Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-20 14:42:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
SMK Pembangunan Bogor
Alamat :
Jalan Raya Pajajaran No. 63
Email :
smkxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 8321xxx
     
Keluhan :
Selamat sore kami ingin menyampaikan keluhan kondisi air berlangganan PDAM di SMK Pembangunan, sejak 3 hari kebelakang semenjak hari ini, kondisi air kecil atau bahkan tidak ada.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, akan kami laporkan ke bagian terkait. untuk pasokan air, pelanggan bisa menghubung call center kami di 0251-8324111 atau di WA kami 08111182123. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-20 13:17:47
Sumber :
MOBILE
Nama :
Andriansyah
Alamat :
Jerokuta Kaum RT. 03/06 Bondongan
Email :
ndrxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819302xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum. Maaf tuk admin, bagaimana kalau dari aplikasi ini bisa langsung masuk/login dan bisa berkomunikasi. Selain itu memudahkan tuk cek tagihan. Terima kasih.
Jawaban :
selamat pagi, terimakasih atas masukan dari pelanggan akan kami tampung untuk kedepannya menjadi lebih baik :)

Tanggal :
2017-10-20 12:57:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Maria Stefanny
Alamat :
Jl. Pajajaran no. 84I Bogor
Email :
marxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081808510xxx
     
Keluhan :
Pada tgl 17 Oktober 2017 pk 11.00 saya sudah bayar dengan no pelanggan 1430-1164. saya bayar melalui tokopedia. Tgl 18 Oktober 2017 pk 19.56 saya dapat notif dari tokopedia bahwa pembayaran saya berhasil, tetapi saya cek di web pembayaran saya blm masuk. saya sudah berkali2 konfirmasi ke tokopedia dan jawabannya sama yaitu transaksi saya sudah berhasil dan saya diminta konfirmasi ke pdam.
Jawaban :
selamat pagi, pembayaran sudah masuk kepada bagian kami pada tanggal 18 Oktober 2017. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-20 10:13:58
Sumber :
MOBILE
Nama :
Aldi Maryadi
Alamat :
Kedung Badak GG Mesjid Rt02/01
Email :
andxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081288294xxx
     
Keluhan :
Kenapa saya tidak bisa cek tagihan dimanapun???
Jawaban :
selmat pagi. pelanggan bisa mengecek langsung di kantor pdam kota bogor, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-20 10:10:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
RIZAL AHMAD 1
Alamat :
perum haji CIMAHPAR BOGOR UTARA
Email :
ASTxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxCOM
Telp :
082113601xxx
     
Keluhan :
nopel 2000-1002 Air sering mati tapi bayaran sudah 2 bulan (Sept & Oct 2017) naik, kalau tarif naik harusnya secara resmi dikasih surat per pelanggan.
Jawaban :
selamat pagi, petugas kami selalu mengecek meteran setiap bulannya. pelanggan bisa mengecek indikasi kebocoran pada meteran rumah anda,terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-20 09:56:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suhanah
Alamat :
Desa Loji RT 3 RW 1
Email :
astxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081311101xxx
     
Keluhan :
Mohon dicek lagi nopel 0747-9759. Naiknya sangat banyak. Buulan sep 93.300 dan bulan oct 2017 bayar 219.500 ??? Saya cek meteran terkubur tanah dan angka gak kebaca dan petugas maen tembak sembarangan. Angka meteran hari ini 0230
Jawaban :
selamat pagi, mohon maaf no id pelanggan tidak terdata di pdam tirta pakuan, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-20 09:46:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suhanah
Alamat :
Desa Loji RT 3 / RW 1 Kota Bogor
Email :
as.xxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081311101xxx
     
Keluhan :
Petugas lihat meteran gak yah. bulan lalu bayar 93300 dan bulan oktober ini bayar 219500 Sdh termasuk admin.
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumkan id pelanggan untuk kami proses, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-20 09:15:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dena Asmara
Alamat :
JL. RE Martadinata Bogor
Email :
denxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691802xxx
     
Keluhan :
meteran di rumah saya bocar semenjak bulan puasa sekitar tanggal 14 Juni 2017..terus kita datang ke kantor PDAM dan di berikan bukti (sy lupa bukti apa), baru ada pengecekan bulan lalu kalo ga salah,,sudah di foto dan di video...tapi sampai detik ini belum ada tindakan perbaikan...mohon secepatnya di tindak lanjuti pa/bu..karena terkait dengan bayar rekening yg terus membengkak.. terima kasih..
Jawaban :
selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamannya, mohon cantumkan ID pelanggan untuk kami proses. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-20 07:15:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adi Subiyanto
Alamat :
Perum Cluster Kencana (samping Ziara Valley) Blok L No. 7 Jl. Raya Dramaga Km 7 Bogor
Email :
subxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081320229xxx
     
Keluhan :
ID Pelanggan: 1972-1176, Jawaban atas keluhan saya pada tanggal 2017-10-18 pukul 17.18.17 tidak memberikan solusi yang benar. Tidak ada indikasi kebocoran karena stand meter juga diam/tidak bergerak. Kalau pun ada perubahan angka register (indeks) karena sesekali juga digunakan. Saya punya data berupa foto stand meter pada beberapa bulan (karena saya mulai curiga dengan tagihan selama ini). Angka register pada 10 November 2015 adalah 0003982 (×0,001 m*) dan 17 Juli 2017 berubah menjadi 0019516 (×0,001 m*). Kita tahu bahwa angka dengan warna merah (3 digit belakang) menunjukkan satuan liter dan angka warna hitam yang menunjukkan meter kubik. Dari dua data tersebut menunjukkan bahwa selama 22 bulan hanya terpakai 16 meter kubik. Dugaan: Selama ini petugas pencatat meter dan input data pada sistem di PDAM salah. Kemungkinan indeks meteran dengan alamat orang/rumah lain yang diinput. Kesimpulan: Saya minta penjelasan yang benar dan kompensasi atas kesalahan oleh sistem/petugas dalam inpu
Jawaban :
selamat siang pak, untuk masalah tersebut sudah kami sampaikan kepada pihak yang terkait dan petugas akan datang ke rumah Bapak untuk menjelaskannya. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-19 22:56:53
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ari hamdani
Alamat :
Kp Lebak sari pamoyanan
Email :
hamxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081802915xxx
     
Keluhan :
Asslmualkum Sya baru pasang PDAM..tp knp ya tghan bulan yg pertama itu sama dengan tghn bln yg kedua.padhl pemakaian ny berbeda..tlng dong dicek...
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumkan id pelanggan agar bisa kami cek. terimakasih :)

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin