Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-06-28 18:34:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sugiyarto
Alamat :
perum griya permata indah blok c no 40.jln tarumajaya pisang batu bekasi utara..
Email :
lenxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210495xxx
     
Keluhan :
Air pam sering mati..malam baru mengalir tp kecil..walaupun sudah laru malam...jam 3.30 pg air sudah mati...air juga sering kotor..dan pernah didapat ada cacing kecil2 dan pernah jg ada cacing halus sebesar bulu halus dan banyak...mohon diperhatikan..terlebih kami pakai untuk air minum ..mksh
Jawaban :
kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-27 05:26:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nana
Alamat :
Villa Nusa Indah 3 Block KJ 4 /12
Email :
nanxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179161xxx
     
Keluhan :
ternyata pengontrak dirumah saya lagi2 tidak membayar tagihan sehingga PAM saya diputus, saya kena pemasangan baru lagi untuk ke 2 kalinya. pertanyaan saya berapa ongkos pemasangan baru saat ini?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar kami dapat cek dalam laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-25 11:29:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bambang Sugiarto
Alamat :
Jl. Cijahe 2 No 5 Taman Yasmin Sektor 5 Tahap 2
Email :
indxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179002xxx
     
Keluhan :
Mohon di cek sekitar Jl Cijahe sebelah harmoni, setelah pos penjagaan PGN ada air mengalir jernih di selokan, mohon ditelusuri apakah dari pipa PAM karena ada sedikit galian dekat gang dengan pamflet tenis meja yasmin
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terimakasih atas pelaporan mengenai kebocoran di jl. Cijahe kami segera laporkan kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-25 06:44:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rifat abdat
Alamat :
kp.babakan no.9 RT 02/RW11 Kel.Bubulak Kec.Bogor barat Kota Bogor
Email :
devxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089671125xxx
     
Keluhan :
assalamualaikum saya ingin menyampaikan keluhan air di rumah saya tiba" saja mati padahal belum lama sudah dibayar tagihannya.ini sudah kali ke 2 dan mohon untuk segera di atasi masalah ini karena sulit klo tidak ada air.terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-24 09:16:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ACHMAD SOBARI
Alamat :
JL. CIMANGGU KECIL Gg.ASTER NO.36
Email :
edhxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081573306xxx
     
Keluhan :
Ada BOCOR di pipa dinas Jl. Cimanggu Kecil Gg. Aster. Ke rumah kami ga ngalir
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami sudah laporkan keluhan saudara dan sudah ditindaklanjuti oleh bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-24 08:04:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Binsar Manik
Alamat :
vbi dd9
Email :
binxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518698xxx
     
Keluhan :
Kenapa pembayaran tidak bisa diakses dari ATM BRI
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-23 09:24:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ade
Alamat :
Jln cimanggu wates
Email :
Fauxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210625xxx
     
Keluhan :
Terimakasih sudah dibalas pak, ini no id 16661176, mohon diperiksa ulang karna tagihannya bengkak..tidak pernah sampai segitu.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa tagihan selama 4 bulan dekenakan rata-rata setelah kami cek kelapangan untuk melihat angka stand meter baru kami sesuaikan tagihan untuk bulan Mei 2016. kami sarankan lapor angka stand meter hanya untuk menyesuaikan dengan pembacaan meter di laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-23 04:12:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Riskan Syahrul
Alamat :
Perumahan Bogor Raya Permai FM4.no.18
Email :
risxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561866xxx
     
Keluhan :
menyambung surat sebelumnya no id pelanggan : 1789-1357
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan untuk no pelanggan 1789-1357 sudah diputus di bulan Maret 2016, kami sarankan untuk cek ulang kembali no pelanggan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-23 04:07:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
syahrul
Alamat :
Perumahan Bogor Raya Permai FM4.no.18
Email :
risxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561866xxx
     
Keluhan :
Sudah sering terjadi dan berulang-ulang dimana pembayaran tagihan dihitung berdasarkan rata-rata, petugas tidak mencatat angka meterran penggunaan PAM dengan alasan meteran PAM tidak terbaca ( 0 )pintu terkunci, tidak ada orang rumah dll, padahal kami selalu ada dirumah dan juga kami sudah buatkan papan baca meter PAM. Mohon dapat diambil tindakan perbaikan yang tepat (cari sumber masalahnya ) supaya kami tidak dirugikan dengan sering bolak-balik ke kantor PDAM untuk mengurusnya. Terimakasih,
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan tindaklanjuti pelaporan saudara kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-23 03:28:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Korry
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok R8 No.7 RT 01 RW IX Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Tanah Sereal Bogor
Email :
fryxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085726065xxx
     
Keluhan :
Gimana nih??sdh bolakbalik laporan gak ditindaklanjuti2,sambungan dr meteran kotak biru bocor.ini kali ke 5 laporan.hrs sampai brp kali? No.rek: 2139-1019 a/n Kemas Suprayogi.. Jwbn selalu sama.please...mana hsl kerjanya?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan petugas kebocoran sudah 2 x ke lokasi namun rumah selalu dalam kondisi kosong. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin