Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-01-14 07:12:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sinta
Alamat :
Tajur , Bogor
Email :
-
Telp :
0813xxx
     
Keluhan :
Pembayaran Pam bln 10 dan bln 11 hanya abodemen dan utk tagihan Des langsung melonjak dasar nya apa ya 2. bagaimana kita mengetahui pembayaran yg kita lakukan berapa Mt kubik krn waktu bayar tdk ada keterangan nya . No Pelanggan 2064 1041
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek di laporan informasi no pelanggan bahwa tagihan sudah sesuai dengan angka stand meter dan untuk mengetahui kubikasi pemakaian air dapat dilihat pada rekening pembayaran perbulannya. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-13 13:11:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eva
Alamat :
Minabhakti Cikaret Bogor Selatan
Email :
e_sxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0815-5859-3xxx
     
Keluhan :
Kenapa setiap sore hingga menjelang malem air d tempat/perumahan kecil bahkan sampai mati? Mohon infonya
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-13 12:12:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eva
Alamat :
BTN MINABHAKTI B- 3 RT006/003 CIKARET BOGOR SELATAN
Email :
e_sxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0815-5859-3xxx
     
Keluhan :
Malam ini pdam d perumahan mati . apakah memang terjadi pemadaman atau seperti apa. Mohon infonya
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-13 09:23:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sinta simbolon
Alamat :
Per Pesona Giriya Indah , Sindang Rasa Bogor
Email :
Sinxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxcom
Telp :
081319694xxx
     
Keluhan :
1.Pembayaran Pam bln 10 dan bln 11 hanya abodemen dan utk tagihan Des langsung melonjak dasar nya apa ya 2. bagaimana kita mengetahui pembayaran yg kita lakukan berapa Mt kubik krn waktu bayar tdk ada keterangan nya
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-13 05:32:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Jovan Lucky Surya
Alamat :
Rancamaya WF5 No. 5
Email :
jovxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082112131xxx
     
Keluhan :
No pelanggan saya 2108-1004. Saya coba bayar PAM online via mbanking mandiri tidak bisa. "Transaksi tidak dapat diproses karena nomor pembayaran salah". Mohon infonya bagaimana cara pembayarannya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa untuk no pelanggan 2108-1004 pembayaran rekening air hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, dikarenakan tagihan rekening air belum terbayarkan selama 3 bulan. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-13 02:25:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Teguh
Alamat :
Royal Tajur
Email :
tegxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087885111xxx
     
Keluhan :
Sebaiknya PDAM membuat aplikasi agar pelanggan dapat mengecek tagihan bulanannya tanpa harus menelepon atau datang ke kantor PDAM supaya tidak menyulitkan dan membuang biaya, karena PDAM tidak memberikan informasi tagihan bulanan yang dikirimkan ke setiap pelanggannya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk saat tagihan rekening air selain datang langsung ke Kantor pusat PDAM Tirta pakuan Kota Bogor atau melalui call center, pelanggan dapat mengirimkan SMS ke nomor 08111100123 dengan cara ketik BIL spasi no pelanggan contoh : BIL 1234-1212 atau dapat mengunjungi Web site kami di www.pdamkotabogor.go.id terima kasih.

Tanggal :
2016-01-13 02:05:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ismail
Alamat :
cilubang rt 03 rw 04 kel. balumbang jaya kec. Bogor Barat kota bogor
Email :
06.xxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817829xxx
     
Keluhan :
ID pelanggan 2128-1111, sejak pasang PAM sampai saat ini aliran air ke rumah kecil tdk seperti ke rumah tetangga aliran airnya normal, mohon hal tersebut diperbaiki. wassalam nuhun
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima Kasih

Tanggal :
2016-01-12 10:40:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ahmad
Alamat :
cimanggu
Email :
achxxx@xxxxxxcom
Telp :
0813675428xxx
     
Keluhan :
tagihan saya membengkak
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-12 10:16:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhammad Hamdani
Alamat :
Sindangbarang
Email :
muuxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085299522xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf ingin menanyakan, ketika ingin mengecek tagihan bulanan, no pelanggan tidak terdeteksi. Mohon bantuannya. Nomor id pelanggan: 1400-5085
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek bahwa no pelanggan 1400-5058 tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-12 07:26:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tuti herawati
Alamat :
Jl cimahpar
Email :
Herxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0856913xxx
     
Keluhan :
Minta bantuannya....keluhan saya yang sebelumnya sampai sekarang blum ada respon.trim
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk no pelanggan 1447-2268 menjadi 2153-1683 dan untuk No pelanggan 1447-2230 menjadi 2153-1671. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin