Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-12-24 11:37:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nindya
Alamat :
Villa Bogor Indah
Email :
ninxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691377xxx
     
Keluhan :
TOLONG YA,anda tidak perlu susah susah melacak nomor pelanggan kami. Cukup alirkan air di sekitar lingkungan kami. Kami sudah bayar tepat waktu, patuh untuk bayar denda pula. Pada saat hari raya malah mati. TOLONG KALIAN BENARKAN PEKERJAAN KALIAN JANGAN MENYUSAHKAN PELANGGAN PDAM HANYA KARNA KALIAN PERUSAHAAN PEMERINTAH
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda,mhn cantumkan id pelanggan anda sehingga memudahkan petugas kami menemukan lokasi anda. terima kasih

Tanggal :
2016-11-30 05:08:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
erlandoro
Alamat :
yasmin raya sektor 2
Email :
erlxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296812xxx
     
Keluhan :
Kami paham ada pengerjaan entah itu maintenance atau relokasi pipa di sepanjang jl johar cimanggu, penghentian air bergilir ga masalah, tp ini sudah 3 hari berturut2. Hanya senin malam (28november) diberi kesempatan menampung jam 9mlm sampai dini hari, setelah itu kembali mati sampai sekarang (30nov), sudah lebih 32 jam sementara respon pdam saya lihat seperti copy paste dr keluhan2 sebelumnya. Tidak masalah dimatikan sementara, bergiliran, tp tolong dlm 24 jam warga diberi kesempatan menampung air untuk keperluan darurat.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan ada kebocoran di Yasmin Sektor 3 Jl. Katelia apabila kebocoran itu belum diperbaiki maka pengaliran air kewilayah yasmin tidak akan maksimal. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-30 01:34:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
windy andriana
Alamat :
taman yasmin jl.teratai 6.no.9
Email :
ocexxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082213324xxx
     
Keluhan :
pak tolong ,ini di daerah yasmin khususnya teratai,kenapa sudah seminggu ini airnya kecil dan 3 hari ini kami sangat kekurangan air,air hanya mengalir 1jam saja,dalam kurun waktu 24jam,ini sangat mengecewakan,bapak tau di jl teratai itu hampir 5 th terakhir hampir setiap pagi airrnya keciiilllllllll ,baru jam 11 air nyala,apakah ini yg kami dapatkan sebagai hak pelanggan,kalian pdam coba pikirkan hak pelanggan sperti kami,kami bayar harus tepat waktu ,tp apa tugas kalian ???????? ,kalian tidak tau apa kami disini punya bayi anak kecil,semua aktivitas kami terganhgu ,karena pelayanan kalian, 3 harii inii yh menyiksa kami air selama 24 jam tidak keluar dngan maksimal,hanya 1jam ,ada apa ini,kamipun tidak dberitau
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan untuk wilayah Yasmin ada kebocoran besar namun petugas kami belum dapat menemukan titik kebocoran tersebut. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-29 12:50:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
R. Wahjoedi Moeljosoedirdjo
Alamat :
Jl.Pakis Raya no. 29, Taman Yasmin Sektor II
Email :
rwaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-8391xxx
     
Keluhan :
Tgl. 18 Nopember 2016 aliran air di Sektor II mulai mengeci dan semakin kecil hingga hari ini tgl. 29 Nop 2016 air tidak mengalir. Mohon penjelasan dan sesungguhnya apa yang sedang terjadi dgn PDAM Bogor. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan untuk wilayah Yasmin ada kebocoran besar namun petugas kami belum dapat menemukan titik kebocoran tersebut. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-29 11:50:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Frida N.
Alamat :
Perum. Bogor Raya Permai FA V No. 15
Email :
nurxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085248066xxx
     
Keluhan :
Mohon bantuannya,hari ini dari subuh sampai sekarang aliran air ke rumah saya mati.Apakah memang ada gangguan? Mohon informasinya kira2 berapa lama lagi bisa mengalir lagi?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-29 11:32:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
melsha zaviera
Alamat :
vila bogor indah blok HH 2 no 18 bogor utara
Email :
zmexxxx@xxxxxxclm
Telp :
081282687xxx
     
Keluhan :
dari pagi air pam mati sampai pukul 18:30. mohon untuk dipercepat perbaikan nya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-29 09:39:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ernawaty sastradinata
Alamat :
Jln katelia raya no 74
Email :
ernxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081310827xxx
     
Keluhan :
Sdh dua hari ini mati aliran PDAM,tetangga sekitar rmh sdh mengalir tp rmh sy belum. Sampai saat ini.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan untuk wilayah Yasmin ada kebocoran besar namun sampai saat ini petugas kami belum dapat menemukan titik kebocoran tersebut. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-29 09:18:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anastasia
Alamat :
Bukit cimanbgu city blok R3
Email :
anaxxxxxxxxx@xxxxxxxxx.id
Telp :
08777022*xxx
     
Keluhan :
Selamat sore.. Ini kok air di BCC blok R mati ya dari kemarin malem sampai sore hari ini? Tidak ada pemberitahuan sebelumnya sama sekali, kami sangat kesulitan air jika memang lagi ada perbaikan atau yg lain apa salahnya diberitahukan terlebih dahulu biar kami bisa nampung air. Thanks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-29 05:55:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rusi
Alamat :
Jalan layungsari 3 bogorselatan
Email :
Na8xxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+6287874233xxx
     
Keluhan :
Dari kemarin mati air, sempat nyala namun airnya kecil, dan sekarang mati lagi.tolong diperbaiki segera. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-29 05:47:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
S Haikal
Alamat :
1540-1181
Email :
shaxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818417xxx
     
Keluhan :
Selasa 29 Nopmber 2016: air mati sejak dini hari, sekarang (12:47 WIB) sudah keluar tapi air keruh dan tekanan kecil (tidak bisa naik toren).
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami akan segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312

Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin