Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2014-11-20 08:55:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nilman Hidayat
Alamat :
Jl Dalurung 4 no.12, Bantarjati - Bogor 16153
Email :
Nilxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811869xxx
     
Keluhan :
Saya sudah memiliki rumah sejak 2004, namun bbrp fasilitas spt meteran air msh a/n. Kumbuh Wiradisastra (pemilik lama). Semua tagihan trmsk Air PDAM dilakukan autodebet via bank CIMB Niaga, dan biasanya tagihan air PDAM sekitaran 100rb pbln. Kami terkejut 3 bulan terakhir tagihan mendadak di atas 200rb (lbh kurang 2x lipat) dgn pemakaian air yg kurang lebih sama, setelah kami mencetak buku rek tabunagn CIMB Niaga. Mohon penjelasannya dengan detail. No pelanggan: 11291067
Jawaban :
Pelanggan Yth, tagihan berdasar kan laporan saudara, dihimbau agar angka meter sesuai dengan dimeteran, mohon cek apakah terjadi kebocoran dengan cara mematikan semua kran yang ada dan lihat jarum meteran apabila berputar berarti terjadi kebocoran, jika tidak berputar berarti memang pemakaian pelanggan, Terima Kasih

Tanggal :
2014-11-19 14:46:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
linda
Alamat :
kdh sugih lamping, kel. Sukaresmi
Email :
nyaxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081802129xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM, saya mau menanyakan apabila keran utama(merah) selalu meneteskan air yang disebabkan kebocoran apa solusinya. Saya harus mengadukan kemana agar dapat diperbaiki?
Jawaban :
Pelanggan YTH,mohon infomasi no pelanggan agar kami dapat sampaikan ke bagian terkait, terimakasih.

Tanggal :
2014-11-19 07:14:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dany
Alamat :
jl. Raya wangun no 294 ciawi bogor
Email :
spixxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129399xxx
     
Keluhan :
Dari pagi hingga sekarang, kenapa masih belum ada air pak?
Jawaban :
Pelanggan YTH, Mohon informasi no pelanggannya agar kami dapat sampaikan keluhan saudara ke bagian terkait, terima kasih.

Tanggal :
2014-11-19 04:42:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yesi Kristiana
Alamat :
Perumahan Rivela Park. Kel. Kertamaya.
Email :
yesxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0877709xxxxx
     
Keluhan :
Selamat pagi. Maaf saya ingin menyampaikan keluhan di daerah rumah saya sejak malam hari air di daerah rumah saya mendadak menjadi kecil tidak seperti biasanya. Terimakasih.
Jawaban :
Pelanggan YTH, agar informasikan no pelanggannya agar kami dapat sampaikan keluhan saudara ke bagian terkait, terima kasih

Tanggal :
2014-11-19 01:19:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sinta
Alamat :
jl.Pada suka no.4 Bogor 16123
Email :
wwwxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0251-8313xxx
     
Keluhan :
Pak, mau tanya batas akhir maximal dispensasi pembayaran PDAM berapa bulan? takut keburu di putus pak? dua bulan / tiga bulan?
Jawaban :
Pelaggan YTH, agar tidak diputus maximal dua bulan, terimakasih.

Tanggal :
2014-11-19 00:38:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tato Muhammad
Alamat :
Komp. Kehutanan Wana Mulya II No. 18, Jl. Raya Wangun, Sindangsari, Bogor Timur
Email :
saexxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-8240xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan dengan no 17541040. Air di Komplek kami mati sejak tengah malam, sampai saat ini belum nyala lagi. Yang mau saya tanyakan : 1. Ada gangguan apa ?? dan sampai kapan ?? 2. Jika bisa tolong untuk mengrimkan tanki ke komplek kami terima kasih sebelumnya
Jawaban :
Pelanggan YTH, ada kebocoran di lokasi perumahan Rancamaya, saat ini sudah normal kembali, Terima kasih

Tanggal :
2014-11-18 09:48:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
SUSANTO HALIM
Alamat :
TERATAI RAYA NO. 10. TMN YASMIN.
Email :
stexxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 8375xxx
     
Keluhan :
MHN INFONY BAPAK. MENGAPA PERUBAHAN R5 MENJADI R6 TANPA INFORMASI LEBIH DULU. TX. ID 1540 1018
Jawaban :
Pelanggan yang terhormat, kami memahami keberatan saudara tentang perubahan golongan tarif, namun berdasarkan survey reklasifikasi golongan tarif, rumah saudara berada di perumahan umum dan jalan golongan 4, memiliki luas bangunan lebih dari 70 M2 Sehingga golongan tarif yang berlaku saat ini sudah sesuai.

Tanggal :
2014-11-18 01:32:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
a hermawan
Alamat :
sindang barang jembatan
Email :
panxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870411xxx
     
Keluhan :
kenapa pembayarn di ppob dibatasi jamnya pak, mohon klo bisa 24jam atau minimal dr jam 5.30 smp jam 21.30, soalnya setiap sy mau bayar selalu error, info dr yg jaga ppob server dipdam hanya bisa melayani antara jam 8.00 s/d 17.00 mohon u/perbaikannya tks
Jawaban :
Pelanggan YTH, Pembayaran PPOB hanya menyesuaikan jam kerja, saudara dapat melakukan Pembayaran rekening air minum 24 jam melalui ATM Bank BTN, Bank BNI, Bank NISP, Bank Panin dan Bank Mandiri, Terimakasih.

Tanggal :
2014-11-17 13:38:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nina Herlina
Alamat :
JL Narasoma V Bantarjati Bogor
Email :
herxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081573537xxx
     
Keluhan :
Setiap pagi air di lingkungan rumah,termasuk rumah saya tidak mengalir.Air baru mengalir jam 11.00 siang dan sore hari sudah tidak mengalir lagi. sementara dibelakang komplek kami banyak sekali rumah petak dan air pamnya mengalir lancar. Saya sudah melapor ke jl Siliwangi& jawaban petugas nanti akan ada pergantian pipa. Namun sampai hari ini belum ada realisasinya. Mohon tanggapan dari pihak yang berkepentingan.
Jawaban :
Pelanggan YTH,terima kasih atas laporan saudara, namun saat ini petugas masih dalam pencarian kebocoran,terima kasih.

Tanggal :
2014-11-17 10:22:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
arif rajabiansyah
Alamat :
Jl. Muara No. 41 RT.004/008 Desa Pasir Jaya Kecamatan Kota Bogor Barat
Email :
arixxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085692279xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi..No Pelanggan 1339-1032, setiap pagi dari jam 5-10 / sore jam 5-7 selalu mati. mohon perhatiannya terima kasih
Jawaban :
Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, dilokasi Kp. Muara Ledeng akan dilakukan perubahan titik koneksi pipa distribusi, Terima Kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin