Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-09-03 01:59:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nadia
Alamat :
Puri Nirwana 1 Cibinong
Email :
Kurxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089694600xxx
     
Keluhan :
Kenapa air pam mati dari kemarin malam (02 september 2015) sampai pagi ini (03 september 2015) belum menyala juga? Ada apayaa? Percuma dong bayar mahal tapi mati kayak gini, apalagi di pagi hari kan butuh ait banyak untuk beraktifitas seperti mencuci,mandi dan sebagainya. Mohon segera penjelasannya, terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah perumahan Puri Nirwana 1 Cibinong tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-03 00:35:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
M. Ali Yanwar
Alamat :
Kebun Raya Bogor
Email :
masxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08562591xxx
     
Keluhan :
Saran: Kepada PDAM tirta pakuan, Kota Bogor Mohon disediakan data no meter air pada halaman pengecekan tagihan. Agar memudahkan pelanggan untuk memastikan/mencocokkan nomor pelanggan yang dimaksud. Terimkasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas saran yang saudara berikan. Dapat kami informasikan bahwa di dalam kwitansi pembayaran rekening air minum telah tercantum nomor pelanggan dan nomor meter air pelanggan. terima kasih

Tanggal :
2015-09-01 01:51:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fahren Bukhari
Alamat :
Jl Begonia IV no 7, Taman Cimanggu
Email :
fahxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318703xxx
     
Keluhan :
Pipa PDAM bocor didepan rumah
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas informasi yang saudara berikan. kami sudah memberitahukan kepada petugas terkait dan sudah dilakukan perbaikan pipa dinas PVC 2" pada tanggal 7 September 2015. Terima kasih

Tanggal :
2015-08-31 11:26:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sri Mulyawati
Alamat :
Cimanggu Mantriguru Bogor
Email :
srixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089531949xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan baru nomor 1114-2135, pasang baru sekitar akhir juli, tapi sampai sekarang belum ada petugas yang mencatat meteran jadi belum tahu harus bayar berapa dan kapan harus datang ke loket PDAM untuk pembayaran.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, berkaitan dengan pertanyaan saudara dapat kami sampaikan sebagai berikut : 1. Untuk pelanggan baru pembayaran rekening air minum dapat dibayarkan setelah adanya pembacaan meter air oleh petugas, yaitu pada bulan berikutnya setelah melakukan pemasangan baru. contoh untuk pemasangan pada tanggal 2 Juli 2015 dibaca pada tanggal 28 Agustus 2015. 2. Setelah kami melakukan pengecekan ke sistem data kami, bahwa saudara telah melakukan pembayaran melalui payment point yaitu Bank Bukopin pada tanggal 7 September 2015 sebesar Rp 23.600. Terima kasih

Tanggal :
2015-08-31 02:37:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Surjanto Widjaja
Alamat :
Bogor Baru D6/5
Email :
janxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870102xxx
     
Keluhan :
Laporan kerusakan pipa didepan rumah kami, di jalur hijau,Bogor Baru D6/5, Bogor 16144. Mohon segera diperbaiki. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas informasi yang saudara berikan. kami sudah memberitahukan kepada petugas terkait dan sudah dilakukan perbaikan pipa dinas pada tanggal 7 September 2015. Terima kasih

Tanggal :
2015-08-31 01:38:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nuriah
Alamat :
Jl. lawang gintung Blk. 49-6 Batutulis
Email :
Sabxxxxxxxxxx@
Telp :
085695832538, 085715263xxx
     
Keluhan :
Saya pelangan pdam, saya merasa kecewa dengan penggantian meteran lama ke meteran baru, sepertinya ada kesegajaan di daln pemasanganya kenapa sesudah di ganti meteran lama sama yg baru jadi bocor dan meteran jadi cepat. Tolong segera secepatnya di perbaiki agar tidak jadi beban pelngan karna pdam tidak mau rugi walawpun kesalahan bukan kara pelangan, tolong di tindak lanjuti. Trimakasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas informasi yang saudara berikan. kami sudah memberitahukan kepada petugas terkait dan sudah dilakukan perbaikan pipa dinas pada tanggal 7 September 2015. Terima kasih

Tanggal :
2015-08-30 12:37:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fauzi
Alamat :
Kp. Muara kel. Sindanrasa bogor timur kota bogor
Email :
uzixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085659942xxx
     
Keluhan :
Salam .. Selama beberapa hari terakhir kualitas air kurang baik, seperti mengandung minyak, terasa licin dan airnya mengandung rasa ketika kecap berasa seperti manis .. tolong untuk perbaikan kualitas airnya .. dan konfirmasi apa yg terjadi hingga kualitas air pdam menjadi kurang baik .. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening saudara. Terima kasih.

Tanggal :
2015-08-27 08:10:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dodi Yana
Alamat :
kp.Cipaku haji Rt.04/07
Email :
dodxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08568182xxx
     
Keluhan :
Maaf Minta informasi untuk pemasangan baru,untuk pelnggan di beri jatah pipa berapa meter setiap pelanggan,,terima kasih..mohon di balas,,
Jawaban :
kepada pelanggan Yth, untuk pelanggan diberikan pipa 6M. terima kasih.

Tanggal :
2015-08-27 05:46:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Salah satu Penghuni
Alamat :
Perumahan Botanica Cimahpar
Email :
denxx@xxxxxxcom
Telp :
02518241xxx
     
Keluhan :
Tolong Petugas instalasi disana lebih memperhatikan pemasangan "teliti" akibat ada kebocoran minta uang!!! jangan ada apa apa minta uang ke penghuni (tolong di tindaklanjuti petugas yang meminta pungutan liar)
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas informasi yang saudara berikan akan kami tindak lanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2015-08-26 22:22:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
anisa
Alamat :
cileungsi
Email :
annxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567461xxx
     
Keluhan :
Air dirumah kami hitam sprti kopi...kenapa ya pdam law malam n pagi airnya tdk layak dipake...utk dilihat sj mnjjikkan...mohon segera ditindaklanjuti...trimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah cileungsi tidak masuk dalam laporan informasi kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin