|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-04-08 06:57:19 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ridas Erwino |
Alamat |
: |
Hegarmanah 1 cluster hegarmanah pagentongan Gunung batu |
Email |
: |
Ridxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081288218xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah 1minggu air tdk mengalir dr jam stgh 5 pagi..sya sdh tlp & sms k call cntr tp tdk ada tanggapan..jgn sampai sprti dlu lg 1.5th kami kesusahan air tiap hari..tlg SEGERA DITINDAKLANJUTI... |
Jawaban |
: |
terima kasih ats laporan bpk/ibu , laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, mhn cantumkan id pelanggan agar petugas kami dapat mudah menemukan lokasi anda, terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-04-08 04:35:15 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Arif Kurniawan |
Alamat |
: |
Jl M.A. Salmun Pertokoan pegilingan bakso Belakang ramayana |
Email |
: |
arixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085852466xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pertokoan m.a.salmun mengalami mati air.. sejak kemarin malam.. mohon konfirmasinya segera.. |
Jawaban |
: |
terima kasih ats laporan bpk/ibu , laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, mhn cantumkan id pelanggan agar petugas kami dapat mudah menemukan lokasi anda, terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-04-08 02:11:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
tiara septiani |
Alamat |
: |
pamoyanan kp sirna galih rt 01 rw 03 |
Email |
: |
tiaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
0895375256xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
maaf untuk pdam no pelanggan saya 11031747 setiap pagi mati terus . nyala air siang tolong diperbaiki . karna kebutuhan air lebih penting . |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-04-08 02:11:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
tiara septiani |
Alamat |
: |
pamoyanan kp sirna galih rt 01 rw 03 |
Email |
: |
tiaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
0895375256xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
maaf untuk pdam no pelanggan saya 11031747 setiap pagi mati terus . nyala air siang tolong diperbaiki . karna kebutuhan air lebih penting . |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-04-07 23:43:56 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Salistia Putra Perdana |
Alamat |
: |
hegarmanah bogor |
Email |
: |
salxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085720031xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sepertinya saluran PDAM di rumah kami bocor. Bulan lalu tagihan pdam saya kisaran Rp42.500. Namun untuk bulan ini membengkak menjadi Rp. 62800. Padahal bulan lalu dan bulan sekarang saya tidak memakai PDAM sama sekali. No pelanggan saya : 21061094. a.n. Sukirman. Terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-04-07 20:39:41 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Haryono |
Alamat |
: |
Dian asri2 D12 no 23 pabuaran - cibinong |
Email |
: |
harxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085814152xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya ingin bertanya..kran air saya yg dekat meteran rusak..kalau di ganti kena biaya berapa..?terima kasih atas responnya. |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan bpk/ibu, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait |
Tanggal |
: |
2017-04-07 16:30:21 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Arif Kurniawan |
Alamat |
: |
Jl M.A. Salmun Pertokoan pegilingan bakso |
Email |
: |
arixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085852466xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di daerah pertokoan bakso di jl m.a. salmun telah mati sejak kemarin malam.. dan sampai sekaranf belom menyala.. mohon konfirmasinya.. kalo ada kerusakan di saluran air.. mohon untuk mengasih tau warga pertokoan pegiliang bakso.. Mohon konfirmasinya secepatnya.. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-04-07 14:45:26 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Deni Aditiawarman |
Alamat |
: |
Jl.Airlangga 3 no.10 Kedung Jaya Tanah Sareal |
Email |
: |
denxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxcom |
Telp |
: |
081280658xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya warga kota bogor dari tahun 2009 kendala air mati masih di rasakan sampe sekarang, setiap hari di rumah saya air mati dari pukul 05.00 sampe pukul 14.00 dan di sambung kembali di sore hari pukul 16.00 sampe pukul 19.00, ini keluhan saya sudah kesekian kalinya, tp tidak ada tanggapan dari pdam solusiny hanya di suruh menampung air saja.tolong bagaimana solusinya, masa dari tahun 2009 tidak ada progressnya sama sekali? Terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-04-07 13:33:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
KHAIRUL ANAM |
Alamat |
: |
Tamar yasmin sektor 6. Rt.04, RW.09 kekurangan curug mekar - bogor barat |
Email |
: |
khaxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0811133xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ada jarringan pipa PDAM Di Jl. Pinang Merah II No. 27 Tasman yasmin sektor 6 yg boor, mohon diperbaiki. Terimakasih |
Jawaban |
: |
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-04-06 14:11:21 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Eka Indriani |
Alamat |
: |
jln cifor kp. cilubang lebak |
Email |
: |
ekaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085718493xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya mau tanya bisa kah ganti golongan tarif...golongan tarif di rumah saya R5 perbulanya slalu mahal... beda dengan golonga R3 pemakaian lebih banyak tarifnya lebih murah... mohon penjelasanya |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk golongan tarif R3 memang dibedakan karena golongan tarif R3 diperuntukkan untuk pemukiman padat penduduk sedangkan untuk R5 diperuntukkan untuk kawasan perumahan, oleh karena itu terdapat perbedaan tarif. |
206 |
|
|