Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-28 21:51:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mochamad tamrin
Alamat :
Jln Rulita
Email :
Thaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874250xxx
     
Keluhan :
PDAM tidak bertanggung jawab, sampai sekarang TDK ada respon, saya sangat kecewa pelayanan PDAM kota Bogor, percuma ada layanan pelanggan 24jam tapi TDK direspon
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan agar petugas kami dpt melakukan pemeriksaan ke lokasi anda. terima kasih

Tanggal :
2017-11-28 15:06:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yusi
Alamat :
jl. Arzimar 2, no 47 Tegal Gundil Bogor
Email :
yusxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770180xxx
     
Keluhan :
Saya ingin double check, kenapa tagihan air rumah orang tua saya naik 1,5 x dari tagihan biasanya. Untuk Bulan September saya harus bayar sebesar 400 ribu lebih, biasanya saya bayar sekitar 120-200. Mohon bantu di cek
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan agar mempermudah petugas kami melakukan pemeriksaan. terima kasih

Tanggal :
2017-11-27 22:48:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Maria ulfah
Alamat :
JABARU 3, PASIRKUDA
Email :
marxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081585890xxx
     
Keluhan :
Gimana sih pdam. Sering banget nih mati air dari sore sampai tengah malam. Pdhl lagi musim hujan tp air mati. Coba tolong di cek.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar kami, apabila musim hujann maka sampah akan menumpuk dan menghambat produksi air. terima kasih

Tanggal :
2017-11-27 21:49:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tamrin
Alamat :
Jl. Rulita RT/RW 01/07 Kel. Harjasari kec. Bogor selatan
Email :
Thaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874250xxx
     
Keluhan :
Beberapa Minggu ini aliran air PDAM selalu kecil kadang tidak mengalir, mohon agar segera ditindak lanjuti
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar petugas dpt melakukan pemeriksaan ke tempat anda. terima kasih

Tanggal :
2017-11-27 21:01:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Teko Prantoko/1989 1069
Alamat :
Cijahe 4/10 Taman Yasmin
Email :
habxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081372395xxx
     
Keluhan :
Angka meteran 2 angka dari kiri sdh bergerak ke angka 4 yg seharusnya msh di 3 faktanya 0329036 di meteran sdh hampir menunjukkan 0429036 mohon dicek di lokasi terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar petugas dpt melakukan pemeriksaan ke tempat anda. terima kasih

Tanggal :
2017-11-26 11:11:51
Sumber :
MOBILE
Nama :
ari kurniawan
Alamat :
viladuta jl tunjung biru no 45
Email :
kurxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085217611xxx
     
Keluhan :
bagaimana caranya balik nama tagihan pembayaran dari nama yg lama ke nama pemilik rumah yg baru ?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, untuk persyaratn bea balik nama , pelanggan diwajibkan membawa copy bkti kepemilikan rumah sesuai dgn nama yang akan di balik nama, foto copy ktp dan mengisi form bea balik nama, pelanggan dpt membawa persyaratn ke ktr pusat jl siliwangi no. 121. terima kasih

Tanggal :
2017-11-25 19:06:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
April
Alamat :
Leuwiliang
Email :
pipxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085695696xxx
     
Keluhan :
Air mati dari tanggal 24. Tolong di cek, jika ada kerusakan tolong berikan info, dan langsung diperbaiki
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dpt disebabkan beberapa faktor , faktor level rendah krn cuaca, pipa Dinas Bocor ataupun faktor lain, untuk gangguan pengaliran yang tdk bersifat urgent kami sosialisasikan melalui medsos, media cetak dan sebar pamflet. terima kasih

Tanggal :
2017-11-25 17:07:10
Sumber :
MOBILE
Nama :
Erlita
Alamat :
Kp.jawa rt.05/01 desa kota batu ke.ciomas
Email :
erlxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089505522xxx
     
Keluhan :
Setiap hari jam11 air sudah matii nyala lagii subuh ..tapi tagihan setiap bulan besar ..masa iya setiap sore harus mandii numpang terus..mohon penjelasan nya??
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-25 10:28:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arista Budiman
Alamat :
Perumahan Green Residence Tanah Baru Blok A no 9
Email :
arixxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
089635721xxx
     
Keluhan :
Tagihan bulan November kenapa membengkak 4 x lipat ? Ini terjadi setelah pemeriksaan / penggantian meteran di perumahan saya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan agar kami dpt mengetahui permasalahan tagihan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-11-25 09:35:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Grace
Alamat :
Perum komplek IPB jalan baranangsiang 3
Email :
Wgrxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087884971xxx
     
Keluhan :
Kenapa air sering mati. Setiap minggu pasti ada saja air mati. Kalau air nyala juga kecil jadi tidak bisa sampai ke lantai 2. Saya merasa sudah banyak dirugikan dengan air mati dan saya kecewa sekali
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin