Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2020-06-21 15:37:37
Sumber :
MOBILE
Nama :
Farida suci
Alamat :
Kp. Sukamanah 2 RT 01/09 Leuwiliang bogor
Email :
tiaxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085777781xxx
     
Keluhan :
Kenapa ya tagihan PDAM saya dari bulan Maret ga bisa kluar2 ..saya sudah DTG ke kantor PDAM nya tapi ttp rincian nya ga keluar... Gimana saya mau bayar klo rincian nya ga keluar. Ini ipel saya 05004507
Jawaban :
maaf, kami sampaikan bahwa nomor pelanggan tidak sesuai. mohon dicek kembali nomor pelanggan anda

Tanggal :
2020-06-21 07:30:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nanik
Alamat :
Vila bogor indah blok dd7no20
Email :
Mocxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081317042xxx
     
Keluhan :
Laporan pipa pdam depan rumah dijalan bocor .depan rumah vila bogor indah blok dd7 no20 ciparigi bogor utara.
Jawaban :
terimakasih sudah melapor.

Tanggal :
2020-06-20 13:36:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nurul FD
Alamat :
The River Parungpanjang Colorado Blok D6 no 20
Email :
nurxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081227826xxx
     
Keluhan :
Saya mendapat lonjakan tagihan air pada tagihan bulan juni, mohon koreksinya tagihan bulan ini adalah periode pemakaian april sd mei? Saat masa pandemi saya sudah mengirimkan foto meteran air setiap bulannya. Mohon kroscek datanya. No pelanggan 08133147 pada bulan april posisi angka di 79, pada bulan mei di angka 99
Jawaban :
nomor pelanggan salah, mohon dicek kembali

Tanggal :
2020-06-20 04:05:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
George W Ganda meter no 1810 1028
Alamat :
Danau Bogor Raya blok C4 no 6
Email :
geoxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161966xxx
     
Keluhan :
Tagihan bulanan membengkak bln April n Mei 2020@Rp 1.184.800
Jawaban :
ada pengembalian bayar air bulan depan, untuk info lebih lanjut hubungi call center kami di 0251-8324111 atau whatsapp ke 08111182123

Tanggal :
2020-06-19 08:25:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ibrahim abdurahman
Alamat :
Kp.bojong pamoyanan rt 02 / rw 02 kel.pamoyanan kec.bogor selatan kota.bogor
Email :
hndxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691200xxx
     
Keluhan :
Mohon untuk di cek meteran air di rumah saya,sepertinya mengalami kebocoran pada keran yang pdam pasang,posisi keran tertutup rapat namun meteran dan air masih terus jalan,dalam 2 bulan terakhir saya harus membayar di luar pemakaian wajar,terima kasih
Jawaban :
mohon sertakan nomor pelanggan dan telpon yang dapat dihubungi, untuk kami teruskan ke bagian terkait.

Tanggal :
2020-06-18 07:45:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yuli
Alamat :
Bojong menteng ciomas
Email :
Utaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711467xxx
     
Keluhan :
Coba tolong dicek donk,udah 1bulan,air di gang swadaya 2 kec ciomas bogor barat,tiap siang ga pernah nyala sama skali,slalu nyala diatas jam10 mlm sampai jam3subuh!!!bener2 menyusahkan warga bgt!mau mandi susah,wudu susah nyuci susah!!mlm2 nyala siapa yg mau pake?orang lebih butuh dipagi&siang hari!!nyala cuma tiap mlm itupun cuma bbrp jam tp bayar ttp aja mahal!!!tolong diperbaiki donk!!
Jawaban :
mohon dibantu nomor pelanganya, dan sampaikan melalui whatsapp kami untuk pelaporan di 08111182123

Tanggal :
2020-06-17 11:52:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ibu iin
Alamat :
bukit cimanggu city no n3/5
Email :
b5gxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770999xxx
     
Keluhan :
di bcc sering banget seperti ini air mati seharian tanpa pemberitahuan ,kegiatan jd terhambat banget parah sih 😞
Jawaban :
mohon maaf atas gangguanya, kami akan sampaikan ke bagian terkait

Tanggal :
2020-06-17 08:49:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nurul Hikmah Oktaviani
Alamat :
Jalan Sukasari 1 gg.mesjid 11 no.11 rt.04/02 kel.sukasari kec.bogor timur kota bogor
Email :
Nurxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089636369xxx
     
Keluhan :
Kualitas airnya sangat rendah, airnya keruh, sejak beberapa hari lalu dan terjadi setiap hari
Jawaban :
segera laporkan ke call center kami, atau whatsapp 08111182123 untuk dilakukan pengecekan oleh petugas

Tanggal :
2020-06-17 08:15:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aminah
Alamat :
Jl pahlawan gg masjid rt 005/009
Email :
Ardxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083141333xxx
     
Keluhan :
Pemadaman air tanpa ada informasi sebelumnya, mati dari pagi hingga sore ini belum nyala juga. Mohon untuk informasi jika ada pemadaman jangan mendadak seperti ini, karena kegiatan sehari hari memerlukan air
Jawaban :
mohon maaf atas gangguan nya, kami akan sampaikan ke bagian terkait

Tanggal :
2020-06-17 06:52:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sapri
Alamat :
jl batutulis Gg mekar jaya II No.49
Email :
dadxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711701xxx
     
Keluhan :
Air berhenti mengalir dari sebelum juhur sampai sekarang tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, mhm dikonfirmasi. No pelanggan 1357-1114 no.Meyer 091645
Jawaban :
benar, kami belum ada info sebelumnya. Indikasinya bocor pipa dinas. petugas kami sedang mengecek ke lokasi. mohon menunggu.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324

Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin