Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2014-10-22 13:32:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
abas
Alamat :
jl.sindang sari rt 06/07 bogor tengah
Email :
abaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711606xxx
     
Keluhan :
selamat siang...saya mau nanyain masalah pemasangan pelanggan pdam baru.sudah 5 bulan ini saya menunggu untuk pemasangan baru tapi sampai saat ini belum juga terpasang... untuk jalur pemasangan pdam di daerah saya dekat dengan jaur pdam di sekitarnya.saya mohon segera di tangani..karena saya butuh untuk keperluan sehari-hari.terima kasih..
Jawaban :
Bapak abas Yth.Mohon Informasi no pelanggan . terimakasih.

Tanggal :
2014-10-21 14:39:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Firmansyah Putera Kurniawan (
Alamat :
Vila Mutiara Bogor.Blok J4 No.5 kel. Mekarwangi Kec Tanah Sareal Kota Bogor
Email :
firxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081310353xxx
     
Keluhan :
Kpd Yth Administrator PDAM Tirta Pakuan Bogor Bersama ini saya bukan bermaksud untuk menyampaikan keluhan melainkan ingin menanyakan cara untuk perbaikan nama saya yang tercantum pada formulir pembayaran ataupun dokumen pelanggan yang mana nama yang tertera adalah ; Firmansyah Petera Kurniawan ( No. Pelanggan PDAM 1957 1221) , dan kami bermaksud memperbaiki nama tersebut agar sesuai dengan dokumen pribadi kami (KTP, Akta Kelahiran dll ) menjadi Firmansyah Putera Kurniawan. Bersama ini kami mohon informasi bagaimana prosedur di Tirta Pakuan untuk perbaikan data yang kami maksudkan tersebut. Terimakasih
Jawaban :
Pelanggan Yth, Persyaratan balik nama membawa foto copy KTP, Foto copy Sertifikat rumah untuk biaya balik nama disesuaikan dengan golongan tarif, golongan tarif rumah bpk R4 dikenakan biaya Rp.24.200,-apabila bapak berhalangan datang ke kantor PDAM Tirta Pakuan Jl. Siliwangi no 121 dimohon dilampirkan surat kuasa. terimakasih

Tanggal :
2014-10-21 13:36:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Akira
Alamat :
Menteng 16, Bogor
Email :
akixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873900xxx
     
Keluhan :
sudah 2 bulan terahir ini, pada saat akan bayar air, petugas pembayaran air memberi tahu saya bahwa saya tidak bisa membayar krn jumlah yg harus saya bayarkan tidak muncul di mesin pembayarannya, setelah saya menelpon ke pam, trnyata saya tidak bisa membayar karena ada kelebihan biaya dr pembayaran bulan lalu. dan juga kalau tidak diambil tgl 20 (kebetulan hari itu tgl 20) kelebihan biaya ini akan hangus. bisa kah untuk kedepannya saya diberi tahu kalau memang ada kelebihan biaya? jadi saya tidak perlu harus mengecek sampai ke pusat? terima kasih..
Jawaban :
Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan anda.terimakasih

Tanggal :
2014-10-21 10:28:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ridliyawati
Alamat :
Blk bumi menteng Asri
Email :
ridxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08984556xxx
     
Keluhan :
Ass..sudah hampir 5 bulan berlalu, tetapi untuk pengajuan pemasangan baru PDAM blm juga ada.Padahal saya daftar bukan promo gebyar. No.Pel. 1576-1225 tgl 22/05/2014. saya minta agar secepatnya dapat dipasang karena air adalah kebutuhan sehari2.dan saya minta ditindaklanjuti.terima kasih.wslm
Jawaban :
Ibu Ridliyawati Yth., Terimakasih atas laporannya. Laporan tersebut akan kami tindaklanjuti. Terimakasih.

Tanggal :
2014-10-21 09:08:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rena
Alamat :
Perum Cemplang Baru
Email :
sanxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517531xxx
     
Keluhan :
Mohon dapat konfirmainya dengan kondisi air diperumahan kami setiap pagi mulai jsm 4.30 wib hingga siang terkadang hingga malam. kemi terganggu dgn tidak berpungsinya airdi perumahan kami. dtk
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan Saudara. Saat ini kami berencana untuk memperbaiki pengaliran air melalui pemasangan pipa pararel 12 inch di lokasi jalan Merdeka sampai dengan jalan Mawar

Tanggal :
2014-10-21 08:33:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Linggar
Alamat :
Perum Puri Delta Kencana Blok J No. 15 Kencana Tanah sareal Bogor
Email :
linxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081219575xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum....saya ingin melaporkan bahwa sdh bbrp hari ini (dan lumayan sering skrg2 ini)air tdk mengalir dari jam 7 pagi..biasanya kran dpn yg dkt meter air itu masih mengalir.tapi pagi ini tidak mengalir sm skli...mohon utk menjadi perhatian.karna selama hampir 2 tahun sy menjadi pelanggan PDAM alhamdulillah selalu lancar.mohon utk dibantu laporan sy inih...no pelanggan saya 2049-1008 a/n nur ramadhani ikhsan...trims b4.
Jawaban :
Pelanggan Yth., Terimakasih atas laporan Saudara, keluhan Saudara akan kami tindaklanjuti. Terimakasih

Tanggal :
2014-10-20 15:57:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Susanto Halim
Alamat :
Jl.Teratai Raya No 10 Taman Yasmin Kecamatan Bogor Barat
Email :
stexxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-8375xxx
     
Keluhan :
Golongan tarif bulan ini berubah menjadi R-6, tadinya R-5, gimana ini pak? Berat buat saya
Jawaban :
Pelanggan Yth., mohon informasi nomor pelanggan Saudara, Terimakasih

Tanggal :
2014-10-20 12:22:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bertha Kannia S
Alamat :
Perum Mutiara Bogor Raya Blok A5/17, Katulampa, Bogor Timur
Email :
berxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081510068xxx
     
Keluhan :
Mau menanyakan kapan realisasi pemasangan sambungan baru PDAM di wilayah kami Perum Mutiara Bogor Raya Katulampa Bogor Timur, mengingat kami telah mendaftar secara kolektif di ketua RT masing2 di bln Juli - Agustus 2014, namun hingga bulan Oktober 2014 ini belum ada realisasi pemasangannya. Terima kasih
Jawaban :
Ibu Bertha Yth, Terimakasih atas kepercayaannya untuk pelayanan air minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Dapat kami sampaikan bahwa sesuai dengan kesepakatan perwakilan warga Perum Mutiara Bogor Raya rencana pemasangan sambungan air minum akan dilaksanakan pada bulan Desember. Demikian, terimakasih.

Tanggal :
2014-10-17 23:30:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
boy
Alamat :
perumahan bumi menteng asri jl terapi kelurahan menteng - bogor barat
Email :
oboxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691520xxx
     
Keluhan :
Saya sudah sering kali menyampaikan keluhan mengenai aliran air pam di komplek kami bumi menteng asri yang setiap hari mati pagi dari pukul 04.30 s/d pukul 14.00 dan sore pukul 16.00 s/d pukul 21.00. Tp hingga saat ini masih blm ada tanggapan ataupun pembenahan hal tersebut. sedangkan air adalah kebutuhan yang sangat vital dalam rumah tangga, mohon ditanggapi serius masalah ini yang sudah lama.
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, Saat ini kami akan melaksanakan perbaikan pengaliran dengan pemasangan pipa 6 Inch dari jl. manunggal menuju Menteng Asri.

Tanggal :
2014-10-17 13:34:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sofiani Chrisbay
Alamat :
Komp. Perumda I, Blok C No. 18, Cipaku - Bogor
Email :
sofxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818 101xxx
     
Keluhan :
PAM di rumah kami dari kemarin malam mati/air tidak mengalir. Ditemukan di depan pagar rumah saya, gundukan tanah+beton yang belum dirapihkan seperti semula, yang sepertinya telah terjadi penggalian. Mohon dapat diselesaikan segera apabila memang terjadi kebocoran. Terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan Saudara. Laporan Saudara akan kami tindaklanjuti. Terimakasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin