Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-06-16 13:48:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rahmat
Alamat :
Cibadak Poncol Rt.02/01, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor
Email :
yusxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870444xxx
     
Keluhan :
mohon cek kembali dengan id pelanggan 1821-1051 atas nama rahmat alamat KP. Poncol Rt.02 Rw.01 untuk bulan April mengapa lebih besar dibanding bulan mei sedangkan pemakaian bulan april 0m3 dengan iuran sebesar 37.300..sedangkan bulan mei 2m3 dengan iuran 18.900 Bulan april stan meter 019 - 019 Bulan mei stan meter 019 - 021 jadi saya bayar apa. mohon ditanggapi sebelum saya masukkan ke keluhan di radar bogor
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa pemakaian april 2016 0m3 dikenakan biaya beban pasif (0m3) sedangkan untuk tagihan bulan Mei 2016 ditagihkan sesuai pemakaian, untuk lebih jelasnya saudara dapat datang ke kantor PDAM Kota Bogor Jln. Siliwangi no 121 ke bagian Hubungan Langganan pada jam Kerja. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-16 11:52:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Korry farida
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok R8 No 07 RT 01 RW IX Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Tanah Sereal bogor
Email :
fryxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085726065xxx
     
Keluhan :
Ini gimana sih,ga PLN ga PDAM smua pelayanan publik di kota Bogor ampuuunnn pelayanannya 0 (nol) besar..gangguan muluu..di komplain krn gangguan,gak pernah ditanggapi.dianggap angin lalu.kita byr hrs tepat waktu,sdh diturutin,tp SDM bagian gangguan mana??sambungan pipa dkt meteran saya bocor paaaaakkkk sdh lamaa,bolakbalik lapor lewat web ini,ato dtg langsung,memble aje petugasnya!!!!!respon kek..no.rek 2139-1019 a/n Kemas suprayogi.bisa dicek bahkan kami tdk pernah byr tagihan diatas tgl 10...boro2 dpt diskon ato penghargaan.kerja pada yg bener dunk
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti laporan saudara kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-15 08:21:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Korry
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok R8 No.7 RT 01 RW IX Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Tanah Sereal bogor
Email :
Fryxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085726065xxx
     
Keluhan :
Saya mau tanya,kalau sambungan dari meteran ke pipa bocor,itu saya hrs lapor ke mana?krn dulu yg memasang adalah orang dari PDAM.tolong di jawab..no.rekening 21391019 a/n Kemas Suprayogi
Jawaban :
Kepada pelanggan YTh, kami segera tindaklanjuti laporan saudara kebagian terkait.Terima kasih

Tanggal :
2016-06-14 05:24:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Achmad
Alamat :
perumahan taman griya kencana blok e11 no.8
Email :
dspxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081297781xxx
     
Keluhan :
Hari ini mau bayar pdam di loket yg terdekat dari rumah tapi tetap tidak bisa dan harus bayar ke pusat nya.. Padahal bulan kemarin saya bayar ke pusat nya langsung dan minta di perbaiki agar saya bisa bayar pam yg terdekat dari rumah tapi kenapa bulan ini saya mau bayar tetap harus ke pusat??
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar dapat kami cek dalam laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-12 22:13:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
S. Haikal
Alamat :
No Pelanggan: 15401181
Email :
shaxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818417xxx
     
Keluhan :
Dengan hormat, Di wilayah RW domisili saya terdapat Menara PDAM, tembok yang membatasi area menara tersebut dengan perumahan warga sudah lapuk dan jebol, karena kalah oleh rumpun pisang. Sekiranya Menara PDAM tersebut masih tercatat sebagai aset PDAM Tirta Pakuan, mohon kiranya dapat dirawat dan pagarnya dikunci agar tidak dimanfaatkan untuk kepentingan pihak lain (foto selfie dan menanam pisang). Atas perhatiannya dihaturkan terimakasih. Salam.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, terima kasih atas informasinya, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-12 14:07:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
DEWI
Alamat :
JL RAYA CIAPUS GG EMAD CIKARET
Email :
dhexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+6281617791xxx
     
Keluhan :
dari subuh smpe saat ini 21.00 belum ngalir... dzolim dzolim dzolim... masak buat buka puasa jadi sengsara dengan sisa air seadanya.... astagfirullah... sabar..sabar.. no pelanggan 3063416501034
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera cek kelokasi. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-12 00:35:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
chandra hadi lesmana
Alamat :
bukit cimanggu city blok ka 1 nomor 26 cluster greenwood
Email :
chaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811320xxx
     
Keluhan :
kran atau pipa didekat kotak biru bocor...mohon segera diperiksa
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-10 05:54:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
arsadi lili
Alamat :
bogor raya permai fbx 2 no.1&2 curug bogor
Email :
rijxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 7538xxx
     
Keluhan :
Baru kali ini tagihan pdam saya.mahal banget.sampe 1.019.000.padahal saya bukan pabrikkk...saya rumahan..tolong di cek ulang..saya sudah bayar..saya minta di kurangin pembayarannya..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar dapat segera kami tindaklanjuti. terima kasih

Tanggal :
2016-06-09 14:41:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Vivinm
Alamat :
Budi Agung Residence Blok C26, Kedung Badak, Tanah Sereal, Bogor. 16710
Email :
mvixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082120584xxx
     
Keluhan :
Hari ini ketika mau bayar via ol seperti biasa ternyata tidak bisa & keterangannya tertulis "tidak bisa dipakai" itu kenapa ya? memang selama satu bulan kemarin tidak ada pemakaian karena sedang bepergian tapi selalu kami bayar hanya saja kenapa untuk pembayaran bulan kemarin hari ini tidak bisa dibayarkan ya? apa ada syarat tertentu untuk pembayaran bila tidak ada pemakaian walaupun nanti kedepannya tetap kami bayar? soalnya bulan depan kami baru pulang & takutnya jadi tidak bisa dipakai airnya yang entah karena sistem jadi tidak bisa membayar penggunaan bulan kemarin. mohon penjelasannya. Terima kasih. KOTA BOGOR, No Pelanggan : 17071152.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan untuk bulan Juni 2016 ada pengembalian dan pengembalian hanya dapat diambil dikantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-09 13:15:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
lidya
Alamat :
griya wanakarya permai blok c1 no.4 bubulak
Email :
lidxx@xxxxxxcom
Telp :
082122118xxx
     
Keluhan :
Mengapa pembayaran pdam bulan ini tidak bisa melalui sms banking dan atm? Kmn saya harus bayar pdam nya?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin