Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-02-06 10:36:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Iwan Gunawan
Alamat :
Bukit Cimanggu City Greenland Residence HH 10/16
Email :
iwaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873245xxx
     
Keluhan :
Hari ini tanggal 6 Februari 2015, air PDAM mati dari jam 5.30 sampai sekarang. Tiap hari air juga mati dari jam 5.30 sampai jam 10.00. Masalah ini sudah terjadi selama 5 tahun dan belum ada perubahan. Komplain sudah sering dilayangkan, ada perubahan beberapa minggu tapi kemudian kembali lagi.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang memperbaiki sistem pengaliran kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-06 02:09:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Heri yanto
Alamat :
Jln Nurkim Gg Acing Rt 02/03 Kp Cibogel Ds Kota Batu
Email :
Herxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08170009xxx
     
Keluhan :
Yth PDAM Kota Bogor, saya pelanggan dengan no 18811434. Entah harus bagaimana lagi supaya pdam kota bogor tidak mendzolimi kami sebagai pelanggannya..andai air sumur kami tidak kotor kami tidak akan pakai air pam. ada yg bilang klo mau di tanggapi harus datang ke PDAM sukasari bawa polisi/TNi berserta RT RW dan Massa, baru aliran air lancar..apakah harus seperti itu? apakah karna daerah kami masuk kabupaten berbatasan dengan kotamadya sehingga kami di anak tirikan?kami pelanggan ibarat korban pengungsian bencana alam yg harap2 cemas menunggu air nyala,ketika nyala buru2 isi air sana sini karna gak lama akan mati lagi,sedangakn banyak keperluan yg membutuhkan air yg mengalir. Mohon maaf apabila ada kata yg tidak berkenan,ini adalah ungkapan keluh kesah dan FRUSTASI kami.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk wilayah cibogel pengalirannya memang terbatas (tidak 24 jam) karena tidak seimbang kapasitas air yang dialirkan dengan pelanggan yang sudah terdaftar, kami sarankan untuk menampung air disaat air mengalir, kami sedang berusaha mencari jalan keluar agar pengaliran dapat 24 jam. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-06 01:18:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ipul
Alamat :
Bukit cimanggu bogor
Email :
Pulxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08118009xxx
     
Keluhan :
Air mati dan belum nyala dari jam 8malam-sekarang (8 pagi). Bayar pam telat pelanggan kena denda, distribusi air mati pam ga kena denda.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang memperbaiki sistem pengaliran kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-05 13:46:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ryan
Alamat :
Jl batutulis
Email :
Rdjxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
8327xxx
     
Keluhan :
Apabila pelanggan telat membayar tagihan, PDAM berlakukan denda. Lantas jika PDAM tdk mengalirkan air dgn baik kepada pelanggan apa yg jadi konsekuensinya? Di daerah saya tinggal, sudah hampir 1 minggu, air pdam mampet mulai jam 16:00, kembali mengalir sekitar 20:00-21:00, kalau memang ada perbaikan, masa iya sampai 1 minggu? Masa iya pihak pdam tdk bisa memperbaiki pada jam yg lebih masuk akal. Kita sedang mengalami musim hujan, jd tidak mungkin kan pdam kekurangan air?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, curah hujan mengakibatkan tingkat kekeruhan yang tinggi, kami segera perbaiki sistem pengaliran kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-05 06:09:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yoel arnold bolang/linda veronika
Alamat :
jln cempedak raya n0:9 baranang siang bantar kemang
Email :
yoaxxx@xxxxxxcom
Telp :
0878070657xxx
     
Keluhan :
keluhan kami:setiap hari mulai air mengalir antara jam11:00 at 12:00 dan mati lg jam 17:00 dan mengalir lagi jam 20:00 at jam 21:00 setiap hari,,dan saya sdh 5thn disini dan begitu trus..bagaimana kinerja pdam sedangkan kami bayar R7..MAHAL tapi seperti bgini kinerja PDAM BOGOR..mohon tindak lanjut dari petinggi PDAM BOGOR.thx
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-04 17:03:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ramdani.R
Alamat :
kp.babakan desa
Email :
ramxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692256xxx
     
Keluhan :
Salam Hormat, Kebocoran pipa PDAM di jalan Cimahpar Rt 02 RW 08 Kel.Cimahpar sampai sekarang belum ada tindakan ya? Sudah dari pagi kemarin kebocoranya, warga juga sudah menginformasikannya via telpon katanya akan segera ditindaklanjuti. Mohon dibantu, air sudah meluap. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-04 05:41:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Raswandi B
Alamat :
Pangkalan raya Rt.1 Rw .2 kelurahan cibuluh
Email :
Razxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085272970xxx
     
Keluhan :
Kpd petugas PDAM kami minta dengan hormat mengalirkan air k tempat kami karna disini sering bgt mati..klu nyala kecil bgt suka bikin kesel..bagi rata aja atw gak kasi jadwal biar smua kebagian..mksih..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-04 04:59:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
budhi eko sukmanto
Alamat :
mutiara bogor raya blok i2 no 22 katulampa
Email :
budxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811984xxx
     
Keluhan :
Mohon di cek kembali tagihan pdam saya bulan january 2016.. tidak ada pemakaian sama sekali, di tabel tagihan tertera pemakaian 0 m kubik tapi tagihannya 67rb. Malah lebih banyak di bandingkan bulan Desember. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami infomasikan adanya perubahan harga beban pasif dan tagihan rekening air saudara dikenankan beban pasif karena tidak ada pemakaian air. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-04 04:35:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
budi
Alamat :
kp cilubang lebak kel situ gede bogor barat
Email :
budxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819829xxx
     
Keluhan :
maaf di kampung saya jika ingin bayar tagihan pdam harus melalui penadah dan itu dikenakan biaya tambahan apa tidak bisa bayar tagihan pdam selain ke penadah?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami sarankan untuk membayar rekening air dapat langsung ke kantor pusat PDAM Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-04 03:30:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ramdani Risalah
Alamat :
kp.Babakan desa
Email :
ramxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692256xxx
     
Keluhan :
Kebocoran di rt 02 rw 08 kel.cimahpar berada dijalur umumnya. Untuk mendeteksi berikut no pelanggan 2153.1682 yg berada dijalur kebocoran.terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara kami tindaklanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin