Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2014-12-19 15:25:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Linda Anananda Gunawan
Alamat :
Jl. Begonia Raya Blok Q/III No.2 Taman Cimanggu, Bogor
Email :
tyoxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081213608xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan di Kota Bogor Dengan hormat, Dengan ini kami menyampaikan keluhan atas nama : Nama: Linda Ananda Gunawan ID Pelanggan : 1593-1090 Keluhan kami adalah dan keberatan atas tagihan PDAM berlangganan sebagai berikut : 1. Pemakaian kami akan air minum rata-rata per bulan berdasarkan tagihan adalah 20 - 30 m3/Bulan 2. Realisasi pembayaran / transaksi kami bulan oktober dan november sesuai tagihan PDAM normal berkisar Rp. 250.000/bulan 3. Tagihan untuk bulan Desember melonjak jauh menjadi Rp. 2.300.0000 dan untuk bulan Januari Rp. 1.900.000 Dengan keluhan diatas, kami telah berkonsultasi kepada Costumer Service PDAM, ternyata kenaikan tersebut sudah terjadi sejak bulan Oktober dan November 2014 padahal tidak terlihat adanya kebocoran di dalam maupun di halaman rumah. Namun kami membayar tetap tagihan normal dengan pemakaian 25 m3. Ketika kami akan membayar pada tanggal 18 Desember 2014, kami dikejutkan dengan tagihan yang melonjak naik menjadi Rp. 2.300.000,- Berdasarkan penjelasan kami diatas, kami memohon pertimbangan dan kebijakan bapak Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan untuk membebaskan kami dari pelonjakan pembayaran pada bulan November, Desember 2014 dan Januari 2015. Kami hanya bersedia membayar pelonjakan pada bulan September dan Oktober 2014 (Stand Meter : 1488 - 1609, karena kami menganggap kejadian tersebut merupakan kelalaian dari pihak PDAM yang tidak memberitahukan pelonjakan yang tidak wajar tersebut. Demikian keluhan ini kami sampaikan , atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.
Jawaban :
Pelanggan yth,no pelanggan 1593-1090 an.Linda Ananda Gunawan yang beralamat di JL.Begonia Blok Q 3 no.2 komplain tagihan rekening air yang melonjak bulan nopember 2014 sebesar Rp.2.296.600,- yang mengajukan surat permohonan keringanan kepada Direksi pada tanggal 22 Desember 2014,sedang dalam proses.Terimakasih

Tanggal :
2014-12-19 10:04:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indra Gunawan
Alamat :
Palem Putri 5 no.03 Taman Yasmin sektor 5
Email :
hidxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081385477xxx
     
Keluhan :
Mau menanyakan pemakaian no pelanggal 3063418231080, pemakaian bulan oktober 2014 sebesar 0 m3 tapi ada biaya pemakaian Rp. 54.600. Pemakaian bulan Nop 2014 sebesar 1m3 dengan biaya Rp. 29.700, mohon penjelasan?trimakasih
Jawaban :
Pelanggan yth,untuk no pelanggan 1823-1080 an Indra Gunawan yang beralamat di JL.Palem Putri V Nomor 3 Taman Yasmin dikenakan beban pasif,untuk lebih jelasnya silahkan datang ke PDAM JL.Siliwangi 121.Terimakasih

Tanggal :
2014-12-17 03:32:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
eko setiawan
Alamat :
jl. pamimuli VI no. 10
Email :
ekoxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081373098xxx
     
Keluhan :
id pelanggan 12061125 bulan ini saya tidak bisa bayar via ATM maupun kantor pos bogor. biasanya bisa pak. katanya id tidak ada. tolong konfirmasinya... trims
Jawaban :
Pelanggan Yth.Pembayaran via ATM dapat dilakukan pada ATM Bank. BRI, BNI, BTN,Mandiri, BJB dan Pos Indonesia. Wassalam

Tanggal :
2014-12-16 08:02:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Seno
Alamat :
No.214 Sektor 6 Taman yasmin bogor
Email :
senxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 754 2xxx
     
Keluhan :
kepada tim pdam kami mengalami pembengkakan untuk pembayaran air no.pelanggan 3063411981109 dengan nilai sebesar 2.5 jt mohon untuk dicek dan kalau perlu kalibrasi untuk meterannya, mengingat biasanya kami membayar tidak terlalu tinggi
Jawaban :
Pelanggan Yang terhormat, no pelanggan yamg Bapak kirim tidak terdaftar coba cek dalam rekening tagihan air pak, disitu tertera no pelanggan, Terima kasih

Tanggal :
2014-12-16 04:45:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
imron
Alamat :
Jakarta
Email :
rinxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081218711xxx
     
Keluhan :
kenapa pembayaran PDAMnya tidak bisa dilakukan dengan internet banking ya. saya ada 2 ID, 1 bisa dibayar lewat internet banking yang 1 lagi tidak bisa dikarenakn ID tidak terdaftar jawabnya. ID: 1235-1555 (tidak bisa dibayar lewat internet banking). ID: 1235-1556 (bisa)
Jawaban :
Pelanggan Yth, nomor pelanggan 1235-1555 an.Arianto T 1 yang beralamat di JL. Tajur no.59 E Komp.Galaxy tidak bisa melakukan pembayaran karena belum ada tagihan rekening air.Sehubungan baru dipasang kembali pada tanggal 26 nopember 2014,dan tagihan baru ada nanti pada tanggal 2 januari 2015.Terimakasih

Tanggal :
2014-12-15 03:35:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yunaldi. Sy
Alamat :
Villa Bogor Indah 3
Email :
aldxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085363521xxx
     
Keluhan :
PDAM yang terhormat, Mohon penjelasannya untuk besaran pemakaian air dan pembayaran untuk meteran 1790-1233. Dari 3 bulan berturut-turut jumlah pembayarannya rata Rp63.100. yang ingin saya pertanyakan di sini kenapa kok sampai sebesar itu yang pemakaian airnya oleh saya cuma untuk air wuduk, BAB dan mandi aja. Sedangkan di rumah tinggal saya di Villa 3 pemakaian air full untuk kebutuhan masak, cuci, mandi dll hanya berkisar Rp50.000 saja. Dan satu lagi yang ingin saya ketahui, dari Informasi rekening air di web PDAM " pemakaian air" untuk bln sep 0 M2, Okt 0 M2 dan Nov 0 M2, dan jumlah yang harus saya bayarkan Sept 63.100, Okt 63.100 dan Nov 63.100...Mohon penjelasannya..terima kasih
Jawaban :
Pelanggan yth,terimakasih atas laporan saudara untuk no pelanggan 1790-1233 an.Ida N Sihombing yang beralamat di JL Pemda Kabupaten Nomor 22 B dikenakan beban pasif, agar lebih jelasnya silahkan datang ke kantor PDAM JL.Siliwangi 121.Terimakasih

Tanggal :
2014-12-14 03:08:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
bayu setiawan
Alamat :
komplek PLN / perumahan sindang barang 1 No. 45 / 2 RT 02 RW 04 Loji bogor
Email :
bayxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
088808583xxx
     
Keluhan :
ini keluhan kedua saya. air di tempat saya tidak keluar sekitar pukul 05.00 sampai sekitr jam 09.00 / 10.00. dan tidak keluar lagi sekitar Magrib. mungkin sudah terjadi sekitar 1/ 2 bulan. tetapi perumhan di seberang saya air selalu mengalir. 2 hari lalu aa petugas datang tapi entah ngapain YG TERTERA DI STRUK BAYAR ADALAH NO.SAMBUNGAN :07.4279.59 ATAS NAMA : T.TUNGGONO PEMILIK RUMAH SEKARANG IBU SUBIANTORO TERIMA KASIH
Jawaban :
Pelanggan yang terhormat, dengan nosambungan 07.4279.59 atas nama.T.Tugo no tidak ada dalam CIS pelanggan kami.Terimakasih

Tanggal :
2014-12-11 08:52:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Riza Mauluddin
Alamat :
Jl. Srikandi V No. 8 Indraprasta I Bogor
Email :
rizx@xxxxxxxxxxxxxxxcom
Telp :
0811139xxx
     
Keluhan :
Dengan Hormat, PAM bogor selama ini menjadi kebanggaan saya khususnya, saya bisa cerita kepada keluarga, kerabat bahwa air PAM di runah saya debitnya bagus, pagi, siang apalagi malam sangat kencang bisa sampai atas. Tapi kebanggan itu sekarang sirna sama sekali, kurang lebih 5 bulan terakhir debit air kecil, apalagi pagi hari sekitar 5.30 dan sore hari sekitar 17.30. Jangankan ke lantai 2 di lantai 1 pun debit hanya sebesar buntut tikus. Mohon penjelasan dari PDAM Bogor atas menurunnya layanan ini. terima kasih
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, pada tanggal 14 dan 15 Desember 2014 telah kami pasang data logger untuk mengetahui rekaman tekanan yang berada di Jl. Srikandi V Indraprasta, dan didapatkan hasil, bahwa air tidak mengalir pada pukul 05.00 s/d 10.00 dan 17.30 s/d 18.30, gangguan tersebut diakibatkan diameter pipa distribusi yang tidak seimbang dengan jumlah pelanggan yang dilayani, untuk menanggulangi gangguan tersebut, kami sudah merencanakan pemasangan pipa pararel di lokasi JL. Raya Pajajaran. Terimakasih

Tanggal :
2014-12-10 14:22:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
bayu setiawan
Alamat :
prumahan sindang barang 1 / komplek PLN No. 45/2 RT 002 RW 004 kelurahan Loji
Email :
bayxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
088808583xxx
     
Keluhan :
Di jajaran rumah saya pada Jam2 tertentu air tidak keluar sudah beberapa bulan, akan tetapi perumahan yang di sebrang jalan rumah saya air selalu lancar, dan seingat saya mereka memasang melalui pipa PDAM yang ada di jalur depan rumah saya, yang menurut saya kok di sana lancar sedang di jajaran rumah saya tidak ????
Jawaban :
Pelanggan Yang terhormat, Mohon informasikan no pelanggan saudara agarkami dapat menindaklanjuti, terimakasih

Tanggal :
2014-12-10 06:46:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nurizal
Alamat :
Griya Indah Bogor Blok O/15, Jln. Baru, Kedung Badak, Tanah Sereal
Email :
nurxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518655xxx
     
Keluhan :
Dh, karena saya membayar via atm, mohon bantuan rincian rekening bulan Nopember 2014 untuk ID pelanggan no.13921148. Terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan YTH, Nop 2014 pemakaian 13 m3 sebesar Rp. 123.600,- tanggal di bayar 8 Des 2014 dan bulan Des 2014 pemakaian 24 m3 sebesar Rp. 222.600,- , terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin