Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-04-12 17:27:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Januar
Alamat :
Tajur
Email :
Janxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081289535xxx
     
Keluhan :
Slamat malam,sy mau konfirmasi untuk air yg di daerah tajur tepatnya di agus tailor air mati tdak ada sma sekali,mohon kerjasamanya untuk aliran airnya segera diperbaiki jika memang sedang mengalami kerusakan.trimakasih
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-04-12 16:10:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mira
Alamat :
Kp. Muara rt.4 rw.10 gg. PD Hasan - tajur bogor
Email :
mirxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087872000xxx
     
Keluhan :
Hari ini tgl 12 april 2017 jam 21.30wib air dirumah saya tiba2 mati, air tidak mengalir sama sekali, mohon informasi & mohon segera diperbaiki, terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-04-12 16:06:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Harry
Alamat :
Villa ciomas
Email :
Harxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082298345xxx
     
Keluhan :
Pak saya mau tanya saudara saya baru beli rumah tapi ko meteran pam nya ad di rumah tetangga kalau kita mau pindah agar berada di lingkungan kita bagaimana pak mohon di bantu.trmksh
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-04-12 11:14:34
Sumber :
MOBILE
Nama :
ivan
Alamat :
jl dadali
Email :
abdxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085223238xxx
     
Keluhan :
Min mau tanya tagihan bulan maret untuk no pelanggan 11281154
Jawaban :
terima kasih untuk laporan bpk/ ibu untuk info tagihan anda bisa menanyakn via WA di 08111182123. terima kasih

Tanggal :
2017-04-11 23:27:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Salistia Putra Perdana
Alamat :
jl. Hegarmanah 1A no. 136 Rt. 2 Rw. 8, kel. gunung batu, kec bogor barat. kota bogor
Email :
salxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085720031xxx
     
Keluhan :
No pelanggan saya: 21061094 Maaf mau tanya, kalau tarif PDAM naik tdk ya? Soalnya td sy bayar via indomart, 65rb. Pdhl sblmnya prnah byar via indomart jg tp hnya 45rb an. Itu pun sdh dg jasa perantara. Sma hlnya ktika byar di kantor Pos, ya kisaran 45rb an. Padahal sy tdk pakai PDAM sama sekali (wlaupun pakai, tapi hnya bbrp bulan yg lalu paling bbrp ember dn skalian ingin mngtahui meterannya sj, dan ini pun pmbayarannya hanya 45 rb td). Slain itu, keran PDAM sy, saya tutup dg mmutarnya full sejak awal bulan maret. Apa bocor atau bgmn ya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk tarif pdam tidak ada kenaikan, apabila tidak ada pemakaian pelanggan dikenakan beban pasif dan untuk mengantisipasi hal tersebut, pelanggan dapat melakukan proses APS (pemutusan sementara) dengan mendatangi kantor pusat PDAM di jl siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-04-11 23:27:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Salistia Putra Perdana
Alamat :
jl. Hegarmanah 1A no. 136 Rt. 2 Rw. 8, kel. gunung batu, kec bogor barat. kota bogor
Email :
salxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085720031xxx
     
Keluhan :
No pelanggan saya: 21061094 Maaf mau tanya, kalau tarif PDAM naik tdk ya? Soalnya td sy bayar via indomart, 65rb. Pdhl sblmnya prnah byar via indomart jg tp hnya 45rb an. Itu pun sdh dg jasa perantara. Sma hlnya ktika byar di kantor Pos, ya kisaran 45rb an. Padahal sy tdk pakai PDAM sama sekali (wlaupun pakai, tapi hnya bbrp bulan yg lalu paling bbrp ember dn skalian ingin mngtahui meterannya sj, dan ini pun pmbayarannya hanya 45 rb td). Slain itu, keran PDAM sy, saya tutup dg mmutarnya full sejak awal bulan maret. Apa bocor atau bgmn ya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk tarif pdam tidak ada kenaikan, apabila tidak ada pemakaian pelanggan dikenakan beban pasif dan untuk mengantisipasi hal tersebut, pelanggan dapat melakukan proses APS (pemutusan sementara) dengan mendatangi kantor pusat PDAM di jl siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-04-11 23:20:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Salistia Putra Perdana
Alamat :
jl. hegarmanah 1A no. 136, rt.2 rw 8. kel gunung batu, kec bogor barat, kota bogor
Email :
salxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085720031xxx
     
Keluhan :
Maaf mau tanya, kalau tarif PDAM naik tdk ya? Soalnya td sy bayar via indomart, 65rb. Pdhl sblmnya prnah byar via indomart jg tp hnya 45rb an. Itu pun sdh dg jasa perantara. Sma hlnya ktika byar di kantor Pos, ya kisaran 45rb an. Padahal sy tdk pakai PDAM sama sekali (wlaupun pakai, tapi hnya bbrp bulan yg lalu paling bbrp ember dn skalian ingin mngtahui meterannya sj, dan ini pun pmbayarannya hanya 45 rb td). Slain itu, keran PDAM sy, saya tutup dg mmutarnya full sejak awal bulan maret. Apa bocor atau bgmn ya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk tarif pdam tidak ada kenaikan, apabila tidak ada pemakaian pelanggan dikenakan beban pasif dan untuk mengantisipasi hal tersebut, pelanggan dapat melakukan proses APS (pemutusan sementara) dengan mendatangi kantor pusat PDAM di jl siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-04-11 20:08:11
Sumber :
MOBILE
Nama :
Arif Kurniawan
Alamat :
Jl M.A. Salmun
Email :
arixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085852466xxx
     
Keluhan :
Air di pertokoan m.a. salmun, sudah dari hari kamis tidak menyala sampai sekarang.. tolong konfirmasinya segera.. Ttd Warga pertokoan m.a. salmun
Jawaban :
terima kasih ats laporan bpk/ibu , laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, mhn cantumkan id pelanggan agar petugas kami dapat mudah menemukan lokasi anda, terima kasih

Tanggal :
2017-04-11 13:04:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syarifudin
Alamat :
Curug Induk Rt 02/01,no 12 Bogor Barat
Email :
bewxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081212741xxx
     
Keluhan :
PDAM Bogor yang terhormat,saya sekeluarga dirumah merasa kesal dan harus mengalaminya setiap hari tanpa terkecuali. Bayangkan coba,jam 20:03 malam air belum keluar juga. Kalau kejadiannya cuma 1 atau 2 jam saja tidak masalah,ini hampir setiap hari.
Jawaban :
terima kasih ats laporan bpk/ibu , laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, mhn cantumkan id pelanggan agar petugas kami dapat mudah menemukan lokasi anda, terima kasih

Tanggal :
2017-04-11 13:01:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yus rustandi
Alamat :
jl. kacapiring IV no 12 TMN Cimanggu
Email :
yruxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
(0251)8343xxx
     
Keluhan :
sy mau bayar pemakaian air PDAM No. pelanggan 1629-1054 an Sutriyantano, tapi ko ga bisa yah.. terakhir bayar bulan Pebruari...Gimana seharusnya ,apa ada yg salan?
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin