Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-01 17:07:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Alex Irawan
Alamat :
Rumdis AL Ciangsana blok D2 no.02
Email :
alexxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08116887xxx
     
Keluhan :
Bapak/Ibu petugas PDAM yg terkait Saya menanyakan perihal penghitungan tarif Saya pasang PAM bulan Agustus,bulan Oktober terhitung pertama saya bayar dengan tagihan Rp.21.500 Bulan November tagihan Rp. 241.500 Mohon penjelasan secara terperinci dari pihak PDAM karena tidak Logis dengan perbandingan pemakaian normal bisa terjadi kenaikan tagihan sebesar itu Terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumkan ID pelanggan. terimakasih

Tanggal :
2017-11-01 11:32:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
irsan
Alamat :
Semplak Pilar
Email :
harxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089630011xxx
     
Keluhan :
saya mw bayar pdam pake mandiri kok databasenya error ya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda terima kasih.

Tanggal :
2017-11-01 08:49:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Shalahuddin
Alamat :
No Pel 1540 - 1181
Email :
shaxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818417xxx
     
Keluhan :
Mohon informasi catatan stand meter air pada pencatatan tgl 2 september 2017. Terimakasih.
Jawaban :
sealant pagi, baik akan kami sampaikan ke bagian yang terkait, terimakasih

Tanggal :
2017-11-01 00:29:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adam
Alamat :
perum mutiara bogor raya
Email :
adaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081320305xxx
     
Keluhan :
dari kmaren aoren sampe saat mim ini juga air blum juga keluar.aktifitas pun terhambat.coba lah diselesaikan dengan segera.sy tunggu sampa mlm ini pun tetep aja air tdk keluar
Jawaban :
selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamannya. mohon cantumkan ID pelanggan agar kami bisa mengirimkan pasokan air ke daerah anda. terimakasih

Tanggal :
2017-10-31 22:36:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Shalahuddin
Alamat :
No Pelanggan 1540-1181
Email :
shaxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818417xxx
     
Keluhan :
Pada tanggal 19 September 2017, petugas PDAM datang mengganti meteran dengan alasan untuk kalibrasi, posisi meter (lama) saat penggantian adalah 2033. Diganti dengan meteran baru,posisi meteran baru 1542. Tanggal 21 Oktober 2017, saat posisi meter 1574, petugas kembali datang "meter lama sudah dikalibrasi", meteran lama dipasang kembali masih dengan posisi semuula 2033. Hari ini 31 Oktober 2017, saya lihat diwebsite PDAM penggunaan air 48 meter kubik (48 ribu liter). Perlu diketahui air dari meteran masuk dulu ke dua toren berukuran 500 liter dan 400 liter sehingga kapasitas dua toren adalah 900 liter. Dengan tagihan 48 meter kubik, berarti rata-rata tiap hari penggunaan air 1600 liter. Kondisi aliran PDAM air hanya mengalir dari maghrib sampai subuh dan toren menggunakan stop kran. Bagaimana cara PDAM mengukur dan menghitung penggunaan air, jika selama periode pengukuran meteran diganti-ganti?
Jawaban :
selamat siang, untuk menghitung penggunaan air kami selalumelihat pada laporan petugas mengenai meteran yang dilaporkan. untuk informasi lebih lanjut mohon cantumkan empat digit angka meteran yang ada didalam meteran per-hari ini serta nomor meter yang ada dilingkaran hitam. terimakasih

Tanggal :
2017-10-31 22:25:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Revilo
Alamat :
Tajur
Email :
Arrxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083837372xxx
     
Keluhan :
Pak tolong sudah 2 hari ini sama sekali tidak ada air. Apa tidak bisa nyala sebentar saja..
Jawaban :
selamat siang, kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. Wilayah anda terdampak pekerjaan relokasi dan koneksi pipa area pembangunan tol bocimi. mohon cantumkan ID pelanggan agar kami bisa mengirimkan pasokan air ke daerah anda, terimakasih

Tanggal :
2017-10-31 21:55:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hanna lie
Alamat :
griya katulampa bogor
Email :
rosxxxxxxxx@xxxxx.om
Telp :
085217397xxx
     
Keluhan :
ini kapan ya airnya mengalir kembali??? benar2 repot sekali ga ada air. sudah terlalu sering air di perumahan ini mati. sedangkan iuran harus selalu tepat waktu dalam pembayaran. ini seenaknya terus mati air... pdam perlu di tingkatkan lagi kinerjanya!!!!!
Jawaban :
selamat pagi, kami belum dapat memastikannya, kami akan segera menginformasikan jika air sudah mengalir kembali. terimakasih

Tanggal :
2017-10-31 21:10:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andhika R
Alamat :
Griya katulampa
Email :
andxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085777xxx
     
Keluhan :
Air udah 2 hari mati, ga ada kiriman mobil tangki atau apapun. Kenapa sering mati akhir2 ini?.
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumkan id pelanggan agar kami dapat mengirim pasokan air ke daerah anda. terimakasih

Tanggal :
2017-10-31 18:52:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nurul
Alamat :
Griya katulampa
Email :
Nurxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
0877014954xxx
     
Keluhan :
Air mati dari kmrn sore dan tidak ada pemberitahuan. Kapan air akan menyala?
Jawaban :
selamat pagi, pemberitahuan sudah kami informasikan lewat media sosial dan selebaran. kami belum dapat memastikan, akan kami informasikan kembali jika air sudah kembali mengalir, terimakasih

Tanggal :
2017-10-31 18:25:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yugo
Alamat :
Lebak Nangka
Email :
abdxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770001xxx
     
Keluhan :
air di wilayah lebak nangka tidak mengalir dari kemarin apa ada gangguan? kalau ada sampai berapa lama mohon infonya dong
Jawaban :
selamat pagi, kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. Wilayah anda terdampak pekerjaan relokasi dan koneksi pipa area pembangunan tol bocimi. kami belum dapat memastikan, akan kami informasikan ketika air telah mengalir kembali, Terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin