Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-01-10 05:33:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
abas
Alamat :
sindang sari
Email :
abaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711606xxx
     
Keluhan :
yth, pdam kota bogor.. no pelanggan 13181613, ada kebocoran di kwh meterannya,jarum tanda merah terus memutar meskiupu keran air di rumah sudah di matikan.mohon untuk diperbaiki secepatnya, karena angka kwhnya berjalan terus.
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan Saudara, laporan Saudara telah kami tindak lanjuti ke Subbag Bocoran.

Tanggal :
2015-01-09 03:57:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Januar Santoso
Alamat :
Bogor Raya Residense (d/h Bumi Cimahpar Asri) Blok D no.5
Email :
janxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081808333xxx
     
Keluhan :
Ysh. PDAM Kota Bogor, Saya ingin menyampaikan keluhan melalui email ini (in paralel sudah dilaporkan ke kantor PDAM Kota Bogor ) untuk menyampaikan bahwa adanya tagihan yang tidak wajar ditujukan ke no pelanggan saya ( 1841 - 1365 ), alamat Perumahan Bogor Raya Residense (d/h Bumi Cimahpar Asri) Blok D no 5 yakni adanya pemakaian sebesar 20 m3 dengan biaya Rp. 132.600,-. Nilai tagihan dan pemakaian air diperoleh dengan melakukan pengecekan di web http://pdamkotabogor.go.id/ pada bagian "Informasi Rekening" dengan memasukan No Pelanggan. Hal ini kami biasa lakukan sebagai fungsi cross-check sebelum membayar VIA ATM atau loket yang ditunjuk dengan data meteran fisik dengan yang ditagihkan di web. Perlu diketahui keadaan rumah tersebut adalah kosong tidak berpenghuni dari tahun 2013. Sebelum laporan ini dibuat, kami telah menindaklanjuti lokasi dimana status meteran terakhir pada pagi hari ini adalah 4.09 m3. Berdasarkan kondisi diatas, terlihat adanya tindakan dari petugas lapangan yang mendata laporan pemakaian air dengan menembak sebesar 20m3, dengan kata lain mereka tidak datang ke lokasi untuk mengecek meteran air di BRR. Mohon agar diberikan tindakan kepada petugas tersebut karena mungkin saja ada pelanggan selain saya yang dirugikan juga namun mereka tidak menginformsikannya alias menerimanya mentah-mentah atau juga PDAM dirugikan apabila mereka ada penggunaan hingga 30-an m3 namun ditembah semua di 20 m3. Demi perubahan yang lebih baik mohon hal ini segera diperbaiki. Mohon informasi tagihan rekening yang sebenarnya ditagihkan kepada saya (seharusnya sama dengan bulan-bulan sebelumnya yakni Rp. 46.600,- , karena pemakaian dibawah 3 m3, hanya membayar biaya abodemen), karena saya akan lakukan proses pembayaran sebelum tanggal 20 Januari ini. Terima kasih .
Jawaban :
Pelanggan Yth, sudah kami koreksi silahkan saudara lakukan pembayaran di Kantor PDAM Pusat Jl. Siliwangi no 121, terima kasih

Tanggal :
2015-01-09 01:38:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ABAS
Alamat :
SINDANG SARI
Email :
abaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711606xxx
     
Keluhan :
yth. pdam kota bogor mau tanya saya baru pasang pdam pada bulan nopember.kata phak pencatatan meter bulan pertama gratis gak ada tagihan dan saya juga udah cek memang gak ada tagihan.tagihannya kosong.tapi pas saya mau bayar tagihan bulan selanjutnya kok tagihannya besar dan juga ada dendanya dan belum termasuk materai.kok bisa begitu.mohon penjelasannya
Jawaban :
Pelanggan Yth, bahwa tagihan air dilakukan setelah ada pemakaian, setelah kami cek tagihan sudah sesuai dengan angka di meteran saudara dan selama pembayaran dilakukan tepat waktu dan di bawah Rp. 250.000 tidah dikenakan denda dan materai, terima kasih

Tanggal :
2015-01-08 13:11:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Derry Digdjaya
Alamat :
Perum Pondok Mutiara Desa Sasak Panjang Kec Tajur Halang - Bogor
Email :
derxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081288116xxx
     
Keluhan :
Selamat malam, saya ingin menanyakan soal tagihan PDAM. Saya mendaftar tgl 5 nopember 2014 dan sekarang sudah terpasang serta lancar namun kenapa tagihannya belum ada, saya khawatir dimatikan salurannya ? Saya coba membayar di jasa pembayaran PDAM dekat rumah saya, mohon penjelasannya. Terima kasih
Jawaban :
Pelanggan Yth, setelah kami cek di informasi pelanggan tidak terdapat no pelanggan saudara, mohon saudara menghubungi PDAM kahuripan Kabupaten Bogor, Terima kasih

Tanggal :
2015-01-07 02:44:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sumantri
Alamat :
Cluster Cimanggu Hejo Blok E No.8
Email :
sumxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
8334xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf, ada aliran air pipa PDAM yang bocor di lingkungan kami (dekat pos satpam) kompleks Cluster Cimanggu Hejo. Mohon untuk dapat diperbaiki, mengingat dapat merusak aspal jalan, dimana jalan tersebut kami sendiri warga yang membangunnya dengan swadaya. Terimakasih atas perhatiannya.
Jawaban :
Pelanggan yang terhormat, terima kasih atas informasi saudara kami akan segera laporkan pada bagian terkait, terimakasih

Tanggal :
2015-01-07 02:11:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rahma yanti
Alamat :
perum graha bukit pesona
Email :
rahxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0858901xxx
     
Keluhan :
Selamat siang saya ingin menyampaikan keluhan saya tentang tagihan utk bln des 14. dimana saya cek di web tertera tidak ada pembayaran padahal saya sudah bayar pd tanggal 5 jan 15 (ada bukti struk atm).mohon penjelasannya (no. pelanggan: 1842-1012)
Jawaban :
Pelanggan yang terhormat, terima kasih saudara telah membayar tepat waktu setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan bahwa untuk no pel 1842-1012 tidak ada tunggakan, terimakasih

Tanggal :
2015-01-05 17:49:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
cahaya munandar
Alamat :
jalan panaragan pojok nomor 21
Email :
cahxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081316135xxx
     
Keluhan :
Yth dirut pdam pakuan dan semua jajarannya.mohon maaf sebelumnya, Saya mau menanyakan nomor pelanggan pdam pakuan a/n bapak rd bachrun jalan panaragan pojok nomor 21 bogor tengah,kota bogor.
Jawaban :
Pelanggan Yang terhormat, setelah di cek melalui informasi pelanggan bahwa pelanggan atas nama Rd Bachrun tidak ditemukan, terimakasih.

Tanggal :
2015-01-01 06:47:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ari sudrajad
Alamat :
jl empang gg wahir rt02/11
Email :
arixxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087877554xxx
     
Keluhan :
Selamat siang saya mau menyampaikan keluhan saya tentang tagihan bln nop 14 yang mana saya cek via web. Pdam bogor disitu tertera tidak ada pembayaran padahal itu sudah saya bayar pd tanggal 1 des 14.dan ada bukti struktur atm pantas saja ketika tadi pagi saya akan melakukan pembayaran via atm untuk tagihan bln des itu tdk bisa.mohon penjelasan nya
Jawaban :
Yth Pelanggan Yang Terhormat, mohon informasi No pelanggan, terima kasih

Tanggal :
2014-12-30 05:05:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
defri m pratama
Alamat :
jl semeru bumi menteng asri
Email :
defxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081281783xxx
     
Keluhan :
Kpd yth pdam tirta pakuan, 2 bulan lalu saya sudah menyampaikan keluhan bahwa air di lingkungan kami selalu mati dari pkl 06.00 sampai 10.30 pagi, dan sore pkl 16.00 sampai 19.00 (seperti sudah di jadwal) tapi waktu itu kami menerima jawaban bahwa sedang ada pemasangan pipa 6inci. Tapi sekarang pemasangan pipa 6 inci sudah selesai tidak ada manfaat dan selalu saja aliran air mati pada waktu tersebut. Mohon ditanggapi segera, sebab air adalah kebutuhan yang sangat vital.
Jawaban :
Terimakasih atas laporan Saudara, perlu kami sampaikan : 1. Pemasangan pipa pararel dari Jl. Manunggal s/d Menteng Asri saat ini masih dalam proses pelaksanaan. 2.Sejalan dengan pemasangan pipa pararel yang sedang dikerjakan, kami akan menambah pasokan air dari Jl. Dr.Semeru. 3.Kami masih melakukan monitoring dari lokasi tersebut untuk mengetahui fluktuasi tekanan pada jaringan pipa distribusi dan retikulasi.

Tanggal :
2014-12-28 14:03:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Radix T. Imantara
Alamat :
Kota Wisata Wina J3/73 Cibubur
Email :
radxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111012xxx
     
Keluhan :
Yth Humas PDAM Kabupaten Bogor, Saya salah satu konsumen yg sudah sangat kesal dengan penanganan complain yang ditangani oleh PDAM Kota Wisata Cibubur. Air sering sekali kotor dan berpasir, sangat bau, dan sangat tidak layak untuk mandi. Saya sudah pernah kasih ke PDAM langsung sample airnya, tapi dengan bahasa klasik... "Akan kita tindak lanjuti", namun sampai email ini ditulis, air masih tetap saja sering keruh dan kotor. Kalau kami terkena penyakit, apakah mau kami bebankan PDAM? Saya harus bicara dari mulut mana lagi agar ditindak lanjuti? Saya email Pemerintah? Walikota Bogor atau saya blow up ke Media? Tagihan naik terus harusnya diikuti dengan pelayanan yang makin baik, bukan makin buruk. Tolong tindak lanjutnya, saya tunggu dalam kurun waktu kurang dari 1 minggu, atau saya laporkan ke pihak berwenang, dan terpaksa saya akan hubungi media. Kejadian ini bukan hanya menimpa saya, tapi terjadi hampir ke semua penduduk cluster, terutama Cluster Wina. Terima kasih Radix T. Imantara Cluster Wina J3/73 Kota Wisata Cibubur
Jawaban :
Pelanggan Yth, Terimakasih atas laporan saudara, website www.pdamkotabogor.go.id merupakan website PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, mohon periksa kembali wilayah pelayanan saudara. terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin