Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-10-05 07:43:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ANASTASIA LINDA
Alamat :
Jl. Raya Tajur No.50 RT.002 RW. 003 Kel : Sindang Rasa Kec: Bogor Timur, Bogor- 16143
Email :
anaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085846440xxx
     
Keluhan :
1. Mohon kerjasamanya jika sedang ada perbaikan pipa PAM mohon dilakukan pemberitahuan lewat sms/ tlp. Karna jika disuruh lihat pemberitahuan melalui web pdam akan sangat kurang efektif karena pengguna PAM tidak semua mengerti internet/ tidak semua orang yang mengerti internet stiap hari mengecek apakah sedang ada gangguan atau tidak. 2. Mohon dibantu wilayah saya (TAJUR) sejak Sabtu sore. 03/10/2015 air nya mati. dan nyala kembali itupun kecil sekali pada Minggu sore (04/10/2015). Senin pagi (05/10/2015)air kembali mati. hal tsb sangat menghambat kami yg akan beraktifitas. Mohon bantuannya untuk melakukan pengecekaN & dan mempertimbangkan saran No.1 Terima kasih. ALamat : JL. RAYA TAJUR NO.50 RT.002 RW. 003 KEL: SINDANGRASA, KEC : BOGOR TIMUR, BOGOR-16143. ID PEL: 1769-1241
Jawaban :
kepada pelanggan yth, terima kasih atas masukan saudara namun mohon maaf kami tidak dapat mengakomodir permintaan tersebut karena karakter pada sms terbatas dan lebih efektif disampaikan melalui website, media cetak, radio dan leaflet. Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-04 17:45:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Choirul anas
Alamat :
Komplek kehutanan gang berkah kampung muarasari tajur bogor
Email :
anaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085722442xxx
     
Keluhan :
Kenapa air PAM sudah tiga hari mati? No pelanggan 1760-1008 atas nama H.Uccu Surahman
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-04 11:15:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yayu
Alamat :
warung pala kampung anyar muara sari
Email :
yayxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085222977xxx
     
Keluhan :
Admin yang tehormat. Saya mau bertanya.. kira kira berapa lama air mati akibat perbaikn pipa yang d jln cringin. soalnya d daerh saya info nya slam satu minggu.. dan info ini mmbuat warga resah. Mohon infa yang sbenarnya.. trm kasih .
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-04 10:31:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ridas erwino
Alamat :
jl,hegarmamah 1, cluster hegarmanah no,10, pagentongan gunung batu
Email :
ridxxxxxxxx@xxxxxxxx,id
Telp :
081288218xxx
     
Keluhan :
Kepada PDAM tirta pakuan yg terhormat saya pelanggan 9dam dengan no id 20501096,ingin menyampaikan keluhan pelayanan air bersih yg sangat mengecewakan dan menganggu, diantaranya: 1. Aliran air yg tidak lancar/kecil 2. Jadwal keluar air yg sangat tidak jelas waktunya 3. Ketidaklancaran air ini sudah kami rasakam terlalu lama dan tidak ada respon positif dr pihak pdam,myg hanya memberikan alasan adanya perbaikan jalur atw debit air yg kurang, kurang lebih sdh kami rasakan lebih dr 5 bulan 4.kami mendapatkan info dr petugas lapangan pdam bahwa, hal spt ini biasa d lakukan dengan skala prioritas atw pemilihan lokasi2 yg ditentukan oleh pihak pdam daerah/lokasi tertentu yg lebih diperhatikan krn pertimbangan sisi ekonomis 5.waktu pemberhentian aliran air d lokasi kami..setiap hari mulai dr jam 04.30 sampai dengan jam 21,30. Mohon perhatiannya, krn sangat menganggu kegiatan atw aktifitas kami sehari2
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami. keluhan saudara sudah kami sampaikan kepada bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2015-10-04 09:28:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aditya Nickolas
Alamat :
Jl. raya tajur komplek tulus rejo no.39 Muarasari Bogor selatan
Email :
adixxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089686860xxx
     
Keluhan :
Kepada PDAM Tirta Pakuan, dimohon respon nya untuk daerah kelurahan Muarasari , air mati sudah dari kemarin sore hingga sekarang ini. Mohon penjelasannya untuk alasan dan kapan bisa menyala kembali , karena ini sangat2 menganggu. No.meter 14056721
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-04 07:57:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
abuahnaf
Alamat :
tulus rejo muarasari
Email :
felxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081297963xxx
     
Keluhan :
Mati air sejak kemarin sore jam 17..sampsi saat ini belum mengalir airnya..sampai kapan penderitaan ini..1 bulan ini air mati sudah dua kali..mohon perhatiannya..
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-04 04:52:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yuyun
Alamat :
Kel.Sindangrasa Gg.PD Hasan
Email :
xxxxxxxx@
Telp :
08787454xxxx
     
Keluhan :
ID pelanggan saya 1547-1275, Sejak september 2015, air PAM suka mati mendadak tanpa ada pemberitahuan. padahal sudah musim hujan.Sejak kemarin sabtu 2 oktober 2015, air mati belum ngalir lagi sampai sekarang minggu 3 oktober 2015 jam 12 siang,padahal biasanya tidak lebih dari 5 jam. saya telepon ke call-center tidak diangkat2, tolong segera ditindaklanjuti...
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-04 04:12:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wayan Achadiana
Alamat :
Kp. Balubur sari RT 01? RW 01 no 22 Ds Muara sari, Kel. Bogor Selatan, Kota Bogor 16137
Email :
wayxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08164835xxx
     
Keluhan :
Sudah hampir 3 bulan setiap pagi hari jam 5-7 air tidak mengalir, bahkan kemarin sore, sabtu 3 Oktober 2015 air mati, tidak mengalir, sampai sekarang, minggu 4 Oktober 2015 air masih mati.. tolong diperhatikan.. trims
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-04 02:19:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ARIE ANGGRAINI
Alamat :
Perumahan Rancamaya.JL waterfall 3 no 11 The summit. Ciawi.Bogor
Email :
angxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085759128xxx
     
Keluhan :
Air tidak mengalir
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari terhitung mulai tanggal 5 s.d 7 Oktober 2015, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-04 01:45:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Angga kurniawan
Alamat :
Bukit cimanggu city cluster charnwood blok KD18 no1
Email :
Angxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087854248xxx
     
Keluhan :
No pelanggan saya 21471045 knp di cek di website pdam bogor tidak muncul nama pelanggan dan tagihan? Tempat pembayaran terdekat dimana? Cara pembayaran online via atm bri bagaimana prosedurnya?tks
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, setelah kami cek bahwa no pelanggan saudara atas nama PT PGP dan masih pelanggan baru kami sarankan pembayaran pertama dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor besarnya tagihan sebesar Rp. 46.600. Untuk pembayaran Via ATM BRI sebaiknya mengikuti petunjuk dari ATM tersebut. Terima Kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin