Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-27 15:09:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
acep 1
Alamat :
jl bantarkemang
Email :
abdxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081289423xxx
     
Keluhan :
Saran/Keluhan kami adal pelanggan pdam dengan.no pelanggan 1393-2095 sudah beberapa hari air ditempat kami jam 6 pagi sudah tidak mengalir dan mengalir lagi diatas jam 11 malam... mohon banruannya bos... kalau kami tidak bayar meteran kami diancam di cabut.... setelah bayar malah tidak.mengalir.... mohon bantuannya bos......
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-27 07:48:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arlina
Alamat :
Griya Soka 2 blok W1
Email :
arlxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082124008xxx
     
Keluhan :
Siang PDAM Bogor.. Saya warga griya soka Cimahpar Bogor, air PAM di Kami selalu mati setiap hari dari jam 5 pagi sampai jam 8 malam. Baru nyala jam 9 malam.. apalagi akhir-akhir ini sudah 3 hari air mati total.. Saya sdh mengajukan keluhan berkali-kali baik lewat email maupun tlp, tp tdk direspon. Warga kami juga sudah sering sekali complain & tlp Mobil tangki tapi gak tdk2. Klo pun datang , datangnya setelah 4 jam kami tlp berkali-kali. Alangkah memalukan pelayanan PDAM. Sementara kami bayar rutin, tapi air nyalanya jarang.. Sebagai perusahaan daerah, PDAM punya kewajiban atas pelanggannya & bukan hanya permohonan maaf saja krn ada perbaikan . Harusnya ada maintanance rutin yg terjaga jd tdk harus rusak dl Baru diperbaiki. Tolong itu uang daerah digunakan sesuai peruntukannya untuk pelayanan kpd masyarakat bukan masuk kantong masing-masing saja.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-27 01:07:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
andien
Alamat :
Kp bakom bojongkerta kota bogor selatan
Email :
andxxxxxxxxxx@xxxxxxxx
Telp :
08211xxxxxxx
     
Keluhan :
Pak mohon air dinyalakan kembali .. sudah mati dati kemarin. Kami sekeluarga susah beraktifitas apalagi saya punya bayi dan ini bulan puasa. Kenapa tdk ada pemberitahuan sebelumnya. Dan kapan airnya nyala lagi. Kejadian seperti ini sudah sering terjadi dan sangat merugikan kami. Nyalakan kembali airnya! Terima kasih
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda . Laporan Anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-26 18:12:26
Sumber :
MOBILE
Nama :
Robin Yustan
Alamat :
Perumahan De Botanica blok A no. 10, Cimahpar, Bogor Utara, 16155
Email :
yusxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874928xxx
     
Keluhan :
Air di perumahan de Botanica sangatlah fluktuatif dan tidak stabil. Dalam sehari, dapat mati air 1-2 kali. Biasanya di siang dan malam. Saat air menyala pun sangat lemah dan sangat banyak kaporitnya. Saya berkali┬▓ menelpon call center, namun disebutkan tidak sedang dilakukan pemeliharaan ataupun kendala. Mohon tanggapan segera mengenai hal ini, sebab bukan hanya rumah saya, tetangga┬▓ pun mengalami hal yang sama.
Jawaban :
Terima masih atas laporan Anda. MHn maaf atas ketidaknyamanan Anda. Kebetulan lokasi perumahan anda berada di dataran tinggi sehingga ketika debit air sedang kecil atau di jam2 sibuk tidak bisa menjangkau ke tempat Anda,kami sedang berusaha untuk memperbaiki kondisi tersebut. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-26 14:29:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
fuji
Alamat :
jl nurkim gang H. alit rt 01/13
Email :
fujxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873557xxx
     
Keluhan :
Kpd.Yth PDAM tirta pakuan bogor, saya selaku pelanggan merasa kecewa dan kurang puas terhadap pelayanan karna d daerah kami sering mati. Sudah 2 hari ini tgl 25-26 mei air tidak mengalir dr pagi jam 5.00 s/d 21.00. bagaimana PDAM meningkatkan pelayanannya dan jalan keluar dari masyarakat yg selama ini menggunakan jasa PDAM tirta pakuan kota bogor???? Mohon penjelasan yg kongkrit dan tindakan secepaty. Terimaksih
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda . MHn maaf atas ketidaknyamanan Anda . Saat ini sedang dilakukan perbaikan pipa dinas dan disebabkan level air Keruh di sumber mata air. Sedang kami upayakan untuk menormalkan situasi tersebut. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-26 11:09:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andien
Alamat :
Kp bakom bojongkerta kota bogor selatan
Email :
Bunxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0821100xxxxx
     
Keluhan :
Pak, di sini sering mati airnya knp ya? Kadang dari malam sampai malam lagi baru nyala.. mohon diperbaiki ya pak, hari air mati juga..
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. Mohon untuk mencantumkan No pelanggan sehingga petuga kami dapat mengetahui permasalahan pengaliran ditempat Anda. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-26 01:34:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edwar
Alamat :
Andhika Residence A.5 Villa Bogor Indah
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan saya 1801-1036. Pada pembayaran bulan May ini tercatat di resi catatan meter air bulan lalu adalah 693 dan akhir adalah 697 (seolah olah pemakaian hanya 4 m3) padahal rincian pemakaian ditagih sebesar 10m3 total tagihan adalah Rp. 31.000 dan ada catatan bahwa pemakaian (m3) adalah berdasarkan pemakain rata rata, dimana setiap bulannya pemakaian rata rata saya hanay 4m3 seperti tertulis Saya pernah sms pada akhir bulan Maret 2017 pembacaan stand meter saya sudah menyentuh 0698, jika tagihan saya berdasarkan rata rata yaitu 4m3, maka harusnya di bulan April tagihan saya adalah 0698 + 4 = 0702. jika ditambah dengan tagihan saya dibulan ini sebesar 10m3 ini maka seharunya pembacaan meter akhir saya adalah 702 + 10= 712 bukan 697 seperti yang tertera dalam resi yang PDAM buat untuk tagihan saya bulan May 2017 Biasanya setiap tanggal 20 an saya selalu mengirimkan sms pembacaan meter saya setiap bulan karena berdasarkan informasi PDAM di kompleks kami belum ada petugas pencatat
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. Permasalahan tagihan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait guna mengetahui pemakaian sebenarnya yg digunakan oleh pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-25 01:35:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aditya rachman pradita
Alamat :
Kp. Gandok RT 04/05 Kel. Pakuan Bogor Selatan
Email :
adixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08811716xxx
     
Keluhan :
Sekarang tgl 25 mei 2017 air sering tidak mengalir, dari kemaren
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. Mhn untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga petugas dpt segera memperbaiki masalah pengaliran di tempat Anda. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-24 13:44:30
Sumber :
MOBILE
Nama :
G.Hidayat
Alamat :
Jl. Panaragan baru
Email :
hidxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08567321xxx
     
Keluhan :
Saya mw tnya ni...sya membuka pelyanan PPOB fastpay...tp utk pembayaran PDAM selalu eror...knp yh.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. Mohon untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga petugas kami dapat mudah mengetahui kendala pembayaran id pelanggan Anda. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-24 04:00:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nita
Alamat :
Kp. Gadok RT 04/05 desa pakuan bosel
Email :
-
Telp :
08567998xxx
     
Keluhan :
Udah 3 pekan terakhir air gak lancar mengalirnya. Udh sering banget gak ada air, apalagi waktu pagi disaat semua orang beraktifitas untuk berangkat sekolah, kuliah, kerja. Jika ada kendala mohon disegerakan penyelesaian nyaa.. udh hampir sebulan gini terus
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan Anda. Sedang dilakukan perbaikan di wilayah zona Anda dan segera mungkin akan terselesaikan oleh bagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin