Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-03-11 01:49:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hanapi
Alamat :
kampung munjul Rt 01/06 kayumanis
Email :
hanxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08561311xxx
     
Keluhan :
kepada PDAM, ada ke bocoran di wilayah kami yg di sebabkan perbaikan jalan,mohon segera di perbaiki terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan yang dekat dengan lokasi kebocoran. Terima kasih.

Tanggal :
2015-03-03 13:46:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lia
Alamat :
Pamoyanan
Email :
liaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08881018xxx
     
Keluhan :
PAM di Panorama Pamoyanan, hampir tiap hari mati. Mohon bantuannya untuk menindak lanjuti
Jawaban :
Terimakasih atas laporan Saudara,berdasarkan laporan dari bagian Produksi dan Tramisi & Distribusi yang kami terima,hal yang dikeluhkan pelanggan disebabkan karena rendahnya level Reservoir Pamoyanan , dan berdasarkan Informasi bagian produksi untuk menikdaklanjutinya kami melakukan pemeriksaan Reservoir Palasari dan perbaikan IPA Palasari, pada saat ini pengaliran di daerah Pamoyanan telah kembali normal. terimakasih.

Tanggal :
2015-03-03 08:32:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
wahyu catur adinugroho
Alamat :
Tamansari persada f2 no 18
Email :
wahxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081347055xxx
     
Keluhan :
saya pelanggan dengan no id pel : 1391-1277, dimana Kejadian tagihan bulan desember terulang kembali, dimana jumlah pemakaian tidak sesuai dengan meteran (karena tidak disurvey???sehingga berdasarkan rata-rata 6 bulan terakhir), sejak nopember rumah tersebut jarang/tidak kami tempati sehingga pemakaian air maksimal 1 m3, mohon untuk koreksi tagihan yang terjadi, masak tidak memakai saya harus bayar, mohon untuk peningkatan pelayanaannya, tksh.
Jawaban :
Kepada pelanggan YTH, apabila tidak ada pemakaian pelanggan dikenakan beban pasif yaitu pemakaian 0 m3, untuk pembacaan sudah disampaikan ke bagian pembaca meter agar dibaca setiap bulan, kami sarankan agar pelanggan melaporkan angka stan meter setiap bulannya ke no 08111100123 ketik : STN spasi no pelanggan, terima kasih.

Tanggal :
2015-03-03 04:57:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ridwan Hendri Darmawan
Alamat :
Komplek Cilendek Indah Blok IV No.51
Email :
riexxx@xxxxxxcom
Telp :
081317000xxx
     
Keluhan :
no.Pelanggan 15541004... Kenapa meteran aer dirumah saya g pernah dicek udah beberapa bulan??? hidup cm 2 orang bayar aer tiap bulan ratusan ribu.. gimana nih penangananya? gimana kerjanya???
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, bahwa pencatatan meter air oleh petugas rutin setiap bulan hanya saja di bulan sept, nov dan jan 2015 bukan tidak dibaca tetapi saat petugas ke lokasi rumah terkunci (adabukti foto),untukpemakaian besar akan dicek apakan ada kebocoran atau tidak, terima kasih.

Tanggal :
2015-03-02 03:24:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dwi Hadi Diyanti
Alamat :
Cluster Curug Sari Agung B5 Kel. Curug Kec. Bogor Barat Kota Bogor
Email :
dwixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081282273xxx
     
Keluhan :
Nomor pelanggan 2084-1001 Tagihan air saya sangat tidak normal fluktuasinya, sedangkan pemakaian normal. Mohon bantuannya untuk Investigasi kebocoran. Desember 2014 191.400 Januari 2015 76.200 Februari 2015 148.200
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami sudah laporkanke bagian terkait agar cek bocoran,terima kasih.

Tanggal :
2015-02-26 16:59:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
falhan
Alamat :
Jl.pasirkuda no.1 rt/rw 01/05 kel pasirkuda kec bogor barat
Email :
falxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081291175xxx
     
Keluhan :
Sdh bertahun2 air selalu mati total setiap jam 06.00-09.00 dan jam 18.00-20.00..apakah sdh ada solusi apa akan terus seperti ini ??????????
Jawaban :
Kepada pelanggan YTH, Mohon informasi No pelanggan,Terima kasih

Tanggal :
2015-02-24 11:49:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Abdul Malik
Alamat :
Pakuan Regency, Blok H9 No. 18, Balumbang Jaya, Bogor
Email :
malxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128650xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan: 2476007104747 Setiap pagi antara jam 6-8, debit air di Pakuan Regency Cluster Jayadewata kecil, apakah bisa pada jam-jam tersebut debit air ditingkatkan?
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, no pelanggan yang bpk/ibu informasikan tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan hubungi PDAM Kabupaten Bogor, Terimakasih

Tanggal :
2015-02-20 07:06:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
milono
Alamat :
Florida O6 no 15 A, Kota Wisata, Ciangsana-Bogor
Email :
milxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087882526xxx
     
Keluhan :
Nomor Sambungan : 16.0326.18 Keluhan pencatat Meter nggah hadir lalu Nembak NOL TERUUUUS Tagihan Nov , Dec 2014 pemakaian nol meter Bahkan Tagihan terbaru January 2015 juga Nol Meter Pada tagihan tertera pasosisi meter : 2475, sementara posisi meter saat ini 20 FEB adalah 2556. Jika kondisi demikia maka kami sangat dirugikan , apalagiu nanti kalau di hitungnya pas ada kenaikan tarif, maka volume yang belum terbayar akan kena tarif baru. Tolong di perigatkan ke petugas pencatat meternya utnuk bekerja dengan baik. Jika bulan depan masih seperti ini maka kalau ada kenaikan tarif maka saya tidak mau dikenakan tarif baru untuk meter air yang lalu lalu. Terima kasih, saya tunggu balasannya
Jawaban :
Pelanggan Yth, untuk no sambungan tidak terdaftar dalam informasi pelanggan kami, coba hubungi PDAM Tirta kahuripan Kabupaten Bogor, terima kasih

Tanggal :
2015-02-18 09:38:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hamada
Alamat :
Jl. Gunung Gadung Rt02/Rw05 No.27 kec. Bogor Selatan, Kota
Email :
hamxxxxxxxxxx@xxxxxxcon
Telp :
089660048xxx
     
Keluhan :
Yth. Pdam Tirta Pakuan, air dirumah saya berwarna putih ketika dibuka, apa itu berpengaruh pada kesehatan? Soalnya saya yang pake airnya merasakan gatal gatal. Terima kasih
Jawaban :
Pelanggan Yth, mohon informasi no Pelanggan, terima kasih

Tanggal :
2015-01-19 15:23:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dewi mardiana
Alamat :
jl raya ciapus cikaret
Email :
dhexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081617791xxx
     
Keluhan :
setiap pagi dan malam air mati apalagi hari ini tgl 19 jan 2015 sampai saat ini pk 22.23 wib setetes airpun tidak ada, mohon PERHATIANNYA
Jawaban :
Pelanggan YTH, mohon informasi no pelanggan yang tertera dalam rekening air, terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin