Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-10-01 02:51:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edwar
Alamat :
Andhika Residence A.5 Villa Bogor Indah Kota Bogor
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi, Ini sudah kesekian kalinya saya mengalami masalah pembayaran PDAM. No Pelanggan saya adalah 1081-1036. Bulan lalu pembayaran saya benar dan pemakaian sesuai dengan sms stand yang saya kirimkan setiap tanggal 11 yaitu 14 m3. Dimana meter terakhir yang saya sms di tanggal 11 Agustus 2015 adalah 0532. Tanggal 11 September 2015 saya sms stand meter saya sebesar 0548 artinya pemakaian saya hanya 16 m3 bukan? Barusan saya cek tagihan di internet di web PDAM, untuk tagihan bulan September 2015 kenapa besar pemakaian saya menjadi 21 m3? Kalian menyarankan setiap bulan tgl 10 atau 11 saya sms stand meter bacanya, sudah saya sms setiap bulan tapi masih saja salah seperti ini. Saya minta segera dirubah tagihan bulan September 2015 saya sesuai dengan meter baca yang saya sms setiap bulannya dan coba PDAM belajar kerja yang baik dalam melayani pelanggan, jangan malah menyusahkan dan mencurangi pelanggan terus menerus seperti ini. Perlu diketahui kecurangan tagihan ini sudah say
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, no pelanggan saudara 1801-1036, rekening sudah disesuaikan saudara dapat membayar tagihan rekening air saudara di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.Terima kasih

Tanggal :
2015-09-30 14:19:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
connie
Alamat :
water fall 2/2 ranca maya
Email :
conxxx@xxxxxxxxxxxxxxxx.id
Telp :
0816944xxx
     
Keluhan :
menapa kami tidak bisa membayar melalui bank Mandiri di jakarta?97
Jawaban :
kepada Pelanggan Yth, mohon informasi nomor pelanggan rekening air saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-30 13:23:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anwar
Alamat :
Kp Situ Pete Jln Sukadamai Indah B No 5 Sukadamai
Email :
aiaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081317189xxx
     
Keluhan :
Registrasi pendaftaran tgl 27/08/2015, s.d sekarang blm juga terpasang. Mohon bantuannya, karna kebutuhan penggunaan air secepatnya. Sudah 1 bulan lebih. No pelanggan 1666-1374, trims.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atasketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-29 05:45:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fabie Lidiarto
Alamat :
Kemang Indah Regency Blok KIR 1/16
Email :
fabxx@xxxxxxx,id
Telp :
08111877xxx
     
Keluhan :
Meteran Ledeng saya tidak di datangi petugas sehingga pada saat mau bayar meterannya akhirnya kosong (nol), padahal di rumah saya sudah ada tulisan meteran PAM brapanya terlihat jelas, menurut informasi bahwa petugasnya memang jarang datang, jadi pembayaran saya pakai rata rata padahal saya pernah mengalami bayar mahal karna ada masalah pada air ledeng sehingga kalau menggunakan sistem di rata ratakan pembayaran saya besar. MOHON PERHATIANNYA AGAR PETUGASNYA JANGAN MALAS, KALAU MALAS PECAT SAJA GANTI SAMA YANG LAIN
Jawaban :
kepada Yth pelanggan PDAM mohon informasi no pelanggan rekening air agar dapat segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-28 12:41:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kahfi
Alamat :
Perum ciluar asri blok d3 no 20 kelurahan ciluar kita bogor utara
Email :
Ryuxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085771302xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 17851173 stop kran setelah meter di rumah saya slek,,mohon agar besok pagi selasa 28 september dapat dikirimkan petugas untuk penggantian kran tersebut,,
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara kami segera tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2015-09-28 04:39:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
R. Mohamad Idris
Alamat :
Sindang Barang Dalam RT. 003 RW. 004 Kel. Bubulak Kec. Bogor Barat
Email :
radxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081281730xxx
     
Keluhan :
Yth. Pimpinan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Menindaklanjuti keluhan Warga mengenai jam operasi aliran air dari PDAM di wilayah kami jam 23.00 wib baru teraliri air PAM dan mati pada jam 05.00. semetara kami membutuhkan air dari PAM 24 jam, sehingga itu sangat menganggu baik dari kebutuhan akan air dan kurangnya istirahat, karena waktu tidut digunakan untuk memenuhi kebutuhan air. mohon perhatiannya. terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi nomor pelanggan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-28 03:09:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
haikal
Alamat :
jl.tebet timur dalam 4i no 2
Email :
alfxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087881707xxx
     
Keluhan :
saya mau tanya koq udah 2hari air pam mati knp yaa..? kapan air pam bisa hidup lagi tolong informasinya... thx.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanny, mohon informasikan nomor pelanggan rekening air minum saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-27 11:40:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yanti
Alamat :
jln jure 28
Email :
khaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085714435xxx
     
Keluhan :
Maaf mau tanya knp ya udh beberapa hri ini air pam kok sll kecil keluarnya mulai dr jam 10 pagi smpe mlm gini air msh kecil krn apa ya mhon d pikirkn kasian para wrga yg membutuhkn air mksih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanny, mohon informasikan nomor pelanggan rekening air minum saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-27 06:02:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Emi Rochmiati
Alamat :
BRR kav blok D VI no 14
Email :
emixxxx@xxxxxxcom
Telp :
082117347xxx
     
Keluhan :
saya calon pelanggan baru, mau daftar pemasangan baru secara online tapi formulir pendaftarannya belum ada, bagaimana caranya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, silahkan saudara buka situs website PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di www.pdamkotabogor.go.id lalu klik pendaftaran pemasangan baru online lalu klik daftar sekarang setelah itu ikuti petunjuk selanjutnya. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-25 08:11:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ERWIN
Alamat :
PERUMAHAN GRIYA KATULAMPA
Email :
djaxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085883011xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM Kota Bogor. Saya sampaikan keluhan ini sudah disampaikan untuk kesekian kalinya (nomor pelanggan 17781493)sudah hampir 1 (satu) tahun ini masalah ini tidak pernah diindahkan/di-follow up/direspon/diselesaikan permasalahannya dengan serius dan tanggap. Masalahnya: 1. Setiap pukul 05.00 - 09.00 air tidak pernah mengalir 2. Setiap pukul 17.00 - 19.00 air tidak mengalir 3. Di luar jam itu sekarang air mengalir kecil kecuali di atas pukul 20.00 itu juga tidak seperti mengalirnya satu tahun kebelakang (besarnya alirannya) Tanggapan yang telah direspon oleh pihak PDAM: 1. Alasan debit air turun (tapi ironisnya kl alasan tersebut kenapa pemasangan pelanggan baru masih tetap dilakukan/kl alasan debit air turun (evaluasi manajemen di lapangan). 2. Sudah dilakukan pasang data logger di meteran/lokasi dan kenyataan terbukti seperti itu tdk mengalirnya air. Mohon permasalhan dilapangan ini difollow up dengan serius dan diatasi jangan sampai berlarut berbulan-bulan. Apa permasalahan ini p
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidak nyamanan pelayanan kami dan terima kasih atas laporan saudara, kami segera tindak lanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin