|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-11-01 15:11:21 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Rramli |
Alamat |
: |
Jalan sancang dalam ,tanah baru |
Email |
: |
ramxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081410979xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Asw pak.shubungan untuk hitungan pmbayaran bulan ini ko bisa mlonjak tinggi ..sedangkan pmakaian hanya pagi dan sore .suang dan malam kami ttup .tolong d cek untuk planggan .124_1095..
Ko bisa sampai 3jt kurang ..biasa,y saya bayar bulan kmarin gk mncapai 100 ,mohon infoin dan d cek dngan scara detil |
Jawaban |
: |
Selamat sore 1241- 1095 a.n Andy Rachmad tagihan pemakaian oktober 2018 sebesar Rp. 2.919.000 dikarenakan ada pemakaian sampai 326 m3 dikhawatirkan ada kebocoran didalam rumah pelanggan. Silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami atau silahkan datang langsung kekantor pusat kami kebagian keluhan untuk info lebih lanjut terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-01 15:10:24 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Misbahul munir |
Alamat |
: |
Jl.roda3 kebon jukut rt003/010 no.29 |
Email |
: |
ramxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085711602xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mau tanya tagihan pam saya brapa ya |
Jawaban |
: |
Selamat sore silahkan hubungi callcenter dan whatsapp kami untuk info tagihan dengan meneybutkan no pelanggan pdam terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-01 11:11:38 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Mochamad Rusli |
Alamat |
: |
Kp. Sremped Rt. 4 Rw. 10 |
Email |
: |
muhxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0895328384xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Maaf mulai bulan ini ada kenaikan pembayaran yah soalnya saya bandingkan dengan pembayaran bulan-bulan yang lalu yang pemakaiannya sama terus air ledeng dirumah saya kadang-kadang keruh |
Jawaban |
: |
Selamat sore silahkan hubungi callcenter dan whatsapp kami untuk info tagihan dengan meneybutkan no pelanggan pdam terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-01 07:02:50 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Gilang ramadhan |
Alamat |
: |
Jln baru kedung badak, rt 1 rw 1, tanah sereal bogor |
Email |
: |
gilxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08571159xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ass... Ada kebocoran di pipa rumah saya pa, tolong di bantu di polup, sudah 3bln berjln saya bayar mahal aja sdngkan pemakaian hanya 1 rmh aja, trmksih sblmnya.. 3063415881052 |
Jawaban |
: |
Selamat pagi baik laporannya akan sampaikan kebagian yang terkait. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-31 11:49:58 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Udin |
Alamat |
: |
cilendek barat |
Email |
: |
shaxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0818417xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dengan hormat,
Sekarang fasilitas melihat tagihan di web tidak berfungsi ya? Setelah memasukkan nomer pelanggan, yang muncul tulisan "Warning: number_format() expects parameter 1 to be double, string given in /home/pdambgrkota/public_html/thecontnt/pdamrekng.php on line 130"
Terimakasih |
Jawaban |
: |
Selamat siang baik laporan akan kami sampaikan untuk di cek apabila membutuhkan informasi silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kai terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-31 11:21:32 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
mochamad ridwan |
Alamat |
: |
PT.Graha Andrasentra Property |
Email |
: |
mocxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08161189xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
pipa mesin air bocor sehingga airnya membanjiri jalan. lokasinya BNR Ruko B.09 ( no Pelanggan 1534 2083 ) mohon segera diperbaiki. terima kasih |
Jawaban |
: |
Selamat siang baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang tekait. Untuk follow up silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami. info lain untuk no pelanggan 1534-2083 berubah menjadi 2034-1029 karena ada penyesuaian no pelanggan terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-30 09:17:56 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Andhity |
Alamat |
: |
Bogor Nirwana Residence |
Email |
: |
Dhixxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089656594xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air dr kemaren pagi mati sampai sekarang td cmn nyala sebentar tp tidak ada pemberitahuan...sampai kapan yaa matinyaa? |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamannya untuk pelaporan dan informasi silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 dan whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-29 22:30:47 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Veronica |
Alamat |
: |
Legenda Wisata Cluster Galileo |
Email |
: |
verxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081297884xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
air didaerah saya mati semua sedangkan tak ada pemberitahuan dan dibutuhkan untuk aktivitas. kira2 sampai kapan matinya? |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk daerah legenda wisata tidak masuk pelayanan PDAM Kota Bogor terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-29 21:25:31 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
adang |
Alamat |
: |
kebon pedes gang kemuning 2. Rt.02/09 |
Email |
: |
rudxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083870449xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
seharian ini dari pagi sampe detik ini dirumah saya tidak ada air karena pdam mmati.
sebenarnya ada apa ini..?? kami merasa dirugikan, karena air itu sangat penting untuk keperluan sehari hari .. |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamannya untuk pelaporan dan informasi silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 dan whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-10-29 20:00:17 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Anwar Sanusi |
Alamat |
: |
Griya Soka 5 Bogor Raya |
Email |
: |
anwxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
087885220xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat malam, kami sebagai konsumen PDAM Tirta Pakuan merasa kecewa atas pemberitahuan pihak PDAM yang tidak konsekuen dengan pernyataannya bahwa di surat pemberitahuan tercantum bawa mulai pukul 090-15.00 aliran air akan terganggu tapi kenyataannya sampai kami menulis surat keluhan ini tepatnya jam 20.00 air belum juga ngalir berarti sudah 6 jam dari janji pihak PDAM Tirta Pakuan tidak ditepati mohon kedepannya bila berjanji harus ditepati dan kami mohon segera normalisasikan lagi aliran air nya meskipun ditengah malem |
Jawaban |
: |
Mohon maaf untuk ketidaknyamannya untuk pelaporan dan informasi silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 dan whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
18 |
|
|