Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-10-03 22:55:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hadi Purnomo
Alamat :
Kp. Tajur Rt. 04/06 Kel. pakuan, kec. bogor selatan
Email :
dirxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870881xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM, dari tgl. 1/10/15 air tidak mengalir setabil, dan tgl. 4/10/15 hampir seharian tidak mengalir, warga setempat mengeluhkannya, mohon untuk di tindak lanjuti, ID pelanggan. 17981098, terimakasih
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-03 21:53:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lina Sulaema
Alamat :
Tajur
Email :
linxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121360xxx
     
Keluhan :
Daerah Tajur Bogor alirannya airnya terhenti sejak tanggal 3 oktober 2015 pukul 16.00 s/d sekarang (8 jam) ada masalah apa PAM ? Tolong segera diselesaikan !!
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari terhitung mulai tanggal 5 s.d 7 Oktober 2015, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-03 13:31:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Astri
Alamat :
Kompkek Mina Bhakti rt.05/03 Cikaret
Email :
-
Telp :
8485xxx
     
Keluhan :
Setiap hari sir pam selalu mati dari sore sampai malam hari, kenapa bisa sampai hal seperti ini terjadi bertahun-tahun tanpa ada perbaikan? Call senter 24 jam juga tidak diangkat di jam-jam ketika air mati. Yang benar saja dong!
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, kami mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami. Mohon informasikan nomor pelanggan saudara. terima kasih

Tanggal :
2015-10-02 03:34:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wardi
Alamat :
Kp. Kalimurni
Email :
warxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08892368xxx
     
Keluhan :
Tagihan No Pelanggan 19661089 tidak dapat dibayar melalui internet banking
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi angka standmeter saudara. terima kasih

Tanggal :
2015-10-01 05:58:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yanto Halim
Alamat :
citra indah jonggol anyelir ae28/11
Email :
afxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081276034xxx
     
Keluhan :
Dear, PDAM tirta Pakuan saya di infokan no.pelanggan saya 06281147...saat saya mau bayar sistem tidak mengenali no.pelanggan...jadi bagaimana saya mau membayar? padahal hampir hampir 2 bulan...saya sdh 3x lapor tidak di follow up masalah no.pelanggan ini
Jawaban :
kepada pelanggan Yth untuk no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-10-01 02:51:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edwar
Alamat :
Andhika Residence A.5 Villa Bogor Indah Kota Bogor
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi, Ini sudah kesekian kalinya saya mengalami masalah pembayaran PDAM. No Pelanggan saya adalah 1081-1036. Bulan lalu pembayaran saya benar dan pemakaian sesuai dengan sms stand yang saya kirimkan setiap tanggal 11 yaitu 14 m3. Dimana meter terakhir yang saya sms di tanggal 11 Agustus 2015 adalah 0532. Tanggal 11 September 2015 saya sms stand meter saya sebesar 0548 artinya pemakaian saya hanya 16 m3 bukan? Barusan saya cek tagihan di internet di web PDAM, untuk tagihan bulan September 2015 kenapa besar pemakaian saya menjadi 21 m3? Kalian menyarankan setiap bulan tgl 10 atau 11 saya sms stand meter bacanya, sudah saya sms setiap bulan tapi masih saja salah seperti ini. Saya minta segera dirubah tagihan bulan September 2015 saya sesuai dengan meter baca yang saya sms setiap bulannya dan coba PDAM belajar kerja yang baik dalam melayani pelanggan, jangan malah menyusahkan dan mencurangi pelanggan terus menerus seperti ini. Perlu diketahui kecurangan tagihan ini sudah say
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, no pelanggan saudara 1801-1036, rekening sudah disesuaikan saudara dapat membayar tagihan rekening air saudara di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.Terima kasih

Tanggal :
2015-09-30 14:19:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
connie
Alamat :
water fall 2/2 ranca maya
Email :
conxxx@xxxxxxxxxxxxxxxx.id
Telp :
0816944xxx
     
Keluhan :
menapa kami tidak bisa membayar melalui bank Mandiri di jakarta?97
Jawaban :
kepada Pelanggan Yth, mohon informasi nomor pelanggan rekening air saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-30 13:23:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anwar
Alamat :
Kp Situ Pete Jln Sukadamai Indah B No 5 Sukadamai
Email :
aiaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081317189xxx
     
Keluhan :
Registrasi pendaftaran tgl 27/08/2015, s.d sekarang blm juga terpasang. Mohon bantuannya, karna kebutuhan penggunaan air secepatnya. Sudah 1 bulan lebih. No pelanggan 1666-1374, trims.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atasketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-29 05:45:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fabie Lidiarto
Alamat :
Kemang Indah Regency Blok KIR 1/16
Email :
fabxx@xxxxxxx,id
Telp :
08111877xxx
     
Keluhan :
Meteran Ledeng saya tidak di datangi petugas sehingga pada saat mau bayar meterannya akhirnya kosong (nol), padahal di rumah saya sudah ada tulisan meteran PAM brapanya terlihat jelas, menurut informasi bahwa petugasnya memang jarang datang, jadi pembayaran saya pakai rata rata padahal saya pernah mengalami bayar mahal karna ada masalah pada air ledeng sehingga kalau menggunakan sistem di rata ratakan pembayaran saya besar. MOHON PERHATIANNYA AGAR PETUGASNYA JANGAN MALAS, KALAU MALAS PECAT SAJA GANTI SAMA YANG LAIN
Jawaban :
kepada Yth pelanggan PDAM mohon informasi no pelanggan rekening air agar dapat segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-28 12:41:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kahfi
Alamat :
Perum ciluar asri blok d3 no 20 kelurahan ciluar kita bogor utara
Email :
Ryuxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085771302xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 17851173 stop kran setelah meter di rumah saya slek,,mohon agar besok pagi selasa 28 september dapat dikirimkan petugas untuk penggantian kran tersebut,,
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara kami segera tindaklanjuti kebagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin