Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-10-11 14:30:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kurnia achmadi
Alamat :
Bukit cimanggubcity AA blok 5B
Email :
Kurxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179848xxx
     
Keluhan :
Mohon segera d bantu aktifkan no pelanggan 2130 1253. Setelah penggantian stand meter no lama 11249155 ke no baru 249155 tidak dpat melakukan pembayaran melalui online atm. Internet banking. D karenakan beaya beban yang harus d bayar tidak keluar. Saya sdh mengunjungi kantor pdambd jl siliwangi akan tetpi info daro cs sya harus menginfokan no stand meter baru. Dan saya sudah menelp 0251 8324111 untukbmenginformasikan hal tersebut. Akanbtetapi tidkb pernah d angkat. Saya tidak bisa datang ke kabtor pdam siliwangi karena kesibukan saya. Melalui failitas ini. Mohonbd bantu dan d konfirmasi ke no telp saya. Sehingga syavdapat membayar beaya beban pdam pkuan melalui online. Yang seharusnya hl ini tidak terjadi karena mempersulit saya. Atas bantuan dan kerjasamanya saya ucapkan banyakbterima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sudah menghubungi ke no telp yang tertera di web kami tetapi tidak menjawab. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-11 07:35:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hermamto
Alamat :
gg bengkong
Email :
ianxxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom
Telp :
085771961xxx
     
Keluhan :
Mnta di cek mesin penghitung airmeteran nya krna tghan saya tiap bln nya besar sdngkan pmakaian tdk seberapa,,lht tetangga yg pemakaian nya serimg tp tghan mya kecil,,saya tunggu jawaban nya trmksh
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air agar dapat kami tindak lanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-09 06:37:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Puji Rianti
Alamat :
Taman Yasmin Sektor III, Jl. Sedap Malam Raya no 4 RT001/008, Bogor Barat, Bogor
Email :
pujxxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
081808066xxx
     
Keluhan :
Nomer pelanggan saya adalah: 30634-15371069 tas nama Budi Haryadi. Pagi ini saya ingin membayar tagihan bulanan PAM seperti yang biasa saya lakukan setiap bulannya. Saya selalu melakukan pembayaran PAM di Ruko Bundaran Yasmin Raya III. Pagi ini tiba-tiba petugasnya menyatakan nomer rekening PAM saya diBLOCK. Kebetulan disana tidak hanya saya tapi tetangga saya juga mengalami hal yang sama. Saya tidak mengerti mengapa rekening PAM saya diBLOK, padahal saya TIDAK PERNAH menunggak atau lalai melakukan pembayaran SETIAP BULANNYA. Saya mohon pengecekan dan kejelasan atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan ternyata selama 3 bulan petugas pembaca meter tidak dapat membaca angka standmeter dikarenakan rumah dalam kondisi terkunci, untuk tagihan rekening air bulan ini hanya dapat dibayarkan dikantor pusat PDAM Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121 dengan membawa angka stand meter bulan ini. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-09 04:31:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Beny.Kurniawan
Alamat :
Kp.muara,Sindang Rasa RT 02/03 Bogor Timur
Email :
benxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081258688xxx
     
Keluhan :
Estimasi perbaikan pipa yang bocor dari pihak PDAM selesainya hari Rabu 7 oktober 2015,tapi ko sampai sekarang belum juga hidup (ngalir) sedangkan untuk memakai mobil tangki ke lokasi kami tidak memungkinkan dikarena kan jalan kecil. Kapan ya pastinya air dari PDAM akan hidup/lancar kembali,pasti nya saja agar kami tidak menunggu - nunggu?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan perlu adanya penambahan waktu untuk penyelesaian pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi pipa 21", pekerjaan tersebut membutuhkan kecermatan dan kehati-hatian agar kebocoran pipa tidak terulang kembali. atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-09 04:17:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Noviyanti
Alamat :
Jl.Raya tajur Gg. Ashari jaya 1 Kp. Lebak sari
Email :
novxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870761xxx
     
Keluhan :
Kenapa air Pam di Kp. Lebak sari belom nyalah juga?? dari hari sabtu tgl 3 oktober 2015,,mohon untuk penjelasannya...karna disini sangat membutuhkan air,,trimakasih...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa sedang ada pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih di lokasi Jl. Raya Caringin. atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-09 04:11:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
riza dewa
Alamat :
Perum Griya Katulampa Blok A8 no 21
Email :
rizxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081519035xxx
     
Keluhan :
Sudah 6 hari PAM mati, setiap ditelpon selalu jawab perbaikan 3 hari kedepan. saya telpon dari hari senin hingga jumat jawaban selalu sama 3 hari kedepan. Hari ini malah tidak diangkat sama sekali, dan PAM masih mati. Tolong kalau beri jawaban yang bertanggung jawab, dan kapan air PAM bisa mengalir lagi??
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan perlu adanya penambahan waktu untuk penyelesaian pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih yaitu pipa 21", pekerjaan tersebut membutuhkan kecermatan dan kehati-hatian agar kebocoran pipa tidak terulang kembali. atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-09 03:07:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bpk Linendi
Alamat :
Kp. Ciomas Gg. Lugina Rt 02/06 Ds. Sirnagalih Kec. Tamansari
Email :
kenxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085693798xxx
     
Keluhan :
Sudah hampir 1 bln air pam tidak ngalir, saya sudah lapor berulang kali ke PDAM Haminteu dan sudah dicek sama petugas tapi sampai sekarang belum ngalir
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-09 02:40:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Puji Rianti
Alamat :
Taman Yasmin sektor III Jl. Sedap Malam Raya no4 Bogor Barat
Email :
pujxxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
081808066xxx
     
Keluhan :
Pagi ini saya ingin membayar tagihan bulanan PAM seperti yang biasa saya lakukan setiap bulannya. Saya selalu melakukan pembayaran PAM di Ruko Bundaran Yasmin Raya III. Pagi ini tiba-tiba petugasnya menyatakan nomer rekening PAM saya diBLOCK. Kebetulan disana tidak hanya saya tapi tetangga saya juga mengalami hal yang sama. Saya tidak mengerti mengapa rekening PAM saya diBLOK, padahal saya TIDAK PERNAH menunggak atau lalai melakukan pembayaran SETIAP BULANNYA. Saya mohon pengecekan dan kejelasan atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-09 02:30:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Danny
Alamat :
Jl.Aster III No.3 Komp.Pakuan 2, Tajur Bogor Selatan
Email :
d4nxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518336375/087888331xxx
     
Keluhan :
Kepada PDAM Tirta Pakuan Bogor, info pelanggan no.15221153 a.n: Kiki Tanukusumah, Air pdam di rumah saya dan dikomplek masih saja mati sudah hampir 1 minggu dan terakhir nyalah tapi kecil sekali,sampai malam ini belum keluar juga airnya. Jika ada gangguan mohon segera selesaikan agar air bisa normal kembali. Kami sekomplek sudah kesulitan untuk melakukan aktivitas dan sangat terganggu, karna terganggu air yg belum juga menyala. Mohon tanggapannya secepat nya dari pihak PDAM Tirta Pakuan Bogor, bagaimana solusinya. Sudah coba berkali-kali menghubungi via telp ke 0251 - 8324 111 tapi tidak pernah diangkat. Kalau saya membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki, tolong dibantu.Bisa menghubungi sy di nomor yang tertera.Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa sedang ada pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih yaitu pipa 21", untuk pasokan air tangki akan kami laporkan ke bagian terkait. Atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-09 01:27:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Herlina
Alamat :
Desa Sindang Rasa Tajur
Email :
xxxxxxx@
Telp :
xxxxxxxxx
     
Keluhan :
Tolong dong segera perbaikannya kerjanya jangan lelet. kami satu kelurahan tidak ada air bersih. dari sabtu tanggal 3 oktober 2015 sampai tanggal 9 oktober 2015 air tidak mengalir setetes pun. kami menelepon permintaan bantuan air bersih susah sekali hanya datang dua kali itu pun sudah malam dan hanya kebagian sedikit. tolong bantuan air bersih juga diberikan ke perkampungan jangan hanya di bagian perumahan saja yang dilayani tangki air bersih. Terimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan perlu adanya penambahan waktu untuk penyelesaian pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih yaitu pipa 21", pekerjaan tersebut membutuhkan kecermatan dan kehati-hatian agar kebocoran pipa tidak terulang kembali. untuk pasokan air tangki akan kami laporkan ke bagian terkait. Atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin