Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-08-12 10:34:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yuli
Alamat :
Bojong menteng ciomas
Email :
sakxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08118036xxx
     
Keluhan :
Saya ingin mengetahui pemakaian air saya dari mei,juni dan bln juli ini yg lbh parah, karena tagihannya tiba3x membengkak. Saya mw tw rinciannya karena selama ini rata2x tagihan dibawah 150rb tolong dikirim via email saya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-12 10:28:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yuli
Alamat :
Bojong menteng ciomas
Email :
Izyxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081316702xxx
     
Keluhan :
Saya mau tnya untuk penggantian stop kran sebelum meteran dan sesudah meteran itu tanggungjwb siapa y? Dan brp tarif untuk membayar teknisi pdam untuk mengganti stop kran sblm dan sesudah meteran tsb..? Trima ksh
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-12 10:26:05
Sumber :
MOBILE
Nama :
Toni
Alamat :
Jln.Raden Hanapiah no.30 RT5/3 Cimahpar Tanah Baru Bagor Utara
Email :
tonxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081222093xxx
     
Keluhan :
Id.1919-1480 Jln.Raden Hanafiah no.30 Rt 05/03 Cimahpar Bogor Utara. Sebagai pelanggan PDAM Tirta Pakuan, sy sangat kecewa dng pelayanan anda. 3 hari terakhir setiap pagi aliran mati, dan gangguan seperti ini terlalu sering. "SEBURUK ITUKAH MENEJMEN ANDA" Sepertinya hrs segera dilalukan audit. Jangan ada indikasi pengutamaan wilayah berdasarkan GOLONGAN TARIF.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-12 10:24:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
E. Yulia
Alamat :
Bojong menteng ciomas
Email :
sakxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08118036xxx
     
Keluhan :
Saya mengeluhkan tagihan pam saya akhir2 ini..koq slalu naek trs dan dgn kenaikn drastis..seperti bln ini,setelah dganti meterannya sama pegawai pam,dganti sementara memakai meteran yg dibawanya dan tagihan stan meteran saya naik dr 29m3 ke 75m3..kenaikanny skitar 3x lipat dr biasanya yg dr 23m3 ke 29m3 hnya ..jd bagaimana ini solusinya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-12 06:57:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Erma fibrianti
Alamat :
Cimanggu pahlawan
Email :
Fibxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
089634988xxx
     
Keluhan :
Air PAM mati dari jam 12 dan tidak ada pemberitahuan mohon informasi sampai kapan dan kenapa.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-12 04:34:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
KOSASIH ANDI
Alamat :
Perum De Botanica Cimahpar Blok W No. 10
Email :
mraxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081385730xxx
     
Keluhan :
periode juli 2017, meter lalu 21, meter kini 21, pemakaian 0. kenapa bayarnya 67.300 (enam puluh tujuh ribu tiga ratus rupiah) ?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-11 18:15:44
Sumber :
MOBILE
Nama :
Tanuwijaya
Alamat :
Kp. Cimanengah rt 01 rw 05 no. 1 cipaku bogor selatan
Email :
wijxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085638153xxx
     
Keluhan :
Slamat sore bp/ibu,kami pelangan pdam ingin menyampaikan keluhan kami,waktu hari senin meteran air di rumah kami mati dan kami sudah langsung melapor dan menghubungi pihak pdam tp sampai dengan sekarang tidak ada yg merespon dan tdk ada yg datang ke rumah kami untuk memeriksa.yang kami takut kan nanti pas saat membayar tau-tau tagihan kami mahal dan membengkak.kami mohon keluhan kami agar segera dan secepatnya di respon.t erima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-11 16:43:38
Sumber :
MOBILE
Nama :
M irwansyah
Alamat :
Blok b2 no 24 Taman griya kencana
Email :
gunxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128577xxx
     
Keluhan :
2 hari ini air pdam kenapa airnya keruh? Nomor id pdam 19141620. Tolong di tingkatkan mutu kualitas air pdam nya. Trims
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-11 01:46:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rakka Riehenza
Alamat :
Perumahan Danau Bogor Raya blok D3/3A Bogor Lakeside
Email :
rakxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870466xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf saya ingin bertanya alasan mengapa sampai sekarang air belum berjalan juga? Sudah dari kemarin
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-10 08:37:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
icis
Alamat :
cimanggu gang amil dalam no 13
Email :
Irwxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
089623231xxx
     
Keluhan :
saluran pipa ke meteran bocor, sudah konfirmasi via telp blum ad tanggapan.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin