Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-09-03 04:42:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
deden
Alamat :
bantarjati atas
Email :
dedxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085780857xxx
     
Keluhan :
saya sudah bayar tahihan untuk bulan juli pada tanggal 20 agustus 2015, pas saya cek tagihan bulan berikut nya, ternyata untuk bukan juli belum terbayarkan... padahal sudah keluar struk/ bukti pembayaran dari bank
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth. mohon informasi nomor pelanggan saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-03 04:12:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yosafat
Alamat :
Perumahan taman venesia no 130 sentul city Bogor
Email :
Kurxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210151xxx
     
Keluhan :
Tidak ada air dari kemarin hari, sampai kapan pemutusan air di daerah sentul city ?
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah Perumahan Taman Vanesia no. 130 Sentul City Bogor tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-03 03:18:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sisi
Alamat :
perum cibinong alam lestari, cibinong bogor
Email :
astxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08979680xxx
     
Keluhan :
Tolong beri info tentang matinya air di cibinong sejak pukul 6 pagi ini dan sampai saat ini belum nyala juga..
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah perumahan Cibinong tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-03 02:44:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Astrisi
Alamat :
Perum Cibinong alam lestari
Email :
beexxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561029xxx
     
Keluhan :
Air mati dari pagi sekitar pukul 6 pagi tepat ketika semua orang bersiap hendak beraktivitas seperti berangkat kerja/sekolah dan belum nyala sampai saat ini pukul 9:41, tolong segera di tindak lanjuti secepatnya.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah perumahan Cibinong alam lestari tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-03 01:59:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nadia
Alamat :
Puri Nirwana 1 Cibinong
Email :
Kurxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089694600xxx
     
Keluhan :
Kenapa air pam mati dari kemarin malam (02 september 2015) sampai pagi ini (03 september 2015) belum menyala juga? Ada apayaa? Percuma dong bayar mahal tapi mati kayak gini, apalagi di pagi hari kan butuh ait banyak untuk beraktifitas seperti mencuci,mandi dan sebagainya. Mohon segera penjelasannya, terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah perumahan Puri Nirwana 1 Cibinong tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-03 01:59:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nadia
Alamat :
Puri Nirwana 1 Cibinong
Email :
Kurxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089694600xxx
     
Keluhan :
Kenapa air pam mati dari kemarin malam (02 september 2015) sampai pagi ini (03 september 2015) belum menyala juga? Ada apayaa? Percuma dong bayar mahal tapi mati kayak gini, apalagi di pagi hari kan butuh ait banyak untuk beraktifitas seperti mencuci,mandi dan sebagainya. Mohon segera penjelasannya, terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah perumahan Puri Nirwana 1 Cibinong tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-03 00:35:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
M. Ali Yanwar
Alamat :
Kebun Raya Bogor
Email :
masxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08562591xxx
     
Keluhan :
Saran: Kepada PDAM tirta pakuan, Kota Bogor Mohon disediakan data no meter air pada halaman pengecekan tagihan. Agar memudahkan pelanggan untuk memastikan/mencocokkan nomor pelanggan yang dimaksud. Terimkasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas saran yang saudara berikan. Dapat kami informasikan bahwa di dalam kwitansi pembayaran rekening air minum telah tercantum nomor pelanggan dan nomor meter air pelanggan. terima kasih

Tanggal :
2015-09-01 01:51:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fahren Bukhari
Alamat :
Jl Begonia IV no 7, Taman Cimanggu
Email :
fahxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318703xxx
     
Keluhan :
Pipa PDAM bocor didepan rumah
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas informasi yang saudara berikan. kami sudah memberitahukan kepada petugas terkait dan sudah dilakukan perbaikan pipa dinas PVC 2" pada tanggal 7 September 2015. Terima kasih

Tanggal :
2015-08-31 11:26:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sri Mulyawati
Alamat :
Cimanggu Mantriguru Bogor
Email :
srixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089531949xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan baru nomor 1114-2135, pasang baru sekitar akhir juli, tapi sampai sekarang belum ada petugas yang mencatat meteran jadi belum tahu harus bayar berapa dan kapan harus datang ke loket PDAM untuk pembayaran.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, berkaitan dengan pertanyaan saudara dapat kami sampaikan sebagai berikut : 1. Untuk pelanggan baru pembayaran rekening air minum dapat dibayarkan setelah adanya pembacaan meter air oleh petugas, yaitu pada bulan berikutnya setelah melakukan pemasangan baru. contoh untuk pemasangan pada tanggal 2 Juli 2015 dibaca pada tanggal 28 Agustus 2015. 2. Setelah kami melakukan pengecekan ke sistem data kami, bahwa saudara telah melakukan pembayaran melalui payment point yaitu Bank Bukopin pada tanggal 7 September 2015 sebesar Rp 23.600. Terima kasih

Tanggal :
2015-08-31 02:37:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Surjanto Widjaja
Alamat :
Bogor Baru D6/5
Email :
janxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870102xxx
     
Keluhan :
Laporan kerusakan pipa didepan rumah kami, di jalur hijau,Bogor Baru D6/5, Bogor 16144. Mohon segera diperbaiki. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas informasi yang saudara berikan. kami sudah memberitahukan kepada petugas terkait dan sudah dilakukan perbaikan pipa dinas pada tanggal 7 September 2015. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin