Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-02-20 07:06:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
milono
Alamat :
Florida O6 no 15 A, Kota Wisata, Ciangsana-Bogor
Email :
milxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087882526xxx
     
Keluhan :
Nomor Sambungan : 16.0326.18 Keluhan pencatat Meter nggah hadir lalu Nembak NOL TERUUUUS Tagihan Nov , Dec 2014 pemakaian nol meter Bahkan Tagihan terbaru January 2015 juga Nol Meter Pada tagihan tertera pasosisi meter : 2475, sementara posisi meter saat ini 20 FEB adalah 2556. Jika kondisi demikia maka kami sangat dirugikan , apalagiu nanti kalau di hitungnya pas ada kenaikan tarif, maka volume yang belum terbayar akan kena tarif baru. Tolong di perigatkan ke petugas pencatat meternya utnuk bekerja dengan baik. Jika bulan depan masih seperti ini maka kalau ada kenaikan tarif maka saya tidak mau dikenakan tarif baru untuk meter air yang lalu lalu. Terima kasih, saya tunggu balasannya
Jawaban :
Pelanggan Yth, untuk no sambungan tidak terdaftar dalam informasi pelanggan kami, coba hubungi PDAM Tirta kahuripan Kabupaten Bogor, terima kasih

Tanggal :
2015-02-18 09:38:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hamada
Alamat :
Jl. Gunung Gadung Rt02/Rw05 No.27 kec. Bogor Selatan, Kota
Email :
hamxxxxxxxxxx@xxxxxxcon
Telp :
089660048xxx
     
Keluhan :
Yth. Pdam Tirta Pakuan, air dirumah saya berwarna putih ketika dibuka, apa itu berpengaruh pada kesehatan? Soalnya saya yang pake airnya merasakan gatal gatal. Terima kasih
Jawaban :
Pelanggan Yth, mohon informasi no Pelanggan, terima kasih

Tanggal :
2015-01-19 15:23:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dewi mardiana
Alamat :
jl raya ciapus cikaret
Email :
dhexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081617791xxx
     
Keluhan :
setiap pagi dan malam air mati apalagi hari ini tgl 19 jan 2015 sampai saat ini pk 22.23 wib setetes airpun tidak ada, mohon PERHATIANNYA
Jawaban :
Pelanggan YTH, mohon informasi no pelanggan yang tertera dalam rekening air, terima kasih

Tanggal :
2015-01-19 15:02:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edwar
Alamat :
Andhika Residence A.5 Villa Bogor Indah Bogor
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Selamat malam PDAM. Saya ingin menyampaikan keluhan mengenai tagihan di Bulan January 2015 untuk pemakaian bulan Desember 2014. Untuk nomor pelanggan 18011036. Setiap buah rata2 pemakaian kami rata2 12 paling tinggi adalah 16 m3 dengan pembayaran berkisar antara 60 dan 70 ribu, namun tagihan untuk kami di bulan ini melonjak 28m3 dan total 128.000. Sebagai informasi saya perhari ini meter air kami baru 43612m3, dan iniTetangga kami ada 4 KK pun mengalami hal yg sama yaitu tagihan ratusan ribu untuk bulan ini yg biasanya hanya puluhan ribu, ada tetangga yg Telp PDAM malam ini jawaban dr CS PDAM adalah bahwa mereka tidak memiliki data di bulan Desember yg ada hanya November saja sehingga tagihan bukan berdasarkan pencatatan meter. Ini adalah kejadian ke 4 dalam satu tahu ini yg saya alami dimana semua kesalahan pencatatan bahkan petugas pencatat tidak datang lalu petugas tagihan memasukkan angka semaunya saaja tanpa melihat rata rata pemakaian bulanan pelanggan bukan memasukkan angka semaunya. Mohon dapat sekiranya PDAM memberikan penjelasan dan menyelesaikan masalah ini dengan baik dan cepat agar masalah serupa tidak terulang terus menerus Hormat kami Yan Edwar
Jawaban :
Pelanggan YTH, bahwa pemakaian dikenakan rata-rata namun untuk tagihan januari 2015 dikompensasikan maka untuk pembayaran pemakaian Januari 2015 di bayarkan di kantor pusat PDAM, untuk menghindari pemakaian rata-rata dapat mengkonfirmasikan dengan cara ketik STN 1801-1036 angka stand meter kirim ke 08111100123, terima kasih

Tanggal :
2015-01-19 06:50:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nida Marliana
Alamat :
jl. kenanga permai blok dd no 45 kel menteng kec bogor barat
Email :
ndaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567170xxx
     
Keluhan :
Kepada PDAM kota Bogor, komplek rumah saya knp ya kalau subuh dan magrib itu airnya gak keluar... jadi kalau sholat pakai air yang ditampung saja....
Jawaban :
Pelanggan YTH, mohon informasi no pelanggan yang tertera dalam rekening air, terima kasih

Tanggal :
2015-01-19 04:02:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Denny
Alamat :
cimanggu gg mesjid rt 2/6 ked.jaya kec.tanahsareal.kota bogor
Email :
dnixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819689xxx
     
Keluhan :
No.plg 306341747-1015 a.n.Dadang K. Setiap hari dari bulan maret 2014 sampai saat ini, aliran pam rumah selalu mati setiap 5.20 pagi dan baru bisa keluar air paling cepat jam10.Mati lg jam 18.20 s.d jam 20. Ini sangat merugikan kami karena menghambat aktivitas kami.
Jawaban :
Terimakasih atas laporan saudara, saat ini kami telah memperbaiki sistim pengaliran dengan melaksanakan pemasangan pipa pararel dari Warung Legok sampai dengan Gang Amil,kami berharap pengaliran di lokasi Saudara telah ada perbaikan pengaliran.

Tanggal :
2015-01-18 06:30:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
arifah
Alamat :
cikaret gg. pangumbahan rt 006/004 kel.cikaret bogor selatan
Email :
alyxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770286xxx
     
Keluhan :
Selamat siang PDAM bogor. Hari ini pam mati sejak subuh sampai skrg blm jg ada air. Saat ini pkl 13.30. Setiap hari jg mati subuh sampai sekitar jam 9-10. Zuhur mati lg.. Ashar nyla sebentar lalu magrib sampai jam 21 br ada air. Setiap hari seperti itu. Mohon d tindak lanjuti secepatnya krn ini bukan hanya keluhan saya tp jg warga sekitar. Air adalah kebutuhan yg utama.
Jawaban :
Pelanggan YTH, dikarenakan kapasitas air reservoir kota batu sudah tdk seimbang dengan kebutuhan pelanggan di zona 6, PDAM saat ini mencari sumber air baru untuk mencukipi kebutuhan air di zona 6.

Tanggal :
2015-01-17 16:33:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
budi purnomo
Alamat :
perum. my residence 3 blok A11 jl cijahe cilendek barat - bogor barat
Email :
budxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089638021xxx
     
Keluhan :
Ass. Pdam tirta bogor. Mohon bantuannya seperti saluran air dirmh sy bocor krna meterannya terus berjalan pdhal kran air smua dimatikan. Mohon dicek secepatnya khawatir tagihan panm sy tiba2 melonjak. Mks pa
Jawaban :
Pelanggan YTH, mohon informasi no pelanggan yang tertera dalam rekening air, Terima Kasih

Tanggal :
2015-01-17 02:22:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Teddy
Alamat :
Jl.amanssdi muara kel cibereum
Email :
tedxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161978xxx
     
Keluhan :
Air tidak mangalir dari pagi jam 5 sampai sekarang belum mengalir. Mohon Perhatian nya. TERIMA KASIH
Jawaban :
Pelanggan YTH, mohon informasi no pelanggan yang tertera di rekening air,terima kasih

Tanggal :
2015-01-15 08:25:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
aji.muharam
Alamat :
kebon manggis rt 03 rw 11
Email :
muhxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087829944xxx
     
Keluhan :
saya pelanggan dengan ID:3063412791506 atas nama : Aldi Renaldi mohon di bantu pemakaian bulan Desember bisa sampai 20 m3 bisa di bantu untuk memberi perincian Awal dan akhir perhitungan. saat ini angka yang tertera pada meteran adalah :0050527. mohon bisa di bantu no pelanggan saya tersebut temasuk golongan Apa ? atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Jawaban :
Terimakasih atas laporan saudara, mohon informasi no pelanggan Saudara,karena no pelanggan yang Saudara Informasikan tidak ada di data kami (CIS) dan mohon periksa wilayah pelayanan saudara. terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin