Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-02-13 06:32:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sumirah
Alamat :
jln babakan sari V no.15
Email :
rizxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083195622xxx
     
Keluhan :
Sudah bayar uang air di tanggal 04/02/2017 . Tetapi air masih ga nyala. Udh coba ke kantor pdam nya juga. Kata customer service nya ga diputus aliran air nya. Coba di cek tetangga masih pada ngalir kok air nya. Cuma di rumah saya aja yang ga hidup. Kata nya tunggu sampai 3-4 hari. Sekarang udh tanggal 13 februari blm juga ada petugas yang dateng ke rumah ataupun ada informasi lebih lanjut dri pihak pdam.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon menginformasikan no. pelanggan anda agar kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-12 16:18:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
muji asriani
Alamat :
jln suryakencana no 26
Email :
mujxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811958xxx
     
Keluhan :
Mati air. Hanya dirumah saya.tetangga saya tdk mati. Ini sudah masuk hari ke 3.mohon solusinya terimaksh
Jawaban :
Mohon dapat menginformasikan no pelanggan saudara agar dapat kami tindaklanujuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-07 06:10:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lourentia Ambarwati
Alamat :
Perumahan Eka Graha Blok i.12A No.28
Email :
antxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081511125xxx
     
Keluhan :
ID Pelanggan 17551292 Tagihan January 2017 untuk pemakaian 1M3 sebesar Rp463.800 apakah benar cara perhitungannya? Jika salah tolong diperhitungkan untuk bulan berikutnya. Kami tunggu informasi selanjutnya.
Jawaban :
Mohon untuk langsung datang ke PDAM bagian Customer Service dengan membawa serta foto stand meter saudara agar segera dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-07 00:44:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ARHA
Alamat :
KP NYANGKOKOT 2/4
Email :
alixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089698985xxx
     
Keluhan :
pembayaran bulan ini memberatkan saya bisa di cicil apa tidak?..... trims
Jawaban :
Mohon informasi no pelanggan saudara agar kami dapat tindaklanjuti laporan saudara. terima kasih

Tanggal :
2017-02-06 10:19:24
Sumber :
MOBILE
Nama :
Farhan
Alamat :
Ciomas
Email :
azmxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08567968xxx
     
Keluhan :
dapat informasi dari warga baha ada kebocoran pipa dinas di jl raya semplak gg. rolika kel. semplak..hatur nuhun
Jawaban :
Terima kasih atas laporannya, laporan akan segera kami tindaklanjuti pelaporan.

Tanggal :
2017-02-06 04:17:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nidadhiya
Alamat :
Villa bogor indah 2.
Email :
niixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874712xxx
     
Keluhan :
Di rmh sy air mati dr jam 6. Ada gangguan atau gmn ya? Sy telp call center tp sibuk. Ini airnya mau mati sampe jam brp?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kondisi air sudah normal. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-06 02:31:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ade jamaludin
Alamat :
kp mekar jaya gg rambutan nangerang
Email :
adexxxxxxxxxxx@xxxxxcom
Telp :
0895344770xxx
     
Keluhan :
mohon bantuanya pak.knpa ya pak untuk bulan ini pembyaran di rumah saya ampir tiga kili lipat pak.padahal di bulan sebelum nya kita untuk pembyaran cuma 75rbu pak.tetapi di bulan januari itu jauh lebih tinggi pak .untuk di bulan sekrang kita 250rbu pak.apakan meteran di rumah saya bocor pak?mohon untuk di cek pak,saya tunggu .terima kasih pak
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara kami sarankan untuk melakukan pengecekan kebocoran pipa persil di rumah saudara dengan cara menutup semua keran dan cek meter air. apabila setelah semua keran ditutup namun meter air masih berputar, maka kemungkinan terjadi kebocoran pipa di rumah saudara.

Tanggal :
2017-02-06 01:27:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dharmawan
Alamat :
jalan Sedap Malam II No.56 Taman Yasmin sektor 3
Email :
dtaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081291842xxx
     
Keluhan :
Kepada PDAM .. Tagihan bulanan saya yang di tagih lewat debet otomatis via BCA tgl 11 Jan 2017 sebesar Rp 3.585.400 stand meter dalam tagihan tercatat 452 sementara pada tgl 2 Feb 2017 stand meter menunjukan angka 371 , jadi ada kesalahan pencatatan sehingga tagihan saya kelebihan 81 m3 .. Saya mohon kelebihan pembayaran bisa dikembalikan . Saya mohon agar PDAM bogor dapat segera memprosesnya. Kami tunggu jawaban. Terima kasih.
Jawaban :
Mohon untuk langsung datang ke PDAM bagian Customer Service dengan membawa serta foto stand meter saudara agar segera dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-02-05 01:16:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agung Setiawan
Alamat :
Pospam Terpadu Kota Bogor
Email :
aguxxxxxxxxxx@xxxxxxCOM
Telp :
085882171xxx
     
Keluhan :
selamat pagi, PDAM Bogor kami meneruskan laporan dari pa Suryana pada tgl 05/02/2017 beralamat di cilibendeu RT 05/05 kec.bogor tengah kelurahan babakan samping mck, bahwa pada terjadi kebocoran pipa pdam di daerahnya. nomer tlp yg bisa dihubungi 085882171212
Jawaban :
Terima kasih atas kepedulian saudara , kami segera tindaklanjuti pelaporan tsb

Tanggal :
2017-02-04 23:13:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rifat
Alamat :
Perum delima sekitarnya, bubulak
Email :
devxxxxxxxx@xxxxxcom
Telp :
08967112xxxx
     
Keluhan :
Sehubungan dengan koneksi pipa di jalan bubulak katanya selesai tgl 5 feb pukul 03.00 WIB tapi knapa smpai skarang air belum nyala ya ? Lalu kira-kira sampe jam berapa beresnya ? Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami,saat ini kondisi air sudah normal kembali. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin