Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-30 22:14:26
Sumber :
MOBILE
Nama :
adi.s
Alamat :
griya katulampa
Email :
suhxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081286418xxx
     
Keluhan :
Saat ini air tidak mengalir sama sekali. tidak ada informasi air akan mati dan samoai kapan?
Jawaban :
selamat pagi, kami sudah informasikan beberapa hari sblm pekerjaan dimulai. untuk pelayanan mobil tangki air mohon diinfokan nomor pelanggan. terimakasih

Tanggal :
2017-10-30 22:11:15
Sumber :
MOBILE
Nama :
adi s
Alamat :
griya katulampa
Email :
suhxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081286418xxx
     
Keluhan :
Air di griya katulampa saat ini tidak mengalir sama sekali. tidak ada informasu dari pihak pdam. sampai kapan air nya tidak mengalie?
Jawaban :
selamat pagi, kami sudah informasikan beberapa hari sblm pekerjaan dimulai. untuk pelayanan mobil tangki air mohon diinfokan nomor pelanggan. terimakasih

Tanggal :
2017-10-30 14:10:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ramaa aflin
Alamat :
Perumahan Ciluar Asri Jl.Parkit II blok A5 no 4B
Email :
Ramxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089505580xxx
     
Keluhan :
Kebocoran air sudah 2 bulan,air muncul dari dalam tanah
Jawaban :
selamat siang, mohon cantumkan id pelanggan, terimakasih

Tanggal :
2017-10-30 11:58:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
mochamad ridwan
Alamat :
depok
Email :
mocxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161189xxx
     
Keluhan :
pada tanggal 31 juli 2017 saya mendaftarkan pemasangan pdam baru atas nama perusahaan, akan tetapi sampai saat ini(30/10/17) belum juga terpasang.
Jawaban :
selamat pagi, mohon hubungi pihak call information kami melalui WA di 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. terimakasih

Tanggal :
2017-10-29 17:53:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
vanadi y putra
Alamat :
bukit cimanggu city, cluster oakwood
Email :
vanxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087808780xxx
     
Keluhan :
Air tidak mengalir (mati) sudah 2-hari, sejak Sabtu/28 Okt 2017 pagi hingga keluhan ini di send (Minggu sore). Mohon tindakannya PDAM. Trims
Jawaban :
kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. saat ini level air di reservoir pajajaran sedang rendah.

Tanggal :
2017-10-29 17:25:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nia Daliati
Alamat :
BCC Greenland CC4 No.10
Email :
niaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770628xxx
     
Keluhan :
Air mati/ aliran kecil dari kemarin.Tolong segera ditindaklanjuti
Jawaban :
kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. saat ini level air di reservoir pajajaran sedang rendah.

Tanggal :
2017-10-29 13:50:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Woro
Alamat :
Greenland residence HH 16/10
Email :
rayxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518563xxx
     
Keluhan :
Ait mati sejak Sabtu pagi, nyala hanya 1 jam menjelang subuh. PDAM call center tidak ada yang angkat. Response melalui WA dijelaskan info level air sangat rendah pada musim hujan seperti ini? Bagaimana tindak lanjut PDAM?
Jawaban :
selamat pagi, debit air rendah disebabkan oleh sampah yang terbawa arus dan menyebabkan penyumbatan serta pemakaian air di jam-jam sibuk sehingga menyebabkan air tidak menyala. mohon maaf atas ketidaknyamanannya. terimakasih

Tanggal :
2017-10-29 12:00:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Basuky
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok HH Greenland
Email :
bscxx@xxxxxxcom
Telp :
081514164xxx
     
Keluhan :
Mohon ditelusuri jalur ke tempat kami, knp tiap hari pasti tekanan airnya selalu kecil, apakah krn blok kami dibelakang, sehingga tinggal sisa tenaga tekanan air kecil? klo memang seperti itu, mohon dibuatkan jalur baru saja via jalur situ pete atau jalur budi agung atau kencana....percuma tiap bulan kami byr tapi hasil tidak sesuai diharapkan.
Jawaban :
kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. saat ini level air di reservoir pajajaran sedang rendah.

Tanggal :
2017-10-29 10:15:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sumarlina Syahara Fona
Alamat :
Perumahan Bukit Kayumanis Jl. Melati Raya Blok K/20 Bogor
Email :
-
Telp :
xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa hari dari kemarin sampai minggu 29/10/2017 PAM di perumahan kami sering mati. mohon kpd PDAM Kota Bogor agar segera mengantisipasi kejadian seperti ini dan segera menyala air pam di perumahan kami
Jawaban :
kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. saat ini level air di reservoir pajajaran sedang rendah.

Tanggal :
2017-10-29 09:16:12
Sumber :
MOBILE
Nama :
Agus setiawan
Alamat :
Perum bumi kencana asri blok G-8 kencana tanah sareal
Email :
aguxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081316677xxx
     
Keluhan :
Di daerah kencana tanah sareal khususnya diperum kami sekarang ini sering air pam mati dan slalu di pagi hari, tolong diperhatikan pihak pdam karna pagi hari air sangat diperlukan ntuk rumah tangga.... Terima kasih
Jawaban :
kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. saat ini level air di reservoir pajajaran sedang rendah.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin