Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2014-12-04 02:53:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Danny Eka
Alamat :
Komplek Villa Tajur Blok A1-8
Email :
danxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089618647xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM setiap hari mulai dari sekitar pukul 05.15 - 11.00 kran air selalu mati (air tdk mengalir dan kalau pun mengalir alirannya sangat sangat kecil sekali). Mohon untuk dilakukan pengecekan & perbaikan atas hal ini karena menggangu aktifitas kami. Hal ini baru saya ketahui setelah kami pindah & menempati rumah di komplek Villa Tajur. ID Pelanggan : 1965-1183 Terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth, terimakasih atas laporan saudara dan mohon maaf atas kekurangan nyamanan saudara, pada saat ini kami akan melakukan pemasangan pipa pararel, setelah WTP Cikereteg dioperasikan. terimakasih

Tanggal :
2014-12-03 07:01:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mulyana
Alamat :
Cibuluh Bogor
Email :
mulxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085715980xxx
     
Keluhan :
ID Pelanggan No. 16521614. 1. Saya tidak dapat membayar tagihan air karena disebutkan di mesin ATM BNI bahwa no pelanggan saya salah. Mohon dapat dikonfirmasi. 2. Arus air di rumah saya tidak stabil. kadang jam-jam tertentu sering kecil sekali. terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yang terhormat, bahwa untuk pembayaran rekening air minum melalui ATM hanya dapat dilakukan maksimal 2 bulan, Terima kasih.

Tanggal :
2014-12-02 19:59:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Jose Lukito
Alamat :
BCV Blok HH 6 No.2A
Email :
jalxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+61 449 1944xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM, Mohon dicek tagihan kami sdh bayar via Point of Payment tapi masih muncul di sistem tagihan via Bank. Misal: sudah dibayar Tagihan Oktober Rp.174.000 tapi di Bank msh ditagih namun jumlahnya berbeda menjadi sebesar Rp.208.800 termasuk (denda). Mohon penjelasan. Disamping itu mohon diperiksa instalasi pipa PDAM di rumah kami karena tagihan 2 bulan ini melonjak lbh 100% krn ada kebocoran pipa. Mohon bantuan utk mendeteksi. Terimakasih.
Jawaban :
Pelanggan Yang Terhormat, mohon informasi No pelanggan. Terima Kasih

Tanggal :
2014-12-01 07:26:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tarmuzi
Alamat :
jl kolonel enjo m rt 05/12 kedung badak tanah sareal
Email :
anoxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085719636xxx
     
Keluhan :
Tgl 01 desember 2014 mulai pukul 6 pagi,air d daerah kami tidak mengalir sama sekali. Mohon tindak lanjut nya segera. Terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan yang terhormat terima kasih ataslaporan saudara setelah kami cek kelokasi bahwa padasaat itu sedang ada perbaikan bocoran. terima kasih

Tanggal :
2014-11-25 07:24:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dadang
Alamat :
Cibuluh KP Pangkalan Gg. Swadaya
Email :
dadxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081284101xxx
     
Keluhan :
ID Pelanggan No. 14221206, Mohon dicek di tempat kami, karena setiap hari dari senin s.d minggu jam 5 - 9, air dari PDAM Tirta Pakuan tidak bisa mengalir dan berlangsung sudah 1 tahun, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya
Jawaban :
Pelanggan YTH, terimakasih atas laporan saudara, kami akan memasang pipa pararel di Jl.Raya Pajajaran (dpn Rumah dinas Walikota s/d Kedung Halang), Terima Kasih

Tanggal :
2014-11-23 02:37:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Triagus Judi Lesmana
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok S12/7 Bogor
Email :
lesxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811916xxx
     
Keluhan :
air PDAM Tirta pakuan di cluster kami Blok S12 tidak pernah ada bisa keluar (ada airnya) di siang hari), praktis kami hanya bisa menikmati air PDAM Tirta Pakuan pada malam hari, mohon segera diperbaiki, hal ini sudah bertahun-tahun tidak ada improvement
Jawaban :
Pelanggan Yang Terhormat mohon informasikan no.pelanggan agar kami dapat segera informasikan ke bagian terkait, terimakasih

Tanggal :
2014-11-23 00:59:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Erwin
Alamat :
Perumahan Griya Katulampa Blok A3 Nomor 3 Bogor Timur
Email :
djaxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085883011xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM setiap hari hampir sudah 5 bulan ini dari mulai pukul 05.15 - 09.00 kran air selalu mati (air tdk mengalir) dgn nmor pelanggan 1778-1493. Mhon untuk di-followup keluhan ini krn sudh sering tlp ke pihak PDAM nya tp smpai skrng blum ada followup-nya. Trmksih
Jawaban :
Pelanggan YTH, terimakasih atas laporan saudara, saat ini dilokasi masih dipasang data logger untuk data analisa pengaliran, terima kasih.

Tanggal :
2014-11-22 06:40:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
LINDA
Alamat :
CIBUBUR
Email :
linxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081291616xxx
     
Keluhan :
Knpa sie dperumahan kota wisata yg katanya perumahan elit itu stiap pagi selalu airnya mata,psti stiap hari air mati. Itu bnr2 sangat mngganggu sekali.
Jawaban :
Kepada Yth Ibu Linda bahwa Perumahan Kota Wisata bukan wilayah pelayanan PDAM Kota Bogor silahkan Ibu menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Terima Kasih

Tanggal :
2014-11-22 01:28:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bambang.Setiawan
Alamat :
Jln.Batutulis stasiun gg dalem no 46
Email :
araxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085710375xxx
     
Keluhan :
id rek 10911140 tgl 21/11/2014 saya sudah rapihkan meteran 038956 meteran akhirnya mohon dicek ulang tagihan saya bulan september & november 2014 ...terima kasih
Jawaban :
Pelanggan YTH, Bahwa pemakaian akibat dari pemakaian rata-rata karena meter tertimbun (sudah di hububungi via telp rabu 26/11), Terima kasih

Tanggal :
2014-11-21 03:34:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fauzi Firdaus
Alamat :
Jl. Srikandi 5 No. 18, Indraprasta I, Bantarjati, Bogor 16153
Email :
fauxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129927xxx
     
Keluhan :
Pak PDAM, ada tindaklanjutnya tidak dengan keluhan saya tanggal "2014-10-13 13:32:30" di bawah ini? Tolong dong cek fisik, saya lihat banyak keluhan serupa di sini: gara2 pipa distribusi yang kurang besar, perlu pipa paralel, dsb. Mungkinkah karena masalah di komplek saya ini? Padahal di komplek banyak karyawan PDAM Tirta Pakuan. [Saya pelanggan PDAM dgn no. pelanggan 14891036 an. Ai Kusumastuti (istri). Saya baru pindah setelah dr RT/RW berbeda namun dalam masih 1 komplek. Masalahnya, tekanan air di tempat yang sekarang terbilang lemah dibandingkan tempat sebelumnya (Jl. Sutiragen). Terutama pagi hari (jam 5-10) dan sore (jam kira2 5-8), bahkan kran di taman depan pun kucurannya lemah. Apalagi ke belakang, shower tidak ngangkat sama sekali. Saya mau minta ada pengecekan apakah mmg di sekitar tempat saya ini memang lemah, atau ada masalah dengan saluran dari meteran ke pipa utama PDAM. Ataukah sedang ada pekerjaan pipa dr PDAM? Terima kasih.]
Jawaban :
Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, namun saat ini petugas masih dalam pencarian pipa yang bocor, Terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin