Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-10-14 12:15:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eddy Sebayang
Alamat :
Vila Bogor Indah 5 Blok. CB2 No. 5
Email :
bayxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811633xxx
     
Keluhan :
Berapakah harga perimeter kubik air di PDAM kota bogor?
Jawaban :
Selamat pagi setiap pelanggan memiliki tarif yang berbeda sesuai dengan golongan pelanggan masing-masing. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-10-13 10:11:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fiqi Mayasari
Alamat :
Jl. Pondok Rumput 1 Gg Tembakang no1
Email :
Vqmxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
085769000xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum, saya warga pondok rumput Gg tembakang. Setiap hari rutin air mati dari pukul 5 pagi baru nyala sekitar jam 9/jam 10.dan mati lg setiap magrib. Dimana disaat2 tersebut kebutuhan air sangat dibutuhkan. Dua hari yang lalu sempat ada petugas yang datang mrnanggapi krluhan dr salah satu warga. Hanya saja tidak ada perubahan malah tambah parah, hari sabtu yang biasanya pagi gak mati, dari jam 5 pafi sampai sekarang pukul 10 blm nyala juga. Mohon ditindaklanjuti
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamannya laporan akan kami sampaikan ke bagian yang terkait sebagai informasi apabila air mati di jam tertentu biasanya pagi dan sore hari dikarenakan adanya jam puncak pemakaian air dimana pelanggan menggunakan air secara bersamaan. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-10-11 22:56:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yoan Anggraini
Alamat :
Bukit Cimanggu City KD 11 No.17
Email :
yoaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08170004xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan baru, baru 2 bulan ini menggunakan pdam, saya ingin bertanya, apakah billing tagihan bisa dikirimkan via email setiap bulannya? Dan apakah bisa saya bayar melalui ATM atau internet banking? Karena saya tinggal di jakarta, dan agak kesulitan jika harus sebulan sekali datang ke bogor untuk membayar pdam.
Jawaban :
Selamat pagi untuk pengiriman info tagihan via email saat ini tidak bisa dilakukan. Untuk informasi tagihan pelanggan dapat menghubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 24 jam dan pembayaran melalui atm dan internet banking dapat dilakukan dengan bank yang bekerjasama dengan PDAM Kota Bogor terima kasih.

Tanggal :
2018-10-11 17:10:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Erik Hendri K
Alamat :
Jalan Paledang gang sukalaya rt3/rw1
Email :
alaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081222229xxx
     
Keluhan :
Salah cabut meteran ,petugas nya mhn dibantu segera pasang kembali meter an saya terima masih no PLG 1059-1030 no meter 13099833
Jawaban :
Selamat pagi untuk pelaporan silahkan langsung datang kekantor pusat kai di jl siliwangi 121 sukasari kebagian keluhan pelanggan. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 0251-8324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih

Tanggal :
2018-10-10 22:35:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
I Wayan Suparta
Alamat :
Jl Pawon KPP IPB4 komplek pura giri kusuma tnh baru bogor
Email :
iwsxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129625xxx
     
Keluhan :
Kilo meter berputar terus walau kran sdh di tutup. Kilo meter baru di ganti bulan lalu tp pemasangannya kurang bagus dan longgar shg bocor stl sambungan kilo meter. Nopel1568-1165. Mohon dpt dilakukan perbaikan.
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih. Untuk info tagihan dan keluhan pelayanan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 24 jam terima kasih.

Tanggal :
2018-10-10 19:54:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anggia Hapsari
Alamat :
Jl. Puspasari Taman Cimanggu
Email :
angxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310714xxx
     
Keluhan :
Air dirumah saya kotor terus setiap hari sehingga saya harus menggunakan saringan agar air bisa jernih. Sampai kapan air dalam kondisi sepeeti ini karna sudah berlangsung berbulan2. Semoga kenaikan harga air mempengaruhi kualitas air
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih. Untuk info tagihan dan keluhan pelayanan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 24 jam terima kasih.

Tanggal :
2018-10-10 16:36:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Vitri Lestari
Alamat :
Jl. Terapi II Blok BN no 4 Menteng Asri
Email :
viexxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
08121101xxx
     
Keluhan :
Bocor pipa di depan pintu masuk mobil RS dr. H. Marzoeki Mahdi. jalan dr. Sumeru no 114
Jawaban :
Selamat pagi baik laporan akan kami sampaikan ke bagian yang terkait terima kasih.

Tanggal :
2018-10-10 09:12:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edwar
Alamat :
Andhika Residence A.5 Villa Bogor Indah
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi, nomor pelanggang saya 1801-1036, pada hari Selasa tanggal 9 Okotber 2018 ada petugas PDAM ke rumah mencatat meter PDAM dirumah dan sekaligus memaksa meenggantikan stand meter dengan alasan sudah aturan PDAM setiap 5 tahun diganti. Kebetulan saat penggantian dirumah hanya ada istri saya saja karena saya sedang bekerja dan anak anak sekolah, PDAM jg tidak memberikan sosialisasi atau pemberitahuan sebelumnya akan adanya pembongkaran tersebut Sebelum diganti bacaan stand meter saya 0933, namun setelah di ganti dengan yang meter baru bacaan meter saya kembali ke 0000, apakah memang begitu setiap penggantian meter baca tersebut? Petugas juga meninggalkan lembaran kuning untuk pegangan dan berita acara penggantian meter teresebut dengan catanan baca meter ditulis di lembar tesebut seperti yang saya sampaikan di atas Salam, Yan
Jawaban :
Selamat pagi memang untuk program 5 tahun sekali dari pdam dan untuk meteran air baru dimulai dari angka 0000 kembali. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih

Tanggal :
2018-10-09 15:58:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Henky Suhirman
Alamat :
JL. Pinang Perak IV No.37a Taman Yasmin VI
Email :
henxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085310260xxx
     
Keluhan :
Hari ini Tgl. 09/10/2018 didaerah saya Kel. Curug Mekar air pdam mati total. Mohon penjelasan dan kapan akan mulai mengalir lagi. No. Pelanggan saya : 18051146. Terima kasih
Jawaban :
Selamat sore info terbaru ada pengerjaan keboocoran di jl kh. abdullah bin nuh sampai saat ini masih dalam proses untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-10-09 15:32:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bambang Siswanto
Alamat :
Cimanggu gg Pasama 6
Email :
bsixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081287979xxx
     
Keluhan :
Pada tgl 8 Oktober2018 saya daftar pasang baru online dg no ref 20181008ZGY50W, dan melakukan pembayaran sebesar RP 1.488.500 tapi saat akan melakukan konfirmasi selalu error dengan pesan no ref belum terdaftar, mohon solusinya
Jawaban :
Untuk info pemasangan baru silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 atau bisa datang ke kantor pusat kami di jl siliwangi 121 sukasari kebagian marketing untuk info lebih lanjut

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin