Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2014-12-09 04:48:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Purwanto
Alamat :
Graha Grande D/27
Email :
lioxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818900xxx
     
Keluhan :
No Pel: 20161102, jumlah tagihan melalui via sms Rp 65800, perinciannya apa saja. pemakaian air sedikit sekali krn rumah kosong.
Jawaban :
Pelanggan Yang terhormat, rincian sebagai berikut Sep 2014 Rp. 20.900,- Okt 2014 Rp. 24.000,- dan Nov 2014 Rp. 20.900,- tagihan rekening air tersebut belum termasuk denda, Terimakasih

Tanggal :
2014-12-08 08:06:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Husnaini Tri Lestarina
Alamat :
Greenland Forest Hill Residence Blok D1 no.10 , Semplak
Email :
niexxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0813504686xxx
     
Keluhan :
Pipa sambungan PDAM rumah kami telah di putus oleh PDAM , rumah tersebut memang belum kami tinggali. Kami sudah mengeluhkan hal ini kepada developer , karena masih dibawah pengawasan mereka. Tagihan kami bulan 7 , mencapai Rp.241 ribu sedangkan tidak ada pemakaian dari kami , bulan 8 75 ribu dan bulan 9 Rp. 32 ribu. Pihak developer bilang telah komplain ke PDAM , dan terakhir kami cek pada hari sabtu , tgl. 6 Desember kemarin , saluran air kami telah diputus. Mohon kiranya pihak PDAM dapat melakukan pengecekan mengenai hal ini , dan bagaimana penyelesaian terbaiknya.Kami sangat mengharapkan tindaklanjutnya. Terima kasih
Jawaban :
Pelanggan yang terhormat, mohon informasikan no pelanggannya, Terimakasih

Tanggal :
2014-12-06 04:16:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nani Larasati
Alamat :
Jl. Baru kemang cimanggu wates sukadamai Bogor
Email :
nanxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085773825xxx
     
Keluhan :
Saya anak dari bu nani latasati ingin menanyakan .. Ibu saya sudah mendaftar dari bulan agustus yg lalu.. Akan tetapi kenapa sampai saat ini knpa masih blm ada pemasangan? Apakah ada kendala? Terima kasih
Jawaban :
Pelanggan yang terhormat, mohon diinformasikan no pelanggannya

Tanggal :
2014-12-05 08:07:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indra Damero
Alamat :
Cluster Van Couver UA5-8
Email :
idaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
84935xxx
     
Keluhan :
Saat renovasi rumah di kota wisata sayangnya saya terlambat utk membayar air pam selama 3 bulan. Ditotal selama 3 bulan tsb termasuk "denda" adalah Rp. 305,140. Yang saya agak sulit menerima adalah adanya juga "sanksi administrasi" keterlambatan yang jumlahnya lebih besar dari total keseluruhan tsb yaitu Rp. 440,000. Untuk ini sbg balance check mohon sbb : 1. Pencerahannya karena buat saya yg berpenghasilan standard saja sangat keberatan dengan adanya sanksi tambahan tsb padahal sudah ada denda2 dikenakan akibat keterlambatannya. 2. Untuk rumah masih atas nama pemilik lama yg terdaftar di rekening pdam tsb apa kiranya perlu segera diurus pergantiannya, bisa info juga kemana dan biaya pergantiannya ? Demikian saya tulis keluhan dan permintaan informasi ini semata utk kelancaran pelayanan pdam dan sebagai bukti tertulis atas masalah saya tertanggal hari ini 12/05/1973 pkl 03:04 pm (kedatangan saya ke pdam kota wisata siang ini pkl 11:00 dgn maksud untuk hanya membayar tunggakan berikut denda sebesar Rp 305,140 yg sementara ini tdk bisa diselesaikan karena diharuskan menyelesaikan total keseluruhan biaya yaitu sebesar Rp. 745,140
Jawaban :
Pelanggan Yang terhormat,Mohon informasikan No pelanggannya,Terimakasih.

Tanggal :
2014-12-04 12:59:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indri
Alamat :
Perumahan Haji Cimahpar
Email :
indxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087887669xxx
     
Keluhan :
Air di rumah saya dari pagi sama sekali belum menyala, sementara tetangga saya yang lain airnya sudah lancar mengalir sejak jam 5 sore tadi. Mohon ditindaklanjuti secepatnya, trims. ID pelanggan: 2000-1007
Jawaban :
Pelanggan Yang terhormat terima kasih atas laporan saudara,laporan sudah ditindaklanjuti,Terima Kasih

Tanggal :
2014-12-04 06:41:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Derry Digdjaya
Alamat :
pondok mutiara blok f 4 no.7
Email :
derxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081288116xxx
     
Keluhan :
mohon informasi cara pembayaran via atm, saya belum tau no pelanggan yg mana. tiap transaksi selalu gagal, mohon info lebih lanjut. terima kasih
Jawaban :
Pelanggan Yang Terhormat mohon dicek apakah saudara merupakan pelanggan PDAM Kotamadya atau PDAM Kabupaten. Terma kasih

Tanggal :
2014-12-04 06:20:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nina herlina
Alamat :
Jl Bagaspati III/5 Bantar Jati
Email :
Herxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081573537xxx
     
Keluhan :
Air Pam di sekitar rumah saya termasuk di rumah saya atas nama Darwis Bahsyah yang beralamat di jalan Narasoma V Bantar Jati setiap pagi tidak mengalir. Air Pam baru mengalir jam 11.00 saya sudah melaporkan ke PDAM Jln Siliwangi& melalui web ini 2 minggu yang lalu,sampai hari ini belum ada solusinya.Mohon tanggapannya
Jawaban :
Pelanggan YTH,terima kasih atas laporan saudara, namun saat ini petugas masih dalam pencarian kebocoran,terima kasih.

Tanggal :
2014-12-04 02:53:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Danny Eka
Alamat :
Komplek Villa Tajur Blok A1-8
Email :
danxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089618647xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM setiap hari mulai dari sekitar pukul 05.15 - 11.00 kran air selalu mati (air tdk mengalir dan kalau pun mengalir alirannya sangat sangat kecil sekali). Mohon untuk dilakukan pengecekan & perbaikan atas hal ini karena menggangu aktifitas kami. Hal ini baru saya ketahui setelah kami pindah & menempati rumah di komplek Villa Tajur. ID Pelanggan : 1965-1183 Terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth, terimakasih atas laporan saudara dan mohon maaf atas kekurangan nyamanan saudara, pada saat ini kami akan melakukan pemasangan pipa pararel, setelah WTP Cikereteg dioperasikan. terimakasih

Tanggal :
2014-12-03 07:01:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mulyana
Alamat :
Cibuluh Bogor
Email :
mulxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085715980xxx
     
Keluhan :
ID Pelanggan No. 16521614. 1. Saya tidak dapat membayar tagihan air karena disebutkan di mesin ATM BNI bahwa no pelanggan saya salah. Mohon dapat dikonfirmasi. 2. Arus air di rumah saya tidak stabil. kadang jam-jam tertentu sering kecil sekali. terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yang terhormat, bahwa untuk pembayaran rekening air minum melalui ATM hanya dapat dilakukan maksimal 2 bulan, Terima kasih.

Tanggal :
2014-12-02 19:59:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Jose Lukito
Alamat :
BCV Blok HH 6 No.2A
Email :
jalxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+61 449 1944xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM, Mohon dicek tagihan kami sdh bayar via Point of Payment tapi masih muncul di sistem tagihan via Bank. Misal: sudah dibayar Tagihan Oktober Rp.174.000 tapi di Bank msh ditagih namun jumlahnya berbeda menjadi sebesar Rp.208.800 termasuk (denda). Mohon penjelasan. Disamping itu mohon diperiksa instalasi pipa PDAM di rumah kami karena tagihan 2 bulan ini melonjak lbh 100% krn ada kebocoran pipa. Mohon bantuan utk mendeteksi. Terimakasih.
Jawaban :
Pelanggan Yang Terhormat, mohon informasi No pelanggan. Terima Kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin