Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-01-14 14:27:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yulianita
Alamat :
pabuaran,perumahan alam lestari cibinong
Email :
anixxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081915050xxx
     
Keluhan :
Pak rumah saya ditempati kl libur saja,tp tiap bulanya mulai november sampe januari 2015 tagihan air saya membengkak,,smp 322,100rb,sgt luar biasa byknya,padahal saya pake hnya weekand aj itu aj gk sll pake..gmn solusinya pak
Jawaban :
Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air,terima kasih

Tanggal :
2015-01-14 07:58:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nasarus Julius Hisar Partoguan Sinagabariang
Alamat :
Jl. Kabandungan Kota Batu Recidence Blok K2, Ciapus-Bogor
Email :
snaxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
089651958xxx
     
Keluhan :
Selamat sore PDAM Tirta Pakuan, saya ingin bertanya, saya baru pindah dari sebelumnya di Jl. Ahmad Yani ke Kota Baru Residence. Dan selama ini perumahan tersebut menggunakan air sumur, oleh sebab itu kira2 saya apakah bisa mendaftar menjadi pelanggan PDAM Tirta Pakuan agar rumah saya menggunakan PAM secara personal? (hanya rumah saya, dikarenakan untuk warga disekitaran tidak bisa diajak untuk beralih dari air sumur ke PAM). Mohon pencerahannya, terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth, silahkan bapak datang ke kantor Pusat PDAM Tirta Pakuan untuk permohonan di survey pemasangan baru, kami dapat memberikan informasi dapat dipasang atau tidak setelah ada hasil survey dari petugas kami, terima kasih

Tanggal :
2015-01-14 06:11:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suroso Langgeng
Alamat :
Jl. Mataram Blok A-IV No.19 Cimanggu Permai Bogor
Email :
slaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08118113xxx
     
Keluhan :
Yth. Dirut PDAM Kota Bogor beserta jajarannya. Kami selaku warga komplek Perumahan Cimanggu Permai sesuai alamat tertera di atas menyampaikan keluhan bahwa kondisi aliran air PDAM khususnya dirumah kami dan lingkungan sekitarnya sangat memprihatinkan yaitu setiap harinya setiap jam 05.30 s/d jam 12.00 air tidak mengalir dan sore hari dari jam 17.30 s/d 19.00 mati lagi, sehingga praktis aliran air hanya jam 19.00 - 05.30 dam 12.00 - 17.30. Kondisi demikian sangat mengganggu, khususnya pada jam sibuk rumah tangga. Berkenaan dengan hal tersebut kami mohon tanggapan dan perhatiannya agar aliran air dari PDAM dapat mengalir setiap saat. Demikan kami sampaikan keluhan ini, atas tanggapan dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Hormat kami, S.Langgeng
Jawaban :
Terimakasih atas laporan saudara, saat ini kami telah memperbaiki sistim pengaliran dengan melaksanakan pemasangan pipa pararel dari Warung Legok sampai dengan Gang Amil,kami berharap pengaliran di lokasi Saudara telah ada perbaikan pengaliran.

Tanggal :
2015-01-12 14:47:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hardi
Alamat :
tamansari persada blok F2
Email :
bogxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08558147xxx
     
Keluhan :
Air di tamansari persada malam ini mati total, kenapa? kapan pdam punya hotline 24 jam utk keluhan seperti ini? Jangan kalah sama PLN dong.
Jawaban :
Terimakasih atas laporan saudara,PDAMTirta Pakuan Kota Bogor menyediakan Call Center 24 Jam dengan No Tlp 0251-8324111.

Tanggal :
2015-01-12 08:58:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
gerry
Alamat :
jl. roda kp pada benghar babakan pasar
Email :
Danxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089611654xxx
     
Keluhan :
(selamat siang, secara detil nya saya kurang jelas karena rumah itu saya kontrakan pada warga). keberatan atas tagihan bulan desember 2014 sebesar Rp. 431.000. memang sebelumnya di bulan nopember 2014 karena ada kebocoran kami bayar sekitar rp. 290.000. nah kebocoran itu telah diperbaiki kenapa masih melonjak juga harga di bulan desember 2014 sedangkan pipa bocor tlah diperbaiki. harus nya pdam bisa meminimalisir kebocoran air maupun kebocoran uang kami, welah dalah kaya taksi aja pake argo kuda. trims maaf kalo ada kata kata yang kurang sopan, karena pihak pdam mana mau rugi/selalu pasti benar, semua beban biaya ditanggung pada konsumen
Jawaban :
Pelanggan Yth, kami mohon informasi no pelangganya, terima kasih

Tanggal :
2015-01-12 04:45:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
LILIK DJOKO MARHAENTO
Alamat :
Perum Puri Nirwana 3 Blok BA.41
Email :
lilxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxxxxx.id
Telp :
021.87923xxx
     
Keluhan :
Tagihan PAM saya dua bulan ini (NOP & DES 2014) Sangat besar yaitu 400rb (padahal biasanya hanya berkisar tdk lebih smp 200rb) , mohon kiranya dapat kirimkan data2 pemakaian selama 2 bulan terakhir ini sampai pengecekan terakhir....u/kontrol di bilan kedepannya...,demikian disampaikan dan terimakasih atas bantuannya.
Jawaban :
Pelanggan Yth, Mohon Infomasi no pelanggannya, terima kasih

Tanggal :
2015-01-12 04:43:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wuryanto Nopiyantoro
Alamat :
Tamansari Persada, Blok H1/9, Bogor
Email :
wurxxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
08121040xxx
     
Keluhan :
Terdapat kebocoran pipa PDAM di areal blok F9, dekat pos satpam Blok G. Jika tekanan sedang tinggi pada malam hari, air menyembur ke atas disertai dengan suara mendesis seperti gas bocor. Akibatnya tekanan air di blok lainnya turun. Terimakasih.
Jawaban :
Pelanggan YTH, terimakasih atas laporan saudara kami akan segera perbaiki kebocoran tersebut, terima kasih

Tanggal :
2015-01-10 05:33:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
abas
Alamat :
sindang sari
Email :
abaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711606xxx
     
Keluhan :
yth, pdam kota bogor.. no pelanggan 13181613, ada kebocoran di kwh meterannya,jarum tanda merah terus memutar meskiupu keran air di rumah sudah di matikan.mohon untuk diperbaiki secepatnya, karena angka kwhnya berjalan terus.
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan Saudara, laporan Saudara telah kami tindak lanjuti ke Subbag Bocoran.

Tanggal :
2015-01-09 03:57:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Januar Santoso
Alamat :
Bogor Raya Residense (d/h Bumi Cimahpar Asri) Blok D no.5
Email :
janxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081808333xxx
     
Keluhan :
Ysh. PDAM Kota Bogor, Saya ingin menyampaikan keluhan melalui email ini (in paralel sudah dilaporkan ke kantor PDAM Kota Bogor ) untuk menyampaikan bahwa adanya tagihan yang tidak wajar ditujukan ke no pelanggan saya ( 1841 - 1365 ), alamat Perumahan Bogor Raya Residense (d/h Bumi Cimahpar Asri) Blok D no 5 yakni adanya pemakaian sebesar 20 m3 dengan biaya Rp. 132.600,-. Nilai tagihan dan pemakaian air diperoleh dengan melakukan pengecekan di web http://pdamkotabogor.go.id/ pada bagian "Informasi Rekening" dengan memasukan No Pelanggan. Hal ini kami biasa lakukan sebagai fungsi cross-check sebelum membayar VIA ATM atau loket yang ditunjuk dengan data meteran fisik dengan yang ditagihkan di web. Perlu diketahui keadaan rumah tersebut adalah kosong tidak berpenghuni dari tahun 2013. Sebelum laporan ini dibuat, kami telah menindaklanjuti lokasi dimana status meteran terakhir pada pagi hari ini adalah 4.09 m3. Berdasarkan kondisi diatas, terlihat adanya tindakan dari petugas lapangan yang mendata laporan pemakaian air dengan menembak sebesar 20m3, dengan kata lain mereka tidak datang ke lokasi untuk mengecek meteran air di BRR. Mohon agar diberikan tindakan kepada petugas tersebut karena mungkin saja ada pelanggan selain saya yang dirugikan juga namun mereka tidak menginformsikannya alias menerimanya mentah-mentah atau juga PDAM dirugikan apabila mereka ada penggunaan hingga 30-an m3 namun ditembah semua di 20 m3. Demi perubahan yang lebih baik mohon hal ini segera diperbaiki. Mohon informasi tagihan rekening yang sebenarnya ditagihkan kepada saya (seharusnya sama dengan bulan-bulan sebelumnya yakni Rp. 46.600,- , karena pemakaian dibawah 3 m3, hanya membayar biaya abodemen), karena saya akan lakukan proses pembayaran sebelum tanggal 20 Januari ini. Terima kasih .
Jawaban :
Pelanggan Yth, sudah kami koreksi silahkan saudara lakukan pembayaran di Kantor PDAM Pusat Jl. Siliwangi no 121, terima kasih

Tanggal :
2015-01-09 01:38:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ABAS
Alamat :
SINDANG SARI
Email :
abaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711606xxx
     
Keluhan :
yth. pdam kota bogor mau tanya saya baru pasang pdam pada bulan nopember.kata phak pencatatan meter bulan pertama gratis gak ada tagihan dan saya juga udah cek memang gak ada tagihan.tagihannya kosong.tapi pas saya mau bayar tagihan bulan selanjutnya kok tagihannya besar dan juga ada dendanya dan belum termasuk materai.kok bisa begitu.mohon penjelasannya
Jawaban :
Pelanggan Yth, bahwa tagihan air dilakukan setelah ada pemakaian, setelah kami cek tagihan sudah sesuai dengan angka di meteran saudara dan selama pembayaran dilakukan tepat waktu dan di bawah Rp. 250.000 tidah dikenakan denda dan materai, terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin