Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-12-26 17:37:38
Sumber :
MOBILE
Nama :
Yusup muhammad
Alamat :
Ko. Mulyasari rt. 1/10 hjs. Kec.bogsel
Email :
yusxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxcom
Telp :
081314662xxx
     
Keluhan :
hari ini sampe pagi sanoe sore air pdam tidak mengalur
Jawaban :
terima kasih ats laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-12-26 17:19:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Heri
Alamat :
Kp. Sukawarna Cipaku
Email :
herxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0xxx
     
Keluhan :
Saya mau melaporkan kebocoran pipa pdam didepan rumah. Kejadian kurang lebih sudah 3 hari, kemungkinan disebabkan karena meteran pernah dibongkar 2x oleh petugas pdam sendiri dengan alasan pemeriksaan meteran
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-12-26 11:40:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
indra aditya
Alamat :
jln ir h djuanda gg bojong neros rt 03 rw 07 kel paledang kec bogor tengah
Email :
indxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085773632xxx
     
Keluhan :
tolong dong air dirumah saya kenapa mati terus ini? tiap pagi sama sore pasti mati, bayar lancar tiap bulan tapi aor ga lancar !!!!!! tolong perbaiki secepat mungkin!!!!!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda,gangguan pengaliran dikarenakan dampak level rendah dan pemakaian di jam2 sibuk. terima kasih

Tanggal :
2017-12-25 14:51:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nia
Alamat :
Cikaret Jl. R. Kosasih No. 6 Rt 5 Rw 10 Bogor Selatan
Email :
nenxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0816840xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan : 18831139 Sudah lebih dari 2 minggu air mati total.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-12-25 10:47:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Astri
Alamat :
Jalan komplek IPB4 baranangsiang blok c
Email :
astxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08569944xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa hari airnya mati pagi sampai malam. Sangat menganggu aktivitas sehari-hari. Saya mengerti kalau harus di matiin karena ada perbaikan, tapi masa dimatiin jam5 pagi sampai jam10 malam??
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah dan pemakaian di jam2 sibuk. terima kasih

Tanggal :
2017-12-25 10:21:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
indra hermawan
Alamat :
kp cipari rt/rw 02/02 des batu layang, kec cisarua, kab Bogor
Email :
indxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087777670xxx
     
Keluhan :
saya mau menutup saluran air untuk jangka waktu panjang, dikarnakan air sering sekali mati, dan biaya pembayaran amat mahal.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, untuk penutupan sementara dapat melakukan APS atau penutupan meteran atas permintaan pelanggan, anda dpt ke ktr pusat kami di jl siliwangi no. 121, dan melengkapi persyaratn yg berlaku yaitu membayar taghan air bln terakhir dan membawa meterai 6000. terima kasih

Tanggal :
2017-12-24 07:30:40
Sumber :
MOBILE
Nama :
Mochamad Thohir
Alamat :
Kampung Kaum
Email :
Mocxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219911xxx
     
Keluhan :
Terima Kasih BPK pimpinan PDAM Tirta Pakuan saya telah melunasi pembayaran bulanan semoga air nya gak kecil terus
Jawaban :
terima kasih atas laporan dan saran anda. terima kasih.

Tanggal :
2017-12-23 20:00:54
Sumber :
MOBILE
Nama :
Herryanto
Alamat :
Gg H rotai pamoyanan
Email :
herxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770020xxx
     
Keluhan :
Selamat mlm..saya ada keluhan dengan nmr pelanggan ini 1975-1070..sebelumnya saya belum pernah dapat tagihan air yg sekarang mahal..biasanya saya tagihan gak sampai sebesar ini..semenjak meteran di ganti smp 3 kali dalam waktu 2 Minggu..kenapa tagihan air saya malah jadi mahal
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan angka stand meter terakhir anda untuk mengetahui tagihan sebenarnya.terima kasih

Tanggal :
2017-12-23 08:11:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
nugroho
Alamat :
perum IPB 4
Email :
nugxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219974xxx
     
Keluhan :
Di tempat saya sering mati dijam yang justru membutuhkan air banyak, mohon info kenapa dan kapan kembali normal?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-23 07:48:16
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dave jorgeh
Alamat :
Jl. Perikanan
Email :
davxxxxxxxx@xxxxxcom
Telp :
08111122xxx
     
Keluhan :
Mau sampein keluhan dari kawan sy di cimanggu. No pelanggan 1661-1188 sama 1661-1167 sdh 2 hari airnya ga ngalir. Mhn utk segera diperbaiki. Nuhun.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin