Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-28 08:47:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tini Supartini
Alamat :
Perumahan Tanah Baru Blok H2/1
Email :
indxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085716903xxx
     
Keluhan :
Hari ini air mati dari siang. Saya mau melakukan aktivitas, mau mandi masak dll jadi terganggu. Kenapa mati?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-28 07:01:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sam
Alamat :
Jabaru II
Email :
Sahxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770262xxx
     
Keluhan :
Ada apa dgn Pdam Bogor air lagi2 mati. kmarin masi bisa d tlpn hri ini ga ada yg angkat. Masa ke WC harus pke tisu tanpa air astagfirullah al Aazim. Keterlaluan... Mohon di perbaiki secepatnya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-28 04:33:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
amin
Alamat :
jln pajajaran no.1 sukasari bogor
Email :
amixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08126942xxx
     
Keluhan :
sdh seminggu ini air ditoko kami tidak lancar dan hari ini mati sama sekalih
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-28 03:58:34
Sumber :
MOBILE
Nama :
Farizal romansyah
Alamat :
Jl.cifor kp.bubulak rt.02/08 no 35 kel.bubulak kec.bogor barat
Email :
farxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08998544xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi. Admin lagsung saja ke inti nya saya sudah melapotkan keluhan ini berkali kali melalui situs web pdam bogor namun tidak ada respon sama sekali. Aliran air di kp.bubulak lebih sering ga ada setiap pagi air ga pernah keluar sekalinya keluar tar jam 12 siang setelah itu sore pun sama baru keluar lagi jam 8 malem, gimana ini tindakanya ?
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-28 02:20:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dilla
Alamat :
Cluster Harmony 1 Rs 8 BNR
Email :
ffaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081239011xxx
     
Keluhan :
Baru pindah 2 bulan di bogor tapi sudahs ering banget mati air. Ini yg terlama dari jam 6 sore sampai sekarang air mati. Gimana ini pdam saya punya bayi dan saya juga harus masak dan melakukan aktifitas air tampungan jg tidak cukup. Mau sampai kapan matinya?
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-28 02:18:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Widya Nurul Fauziah
Alamat :
Cikaret dukuh jawa bogor selatan
Email :
Widxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085773716xxx
     
Keluhan :
SANGAT KECEWA DENGAN PDAM KOTA BOGOR, air mati terus di wilayah cikaret tanpa ada pemberitahuan, gak kira2 lebih dri 12 jam, apa-apaan sih ini. Airnya DIJUAL KE HOTEL BUKAN?????????saya bayar gk sesuai sma pemakaian....selalu mati tp byrnnya smpe 200rb...klu udh gk bsa layanin konsumen udh BUBAR AJA
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-28 02:05:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rahmi Leonita
Alamat :
Villa bogor indah 6
Email :
Rahxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081284174xxx
     
Keluhan :
Bener2 keterlaluan deh, air mati dr jam 2 pagi sampai sekarang, bahkan dr bulan2 lalu sllu saja air mati pagi hari sama sore klo pun nyala air y kecil bgt padahal itu kan pemakaian air lagi kenceng2 nya, masa perbaikan mulu sih, sudah komplen bbrapa x jg ttep z ga di tanggepin, buruk bgt pelayanan nya. Tolong donk kita bayar tiap bulan tetep tapi air sering mati. Nanggepin nya jangan terimakasih2 doank tp di tindak lanjuti!!!!
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-28 01:03:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizka bayu
Alamat :
Jl. Sedap malam 3/1 komplek pakuan tajur
Email :
my_xxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129355xxx
     
Keluhan :
Pdam di komplek pakuan tajur sejak tgl 27 mei pagi sampai saat ini tgl 28 mei air tidak mengalir sama sekali. Seharusnya ada pemberitahuan dari pihak pdam atas ketidaknyamanan ini. Sampai kapan kami harus menunggu lagi????
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-27 21:14:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Widya Nurul Fauziah
Alamat :
Cikaret dukuh jawa bogor selatan
Email :
Widxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085773716xxx
     
Keluhan :
Yang trrhormat bapak/ibu saya ingin menyampaikan keluhan terkait padamnya air di wilayah cikaret, desa dukuh jawa bogor selatan. Air mati lebih dari 12 jam mukai dari sebelum zuhur sampai besok harinya tidak nyala. Saya mohon informasi dri PDAM kenapa air selalu padam didaerah saya?
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-27 16:12:16
Sumber :
MOBILE
Nama :
H. Ganda Suparta
Alamat :
Semplak pilar Rt 001/ rw 003 No. 19
Email :
vonxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081212420xxx
     
Keluhan :
Telah terjadi kebocoran pipa PDAM di jalan gg. pilar 2 . seberang kantor kecamatan bogor barat , Bocor sehingga Air PAM keluar jalan. apalagi di malam hari air mengalir besar.. tolong di bantu untuk cek lebih lanjut
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin