Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-20 13:27:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ori Widianto
Alamat :
Jl. Bambu Betung 2 no.9 Taman Yasmin
Email :
ipaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+62818539xxx
     
Keluhan :
No Pelanggan 1875-1054. Semakin hari pelayanan PDAM semakin buruk, debit air semakin kecil, terutama di siang hari. Dari jam 5 pagi air mati, baru mengalir jam 1 siang dan jam 4 sore sudah mati lagi. Baru mengalir hampir jam 9 malam dengan debit air yg kecil. Apa gunanya dibangun reservoir di Merdeka dan pemasangan pipa baru di daerah Cimanggu (yang merusak jalan) jika tidak ada perbaikan kualitas layanan ? Padahal para petinggi PDAM sesumbar reservoir di Merdeka akan meningkatkan layanan PDAM untuk pelanggan di daerah Cimanggu, Taman Yasmin dan sekitarnya.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. MHn maaf untuk ketidaknyamanan Anda, debit air berkurang bisa disebabkan berbagai faktor yaitu kebocoran pipa dinas ataupun karena level air turun . Untuk itu laporan Anda akan kami tindaklanjuti ke divisi terkait guna mengetahui penyebab masalah tsb. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-20 08:10:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Roy
Alamat :
Serpong Natura City
Email :
Royxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081527666xxx
     
Keluhan :
Saya warga Serpong Natura city saya ada memasang PAM Tp sampai saat ini belum diberikan nomor id pelanggan dan disuruh menunggu dirumah sampai id pelanggan keluar... Tp saya harus menunggu berapa lama ini sudah berbulan bulan gak keluar" nomor id pelanggan saya... Saya dijanjikan nomor id pelanggan jika sudah keluar akan dikirimkan ke rumah dan setelah id pelanggan keluar baru akan bisa keluar tagihan pemakaian yg setelah nomor id pelanggan keluar..Tp sampai kapan saya harus menunggu.. sampai saat saya menulis ini saya belum mendapatkan nomor id pelanggan saya... Bisakah berikan kepastian kapan saya bisa dapat id pelanggan saya..dan kapan mulai keluar tagihan pertama saya.. ini sudah berbulan bulan soalnya...saya setiap menghubungi PDAM kab bogor selalu tidak diangkat.. tolong dikeluarkan nomor id pelanggan saya secepatnya...apakah memang di PDAM kab bogor selalu seperti ini...dan biar bisa dilakukan mulai dilakukan pencatatan untuk bisa mengeluarkan tagihan pemakaian saya yg hanya dap
Jawaban :
Terima kasih atas konfirmasi Bpk/ ibu untuk pelanggan kabupaten Bogor bisa menghubungi ktr pusat pdam Tirta Kahuripan atau pdam kabupaten Bogor di Jl Pemda Cibinong kan. Bogor karena admin mohon maaf kami hanya mencakup wilayah kota Bogor.

Tanggal :
2017-05-20 07:57:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Roy
Alamat :
Serpong Natura City BASEA 2/27
Email :
Royxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081527666xxx
     
Keluhan :
Saya warga SNC saya ada memasang PAM dan ingin mengetahui sampai kapan saya harus menunggu untuk mendapatkan id pelanggan karena ini sudah lama tetapi id pelanggan tidak keluar" saya hanya disuruh menunggu di rumah jika sudah keluar akan dikirimkan nomor id pelanggan ke rumah...dan jika sudah ada id pelanggan.. baru akan ada lembar tagihan penggunaan sejak diterbitkan id pelanggan..dan tagihan akan dikirim kerumah.. tetapi sampai hari ini saya belum mendapatkan nomor id pelanggan.. apa yg harus saya lakukan.. karena saya menghubungi PDAM kab bogor via telp gak pernah diangkat..
Jawaban :
Terima kasih atas konfirmasi Bpk/ ibu untuk pelanggan kabupaten Bogor bisa menghubungi ktr pusat pdam Tirta Kahuripan atau pdam kabupaten Bogor di Jl Pemda Cibinong kan. Bogor karena admin mohon maaf kami hanya mencakup wilayah kota Bogor.

Tanggal :
2017-05-20 03:29:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Jerry
Alamat :
Jln kol enjo rt 4 rw 1
Email :
Jerxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081380706xxx
     
Keluhan :
Saya sudah bayar. Tetapi masih ada tagihan , ini buktibpembayaran saya --- INV: 00062130087 SUCCESS PAYPDAMBGR 15881731 13/04 21:26 SN: 62130087. Hrg:40200 Saldo:38.467 #PayTren
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. Untuk pembayaran tagihan yg telah dilakukan dan apabila masih ada tagihan yg muncul MHn diabaikan selama bukti pembayaran Sdh dilakukan. Laporan anda akan kami sampaikan dan ditindaklanjuti oleh bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-19 12:06:56
Sumber :
MOBILE
Nama :
Yardina
Alamat :
Jl. Cemara Blok EV no.7 Villa citra
Email :
dinxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111198xxx
     
Keluhan :
Pada periode maret 2017 petugas pdam salah memasukan angka meter, yg menyebabkan saya bayar 3X lipat dari biasanya. Periode april, sy dijanjikan akan dikembalikan uang kelebihan kuota oleh mas Endri (CS) tapi uang sy tidak kembali. Tgl 2 mei sy kembali bertemu mas Endri (CS) dan katanya akan dihubungi 14 hari kerja untuk kelebihan kuota serta masalah tagihan berikutnya. Namun seperti dugaan tidak ada kelanjutan. Uang sy tidak kembali, dan yg parahnya tagihan sy sudah keluar lagi yg baru. Tolong PDAM KOTA BOGOR, PETUGAS LAPANGAN JANGAN ASAL MASUKAN ANGKA METER, dan kalau ada KASUS, SEGERA DIBERESKAN, lebih cepat lah dalam bekerja.
Jawaban :
Terima kasih untuk laporan Anda . Proses tagihan terlalu besar krn perbedaan angka meter disebut sebagai proses reduksi. SOP reduksi 2 minggu hari kerja, krn berbagai faktor kemungkinan bila reduksi melebihi Dr waktu yg ditentukan. MHn Bpk / ibu bersabar dan laporan ini akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-19 07:12:57
Sumber :
MOBILE
Nama :
Sri R
Alamat :
Perumahan green Arofah Cimahpar
Email :
decxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085892590xxx
     
Keluhan :
PDAM kota Bogor Parah bgt, jam segini udh mati lg mati lg, perbaikan Dr kemarin blm selesai ?????? Ngapain aja? Klo mw matiin air liat2 sikon dong
Jawaban :
MHn maaf untuk ketidaknyamanan anda. Perbaikan tidak bisa dipastikan waktunya tergantung dari kerusakan atau kebocoran . MHn Bpk/ibu bersabar krn kami terus mengupayakan perbaikan demi kenyamanan pelanggan

Tanggal :
2017-05-19 04:42:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tama lagi
Alamat :
Cimahpar
Email :
Gtaxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08562324xxx
     
Keluhan :
Daaaaaannn 3 hari berturut2 air ga keluar lg. Ini bukan keluhan. Saya hanya curhat aja. Hari ini Jumat 19mei2017 pukul 06.30 wib saya sedang enak2nya berak. Daaaannn tengtong, air tidak mengalir keluar. Kepada yth direksi pdam kota bogor sudi kiranya untuk cebokin saya ini. Kasian ga bisa jumatan nararajis kieu. Sekali lagi. Ini bukan keluhan. Hanya curahan saya saja jd ga usah dijawab oleh auto reply anda.. Sekian dan terima kisruh
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-19 04:16:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Majesty
Alamat :
Perum. Villa Tajur
Email :
majxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081807848xxx
     
Keluhan :
Kenapa pelayanan pdam tirta pakuan bogor sangat buruk ya. tiap pagi dan maghrib air selalu tidak keluar. mulai jam 05.30 sudah mati, baru menyala lagi jam 11 siang. padahal pagi hari adalah saat air sangat dibutuhkan. aktivitas kami sekeluarga jadi sering terganggu karena hal ini. Belum lagi seringnya gangguan air tidak keluar walau ada pemberitahuan sebelumnya tapi pada kenyataaannya air tidak menyala melebihi waktu yang tertera di pemberitahuan. sekali perbaikan bisa 2-3 hari baru air dapat keluar dengan normal lagi. bulan lalu di rumah saya sampai 2 kali gangguan dan sering tidak keluar airnya tetapi tagihan saya kenapa sampai 200ribu pemakaian 108m3 padahal biasanya hanya 15m3 tagihan sekitar 70rb.Benar-benar ngaco! lama-lama saya tidak mau memakai jasa pdam lagi, lebih pakai sumur. SANGAT MENGECEWAKAN!!!! bagaimana cara pemutusan tidak menggunakan jasa pdam lagi? mohon jawaban yang pasti, approriate & memuaskan, bukan sekedar jawaban basa basi. Tolong tunjukkan kalau pdam dapat me
Jawaban :
MHn maaf untuk ketidaknyamanan anda. Perbaikan tidak bisa dipastikan waktunya tergantung dari kerusakan atau kebocoran . MHn Bpk/ibu bersabar krn kami terus mengupayakan perbaikan demi kenyamanan pelanggan

Tanggal :
2017-05-18 22:43:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Laveria Laraswati
Alamat :
Jln. Curug Induk No. 13 Kel. Curug Kec. Bogor Barat 16113
Email :
lavxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082114300xxx
     
Keluhan :
Di daerah rumah saya air PAM tidak mengalir dari jam 7 pagi hingga kira kira jam 9 malam. Seandainya mengalirpun itu dengan volume yang kecil sekali. Sangat merepotkan. Setelah melihat keluhan, ternyata tidak hanya terjadi di daerah rumah saya ya. Mohin diperbaiki segera. Sudah berbulan bulan kondisi seperti ini tetapi tidak ada perubahan.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. Laporan Anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-18 17:38:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anto
Alamat :
Bogor raya residence
Email :
Antxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081809328xxx
     
Keluhan :
Benar benar keterlaluan air sudah mati 2 hari. Benar benar mengganggu aktifitas. Setahun bisa mati sering sekali. Kita sudah bayar tiap bulan juga. Tapi servis nya ko tidak memuaskan. Seengganya kalau telepon dijawab dan dikasih tau alesannya kenapa. Jangan dianggurin aja donk
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. MHn maaf untuk ketidaknyamanan Anda. Pelaporan via call center tdk terjawab krn Line tlp full krn bnyknya pelanggan yg menelepon. Harap Bpk/ibu memaklumi. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin