Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-11-23 12:27:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
kartika arif
Alamat :
Perum Villa Bogor Indah 6, C/9 no.04. Kelurahan Pasir Jambu, kec. Sukaraja, Kab. Bogor
Email :
karxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085725951xxx
     
Keluhan :
Kenapa sering sekali air mati, kalau dihitung dln bln November ini sudah 2x mati air pam.. mohon diperbaiki kinerjanya karena kami customer ingin pelayanan yg baik sesuai dg biaya yg sudah kami keluarkan. Dan juga dirumah sy keran air yg di dekat meteran air tidak bisa keluar air & keras, sudah terjadi sejak awal pemasangan pam..mohon untuk diperbaiki segera..(no. Sambungan 19051185 )
Jawaban :
Kepada pelanaggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-23 03:32:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
firlifirdiansyah
Alamat :
jl.baranang siang
Email :
firxxxxx@
Telp :
0895347322xxx
     
Keluhan :
Ini kenapa pdam mati yah di baranang siang . Tolong dong di percepat. Jangan cuma telat bayar kena denda tapi kalo pdam ada pemadaman di kasih info dolo
Jawaban :
Kepada pelanaggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-23 01:58:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Jojo
Alamat :
Sedap malam 3 nomor 16. Komplek pakuan 1. Tajur
Email :
Jojxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082122737xxx
     
Keluhan :
Pagi, info dong kenapa beberapa hari belakangan air mati di daerah pakuan Tajur? No pelanggan 15221179. Apa dari pusat atau bagaimana?
Jawaban :
Kepada pelanaggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-23 01:17:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Reza
Alamat :
Villa Bogor indah 3 blok AB4 23
Email :
Rezxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082122076xxx
     
Keluhan :
Saya Pelanggan no 18461348 sekalian mengalami gangguan suplai air Di pagi Hari jm 5.30 hingga diatas jm8 sudah terjadi brp minggu terakhir ksh hidup tapi kecil sekalian Lalu Mati lagi seakan akan rebutan jatah air posisi rmh blok sy Di tanjakan apakah ada masalah debit air yg mengecil krn pemakaian tinggi atau gm. Tlg solusinya segera krn mati disaat jam krusial spt itu. Mksh
Jawaban :
Kepada pelanaggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-22 21:13:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
firdaus
Alamat :
jl.sukamanah rt rw 09/01
Email :
firxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310833xxx
     
Keluhan :
Meteran air dirumah kadang muter kadang tidak.jadi saya mohon tolong ganti yg baru .masalah ini sudah saya laporkan pada pihak yg terdekat tapi masih aja gitu gitu aja
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-22 14:55:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rezha Herdiyawan
Alamat :
Kp. Mekar Jaya Rt.004 Rw.006 Desa Leuwimekar Kecamatan Leuwiliang
Email :
rezxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085779014xxx
     
Keluhan :
Tolong air tidak mengalir dari pukul 09.30 pagi tanggal 22-11-2016, tolong ditangani sesegera mungkin, karena sekarang sekarang ini aliran air ko jadi agak sering bermasalah di beberapa daerah Leuwiliang? tahun 2016 ini saja sudah 3 kali bermasalah. Bulan juni sampai lebih dari 1 minggu tidak ada aliran air dengan konfirmasi bahwa terjadi kerusakan generator pump yang harus diperbaiki dibawa ke Jakarta, lalu 2 bulan silam kalau tidak salah bermasalah lagi 2 hari dengan konfirmasi suangai ciantern meluap, lalu sekarang yang ketiga kalinya. Tolong untuk pelayananan khususnya daerah Leuwiliang untuk ditingkatkan, karna tahun sebelumnya tidak seperti ini. tolong segera di respon dan diperbaiki.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk wilayah Leuwiliang tidak masuk dalam wilayah cakupan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-20 13:12:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
HERU NUGROHO
Alamat :
PERUM GRAHA PAJAJARAN BLOK D NO 6 RT 06/15, KATULAMPA, BOGOR TIMUR
Email :
herxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129950xxx
     
Keluhan :
PDAM Yth Kapan akan dipasang permintaan sbb : (karena kondisi rumah kosong dan saya harus cuti dari kanror saya? Apakah bisa dipasang sebelum 30 nov 2016 ? No. ref. pendaftaran : 20161103ZDIWMD Nomor SPK : PBOL21608059 Nomor pelanggan : 2116-1077 Tanggal SPK : 11/11/2016 Nama pelanggan : HERU NUGROHO Alamat : PERUM GRAHA PAJAJARAN BLOK D NO 6 RT 06/15, KATULAMPA, BOGOR TIMUR Golongan tarif : R5 Terimakasih atas bantuannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-20 08:55:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bagus ahmad zulfikar
Alamat :
jln. danau limboto dalam depan duta pakuan blok e rt 01rw 02 samping bengkel erik kelurahan tegalega kecamatan bogor tengah kotsan nusantara
Email :
bagxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082311312xxx
     
Keluhan :
Air gak keluar dari keran depan keras kalo di buka mohon bapak segera di perbaikan keran air pdam di rumah saya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-20 08:50:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Filas
Alamat :
Perumahan graha pajajaran blok b 5
Email :
filxxx@xxxxxxcom
Telp :
081290896xxx
     
Keluhan :
Tolong mampir ke rumah, pipa bocor, sudah di tutup keran, tp air tetap mengalir
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-17 13:24:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ima
Alamat :
Villa Gunung Mas D2 Bogor
Email :
rayxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081229497xxx
     
Keluhan :
Selamat malam. Nomor pelanggan saya: 20701013 a.n. Neo Sugandi II Saya baru menempati rumah di kompleks Villa Gunung Mas D2 Bogor dari bulan Agustus 2016. Selama bulan Agustus - Oktober 2016 tagihan saya berkisar 40-67 rb an per bulan. Namun pada bulan November 2016, saya shock sekali ketika muncul tagihan sebesar 326.500 rb padahal pemakaian normal. Sementara saya sedang diluar kota sehingga tidak bisa cek status meteran saat ini berapa. Mohon kiranya dapat dishare rincian penggunaan untuk mengetahui dimana permasalahnnya. Salam
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan sudah sesuai dengan pembacaan angka stand meter, kami khawatirkan ada kebocoran di pipa persil, kami sudah laporkan ke bagian terkait untuk cek kelokasi dan kami saran kan rumah tidak dalam kondisi kosong. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin