Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-24 02:05:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nyai Yuliawati
Alamat :
Cilendek Indah Green Garden Blok B Cilendek Barat Bogor
Email :
saixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111590xxx
     
Keluhan :
Saya Ingin Komplen untuk pemasangan baru, Saya mendaftarkan untuk pendaftaran pemasangan baru pada tanggal 29 Maret 2017 dengan nomor Pelanggan 2109-1028 atas Nama Nyai Yuliawati, pada saat pendaftaran di informasikan bahwa akan dipasang kurang lebih 2 bulan dan sampai saat ini sudah 2 bulan belum juga dipasang, saya sudah 2x menelpon ke customer service nya untuk menanyakan prosesnya dan agar mrk mencatat nomor pelanggan saya, tapi rupanya mrk petugas yg mengaku bernama Kiko bilang bahwa customer service tidak bisa membantu dan tdk bisa memfollor up ini, saya diminta untuk datang langsung ke kantor PAM, saya informasikan bahsa saya tidak bisa datang langsung karena saya bekerja dan tidak ada yg bisa mewakili saya untuk datang. Dalam pengertian saya seharusnya call center/customer service bukankah tugasnya menampung dan mencatat kemudian mem follow up semua keluhan pelanggang ke bagian yang bersangkutan ? sepertinya tidak efisien sekali kalau pelanggan disuruh datang sendiri ke kantor
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Bpk/ ibu tugas call center menyampaikan ke bagian terkait yg dikeluhkan oleh pelanggan dan oleh bagian terkait akan segera di realisasi. MHn Bpk/ ibu bisa bersabar karena pemasangan baru sedang over dan untuk ketidaknyamanan Bpk/ibu kami MHn maaf dan kami akan berusaha untuk segera melakukan pemasangan baru di tempat Anda. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-23 09:31:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anggie Tria
Alamat :
Jl Pancasan Atas Pasir Kuda Bogor
Email :
angxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
082111867xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan no 1122-1687 dimintakan PUNGLI untuk penyambungan PAM sepanjang 15cm. Sangat tidak profesional dan saya diancam tidak akan disambungkan PAM nya jika tidak membayar 250rb!!!
Jawaban :
Terima kasih untuk laporan Anda. Harap Bpk/ ibu bisa melaporkan nama petugas yg melakukan pungli dikuatirkan ada pihak tertentu yang memanfaatkan situasi yang mengatasnamakan PDAM. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-23 05:12:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Irvan Agustian
Alamat :
Cikare
Email :
irvxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081297308xxx
     
Keluhan :
Air mati dari subuh, padahal sudah di bayar, ampe sekarang belum nyala
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. MHn untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga memudahkan petugas untuk melakukan pengecekan dan dikuatirkan memang ada perbaikan pipa dinas. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-23 03:22:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ery yustia
Alamat :
tegalmangga rt 02 rw 07 tegal lega
Email :
yusxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085776565xxx
     
Keluhan :
saluran air dpn rumah bocor tolong segera di perbaiki
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda . MHn untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga memudahkan petugas kami untuk melakukan pengecekan

Tanggal :
2017-05-23 02:37:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Neni Anggreini N
Alamat :
Perumahan Bukit Cimanggu City, Kencana Residence Charnwood Blok KD3 No.2 Bogor
Email :
nenxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081376806xxx
     
Keluhan :
Air pdam di rumah saya mengalir sangat kecil, baik itu pagi, siang maupun malam. Tolong di cek salurannya, mungkin ada sumbatan saat pemasangan, krn daerah saya termasuk perumahan baru. Tolong segera di respon.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. MHn untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga memudahkan petugas kami melakukan pengecekan. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-23 00:25:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ferry
Alamat :
mulyaharja
Email :
ferxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111010xxx
     
Keluhan :
gimana ini dari subuh sampe aekarang mati....ga cukup apa setiap hari dari jam 10 malem udah paati mari nih air..
Jawaban :
Terima kasih untuk laporan Anda . Mohon untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga mempermudah petugas untuk menemukan lokasi Anda . Terima kasih

Tanggal :
2017-05-22 05:08:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ivan Setya Ardhiyanto
Alamat :
Villa Bogor Indah 3
Email :
ipexxxx@xxxxxxcom
Telp :
081321801xxx
     
Keluhan :
Setiap pagi hari, tekanan air di Rumah saya kecil sekali bahkan untuk mencuci piring saja sulit sekali, apalagi untuk mandi, apakah memang sekarang debit air yang ke arah perumahan saya berkurang?
Jawaban :
Terima kasih untuk laporan Anda . Mohon untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga mempermudah petugas untuk menemukan lokasi Anda . Terima kasih

Tanggal :
2017-05-21 16:29:30
Sumber :
MOBILE
Nama :
Endri
Alamat :
Leuwiliang Kabupaten Bogor
Email :
madxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085608121xxx
     
Keluhan :
Indikasi ada Bocor besar pipa dinas PDAM Kota Bogor dipinggir jalan raya cilendek setelah perumahan yasmin sektor 1 dari arah RSUD. Lokasi bocor dibawah selokan punggir jalan (sebelah kiri). Mohon segera dicek. Terima kasih
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. Laporan akan kami tindaklanjuti ke divisi terkait.

Tanggal :
2017-05-21 10:31:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
kurniawan
Alamat :
kp nanggerang Rt.01/06 gg.rambutan kel.rangga mekar kec.bogor selatan
Email :
adexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085781461xxx
     
Keluhan :
Air di sekitar kp.nanggerang ko keluar nya kecil pas pagi hari..sore hari..kenapa ya..udah 3 hari .. ada apa yaa..mhon di tindak lanjuti..dan di jelaskan kenapa
Jawaban :
Terima kasih untuk laporan Anda . Mohon untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga mempermudah petugas untuk menemukan lokasi Anda . Terima kasih

Tanggal :
2017-05-20 17:56:02
Sumber :
MOBILE
Nama :
chofri arjansjaf / suhami
Alamat :
Gang Mortil, rt 005/003 kedung jaya, tnh sareal
Email :
arixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811218xxx
     
Keluhan :
Aliran PDAM terhenti jam 17.00 - 19.00 setiap hari dimana sebelumnya hal ini belum pernah terjadi dan kalaupun kemudian mengalir maka kwalitas airnya jelek, kotor/tanah, kadang bau. Hal ini berlangsung sejak selesai tertanamnya jaringan pipa baru di jalan Tentara Pelajar yg menuju perumahan Yasmin. Mohon perhatian bagian terkait untuk segera ditindaklanjuti. Terimakasih dan salam.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. Mohon cantumkan id pelanggan Anda, dan laporan Anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin