Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-01-30 04:43:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
gatot hend
Alamat :
jl. pinang perak, taman yasmin 6
Email :
gatxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-7593xxx
     
Keluhan :
1805-1078 Mohon diperiksa kenapa kenapa dalam rekening tagihan, pemakaian air kami bulan ini 0 (nol) m3 ?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon untuk langsung datang ke PDAM bagian Customer Service dengan membawa serta foto stand meter saudara . Terima kasih

Tanggal :
2017-01-30 01:47:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
muhammad yahya
Alamat :
griya kedung badak cluster olivia Blok C no.13
Email :
m.yxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082110359xxx
     
Keluhan :
Mohon bantuannya untuk memeriksa stand meter saya Pak/Bu, karena sudah 2 bulan pemakaian ditagihan saya 0 (nol) terus. baru bulan ini saya periksa dan yang berubah hanya angka warna merah saja dan itu pun lama sekali berubahnya. Terima kasih atas perhatiannya Pak/Bu.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon untuk langsung datang ke PDAM bagian Customer Service dengan membawa serta foto stand meter saudara agar segera dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-01-27 16:00:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tofik Hidayat
Alamat :
Perum Tanah Baru Blok C No. 16
Email :
riaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697800xxx
     
Keluhan :
Ada masalah dengan meteran, sudah menghubungi pihak PDAM, siang ini meteran sudah dibetulkan oleh karyawan PDAM yang datang tapi harus bayar Rp 300.000, dan tanpa kwitansi. Malam ini meteran bocor, semua air mengalir dan tidak bisa ditutup karena ada bagian yang patah. Tindak lanjut kurang memuaskan, prosedur pembetulan kurang jelas (bagaimana bisa, kenapa, apa yang harus dilakukan, dll). Pertanyaan yang utama, benarkah biaya di atas?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-30 05:08:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
erlandoro
Alamat :
yasmin raya sektor 2
Email :
erlxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296812xxx
     
Keluhan :
Kami paham ada pengerjaan entah itu maintenance atau relokasi pipa di sepanjang jl johar cimanggu, penghentian air bergilir ga masalah, tp ini sudah 3 hari berturut2. Hanya senin malam (28november) diberi kesempatan menampung jam 9mlm sampai dini hari, setelah itu kembali mati sampai sekarang (30nov), sudah lebih 32 jam sementara respon pdam saya lihat seperti copy paste dr keluhan2 sebelumnya. Tidak masalah dimatikan sementara, bergiliran, tp tolong dlm 24 jam warga diberi kesempatan menampung air untuk keperluan darurat.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan ada kebocoran di Yasmin Sektor 3 Jl. Katelia apabila kebocoran itu belum diperbaiki maka pengaliran air kewilayah yasmin tidak akan maksimal. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-30 01:34:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
windy andriana
Alamat :
taman yasmin jl.teratai 6.no.9
Email :
ocexxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082213324xxx
     
Keluhan :
pak tolong ,ini di daerah yasmin khususnya teratai,kenapa sudah seminggu ini airnya kecil dan 3 hari ini kami sangat kekurangan air,air hanya mengalir 1jam saja,dalam kurun waktu 24jam,ini sangat mengecewakan,bapak tau di jl teratai itu hampir 5 th terakhir hampir setiap pagi airrnya keciiilllllllll ,baru jam 11 air nyala,apakah ini yg kami dapatkan sebagai hak pelanggan,kalian pdam coba pikirkan hak pelanggan sperti kami,kami bayar harus tepat waktu ,tp apa tugas kalian ???????? ,kalian tidak tau apa kami disini punya bayi anak kecil,semua aktivitas kami terganhgu ,karena pelayanan kalian, 3 harii inii yh menyiksa kami air selama 24 jam tidak keluar dngan maksimal,hanya 1jam ,ada apa ini,kamipun tidak dberitau
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan untuk wilayah Yasmin ada kebocoran besar namun petugas kami belum dapat menemukan titik kebocoran tersebut. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-29 12:50:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
R. Wahjoedi Moeljosoedirdjo
Alamat :
Jl.Pakis Raya no. 29, Taman Yasmin Sektor II
Email :
rwaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-8391xxx
     
Keluhan :
Tgl. 18 Nopember 2016 aliran air di Sektor II mulai mengeci dan semakin kecil hingga hari ini tgl. 29 Nop 2016 air tidak mengalir. Mohon penjelasan dan sesungguhnya apa yang sedang terjadi dgn PDAM Bogor. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan untuk wilayah Yasmin ada kebocoran besar namun petugas kami belum dapat menemukan titik kebocoran tersebut. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-29 11:50:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Frida N.
Alamat :
Perum. Bogor Raya Permai FA V No. 15
Email :
nurxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085248066xxx
     
Keluhan :
Mohon bantuannya,hari ini dari subuh sampai sekarang aliran air ke rumah saya mati.Apakah memang ada gangguan? Mohon informasinya kira2 berapa lama lagi bisa mengalir lagi?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-29 11:32:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
melsha zaviera
Alamat :
vila bogor indah blok HH 2 no 18 bogor utara
Email :
zmexxxx@xxxxxxclm
Telp :
081282687xxx
     
Keluhan :
dari pagi air pam mati sampai pukul 18:30. mohon untuk dipercepat perbaikan nya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-29 09:39:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ernawaty sastradinata
Alamat :
Jln katelia raya no 74
Email :
ernxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081310827xxx
     
Keluhan :
Sdh dua hari ini mati aliran PDAM,tetangga sekitar rmh sdh mengalir tp rmh sy belum. Sampai saat ini.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan untuk wilayah Yasmin ada kebocoran besar namun sampai saat ini petugas kami belum dapat menemukan titik kebocoran tersebut. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-29 09:18:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anastasia
Alamat :
Bukit cimanbgu city blok R3
Email :
anaxxxxxxxxx@xxxxxxxxx.id
Telp :
08777022*xxx
     
Keluhan :
Selamat sore.. Ini kok air di BCC blok R mati ya dari kemarin malem sampai sore hari ini? Tidak ada pemberitahuan sebelumnya sama sekali, kami sangat kesulitan air jika memang lagi ada perbaikan atau yg lain apa salahnya diberitahukan terlebih dahulu biar kami bisa nampung air. Thanks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin