Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-18 14:44:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kusmayadi H
Alamat :
Vila bogor indah 3 blok bc 1 no 59
Email :
Y4dxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081380857xxx
     
Keluhan :
Bayaran sy bulan ini kok mines 96000 dan pemakaian airnya dua kali lipat dr bulan lalu padahal d rumah km cuma tiga orang dn seharian kerja plg malam. Kl kluar air km matikn dr metern
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Bpk/ibu. Pelonjakan pemakaian air dpt disebabkan berbagai faktor salah satunya adalah kebocoran pada pipa Persil. Untuk pengecekan oleh petugas dpt Anda laporkan melalui call center atau dtg lsg k ktr pdam kota Bgr di Jl Siliwangi No 121. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-18 11:04:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ridwan Adam
Alamat :
Cimahpar babakan
Email :
ridxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568079xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa hari tiap pagi hari pukul 5:00-9:00 sama sore hari 17:00 - 19:00 air tidak mengalir, mohon secepat nya di tanggapi, ini sering setiap mendekati ramadhan entah kebetulan, terima kasih - cimahpar bogor utara
Jawaban :
Terima kasih atas laporan saudara. MHn maaf atas ketidaknyamanan saudara,terkait masalah pengaliran kami akan selalu mengupayakan yg terbaik untuk pelanggan dan sedang melakukan perbaikan-perbaikan agar kenyamanan pelanggan tdk terganggu. Saran Anda akan kami tampung dan secepatnya bisa direalisasikan. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-18 03:07:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ronny
Alamat :
Padjadjaran Regency
Email :
yerxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870908xxx
     
Keluhan :
PDAM di perumahan padjadjaran regency boleh di bilang tiap hari tidak mengalir, khususnya dipeak hour yg justru sangat dibutuhkan..alasannya slalu level resevoir kami rendah dan tanpa pemberitahuan..Kemarin bahkan mati selama 15 jam, juga tanpa pemberitahuan..Pagi ini pun sudah mati lagi..Tidak pernah ada kompensasi dari PDAM utk penyakit yg sudah bertahun-tahun ini..Bubar saja PDAM kalau tidak sanggup melayani pelanggannya..Saya liat keluhan yang masuk hampir sama masalahnya..Terimakasih
Jawaban :
Terima kasih atas laporan saudara. MHn maaf atas ketidaknyamanan saudara,terkait masalah pengaliran kami akan selalu mengupayakan yg terbaik untuk pelanggan dan sedang melakukan perbaikan-perbaikan agar kenyamanan pelanggan tdk terganggu. Saran Anda akan kami tampung dan secepatnya bisa direalisasikan. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-18 01:45:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tama lagi
Alamat :
Cimahpar
Email :
gtaxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08562324xxx
     
Keluhan :
Duh euy cai pareum deui 2 hari berturut2 17-1ei 2017. Entahlah apalagi skrg alasannya. Saya bayar tagihan pdam ga pernah telat. Tp apa yg saya terima 2 hari ini sudah keterlaluan sekali. Semoga Alloh mengganti seluruh orang dalam organisasi pdam kota bogor ini baik dr puncak pimpimpinan sampai bawah2nya sekali digantikan org2 yg benar2 profesional,kompeten,ulet dan BERKOMITMEN. Aamiin Sekian dan terima kisruh
Jawaban :
Terima kasih atas laporan saudara. MHn maaf atas ketidaknyamanan saudara,terkait masalah pengaliran kami akan selalu mengupayakan yg terbaik untuk pelanggan dan sedang melakukan perbaikan-perbaikan agar kenyamanan pelanggan tdk terganggu. Saran Anda akan kami tampung dan secepatnya bisa direalisasikan. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-18 00:15:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gelar Prima K
Alamat :
Griya soka 1 Blok U-29
Email :
gelxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081212147xxx
     
Keluhan :
Ini mau sampe kapan nih air ada...orang hidup butuh air!! Jangan seenaknya gini doong. Saya perhatiin jawaban dr semua keluhan yg lain jawabannya semua sama, enak banget tinggal copy paste aja..
Jawaban :
Terima kasih atas laporan saudara. MHn maaf atas ketidaknyamanan saudara,terkait masalah pengaliran kami akan selalu mengupayakan yg terbaik untuk pelanggan dan sedang melakukan perbaikan-perbaikan agar kenyamanan pelanggan tdk terganggu. Saran Anda akan kami tampung dan secepatnya bisa direalisasikan. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 19:36:16
Sumber :
MOBILE
Nama :
Faisal
Alamat :
Griya soka 1 cimahpar
Email :
faixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219635xxx
     
Keluhan :
Air di sini sangat memprihatinkan.dari jam 6 pagi hingga malam ini tdk setetespun keluar.mohon dong diperhatikan.katanya disini ada salah satu direksi dr pdam tirta pakuan yg tgl di griya soka. Mohon diberitahu jgn sampai seperti ini. Slalu saja alasan debit air kurang.mohon bisa diantisipasi.
Jawaban :
terima kasih untuk laporan Bpk/ibu . Mhn maaf untuk ketidaknyamanan Anda . Gangguan pengaliran dikarenakan ada perbaikan pipa bocor yang sedang ditindaklanjuti oleh bagian terkait, terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 17:30:53
Sumber :
MOBILE
Nama :
Andi
Alamat :
Perum haji
Email :
tryxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081294585xxx
     
Keluhan :
Ini knp di perum haji kota bogor air mati hri ini sampe 2x dan tdk ada pemberitahuan sama sekali?????
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda . level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir.

Tanggal :
2017-05-17 17:12:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ellen
Alamat :
Griya soka bogor raya 1
Email :
Ellxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319244xxx
     
Keluhan :
Kyny sdh capek ngeluh ke pdam sampai jam sgni 00.12 air msh blm ngalir jg
Jawaban :
Terima kasih atas laporan saudara. MHn maaf atas ketidaknyamanan saudara,terkait masalah pengaliran kami akan selalu mengupayakan yg terbaik untuk pelanggan dan sedang melakukan perbaikan-perbaikan agar kenyamanan pelanggan tdk terganggu. Saran Anda akan kami tampung dan secepatnya bisa direalisasikan. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 16:44:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ferry
Alamat :
perumahan griya soka 1 bogor raya sukaraja
Email :
-
Telp :
085715666xxx
     
Keluhan :
Tolong diperhatikan untuk pengaliran air di perumahan griya soka ini setiap hari nya dimulai dri jam 5 sampai jam 1 siang itu air tiada. Dan mulai per tgl kmarin 16 mei 17 smpe saat ini air mati total.. jika apabila ada perbaikan tolong dikonfirmasi atau minimal dihidupkan sesaat agar tidak mengganggu aktifitas perumahan disini. Tolong amat sangat diperhatikan !!!
Jawaban :
Terima kasih atas laporan saudara. MHn maaf atas ketidaknyamanan saudara,terkait masalah pengaliran kami akan selalu mengupayakan yg terbaik untuk pelanggan dan sedang melakukan perbaikan-perbaikan agar kenyamanan pelanggan tdk terganggu. Saran Anda akan kami tampung dan secepatnya bisa direalisasikan. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 14:34:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dessy
Alamat :
Bogor Raya Residence
Email :
desxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 7557xxx
     
Keluhan :
Harinini Rabu tgl 17 mei 2017 PAM di rmh saya mati dari jam 8-9 pagi sdh di tlp 3-x jawabannya hanya secepatnya tapi blom tahu kapan bisa hidup kembali.. sekarang sudah jam 21.30 wib. sungguh hebat PDAM untuk pelayanan pelanggan. terus terang di rumah saya tidak punya persediaan air untuk apapun dan dengan terpaksa magrib saya minta 3 galon air dengan tetangga.. dan besok pagi2 anak2ku sudah harus berangkat kerja ke Jakarta perlu mandi!!! Mohon Maaf & Terima Kasih. Thanks Dessy
Jawaban :
terima kasih untuk laporan Bpk/ibu . Mhn maaf untuk ketidaknyamanan Anda . Gangguan pengaliran dikarenakan ada perbaikan pipa bocor yang sedang ditindaklanjuti oleh bagian terkait, terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin