Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-07-06 04:08:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aulia Hardi
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok AA 12 No.3
Email :
aulxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081290700xxx
     
Keluhan :
Saya ingin tahu nomor kode pelanggan saya yang baru karena yang lama sudah tidak bisa dipakai lagi sehingga saya tidak bisa membayar tagihan online via atm lagi sekarang. Mohon infonya, trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan sebelumnya, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-05 15:40:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ikhwanul
Alamat :
jln raya kapt yusuf 12 ,kotabatu
Email :
ikhxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697677xxx
     
Keluhan :
Mau minta tolong di perbaikin keran yg ada di meteran,sudah tidak berfungsi
Jawaban :
Kepada Pelanggan yth,Mohn informasi no pelanggan rekening air. Terima kasih.

Tanggal :
2015-07-05 05:28:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ade Hidayat
Alamat :
Jln. RE Soemantadireja Kavling Muslim Rt.005/007 Pamoyanan
Email :
adexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691251xxx
     
Keluhan :
Menyambung keluhan/informasi tgl 3 Juli 2015, pipa saluran PDAM didepan rumah kami bocor, no rekening 2013-1008 a.n. Ibu Supinah, terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, kami akan segera tindaklanjuti, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-04 16:08:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
asmin hutapea
Alamat :
kp bantarjati tonggoh
Email :
viexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770593xxx
     
Keluhan :
Saluran di meteran air bocor
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi No pelanggan dan No telp, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-03 13:16:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ade Hidayat
Alamat :
Jln. RE Soemantadireja Kavling Muslim al-Kautsar Rt.005/007 Pamoyanan Kota Bogor5
Email :
adexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691251xxx
     
Keluhan :
Saluran pipa PDAM didepan rumah kami, bocor
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air. Terima kasih.

Tanggal :
2015-07-03 07:05:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kunarso
Alamat :
Perumahan Puri Kencana Blok A No. 5
Email :
kunxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081392123xxx
     
Keluhan :
Melanjutkan keluhan sebelumnya mengenai meteran air yang tidak muter. No. Pelanggan : 1912-1022 an. Wiwi Alwiyah. Tercatat di rekening alamatnya di blok A No. 7 sebenarnya blok A No. 5. Mohon segera diperbaiki. yang rugi pdam sendiri lho kalau nggak diperbaiki
Jawaban :
Kepada Pelanggan YTh, terimakasih atas laporan saudara, kami segera tindaklanjuti laporan saudara, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-03 01:41:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rika
Alamat :
Kp. Ceger No. 0 RT.004 RW 05 Tegal Gundil
Email :
rikxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081288080xxx
     
Keluhan :
Saya baru pindah kontrakan, penghuni sebelumnya tidak bisa memberi tahu id pelanggan dari PDAM sehingga kesulitan membayar tagihan air. Bisakah hanya dengan mencantumkan alamat saja? atau adakah cara lain sehingga saya bisa mendapatkan id pelanggan?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi alamat dan nama yang tertera dalam rekening air terimakasih

Tanggal :
2015-07-02 10:43:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
kunarso
Alamat :
puri kencana A.5
Email :
kunxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081392123xxx
     
Keluhan :
Meteran pam saya rumah a.5 tercatat a.7 meteran tidak muter tolpng diperbaiki
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air. terima kasih.

Tanggal :
2015-07-02 06:21:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Usep Supian
Alamat :
Jalan Pajajaran No 27
Email :
u_sxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210671xxx
     
Keluhan :
Terimak Kasih kepada PDAM Tirta Pakuan dengan layanan nya. Saya hanya ingin menyampaikan saran untuk Petugas pencatat meteran agar kiranya dapat memberitahukan kepada pelanggan (khususnya kami yang ada di Zest Hotel)jumlah meter terpakai pada bulan berjalan bisa di informasikan kepada pihak Pelanggan Contoh meter bulan lalu Berapa dan bulan berjalan berapa. Dan bila ada Foto akan lebih bagus. Demikian keluhan yang saya sampaikan dan kalau boleh saya minta kirimkan Rincian Pemakaian Air setiap bulan ke email saya sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, bahwa pembaca meter sudah melakukan pembacaan meteran setiap bulannya dan sudah melampirkan foto untuk di informasi pelanggan,untuk informasi tagihan dapat mengirim sms ke no 08111100123 dengan firmat BILL spasi no pelanggan, kami harapkan kerjasama dengan bagian Enginering ditempat saudara untuk mencatat angka meter air setiap harinya agar terhindar bila terjadi kebocoran dapat langsung ditindak lanjuti karena pihak PDAM hanya mencatat 1 bulan sekali ke lokasi saudara. Terima kasih.

Tanggal :
2015-07-02 01:23:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yusuf
Alamat :
Taman griya kencana
Email :
yusxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08129871xxx
     
Keluhan :
Terimakasih atas usaha PDAM bogor untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. pagi ini saya ingin menyampaikan keluhan, Kemarin Rabo Tgl.1 Juli 2015 ada penggantian Meter air oleh petugas PDAM kebetulan yang ada dirumah pembantu. ketertangan pembantu meter air diganti karean sudah 5 tahun. setelah proses penggantian selesai Oknum tersebut (minta biaya Rp.250.000), pembantu bilang tidak ada uang(kata Oknum akan balik lagi Jumat Tgl.3/7/15. Mohon Pihak dari PDAM segera cek petugas yang melakukan penggantian dihari dan lokasi tersebut diatas, karena ini sudah pelanggaran yang jelas merugikan pelanggan, karena di kontrak jelas meter air menjadi tanggungjawab PDAM. Terimakasih...
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk program pergantiam meter air tidak dikenakan biaya, terima kasih atas laporan saudara kami akan konfirmasi kepada petugas yang bersangkutan, terima Kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin