Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-11-09 10:56:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Sebastian
Alamat :
Jl. Purbasari 194D Gunung Batu-Bogor
Email :
yanxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870777xxx
     
Keluhan :
Nonor Pelanggan : 19471069 Setiap pagi mulai sekitar jam 5.30 s/d jam 9.00 pagi dan sore jam 17.00 s/d jam 19.00 atiran air dari PDAM Tirta Pakuan diwilayah purbasari selalu mati selama hampir setahun, padahal tahun2 sebelumnya jarang terjadi mati aliran air, hal ini sangat menggangu aktivitas kami, terutama di pagi & sore hari, mohon untuk segera ditindaklanjuti, terimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami, terima kasih atas laporan saudara kami segera tindak lanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2015-11-09 05:54:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ari
Alamat :
taman cimanggu jln. kacapiring
Email :
arixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518336xxx
     
Keluhan :
kenapa ya di sini tiap pagi sekitar jam 6 - 9an dan sore hari jam 5 - 6an air pam mati, sungguh sangat mengganggu aktifitas warga, mohon di tindak lanjuti, thx
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan saudara agar segera dapat kami tindak lanjuti. Terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-11-06 02:00:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
YAN EDWAR
Alamat :
ANDHIKA RESIDENSE A.5 VILLA BOGOR INDAH
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi, Nomor pelanggan saya 1801-1036, melanjutkan email saya sebelumnya tanggal 4 Nov 2015 dan menanggapi jawaban saudara; "Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek pemakaian bulan September 17 m3 karena angka stand meter yang digunakan pada saat itu adalah angka stand meter 531 (petugas pembaca meter) saat itu petugas sudah mendapat foto angka stand meter sebelum kami mendapat stand meter yang dilaporkan saudara, untuk pemakaian bulan Oktober sudah disesuaikan dengan angka stand meter 548 yaitu 18 m3. Terima kasih" Pak, saya sudah kirimkan sebelumnya, angka meter 549 itu adalah angka meter di bulan September 2015 dan saya sms ke PDAM, sedangkan di bulan Oktober 2015 angka meter saya 0560, saya pun sudah sms ke PDAM tanggal 11 Oktober 2015, artinya tagihan saya juga 0560-0549 = 11 ya kan? kenapa jadi nya 18? Saya bulan lalu saaat membayar pemakaian bulan September 2015 angka meter akhir di resi pembayaran saya adalah 0552, saat ba
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami sudah koordinasi dengan bagian terkait, kami mohon informasi angka stand meter bulan November 2015. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-05 03:04:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
andri
Alamat :
jl. pondok manggis rt 5
Email :
andxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089654214xxx
     
Keluhan :
pak mohon sambungan kedaerah kami di pondok manggis bojong gede kab bogor, karna air tanah dalam dekade kekringan ini tidak mengalir, mohon pemasangan pdam disekitar pondok manggis bojong gede diadakan dan kapan pdam bisa malaksanakan sambungan ini. terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Pondok Manggis tidak termasuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2015-11-04 13:07:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhyar Nugraha. SH.MH
Alamat :
Cikereteg Rt.01/04 Kec. Caringin Bogor
Email :
muhxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811113xxx
     
Keluhan :
Air PDAM di cikereteg dari hari senin tgl 2 Nopember 2015 sampai saat ini tdk mengalir,tolong perhatikan hak-hak konsumen karena air merupakan kebutuhan pokok, perlihatkan komitmen PDAM dlm pelayanan terhadap konsumen, kenapa perusahaan 2 swasta begitu mudahnya mengambil air sementara PDAM tdk bisa melayani konsumen yg sdh membayar mahal.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan saudara agar segera dapat kami tindak lanjuti. Terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-11-04 07:37:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edwar
Alamat :
Andhika Residense A.5 Villa Bogor Indah
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Selamat sore, No Pelanggan saya 1801-1036, bulan lalu tanggal 11 Oktober 2015 saya sms stand meter saya sebesar 0560, sedangkan September pembayaran PDAM saya stand baca terakhir 0549, Artinya bahwa di bulan Oktober 2015 pemakaian saya hanya 11 m3 bukan? Tapi mengapa di web PDAM tagihan pemakaian saya di bulan Oktober 2015 sebesar 18m3? selisih 7 m3 dari mana Pak? bulan lalu saya menyampaikan keluhan yang sama (lihat data keluhan bulan di awal Oktober 2015) dimana bulan lalu saya di Web pemakaiannya 21 m3, saya protes akhirnya diturunkan menjadi 17 m3 padahal pemakaian asli saya 16m3. Sudah kali ke 6 saya menyampaikan keluhan seperti ini, apa tidak ada tindakan perbaikan dari PDAM agar masalah kesalahan ini tidak terulang lagi? setiap bulan saya mengirimkan sms setiap tanggal 10 atau 11 sesuai saran PDAM, tp besarnya tagihan pemakaian selalu salah, masa setiap bulan saya harus menyampaikan keluhan yang sama seperti ini? Saya minta tagihan bulan Oktober 2015 saya diperbaiki termasuk
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek pemakaian bulan September 17 m3 karena angka stand meter yang digunakan pada saat itu adalah angka stand meter 531 (petugas pembaca meter) saat itu petugas sudah mendapat foto angka stand meter sebelum kami mendapat stand meter yang dilaporkan saudara, untuk pemakaian bulan Oktober sudah disesuaikan dengan angka stand meter 548 yaitu 18 m3. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-04 01:07:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Frisca
Alamat :
Villa tajur blok b1 no 22
Email :
Frixxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087872363xxx
     
Keluhan :
Air pam mati dr tgl 3 nov belom nyala juga..kenapa sering mati?susah ad anak kecil kalo airnya mati2 terus..tolong dicek ya..tq
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan saudara agar segera dapat kami tindak lanjuti. Terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-11-04 00:30:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yusdi
Alamat :
villa tajur A2/14 no pelanggan 19651177
Email :
yusxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08891677xxx
     
Keluhan :
Mohon kejelasannya... Sampai kapan aliran air akan dapat kami terima di wilayah kami.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan saudara agar segera dapat kami tindak lanjuti. Terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-11-03 08:27:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Maeswary
Alamat :
Villa tajur Blok D1 no.27
Email :
maexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081288714xxx
     
Keluhan :
Hari ini tanggal 03 november 2015 untuk pasokan air PAM yang menuju komplek villa tajur - Babadak bogor terhenti, mohon penjelasannya apakah akan lama ato tidak. Terima Kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan saudara agar segera kami tindaklanjuti. Terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-11-03 06:04:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Reza
Alamat :
Villa Bogor Indah 3 Blok AB4 No.23
Email :
rezxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082122076xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM, Mohon tindaklanjutnya berkaitan dengan matinya aliran air setiap pagi sekitar pukul 6-8 pagi dikomplek Villa Bogor Indah 3 terutama di Blok AB4 dan sekitarnya. Saya sudah pernah menyampaikan keluhan serupa namun blm ada tindaklanjut. Apakah ini kejadian biasa karena debit air yang berkurang disaat sedang banyaknya pemakaian karena dijam tersebut sangat krusial untuk penggunaan air dan kondisi rumah saya yang agak berada ditanjakan. Untuk jam selain itu normal. Beberapa bulan lalu tidak sampai mati hanya debit aliran yang kecil Tolong follow up nya. Terima kasih. Adapun no pelanggan saya adalah 18461348 a.n Ferry Triyana (saya belum balik nama pasca saya beli rumah darinya). Saya tunggu tindak lanjutnya Terima kasih Salam, REA
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara ke bagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin