Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-01-02 09:42:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adam Nugraha Ghazali
Alamat :
Perum. Sinbad Green Residence
Email :
adaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081320406xxx
     
Keluhan :
Tagihan No Pelanggan 2091 1033 tidak sesuai dengan meteran. Tagihan jauh lebih besar.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2018-01-02 09:27:06
Sumber :
MOBILE
Nama :
Andri dwiyana
Alamat :
Bukit cimanggu city blok w3 no.16 RT007 RW009 mekarwangi tanah sareal kota bogor
Email :
valxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081280841xxx
     
Keluhan :
Mohon perbaikan kebocoran sambungan pipa dan keran
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2018-01-02 08:08:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sigid (1794-1200)
Alamat :
Vila Bogor Indah CC1-6
Email :
sigxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
8420xxx
     
Keluhan :
Sampaikan saran dan keluhan Anda melalui Call Center PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. dengan nomor telepon: 0251 - 8324 111 Kami siap melayani Anda 24 jam Air di Vila Bobor Indah selalu mati / kecil pada pagi hari sampai siang hari. Sejak kemarin malam 1 JAN 2018 air di rumah kami mati. Saya putar kran merah kanan kiri juga tidak keluar airnya. Keluhan saya sampaikan malam itu, diterima sdr Hafiz dan berjanji akan ditindak lanjuti . Pagi ini saya hubungi call centre lagi untuk menanyakan kapan / jam berapa petugas akan datang ke rumah? dan dijelaskan bahwa keluhan semalam yang kami sampaikan belum ada disistem, karena masih manual. Oleh karena itu keluhan harus saya sampaikan lagi dan berjanji diinput di sistem. penjelasan dari petugas, bahwa perbaikan perlu 1-3 hari dimana petugas akan datang di setiap hari visit samapi jam 1900. jadi, selama 3 hari ke depan, saya tidak ada air PDAM ? hari ini saya harus ambil cuti. Anak anak tidak ada yang bisa masuk sekolah. Mohon perhatian serius p
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2018-01-01 21:26:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Abdillah
Alamat :
Cluster Bubulak Residence No. 3 kel bubulak kec bogor barat
Email :
abdxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0813 7293 9xxx
     
Keluhan :
Air PDAM sudah 10 hari tidak mengalir Dan jika mengalir hanya di malam hari sktr pukul 02.00Wib pagi
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-12-31 20:28:33
Sumber :
MOBILE
Nama :
Suwandi
Alamat :
muara pertanian ps jaya bogor barat
Email :
wanxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081617670xxx
     
Keluhan :
Assalam wr wb mohon pk ,saya pelanggan baru ,saya sudah daftar blan nopember,kpan ya mulai di pasang nya sedangkan di tempst ada dua yg daftar,an maulidan ,mohon informasinya mksh wassalam.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, kami usahakan secepatnya dan laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-12-31 20:05:15
Sumber :
MOBILE
Nama :
Farhah
Alamat :
Griya Melati 1 Bubulak
Email :
fryxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518410xxx
     
Keluhan :
Griya Melati 1 Bubulak sudah 1 minggu terakhir airnya sangat kecil dan setiap 06.00 pagi mati, Jam 14.00 mengalir kecil, fan jam 18.00 mati lagi, mohon di tindaklanjuti dan konsisten mengalir.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-12-30 15:30:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Cindy
Alamat :
Jl cijahe gg sawargi rt 02/01 no 2 curug mekar - bogor barat
Email :
cinxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087886606xxx
     
Keluhan :
Saya sebagai warga cijahe curug mekar bogor, mengeluhkan mengenai pdam yg mati total, hal ini sdh berlangsung 2 hari tanpa pemberitahuan. Harusnya ada pemberitahuan bila kejadiannya spt ini. Mohon penjelasan pihak pdam. Thanks
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-12-30 14:48:37
Sumber :
MOBILE
Nama :
prasetyo
Alamat :
gg. sawargi cijahe no. 43 rt 2 rw 1 curug mekar
Email :
praxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818177xxx
     
Keluhan :
Nopel 16591101. Ada kebocoran pipa utama ke lingkungan sehingga pdam ke rmh warga berhenti. Sdh dilaporkan sejak semalam hingga tadi pagi tetapi belum di tindaklanjuti ke lokasi. Mohon segera ditindaklanjuti karena air itu vital utk kebutuhan warga. Dicoba call ke cs sejak semalam hanya dibilang sdg handle wil. Nusa indah cimanggu sejak malam hingga saat ini. Mohon menjadi perhatian utk masalah ini. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-12-30 09:39:08
Sumber :
MOBILE
Nama :
suwandi
Alamat :
muara pertanian kota bogor barat
Email :
wanxxxxxxxxxx@xxxxxxxxmAA
Telp :
081617670xxx
     
Keluhan :
Assalam wr wb kepada yth bpk pimpinan PDAM kota bogor ,saya pelanggan baru mau tanya saya daftar pelanggan baru sekitar akhir bulan nopember 2017,kapan ya pak di pasangnya ,mohon inpormasinya mksh wassalam.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, kami usahakan secepatnya dan akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-12-30 09:15:30
Sumber :
MOBILE
Nama :
Suwandi
Alamat :
muara pertanian bogor
Email :
wanxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081617670xxx
     
Keluhan :
Assalam wr wb ,mau bettanya saya dah daftar pasang baru ,blan nopember 2017,kapan ya di mulai nya,mungkin itu saja yang saya tanyain.wassalaam.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, kami usahakan secepatnya dan akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin