cluster cimanggu hejo
Email :
syaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691414xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth Direksi PDAM kota bogor Dengan hormat, Berkaitan dengan sering padamnya aliran air di perumahan kami, terutama pada jam sibuk /akan melakukan aktifitas yaitu antara jam 5 pagi sampai dengan jam 10.30 dan pada jam 17 s/d 19 mohon kirannya pihak PDAM Kota Bogor dapat merespon dengan baik. Demikian informasi dari kami. Hormat kami, Syarief
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamana pelayanan kami, kami sudah koordinasikan dengan bagian terkait untuk melakukan pengecekan. Saat ini kami sedang berupaya untuk melakukan perbaikan sistem pengaliran sehingga dapat mengalirkan air 24 Jam kepada pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor (TPKB). Terima kasih

Tanggal :
2016-02-26 01:35:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizky Permana
Alamat :
Jalan Kantin No.8, Kel. Pabaton, Kec. Bogor Tengah
Email :
thixxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873262xxx
     
Keluhan :
Air di daerah saya tidak mengalir dari semalam. mohon dicek.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, Kami sudah koordinasikan dengan bagian terkait untuk melakukan pengecekan pengaliran air. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-25 16:49:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
DEWI SINTA BR GINTING
Alamat :
VILA MUTIARA BOGOR TAHAP II, BLOK I-1 NO 18
Email :
fauxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085247588xxx
     
Keluhan :
Pembayaran bulan Januari 2016 dan jg bulan Desember 2015. Meter kini, pemakaian perlu dikoreksi. Mohon penjelasn tentu setelah anda adakan perhitungan ulang, Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara, agar dapat kami cek di laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-25 14:20:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Azies
Alamat :
Komplek IPB 1 Kelurahan Loji Kec. Bogor Barat
Email :
me@xxxxxxxxxxcom
Telp :
082114566xxx
     
Keluhan :
Sejak sore tadi, air mati. Belakangan ini sering, air mati, justru ketika hujan
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa curah hujan yang tinggi mengakibatkan tingkat kekeruhan yang tinggi pula ditambah banyaknya sampah yang terbawa ke pengolahan, sehingga berakibat produksi berkurang. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-25 13:39:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ika surtika
Alamat :
Jl.cikaret no. 73 Rt01/05 kel cikaret kec bogor selatan
Email :
renxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085778059xxx
     
Keluhan :
Pemakaian air pam dirumah saya tidak setiap hari hanya di waktu waktu tertentu saja. Tapi Kenapa tagihannya selalu lebih besar dibandingkan tetangga saya yg pemakaian nya tiap hari? Sempat waktu itu terjadi kesalahan pencatatan, sehingga pembayaran melonjak. Mohon di follow up karena dikhawatirkan terjadi kesalahan pencatatan lagi. Terimakasih. No pelanggannya 1404-1088
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan rekening air sudah sesuai dengan pembacaan angka stand meter, pencatatan angka stand meter tanggal 9 Desember 2015 = 112 dan pencatatan angka stand meter tanggal 10 Januari 2016 = 132 sehingga dikenakan pemakaian air sebesar 20 m3. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-25 07:30:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
GUNAWAN
Alamat :
KP SAWAH CIKARET
Email :
gunxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087770026xxx
     
Keluhan :
mohon bantuan informasinya, sampai kapan di daerah saya pemasangan baru bisa di lakukan ?? sudah hampir 5 bulan saya tidak bisa mendapatkan air bersih,air sumur di tempat kami kurang baik. apakah ada solusi lain dari pdam ?
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, terima kasih atas kepercayaan saudara kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, namun mohon maaf untuk wilayah Kp. Sawah belum dapat kami layani untuk pemasangan sambungan baru air minum karena berada dalam wilayah zona 6, dimana saat ini jumlah pelanggan sudah padat sehingga kapasitas air yang tersedia hanya mencukupi untuk pelanggan yang sudah ada. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin