Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-23 05:12:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Irvan Agustian
Alamat :
Cikare
Email :
irvxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081297308xxx
     
Keluhan :
Air mati dari subuh, padahal sudah di bayar, ampe sekarang belum nyala
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. MHn untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga memudahkan petugas untuk melakukan pengecekan dan dikuatirkan memang ada perbaikan pipa dinas. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-23 03:22:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ery yustia
Alamat :
tegalmangga rt 02 rw 07 tegal lega
Email :
yusxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085776565xxx
     
Keluhan :
saluran air dpn rumah bocor tolong segera di perbaiki
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda . MHn untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga memudahkan petugas kami untuk melakukan pengecekan

Tanggal :
2017-05-23 02:37:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Neni Anggreini N
Alamat :
Perumahan Bukit Cimanggu City, Kencana Residence Charnwood Blok KD3 No.2 Bogor
Email :
nenxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081376806xxx
     
Keluhan :
Air pdam di rumah saya mengalir sangat kecil, baik itu pagi, siang maupun malam. Tolong di cek salurannya, mungkin ada sumbatan saat pemasangan, krn daerah saya termasuk perumahan baru. Tolong segera di respon.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. MHn untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga memudahkan petugas kami melakukan pengecekan. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-23 00:25:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ferry
Alamat :
mulyaharja
Email :
ferxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111010xxx
     
Keluhan :
gimana ini dari subuh sampe aekarang mati....ga cukup apa setiap hari dari jam 10 malem udah paati mari nih air..
Jawaban :
Terima kasih untuk laporan Anda . Mohon untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga mempermudah petugas untuk menemukan lokasi Anda . Terima kasih

Tanggal :
2017-05-22 05:08:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ivan Setya Ardhiyanto
Alamat :
Villa Bogor Indah 3
Email :
ipexxxx@xxxxxxcom
Telp :
081321801xxx
     
Keluhan :
Setiap pagi hari, tekanan air di Rumah saya kecil sekali bahkan untuk mencuci piring saja sulit sekali, apalagi untuk mandi, apakah memang sekarang debit air yang ke arah perumahan saya berkurang?
Jawaban :
Terima kasih untuk laporan Anda . Mohon untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga mempermudah petugas untuk menemukan lokasi Anda . Terima kasih

Tanggal :
2017-05-21 16:29:30
Sumber :
MOBILE
Nama :
Endri
Alamat :
Leuwiliang Kabupaten Bogor
Email :
madxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085608121xxx
     
Keluhan :
Indikasi ada Bocor besar pipa dinas PDAM Kota Bogor dipinggir jalan raya cilendek setelah perumahan yasmin sektor 1 dari arah RSUD. Lokasi bocor dibawah selokan punggir jalan (sebelah kiri). Mohon segera dicek. Terima kasih
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. Laporan akan kami tindaklanjuti ke divisi terkait.

Tanggal :
2017-05-21 10:31:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
kurniawan
Alamat :
kp nanggerang Rt.01/06 gg.rambutan kel.rangga mekar kec.bogor selatan
Email :
adexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085781461xxx
     
Keluhan :
Air di sekitar kp.nanggerang ko keluar nya kecil pas pagi hari..sore hari..kenapa ya..udah 3 hari .. ada apa yaa..mhon di tindak lanjuti..dan di jelaskan kenapa
Jawaban :
Terima kasih untuk laporan Anda . Mohon untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga mempermudah petugas untuk menemukan lokasi Anda . Terima kasih

Tanggal :
2017-05-20 17:56:02
Sumber :
MOBILE
Nama :
chofri arjansjaf / suhami
Alamat :
Gang Mortil, rt 005/003 kedung jaya, tnh sareal
Email :
arixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811218xxx
     
Keluhan :
Aliran PDAM terhenti jam 17.00 - 19.00 setiap hari dimana sebelumnya hal ini belum pernah terjadi dan kalaupun kemudian mengalir maka kwalitas airnya jelek, kotor/tanah, kadang bau. Hal ini berlangsung sejak selesai tertanamnya jaringan pipa baru di jalan Tentara Pelajar yg menuju perumahan Yasmin. Mohon perhatian bagian terkait untuk segera ditindaklanjuti. Terimakasih dan salam.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. Mohon cantumkan id pelanggan Anda, dan laporan Anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-20 13:27:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ori Widianto
Alamat :
Jl. Bambu Betung 2 no.9 Taman Yasmin
Email :
ipaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+62818539xxx
     
Keluhan :
No Pelanggan 1875-1054. Semakin hari pelayanan PDAM semakin buruk, debit air semakin kecil, terutama di siang hari. Dari jam 5 pagi air mati, baru mengalir jam 1 siang dan jam 4 sore sudah mati lagi. Baru mengalir hampir jam 9 malam dengan debit air yg kecil. Apa gunanya dibangun reservoir di Merdeka dan pemasangan pipa baru di daerah Cimanggu (yang merusak jalan) jika tidak ada perbaikan kualitas layanan ? Padahal para petinggi PDAM sesumbar reservoir di Merdeka akan meningkatkan layanan PDAM untuk pelanggan di daerah Cimanggu, Taman Yasmin dan sekitarnya.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. MHn maaf untuk ketidaknyamanan Anda, debit air berkurang bisa disebabkan berbagai faktor yaitu kebocoran pipa dinas ataupun karena level air turun . Untuk itu laporan Anda akan kami tindaklanjuti ke divisi terkait guna mengetahui penyebab masalah tsb. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-20 08:10:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Roy
Alamat :
Serpong Natura City
Email :
Royxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081527666xxx
     
Keluhan :
Saya warga Serpong Natura city saya ada memasang PAM Tp sampai saat ini belum diberikan nomor id pelanggan dan disuruh menunggu dirumah sampai id pelanggan keluar... Tp saya harus menunggu berapa lama ini sudah berbulan bulan gak keluar" nomor id pelanggan saya... Saya dijanjikan nomor id pelanggan jika sudah keluar akan dikirimkan ke rumah dan setelah id pelanggan keluar baru akan bisa keluar tagihan pemakaian yg setelah nomor id pelanggan keluar..Tp sampai kapan saya harus menunggu.. sampai saat saya menulis ini saya belum mendapatkan nomor id pelanggan saya... Bisakah berikan kepastian kapan saya bisa dapat id pelanggan saya..dan kapan mulai keluar tagihan pertama saya.. ini sudah berbulan bulan soalnya...saya setiap menghubungi PDAM kab bogor selalu tidak diangkat.. tolong dikeluarkan nomor id pelanggan saya secepatnya...apakah memang di PDAM kab bogor selalu seperti ini...dan biar bisa dilakukan mulai dilakukan pencatatan untuk bisa mengeluarkan tagihan pemakaian saya yg hanya dap
Jawaban :
Terima kasih atas konfirmasi Bpk/ ibu untuk pelanggan kabupaten Bogor bisa menghubungi ktr pusat pdam Tirta Kahuripan atau pdam kabupaten Bogor di Jl Pemda Cibinong kan. Bogor karena admin mohon maaf kami hanya mencakup wilayah kota Bogor.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin