Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2014-09-26 15:26:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Endhar Pramudya (Rekening an Hermawan)
Alamat :
Vila Bogor Indah 2 blok EE 4 no 12
Email :
endxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085725345xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 3063417951040 Pipa mengalami bocor derasss,,, mohon Sgera ditangani,, sudah telp ke 0251 8324111 tidak direspon. Tolong tindakan secepatnmya!!. trims
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, setelah kami cek no pelanggan yang anda berikan, tidak kami temukan pada Costumer Informasi sistim kami, kemungkinan anda adalah pelanggan PDAM Tirta Kahuripan, untuk informasi kebocoran yang ada mohon dapat anda informasikan ke Manajemen PDAM Tirta Kahuripan.

Tanggal :
2014-09-26 15:26:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Endhar Pramudya (Rekening an Hermawan)
Alamat :
Vila Bogor Indah 2 blok EE 4 no 12
Email :
endxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085725345xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 3063417951040 Pipa mengalami bocor derasss,,, mohon Sgera ditangani,, sudah telp ke 0251 8324111 tidak direspon. Tolong tindakan secepatnmya!!. trims
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, setelah kami cek no pelanggan yang anda berikan, tidak kami temukan pada Costumer Informasi sistim kami, kemungkinan anda adalah pelanggan PDAM Tirta Kahuripan, untuk informasi kebocoran yang ada mohon dapat anda informasikan ke Manajemen PDAM Tirta Kahuripan.

Tanggal :
2014-09-26 15:26:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Endhar Pramudya (Rekening an Hermawan)
Alamat :
Vila Bogor Indah 2 blok EE 4 no 12
Email :
endxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085725345xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 3063417951040 Pipa mengalami bocor derasss,,, mohon Sgera ditangani,, sudah telp ke 0251 8324111 tidak direspon. Tolong tindakan secepatnmya!!. trims
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, setelah kami cek no pelanggan yang anda berikan, tidak kami temukan pada Costumer Informasi sistim kami, kemungkinan anda adalah pelanggan PDAM Tirta Kahuripan, untuk informasi kebocoran yang ada mohon dapat anda informasikan ke Manajemen PDAM Tirta Kahuripan.

Tanggal :
2014-09-26 15:17:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Endhar P (Hermawan an rekening)
Alamat :
Villa Bogor Indah 2 blok EE 4 nomor 12
Email :
endxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085725345xxx
     
Keluhan :
Mohon diperbaiki kebocoran pipa segera ! (kualitas pipa pdam tidak baik), sudah telepon ke layanan 24 jam 0251-8324111 tidak diangkat padahal masih jam kerja. No Pelanggan 17951040
Jawaban :
Pelanggan Yth,Terimakasih untuk laporan saudara, keluhan saudara sudah kami sampaikan ke bagian terkait. terima kasih.

Tanggal :
2014-09-24 16:01:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andre
Alamat :
Perum Taman Tirta Cimanggu
Email :
-
Telp :
0xxx
     
Keluhan :
saya menghubungi CS untuk menanyakan prosedur pemasangan PDAM tirta pakuan di perum taman Tirta cimanggu. Namun agak kaget dengan ketika diinformasikan bahwa biayanya adalah 1.780.000 dan waktu pemasangan antara 2-3 bulan. Kenapa bisa mahal dan lama sekali ya? sedangkan jalurnya sudah ada diperumahan tersebut
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, untuk wilayah yang anda sebutkan di kenakan biaya pemasangan baru senilai Rp.1.760.000. Golongan pelanggan (R6, R7, R8)belum termasuk materai.

Tanggal :
2014-09-24 10:12:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ema Patmawaji
Alamat :
jln. kebon pedes 001/004 no. 32 bogor
Email :
emoxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087872268xxx
     
Keluhan :
Saya Pelanggan baru, baru pasang bulan agustus, pada bln september saya mau bayar, tp ketika di cek saya blm bisa melakukan pembayaran katanya data tagihan blm ada... mohon bantuan nya No. Pelanggan 1282-1653
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, setelah kami lihat data saudara , pemasangan saat itu tanggal 7 Agustus 2014, pembacaan meter tanggal 12 September 2014 dan telah ada pembayaran pada tanggal 6 Oktober 2014.

Tanggal :
2014-09-24 10:04:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ema Patmawaji
Alamat :
Jln. Kebon Pedes 001/004 No. 32 Bogor
Email :
emoxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087872268xxx
     
Keluhan :
Saya Pelanggan baru, baru pasang bulan agustus, pada bln september saya mau bayar, tp ketika di cek saya blm bisa melakukan pembayaran katanya data tagihan blm ada... mohon bantuan nya No. Pelanggan 1282-1653
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, setelah kami lihat data saudara , pemasangan saat itu tanggal 7 Agustus 2014, pembacaan meter tanggal 12 September 2014 dan telah ada pembayaran pada tanggal 6 Oktober 2014.

Tanggal :
2014-09-20 01:28:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
aden
Alamat :
selakopi loji
Email :
radxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089668980xxx
     
Keluhan :
mohon pada pihak terkait,pelaksana pemasangan di jl.selakopi loji rw 04 tgl 19 september 2014,,anak buah dan ketua pelaksana pada makan di warung kecil ga bayar,70rb ,,
Jawaban :
Terimakasih atas laporan saudara, hal ini akan kami tindak lanjuti, perlu anda ketahui, kami berusaha menghubungi saudara melalui no Hp saudara yang tertera namun tidak aktif , pada dasarnya niat kami untuk menghubungi saudara agar kami mendapat informasi yang lebih lengkap.

Tanggal :
2014-09-18 15:49:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
UMARYANTO
Alamat :
DEPERINDAG BLOK C4/8A BOJONG BARU, BOJONG GEDE
Email :
umaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128996xxx
     
Keluhan :
sy tlp ke 0251 - 8324 111, selalu nada sibuk, dari no Penggan : 19044941. Apakah hari Sabtu ktr PDAM buka ? maklum sy pegawai swasta.
Jawaban :
Bapak Umaryanto yang terhormat, dapat Kami informasikan bahwa wilayah Bojong Gede merupakan wilayah pelayanan PDAM Tirta Kahuripan, silahkan bapak hubungi PDAM Tirta Kahuripan

Tanggal :
2014-09-18 15:42:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
UMARYANTO
Alamat :
KOMPLEK DEPERINDAG BOJONG BARU
Email :
umaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128996xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM, Sy (Umayanto) adalah pelanggan dgn no.19044941, biasanya sy membayar PDAM dibawah Rp.50.000, kmrn Sept tgl 8/2014, sy harus membayar Rp.173,000.00 . Sy sdh sms ke PDAM tdk ada respon. Sehingga sy hrs mengadu kmn ? Kalau tlp pun sangat SUSAH . Mengapa perbedaannya sangat besar ? Padahal rumah tdk ada penghuninya.
Jawaban :
Bapak Umaryanto yang terhormat, dapat Kami informasikan bahwa wilayah Bojong Gede merupakan wilayah pelayanan PDAM Tirta Kahuripan, silahkan bapak hubungi PDAM Tirta Kahuripan

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin