Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-02-24 01:19:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rita sukmawangi
Alamat :
Bukit cimanggu villa
Email :
ritxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873587xxx
     
Keluhan :
Saya pada hari sabtu tgl 13 feb , krn layanan ditutup akhirnya krn ada petugas yg menawarkan bantuan saya titip uang utk pembayaran denda dan pemasangan baru utk no pelanggan 1861-1280 totalnya sekitar 1,6 juta ada tanda terima sementara tp sampai saat ini proses tsb saya cek ke CS pada tgl 20 blom dilakukan. Mohon dibantu agar saya bisa menghubungi orang tsb ( ybs tlp mati terus)
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami coba menghubungi no telp yang tercantum di website tapi tidak diangkat, kami butuh informasi lebih jelas. Terima Kasih

Tanggal :
2016-02-23 00:14:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Egan Andrian Lazuardi
Alamat :
Villa bogor indah blok aa11 no.15
Email :
egaxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085215852xxx
     
Keluhan :
Mohon info dan tanggapan air di tempat saya setiap pagi tidak ada dan baru ada menjelang siang trus pas saya lihat meteran materannya muter tapi yang keluar hanya angin di tambah bayar air selalu mahal tolong tanggapannya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar segera dapat kami tindak lanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-22 13:48:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
indra
Alamat :
lozi
Email :
kiaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811564xxx
     
Keluhan :
Cara bayar tagihan rekening via atm bri bagaimana caranya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan cara pembayaran tagihan rekening air melalui ATM BRI yaitu pastikan bahwa tidak ada tunggakan tagihan rekening air, selanjutnya ikuti tahapan pembayaran rekening air lalu masukan kode PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor lalu no Pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-22 07:30:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ridwansyah
Alamat :
perumahan puri harmoni, desa cikahuripan bogor
Email :
rdwxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692307xxx
     
Keluhan :
mau menanyakan dapatkah saya memasang air pam untuk wilayah saya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa salah satu persyaratan untuk pemasangan baru yaitu rekening tetanggan terdekat, apabila ada rekening tetangga terdekat untuk wilayah Kota Bogor maka kami dapat memenuhi pemasangan baru di lokasi saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-22 06:43:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Stellawati qq Farida
Alamat :
JL. Wijaya Kusuma Raya No. 82, Taman Yasmin, Sektor 2 Bogor
Email :
lizxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081944297427 / 0251-8355xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan PAM dengan nomor 1892-1098 a.n Stellawati, saya mengelukan pencatatan meteran dan tagihan air saya yang naik turun tidak jelas, sbb: Bulan Nov 2015: Rp54.600; Bulan Des 2015: Rp22.600; Bulan Jan 2016: 295.900; konfirmasi Cust Service utk Feb 2016: +/-Rp50.000; Saya mengeluhkan kenapa tagihan air saya bs fluktuatif seperti ini, dari tagihan biaya rendah tiba-tiba ditagihkan besar. saya sdh coba telp cust service yang menerima a.n Dara, namun hanya mengatakan "memang dimeterannya seperti itu", saya rasa ini bukan jawaban yang wajar untuk menjadi penjelasan bagi customer yang complain. mohon bs menjadi masukan bagi PDAM dalam menindaklanjuti jawaban customer. Saya yakin tidak mungkin pemakaian air bs melonjak drastis kemudian pada bulan tagihan selanjutny menurun drastis. saya minta tolong profesionalitas PDAM Bogor untuk bs menelusuri kesalahan apa yang terjadi apakah kesalahan pencatatan yang asal catat atau ada kebocoran (krn pipa ini adl pemasangan baru). saya tunggu k
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa pemakaian sudah sesuai dengan angka stand meter yang di foto oleh petugas pembaca meter. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-20 08:38:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
riyanto
Alamat :
gang barjo rt 03/02, kelurahan kebon kelapa, kota bogor
Email :
jovxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081288986xxx
     
Keluhan :
Kami loket pembayaran FASTPAY, ID OUTLET: FA42486,bulan ini kami tidak bisa mengakses/melakukan transaksi pembayaran, karena setiap kami melakukan pembayaran berbunyi: layanan PDAM kota bogor (jabar) sedang dalam gangguan. Mohon maaf, begitu setiap kami akan melakukan transaksi, mohon bantuan dan petunjuk, terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa PDAM tidak bekerja sama dengan loket pembayaran tersebut, kami sarankan saudara menghubungi pihak bank yang bekerjasama dengan loket pembayaran tersebut. Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-20 04:34:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Juddy haryadi
Alamat :
Kedung badak gg.mesjid rt.5/1 kel.kedung badak z.4
Email :
Yudxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085781217xxx
     
Keluhan :
Saya mau komplain knp sudah 2bln terakhir pembayaran pam melonjak yg biasa saya bayar 45.700 skr menjadi 169.800? Mohon agar petugas cek meteran pam secara rutin
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-20 01:26:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
FX Ryan Kurniawan
Alamat :
Perum debotanica residence blok V no 27 Jl Tumenggung Wiradiredja
Email :
ryaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085640268xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 3063420251209. Air pdam di rumah menyala tapi meterannya mati. Mohon segera ditindaklanjuti. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Petugas kami akan segera cek ke lokasi. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-20 01:12:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Darmawati
Alamat :
Vila Bogor Indah 6 Blok C11/7
Email :
darxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087878581xxx
     
Keluhan :
Air pam mati dari semalam tgl 19/2 sd 20/2 di telp tidak di angkat2 di no 0218664809, 021 87915270, 021 87915273, saya tinggal di VBI 6 baru 1 bulan dengan jalur PDAM Kab Bogor sudah 2x mati sedangkan sebelumnya saya tinggal di VBI3 PDAM Kota Bogor sudah 3 tahun tidak pernah mati, mohon tingkatkan pelayanannya jika PAM mati apakah ada nomor customer yg bisa hubungi secara online 24 Jam, terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah VBI 6 tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2016-02-19 11:56:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yolla
Alamat :
Jl. Cimanggu komp dormitori
Email :
Yolxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081363469xxx
     
Keluhan :
Selamat malam pak/bu. Air di rumah saya sudah mati 2x24 jam. Mohon ditindak lanjuti. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin